Archive | 20 Agustus 2012

*Beautiful girl* ~twoshoot~1 of 2

 

 

Author:danik astutik(fb)

Cast:
*Cho kyuhyun.
*Lee young rim.
*Lee sungmin.
Other cast:
*lee young sub (young rim’ sister)
*all member super junior.

Genre:tentukan sendiri..?
Lenght:1 of 2
Desclaimer:
Annyeongg haseyoo reader’s..,apa kabar,,moga tidak bosen dengan cerita yang saya buat..cerita ini lagi-lagi memakai cast cho kyuhyun,entah kenapa saya mmakai cast ini,padahal saya ini bukan seorang sparkyu,melainkan seorang angle,,entah lah, mungkin karna sikap evil nya,yang cocok dengan karakter di ff ku ini.#jiaaaah curhat.
Baiklah,tanpa panjang lebar lagi,,

 
Happyy readiingg..

~young rim pov.

Cahaya matahari telah keluar dari peraduan nya,sebagian besar warga korea telah melakukan aktivitas nya masing-masing,termasuk dengan diriku.
Perkenalkan,nama ku lee young rim,aku berumur 23 tahun,aku seorang guru tae kwon do,yah,walaupun umur ku masih dbilang muda tapi,aku sudah mendapat kan sabuk hitam tingkat 3,satu langkah lagi,aku akan menjadi seorang sabem resmi,itu adalah sebagian kecil dari biodata ku,baiklah kta kembali ke pagi ini.
hari ini adalah hari yang paling menyenangkan bagi ku,karna,.?”emmm kasih tau gak ya,,entar aja deh,
Baca lebih lanjut

IN My Heart #3

 

IN My Heart #03

Author » shafirah achmad
Cast ^_*
»Cho kyuhyun
»Choi siwon
»Suzy missA
»Yuri

Mian klo tulisannya agak alay, maklum Q terlalu mikir ke alur cerita, juga mian klo banya tulisan yg salah ketik, klo pun ceritanya juga terlalu lebay mian, kan juga masih belajar bikin FF.

 

* * *

” Suzy-ah ada apa dg mu? Apa kau sakit??” Oemma suzy terlihat cemas, ia menyentuh kening putrinya.

” Aniii~” elak suzy.

” Kalian kok terlihat canggung? Seperti baru kenal saja?” Aboeji siwon terlihat heran.

” Benarkah?? Mungkin hanya persa’an aboeji saja , ya kan suzy” siwon berusaha agar tidak diketahui ayahnya.

” Nee ” siwon bersyukur karna jawaban suzy mendukungnya.

” Ohh jousohamnida kami lebih baik permisi, ” pamit siwon seraya mengajak suzy.

” Ohh silakan ” ucap ayah suzsuzy dan siwon pun keluar.

” Suzy..aku bisa jelaskan! Kamu jngn marah dulu dg kyu ” siwon berusaha membuat suzy tenang.

” Tidak usah…q hari ini ingin sendiri ” suzy langsung menyetop taxi dan pergi meninggalkan siwon, ditaksi dia hanya bisa menangis.

* * *
Baca lebih lanjut