MY PRINCE

 

BAEKh1qhmxnlo1_12801

Title     : MY PRINCE
Author: DeliaAnisa (fb: delia soneexotic kpopers)
Cast     : Byun Baekhyun And Jung Hana (OC)
Genre : Full Romance
Rating             : PG -15
Length : FICLET
Disclaimer : Ini FF hasil dan murni dari imjinasi saya, maaf jika ada kesamaan dan tentunya itu tidak disengaja, and don’t plagiat.

 

Seorang gadis bersurai hitam batas sebahu berjalan apik nan manis disepanjang jalan setapak dengan ulasan senyum yang terpampang jelas diwajah tirusnya. Dress polkadot mininya ia tepuk-tepuk dengan lembut tanda bahwa ia menjaga kelestarian bajunya agar jauh dari debu atau apapun itu. Beberapa kali juga ia merapikan rambutnya dengan jemari lentiknya, ia tidak ingin rambutnya berantakan hanya karena tersapu semilir angin musim semi. Demi Tuhan, ia sungguh-sungguh perfeksionis akan hal ini, mungkin kalian akan berpikir seperti itu bukan?

Tapi, kasus saat ini berbeda. Tidak biasanya, ia berpenampilan feminim dan elegan seperti waktu ini. ia bisa dikatakan cuek dalam setiap penampilannya, ia tidak memperdulikkan apa kata teman-teman dan orang terdekatnya yang slalu mengkritik dandanannya yang kelewat cuek. Seperti kaus dan training, ia memakai setelan seperti itu tidak mengenal waktu dan tempat. Sungguh bila teman-temannya mengajaknya berlibur atau berpesta, jujur saja mereka sangat terpojok dan malu ketika sahabatnya yang satu ini berpenampilan yang tidak sewajarnya. Oh ayolah, apakah kepesta harus memakai training? Astaga, ia memang butuh bimbingan penuh dalam berdandan.

Kalian mungkin bertanya-tanya. Siapa gadis ini? dan kenapa ia bisa mengubah pendiriannya dari gadis cuek menjadi gadis yang perfeksionis?

Pertama namanya Jung Hana. Nama bermarga Jung ini adalah Hana.

Dan untuk jawaban keduanya, bisakah kalian menebaknya? Atau kalian sudah menebak jawaban dalam pertanyaan kedua?

Karena, jawaban yang kedua terlalu mudah dan mudah untuk ditebak. Baiklah, jawabannya adalah ia tengah ‘jatuh cinta’. Bukankah itu alasan yang paling rasional?

Sebagian orang atau semua orang mungkin mengalami kasus ini. kasus susah tidur, susah makan, dan apapun itu dalam dampak negative dari jatuh cinta. Tapi dampak positivenya adalah mereka mengesampingkan sifat dan prilaku aneh mereka. Ya, ini berlaku untuk gadis yang telah tersebut namanya, Jung Hana ia berubah lambat laun karena tak mungkin-kan jika ia tetap berpakaian seperti itu pada lelaki idamannya?

Lalu siapa yang telah melumpuhkan kekurangan Jung Hana. Siapakah lelaki itu? Lelaki yang berhasil membuat sesosok Jung Hana berubah menjadi bidadari?

“Byun-Baekhyun.” disetiap langkahnya, ia tak pernah lelah mengeja nama itu didalam hatinya. Ya, pria bernama byun baekhyun-lah yang sudah melumpuhkan hati hana.

Hana melirik arlojinya, tepat pukul 7 pagi. Hana tersenyum lembut sebelum akhirnya ia duduk dikursi kayu panjang yang tersedia rapi ditaman kota. Ia menggerakan kepalanya, menengok kesisi kiri dan kanan, berharap lelaki idaman yang sudah membuat janji dengannya itu segera memunculkan diri didepannya. Ia bohong kalau ia mengatakan tidak sabar, ya ia sungguh tidak sabar untuk segera menyapa pangeran tampannya.

Lama menunggu, kira-kira sudah hampir 1 jam penuh ia duduk manis disana. tidak, jika kalian berpikir ia marah, lelah ataupun bosan itu salah. Hana tidak seperti itu, ia memang termasuk seseorang dalam pendirian kuat.

Hana masih asyik tetap tersenyum dan tanpa sengaja kepalanya menoleh kebelakang. Dan heii, itu pria yang sekian lama ia nantikan. Byun baekhyun, pria itu melambaikan tangannya pada hana dan seketika hana merasa tubuhnya akan ambruk pada waktu ini juga saat baekhyun tersenyum manis padanya. Ohh god, dia benar-benar kelewat tampan. Pikir hana.

