Archive | 7 Agustus 2012

Love Five Square [Part 1]

Tittle : Love Five  Square [Part 1]

Author : Anaria Admin KPDK

Main Cast :

Park Na Ri a.k.a Suzy Miss A

Park  il Jung a.k.a Jung il woo

Kim Na Na a.k.a Park Min Young

Kim Joo Won a.k.a Yesung [SUJU]

Kim Min Ji a.k.a  Jiyeon T-Ara

Disclaimer :

Sudah Lama aku ingin Banget Bikin FF Dengan Main Cast Jung il woo dan abang ku Yesung….akhirnya ksampaian Juga…Tertanggal Mulai bikin 7 agustus…..ini akan menjadi Part yang Panjang…..

Kisah ini terinspirasi dari Drama Korea yang sering saya tonton jadi jika ada kesamaan tempat karakter dll….mohon jangan Kaget……haha maksud admin mohon di maklumi….. 

Saya mau membayangkan karakter tokoh jung il woo mirip di Drama My Fair Lady….ya ampun susah bgt fikiran ku,aku tetap terngiang2 sosok jung ilwoo  di 49days,TTETS Dan Cool Guys Hot Ramyeon…KarakterNya Tengil Gimana Gtu……hehe

FF Pertama ku….yang lumayan Panjang … 🙂

Kalau ada yang merasa pernah melihat FF Yang mirip Punya saya tolong Koment disini ini asli Punya SAYA……No Plagiatrisme….

Kim Nari :

Jika hidup tanpa cinta bisa ku rasakan sebahagia ini…

Tetap aku jalani sperti ini…

Sampai aku menemukan Cinta Sejati ku sejak kecil…

Oppaku diwaktu kecil…

 

 

Happy Reading…………………..

Untuk Part 1 saya kasih untuk Sudut Pandang Na Ri ajah,,, Reader….Rasakanlah Na ri ini adalah dirimu 🙂

Typo dimana-mana kalau ada kata2 kurang di Mengerti,Maafkanlah……….. 🙂

Na Ri POV *

Setelah setahun Pindah dari Busan Ke seoul….Rasanya masih kangen dengan suasana di Busan ingin Rasanya aku kembali kesana….Tapi apa daya eomma di pindah kerjakan di sini….mau gk mau harus pindah kesani…..dan sekolah disni pula….

Apa kabar si chukky, Minji dan Teman lainnya disana….Mereka Mukin sekarang juga lagi masuk Ke sekolah SMA Favorit mereka di Busan….sama seperti aku yang  mulai masuk di SMA Favorit seoul…

Berharap suatu  saat ketemu teman lama lagi….. :0

“Na…Ri…..”………..Lamunanku Buyar ketika terdengar suara Eomma memanggilku…

Aku langsung beranjak  dari Kamar…. Baca lebih lanjut

“Saranghae Mr.CHOmputer ” part 3

 

Tittle : “Saranghae Mr.CHOmputer ” part 1
Author  : nellykyu
fb : nelly onielciebinie
genre : romance,gaje
PG : 15

Cast :
-jung hyeri
-cho kyuhyun
-lee sungmin
-so eunji
dll

Ost :
-suzy miss A I still love you

nb: author ngetiknya pake hp jdi gak bisa panjang2 jadi harap dimaklumi + masih amatiran.

warning !!!!
miss typo bertebaran dimana2

nie ff terinspirasi dari pengalaman pribadi+ emang guru komputer author ganteng (curcol) maka terciptalah ff super gaje ini. . .

#jangan lupa tinggalkan jejak #

tanpa banyak cincong langsun baca aja …

 

Happy reading ^^

“air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka “

 

Author POV

“pagi ini hyeri berangkat kesekolah ” . tapi moodnya sedang buruk karena kejadian kemarin 2 yang selalu memenuhi otaknya . dia mengayuh sepedanya dengan malas dan lesu menuju sekolahnya .

author POV end

°°°°°°°°°°°°°°°°
»Sma SMENT «

hyeri POV

“huuh menyebalkan “rancauku tidak jelas sambil berjalan gontai ke kelasku . tak sengaja aku menabrak seseorang dan memang sungguh sial nasibku akhir2 ini . aku jatuh terduduk dilantai .

