Permintaan PW Hanya Inbox di FB “Anaria Zahria”

C09209_53b1262b2b879

Sebelumnya Ngiklan dulu~~~

Yukkk Kunjungi OLSHOP Admin ya ^_^ di http://www.koreanindoshop.com

ok ship :D

taeyeon

SELAMAT DATANG Di KPDK Fanfiction…… Inbox berubah di FB Yang ini : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008664398588

OWNER Merubah Akun Facebook untuk meminta Password, Bisa Lihat Link di bawah :

FF Disini adalah karya-karya dari member KPDK semua yang Admin Di Share di KPDK Terlebih dahulu admin share disini…… Karena FF Bukan milik  Pribadi jadi  memProtect salah satu Part dalam 1 FF……Mianhae Chingu…… menurutku itu untuk menghargai kerja keras Author yag sudah susah Payah Bikin FF^^ Tapi tenang aja Kalian Tetap bisa Minta PW nya Kok dari admin…. Dengan Cara : Kalian Cukup Koment Kesan+Saran kritik dll NO BASH Di FF Yang kalian Baca….. Baca lebih lanjut

SPY GIRL (Chapter 2)

spy girl

 

 

 

Tittle : Spy Girl Chapter 2

Author : Park Reyoung a.k.a Khajokyu

Genre : Merried Life, Mysterius & conflict

                       Main Cast

Park Hae Sue                 Cho Kyuhyun

Support Cast : Member Super Junior

 

Disclaimer : Tema cerita ini milik murni dari saya. Dengan gaya cerita yang pas – pasan. Banyak typo dan gak feel dan banyak kekurangan lainnya.

Kritik yang membangun boleh tapi jangan NgeBash

 

 

 

=== Part 2===

 

Ini genap seminggu pasca pernikahan tertutup seorang Cho Kyuhyun. Tak ada kemajuan antara hubungan sepasang suami istri itu. Selama seminggu itu pula Cho Kyuhyun hanya terhitung 3 kali menginjakkan kakinya di apartemen hadiah pernikahan dari appanya, yang terletak di gedung yang sama dengan dorm Super Junior. Tuan Cho berdalih ia memilih apartemen yang dekat dengan dorm putranya agar sang anak bisa membagi waktu untuk menantunya dan karirnya.

Hae Sue pun tidak mempermasalahkan peduli atau tidaknya Kyuhyun pada rumah tangga mereka. Kyuhyun kira gadis itu akan mengadukan kelakuannya itu pada ayah yeoja itu,Tuan Park. Namun dugaannya salah, buktinya tak ada ultimatum dari appanya. Karena sebelumnya sang apa telah mewanti – wanti Kyuhyun jika namja itu berani menelantarkan istrinya.

Tuan Park lah yang mengancam akan mengakuisisi perusahaan appanya. Sungguh keluarga yang picik. Hal itulah yang menyebabkan Kyuhyun membenci gadis yang telah menjadi istrinya itu. Pasti ia yang telah meminta ayahnya untuk perjodohan ini. Baca lebih lanjut

Loving You | Oneshot

lovingyou21

 

Author:kwon chaeri

Tittle:loving you

Genre:married life,sad,romance

Rating:G

Cast:ju ji-hoon,yoon eun-hye

Cast support:kim jeong-hoon,song ji-hyo

 

HAPPY

 CINTA ITU BUKAN HANYA SEKEDAR KAMU MENIKAHI SESEORANG DAN HIDUP BERSAMA NYA,CINTA ITU ADALAH BAGAIMANA KAMU MEMBERIKAN SEPENUH HATIMU KEPADANYA

 

 gereja di daerah meong-dong sount korea,kini tengah terjadi upacara sakral pernikahan.pernikhan di mana 2 manusia mengikat janji untuk menjadi sejiwa dalam raga yang berbeda

di altar seorang namja sedang berdiri dengan tegak,namja itu tersenyum kala pitu di ujung sana terbuka lebar.alunan music khas pernikahan mengiringi langkah seorang yeoja yang kini berjalan bersama ayah nya,di depan nya ada 2 orang bocah cilik yang menaburkan bunga,gaun putih itu menyapu kelopak melati yang menjadi alas karpet merah

 TAP…TAP…TAP…TAP !

 Langkahnya berhenti tepat di depan altar,namja itu membungkuk memberi hormat pada pria tua di hadapan nya

ji-hoon tersenyum lembut saat ayah dari mempelainya memberi tangan seorang gadis yang akan di genggam nya,gadis yang berhasil mengangkat dia dari keterpurukan Baca lebih lanjut

Because it’s You

 

becauseitsyou

Author : kwon chaeri | FB : Amel Phobob

Tittle : because it’s you

Genre : sad romance

Rating : general(G)

Cast:kim yesung+jung rara

 

 

happy <3

RARA POV

hari ini aku sangat bahagia,pasalnya aku ingin mengungkapkan satu hal pada kekasih ku,dia adalah orang yang membuat ku hidup sampai saat ini,orang yang menyelamatkan ku dari aksi bunuh diri,orang yang mencintai ku dengan tulus selama 5 tahun Baca lebih lanjut

SPY GIRL (Chapter 1)

 

spy girl

SPY GIRL

 

 

 

 

 

 

Author   : Park Re Young a.k.a Khajokyu

Main Cast     :  Park Hae Sue (OC) & Cho Kyuhyun

Support cast : – Cho Members of Super Junior \\ Cho Yeung Hwan \\ Cho Hanna

Rating           : PG -15 (T)

Genre             : Merried Life & conflict

Disclaimer : Ff ini di buat karena kecintaan author a.k.a Park Re Young kepada SUPER JUNIOR                       satu – satunya Korean Idol favorit author. Ff ini murni hasil pemikiran saya, yang                               terinspirasi dari banyak sumber. Penulis menyadari ff ini lengkap banget dengan                            segala kekurangan ( Gaje, gak feel, typo bertebaran kayak ranjau atc).