Hana tercengang beberapa saat, ia terlalu bodoh untuk dilihat. Sampai akhirnya baekhyun melangkah membuat ia mengerjapkan matanya dan berdiri. Ia akui, ia sungguh idiot beberapa detik yang lalu.

“ahh.. kau..datang?” ucap hana terdengar tidak normal, seperti kerongkongannya mengering tanpa tersisa air sedikit-pun. Sesekali ia tersenyum bodoh didepan baekhyun, dan dalam hati hana merutuki senyuman itu. Dia juga tak berhenti berdo’a agar ia bisa tetap tenang dan tidak gugup, tapi dia sungguh tidak dapat mengendalikannya, ia terlanjur gugup didepan pria impiannya sendiri. Ohh ayolah jung hana, ini tidak terlihat seperti dirimu biasanya. Hana membatin kesal.

“ya. Tentu saja, janji adalah janji. Dan janji harus ditepati, bukankah begitu.. jung hana?” lagi, baekhyun tersenyum diakhir kata. Senyuman yang menggetarkan seluruh tubuh hana. Membuat hana kembali dibuat termangu dalam beberapa waktu. Hana tak habis pikir, bagaimana bisa ia bertingkah diluar perkiraannya sebelumnya? Astaga ini sangat memalukkan. Hana berteriak kesal dalam hatinya.

“ahh, ne. itu bagus.” Balas hana masih dengan senyum bodohnya, dan tanpa ia sadari sejak tadi ia terus meremas dressnya kuat-kuat.

“hana..”

“hmm.” Hana akhirnya menghentikan senyumnya digantikan dengan wajah penasarannya, karena tiba-tiba saja baekhyun menilik dirinya dengan penuh selidik dan menerawang hana dari ujung kepala hingga high heel yang dipakai hana. Ia berharap, tidak ada yang salah dalam bajunya.

“kau.. sangat cantik.” Baekhyun memandang hana lembut dan tersenyum menuangkan ketulusan dari ucapannya. ya, baekhyun sungguh tidak akan berbohong bahwa yang ia lihat dari hana sekarang begitu sangat sempurna, meskipun ia tau tidak ada yang sempurna didunia ini. tapi, hana tampak begitu sempurna dimatanya. Percikan mata hana, serasa membius penglihatannya, terlihat jelas ketika ia memandang lekat-lekat manic mata milik hana, terasa ada sejuta bintang berkeliaran dimata hana. Ia sangat menyukai itu. Dan entah sejak kapan ia mulai menyukai mata berlensa cokelat itu.

“sebenarnya, aku tidak terlalu yakin dengan ucapanmu.” Ucap hana dan tertunduk malu setelah itu. Ia masih tidak percaya akan pujian yang keluar langsung dari bibir baekhyun.

“kau meragukan ucapanku hana?” baekhyun mendekat, merubah jarak mereka dari satu meter hingga terpaut beberapa centi saja dari tempat hana berdiri tegang disana.

Hana mendongakan kepalanya, pipinya seperti terebus air panas hingga memerah seperti ini saat ia lihat baekhyun begitu sangat-sangat dekat diindra penglihatannya. Ia mengerjap dua kali, dan dengan sangat berat ia menelan ludahnya sendiri. bibirnya mengatup rapat-rapat. Pandangan baekhyun yang lembut terasa menguncinya untuk berbicara maupun merubah posisinya berdiri. Ia benar-benar berharap sedetik kemudian ia tak akan pingsan dihadapan baekhyun, itu akan mematahkan harga dirinya sendiri, dan tentu saja itu berlebihan sekali.

Belum sempat hana membuka mulut setelah sekian lama ia berdiam diri, secara tak terduga dan tiba-tiba baekhyun membenarkan poni hana dengan lembut hingga membuat hana mengurungkan niatnya sendiri untuk membuka suara, senyuman manis dan hangatnya tidak pernah gugur dimakan waktu. Hana kembali tersengat akan senyuman dan tatapan teduh milik baekhyun.

“dengan begini kau tidak sekedar cantik, tapi sangat cantik.” Setelah memberikan kata itu, baekhyun menurunkan kembali tangannya dari poni hana dan memiringkan kepalanya seperti menganalisis perubahan hana yang semakin cantik saja dimatanya.

Hana mematung, kakinya seperti menjadi batu sekarang. lagi-lagi ia berpikir ini hanyalah mimpinya yang sebentar lagi akan terbangunkan oleh suara sang eomma seperti biasa saat ia tertidur.