“kau tak apa ? tanya seseorang sambil mengulurkan tangannya ” . akupun menerima uluran tangannya dan beranjak berdiri. memang pantatku agak sakit tapi aku masih bisa berdiri dengan baik.
Baca lebih lanjut

Time Machine [Oneshoot]

 

Title                            :  Time machine

Genre                          :  sad, romance

CAST/Main Cast       :  Im Yoon Ah – SNSD

Lee Donghae – Super Junior

Jessica Jung – SNSD

Author oleh Eri Puspita Sari Member KPDK

 

Kupandangi sendu jejeran-jejeran pot bunga mawar yang semakin hari makin mengering. Senyum pahit tampak muncul di wajahku, teringat saat pertama kali aku bertemu dengannya. Ia menjulurkan tangan sambil menyebut “Lee Donghae.” Ya namja itu bernama Lee Donghae.

Satu lagi kelopak mawar jatuh begitu saja dari rangkaiannya. Kembali terputar memori saat kita pertama memulai pertemanan.

 

Flashback

 

Semilir angin menerpa badan mungilku. Baru saja aku menangis karena mantan  namjachingu ku secara satu pihak memutuskan hubungan kami. Tanpa sadar aku melangkah ke depan sebuah rumah yang penuh dengan bunga mawar. Baca lebih lanjut

Married With Bad Boy (part 11)

 

 

Title : Married With Bad Boy (part 11)

 

Author : Mhimie Evil

 

Fb : Mhimie Bae

 

Twitter : Mhimie_13suju

 

Genre : Romance,Sad,Comedy,Family

 

Rating : PG 15+

 

Cast :

  • Kim Minji/Cho Minji
  • Cho Kyuhyun
  • Han Dong Neul
  • Park Ha Rim
  • Anggota Family Cho
  • Geng Suju
  • Geng bonamana

 

 

Ost :

– Super Junior  In My Dream

-Super Junior  someday

 

Disclamer : hallo..hallo masih adakah yang ingat sama ff ini.sebenarnya aku gak niat buat lanjuti ni ff tapi banyak banget orang-orang yang ngewall ke fbku buat dilanjuti ok aku kalbulkan permintaannya ..dan jika kelanjutan ni ff jelek harap dimaklumi saya sudah berusaha semampu saya…

ff ini adalah hasil karyaku sendiri.

NO SILENT READERS

NO COPAS

NO NGEBASH

HARAP RCL…

 

 

Happy Reading….

 

******************

 

“baiklah sekarang giliranmu kyuhyun, tanda tangani surat perceraian ini”

appa memberikan surat perceraian itu pada kyuhyun.sejenak kyuhyun menatap surat tersebut lalu membukanya.

 

 

SREEEETTTTT..

 

 

kyuhyun menyobek surat perceraian tersebut menjadi 4 bagian.semua anggota keluarga cho pun kaget dan heran atas apa yang dilakukan kyuhyun terutama minji yang paling shock.

 

“kyuhyun apa yang kau lakukan”

teriak appa marah.

Baca lebih lanjut

Enough Losing Him is Not You

 

Author : Admin Icha K.P.A.K

cast :

lee donghae as lee donghae

tiffany as goo nari

goo hye sun as goo hye sun

kim kimbum (comeo)

 

Banyak Typo dimana-mana Tolong dimaklumi…..

Yang Baca Wajib R.C.L Hhehehe #Maksa

 

“Jika engkau merasakan cinta pada seseorang, katakanlah. Berani. Jujur dan jangan ragu. Tapi, jika tidak, ucapkanlah dengan tegas bahwa engkau tak menyukainya.”

 

Kata-kata yang selalu terngiang dan telah terpatri di kepalaku sebelum aku bertemu dengan yeoja ini. yeoja manis, berwajah mungil dan berlesung pipi. yeoja yang telah mencuri hatiku dan menyimpannya, hingga tak dapat

 

aku temukan pecahan hatiku. yeoja yang mampu membuatku tak mampu berkata-kata.yeoja yang mampu membuatku tak dapat mengingat kata-kata yang selama ini telah bersarang di kepalaku. Aku tau, mungkin aku sudah gila atau apalah itu. Aku tak ngerti dan tak paham dengan apa yang sedang kualami sekarang. Yang ku tau hanya aku ingin bersama yeoja itu, menggenggam tangannya dan melindunginya. Aku ingin menjadi seseorang yang mampu menjadi penopang hidupnya. Pengobat rasa sedihnya.

Baca lebih lanjut