When Love Speaks

 

yongshinAp4dEI6CAAAaSUr.jpg large

Writer : sarasse_ (twitter : @sarasse_ || facebook : Hadiyana Fajar Saras Tianing)
Type : Drabble (535 Words)
Genre : (Find by Yourself)
Rating : PG 13
Main Cast : Jung Yonghwa, Park Shinhye
Title : When Love Speaks
Disclaimer : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Bila ada kesamaan tokoh, tema, dan alur cerita pada FF lain, itu merupakan sebuah kebetulan. Karena FF ini murni lahir dari pemikiran saya. Writer bukanlah pemilik Cast, writer hanya meminjam nama-nama cast untuk mendukung FF ini.


Seorang gadis tengah duduk manis di bangku taman yang dikelilingi bunga mawar. Disampingnya pula, telah duduk seorang wanita paruh baya sedang menceritakan bagaimana indahnya ciptaan Tuhan ini. Sesekali gadis itu tersenyum, dan sesekali pula gadis itu merenung. Tiba-tiba sang wanita paruh baya tadi meninggalkan gadis itu sendirian. Gadis itu mulai melebarkan kedua tangannya seolah ingin terbang bersama dengan angin yang berhembus sore itu. Saat ingin memutar, tiba-tiba gadis itu seolah kehilangan keseimbangan. Namun dengan cepat, datanglah seseorang dengan sigap menahan tubuh gadis itu agar tak terbentur tanah.
“Ahjumma? Apakah ini kau? Gamsahamnida karena telah menolongku!” gadis itu mencoba meraba bangku yang sebelumnya didudukinya. Dan gadis itu pun kembali duduk dengan meletakkan kedua tangannya diatas pahanya.
“Ah betapa cantiknya dirimu hari ini” gumam seseorang itu dihatinya.
“Ahjumma! Apakah ahjumma tahu apa saja yang ada di taman ini?” seseorang itu tidak menjawab, hanya tetap memperhatikan wajah gadis yang duduk disebelahnya.
“Ahjumma, bukankah kau pernah berkata, jika taman ini memiliki mawar yang sangat harum? Aku ingin sekali menghirup aromanya, ” tanpa pikir panjang lagi seseorang itu pun memetik satu tangkai mawar berwarna merah dan diberikan kepada gadis itu,
“Gamsahamnida ahjumma!” terlihat raut terkejut dari wajah gadis itu ketika seseorang menempelkan telapak tangan gadis itu ke dada bidangnya.
“Siapa kau? Kau bukan ahjumma! Dimana ahjumma? Ahjumma! Ahjumma! Tolong aku!” seseorang itu tidak berhenti, kini direngkuhnya tubuh gadis itu agar menempel dengan tubuhnya. Agar sang gadis mampu merasakan debaran jantungnya. Gadis itu yang awalnya memberontak, kini hanya bisa diam dalam dekapan. Gadis itu tahu aroma parfum ini. Hangatnya pelukan ini. Dan debaran jantung ini. Gadis itu menangis didada seseorang itu,
“Yonghwa oppa, apakah ini kau? Mengapa kau baru menemuiku? Kemana saja kau selama ini? Hiks.. Hiks… ” sang lelaki tak mampu menjawab pertanyaan dari gadis yang sangat dicintainya, walaupun sebenarnya lelaki itu memiliki ratusan bahkan ribuan kata untuk gadis yang ada di pelukannya itu.
“Oppa, mengapa kau diam saja?” seketika, sang gadis merasakan sesuatu yang lembut, basah, dan hangat menempel dibibirnya. Ya, itu adalah bibir dari lelaki yang dicintai Park Shinhye. Shinhye hanya mampu menikmati apa yang telah dirindukannya selama 1 tahun ini. Saat dimana dia masih bisa melihat wajah tampan Yonghwa. Saat Yonghwa masih mampu menjawab semua pertanyaan yang diajukannya sebelum kecelakaan naas itu terjadi. Shinhye bukannya tak tahu apa yang terjadi dengan Yonghwa. Dia tahu semua tentang Yonghwa dari ahjumma. Tentang Yonghwa yang tak dapat berbicara lagi seperti dulu. Shinhye sungguh tak menyesali yang telah terjadi pada takdir hidupnya. Namun, dia tak habis pikir dengan Yonghwa yang meninggalkannya begitu saja setelah kejadian itu. Apakah karena dirinya yang tak bisa melihat lagi, atau karena Yonghwa yang merasa sangat bersalah dan tak pantas mendampingi dirinya?
“Oppa, saranghae! Ku mohon jangan pernah tinggalkan aku lagi! Dan kau tak perlu menjawab apapun, karena aku hanya akan mendengar suara hatimu untukku. Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa ini semua kesalahanmu! Ini adalah takdir oppa!” gadis itu makin erat memeluk lelaki yang sangat dicintainya itu.
“Mianhae Shinhye karena telah membiarkanmu merasakan kehilangan diriku. Karena aku tak akan mengizinkan siapapun untuk memberi tahumu bahwa aku selalu berada disampingmu selama 1 tahun ini… Menemanimu dalam langkah gelapmu… Mendengar suara indahmu setiap hari… Yang mampu membuatku selalu merasa menjadi lelaki paling beruntung di dunia ini… Nado Saranghae Shinhye-ya…”
Mian kalau story dari drabble ini agak aneh -___-
Mumpung mata masih kuat setelah menulis FF kedua tadi, dan ide masih mengalir, ya writer tuangkan saja, hehehe😀
Sekali lagi maaf bila mengecewakan readers tercinta sekalian !

4 thoughts on “When Love Speaks

  1. Ini ceritanya yong hwa bisu trus shin hye nya buta gara” kecelakaan?? Masih banyak pertanyaan kayak gimana kejadian kok bisa kecelakaan & yong hwa kenapa baru nemuin shin hye?? Tapi tetep bagis kok eon namanya juga drable, lain kali bikn yg long shot yaa tentang YongShin😉
    Ditunggu ff YongShin lainnya, hwaitting!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s