“katakan.. ini bukanlah sekedar mimpi’kan, baekhyun-ssi.” Gumam hana pelan, namun berhasil terdengar digendang telinga baekhyun.

Baekhyun tersenyum geli ketika mendengar itu. Selanjutnya baekhyun maju kembali dan mendekatkan dirinya dengan hana. Saat merasa telah sangat dekat, baekhyun bisa mendengar dan merasakan detak jantung mereka yang terdengar tidak stabil. Lalu ia memegang kedua pipi hana lembut dengan kedua telapak tangannya yang lumayan besar, hana menganga dan bertanya-tanya dalam hati. apa yang akan baekhyun lakukan padanya? Tidak mungkin jika baekhyun akan…

Baekhyun menarik wajah hana, dan menciumnya tepat pada saat angin berhembus menerpa rambut hana.

Hana terkesiap sesaat, ia merasa sebentar lagi pertahanannya akan segera runtuh. Meskipun hana masih dibuat sangat bingung oleh-nya, tapi sulit dipercaya ternyata ia menikmati sentuhan dibibirnya, ia rasa baekhyun menciumnya begitu dalam dan penuh kelembutan. Entah kenapa, ada sesuatu yang menggelitik perutnya saat perlakuan manis dari baekhyun. tangan hana masih meremas mini dressnya kuat-kuat, matanya mulai terpejam erat-erat. Ia merasa terbang sampai langit ketujuh, itu benar.

Disela-sela ciuman manisnya, baekhyun tersenyum ketika melihat hana yang tengah terpejam sembari menikmati ciuman mereka. baekhyun menikmati wajah hana yang menambah pesonanya ketika saat seperti ini, ia rasa bibir hana sudah menjadi candunya.

Mereka mulai menginginkan udara bebas, akhirnya dengan terpaksa bibir mereka menjauh dan terlepas. Setelahnya hana tertunduk malu, pipinya bersemu begitu sangat merah. Jika saja ada lubang didekatnya, ia ingin masuk kedalam lubang saat ini juga. Oh ayolah, siapa yang tidak malu jika pangeran kita mencium kita secara tiba-tiba?

“ini bukan sekedar mimpi, jung hana.”

“aku… menyukaimu begitu sangat cepat, ini ajaib.”

“ Tanpa kau memakai gaun seperti ini, tanpa kau bersikap manis didepanku, tanpa kau memakai polesan make up. Aku sudah menyukaimu. Apapun yang kau gunakan, aku masih akan tetap menyukaimu. Aku tau, ini terdengar gila. Tapi.. matamu membuatku jatuh hati dalam pandangan pertama. Matamu, aku merasa sangat yakin terdapat magnet ajaib yang cepat menarikku kedalamnya. Bisakah aku masuk kedalamnya? Kedalam matamu sepanjang hari, kedalam hatimu selamanya. bisakah aku meminta semua itu?”

“jika kau mengiyyakannya, aku akan selalu menjaganya. Aku akan menjaga hatimu dan percayalah.. aku akan mewarnai hatimu setiap harinya.”

“tapi.. jika kau tidak menerima permintaanku, itu tidak apa. Asalkan, aku slalu melihat matamu itu sudah lebih dari cukup dan akan membuatku bahagia dengan itu. Karena aku terlalu yakin, matamu adalah sebuah keajaiban untukku.”

“saranghae byun baekhyun.” sela hana cepat dan segera menghambur masuk kedalam pelukan baekhyun. Baekhyun terkesiap sesaat, tapi tersenyum sumringah setelahnya. Ia membalas pelukan hana dengan sangat erat.

Baekhyun dan hana benar-benar tidak bisa mendeskripsikan perasaan mereka sekarang, karena ini seperti sebuah kejutan yang sebelumnya tidak mereka duga sebelumnya. Sempat merasa berpikir, mungkin ini akan menjadi cinta dalam sepihak. Tapi, Tuhan memberikan sebuah kejutannya sendiri untuk mereka. akhirnya, pikiran buruk mereka tersapukan sudah dan berganti dengan persepsi yang sulit untuk dijelaskan. Waw percayalah saat ini mereka terlampau bahagia.

.

.

.

END

Mohon RCL nya😀

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “MY PRINCE

  1. Aaa.. >< Ini romantis bangeet
    Hananya lucu..polos banget sih dia haha
    Bagus thorr^^ ayoooo ditunggu lanjutannya :3

  2. aiitzzzz So sweet gilaaaaa tu cowok … !!! is there a man such as him in fact? if there, i’ll make him be mine … Heheh | FFx keren … bingitz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s