 

So… ”                             PLEASE DON’T BASH” ( Sudah kayak penulisan kata pengantar karya ilmiah aja                                nih) ^^.

 

 

Komentar teman teman sangat dibutuhkan untuk perbaikan ff abal ini dan sebagai amunisi untuk istri Cho Kyuhyun ini * DI DEATHGLARE SPARKYU*.

Satu lagi “ Bahasa inggrisnya langsung author translate ke dalam bahasa Indonesia aja, supaya bisa langsung dipahami”. * Modussss* Yang bener karna skill bahasa inggris author di bawah rata – rata. He he he

 

 

@HAPPY READING@

 

 

Author POV

“ Jangan kau fikir aku akan berlaku baik bahkan tunduk padamu nona ”. Ucapan sinis dan disertai tatapan meremehkan dari sang namja pada yeoja yang beberapa jam lalu telah menjadi ‘istrinya’, bahkan ia jijik menganggap gadis asing ini sebagai istrinya. Sementara obyek yang mendapatkan perkataan itu hanya diam seolah tak ada perkataan buruk yang ditujukan padanya.

Sang namja segera memasukkan digit sandi untuk membuka pintu apartemen tersebut, ia hanya mendengus melihat respon yeoja yang tingginya kira – kira sebatas telinganya itu. Beristirahat adalah pilihan yang paling baik saat ini, setelah beberapa jam lalu menjalankan upacara pernikahan bodoh di kediaman orang tuanya.

Yeoja yang marganya kini telah berubah menjadi ‘ Cho’ hanya menatap datar punggung namja yang telah sah disebut sebagai ‘suaminya’ hilang dipisahkan pintu baja. Ia pun segera memasukkan digit sandi yang sama, ternyata upacara itu juga membuang banyak energinya. Baca lebih lanjut

Still U | Part 8 (Squel – My Little Story)

 

MINHO1

STILL U (Squel My Little Story)

 

Author  : @Me_Cahyaa

Tittle      : Still U (Squel – My Little Story)

Lenght  : Chapter

Genre   : Love, Hurt, family.

Rate       : General

Main Cast            : Ahya Kim (OC), Lee Donghae (SJ).

Support Cast      : Choi Minho (SHINee), Cho Kyuhyun (SJ), Temukan Sendiri^^

Disclaimer           : This story original is mine. Don’t copy paste. Plagiat, dan semacamnya. Terima kasih^^ dan maaf yah kalo udah mulai bosen sama ceritanya, apalagi bosen nungguin FF ini xD hehehe maaf ya Author akhir-akhir ini lagi sering keabisan ide xD. Ah, yasudah langsung baca aja yuks.

 

 

=Still U Part 8=

 

 

[Donghae’s Pov]

Aku berjalan menapaki lantai itu menuju ruangan dimana Choi Minho berada. Setelah pagi tadi aku mengacaukan acara konyolnya itu, kini aku kembali kekantor ini. Bukan untuk mengemis pekerjaan padanya, melainkan untuk mengembalikan semua pemberian perusahaan. Mobil dan juga Apartement yang kutempati.

 

Tanpa mengetuknya lagi, aku benar-benar masuk kedalam ruangannya. Disana ia tengah duduk dibalik meja kerjanya. Pandangannya teralihkan sepenuhnya padaku saat melihatku masuk tanpa memberi salam. Dia menatapku tak berarti, dan aku tak ingin lagi berlama-lama disini. Kukeluarkan dua buah kunci dari dalam saku celanaku.

Baca lebih lanjut

“Miracle…”

 

miracle

 

Starring:

– Infinite Kim Myungsoo (L)

– FT. Island Choi Minhwan

– ex-UKISS Shin Dongho

– Han Jarim (OC)

 

by KHK | Ervina

 

 

“fyush… dingin…”

Jarim menjinjitkan tubuhnya, tersenyum riang menatapku yang berdiri tepat disebelahnya. Aku hanya membalasnya dengan senyuman terbaikku, sembari memainkan butiran salju dengan sepatuku. Seperti sebuah kebohongan, atau sangat familiar dengan isi kisah cerita fiksi yang biasa kutulis, tapi kenyataannya ini keajaiban yang benar-benar terjadi pada diriku. Setiap kali aku menatap mata orang lain, maka aku bisa membaca suasana hatinya. Entah itu mereka yang biasa dekat denganku ataupun mereka yang hanya kebetulan melintas di depanku, aku nyaris bisa melihat semuanya. Baca lebih lanjut