Archive | 25 Agustus 2012

I LOVE MY ANGEL, KYU! Part 5

I LOVE MY ANGEL, KYU! Part 5

 

Author                       : Whindalee

Cast                            :

–         Park Hye Jae (OC)

–         Kyuhyun as Angel Kyuhyun

–         Leeteuk as Hye Jae’s Oppa

–         Donghae as Donghae

Support Cast            :

–         Park Min Ho as Hye Jae’s appa

–         Park Min Young as Hye Jae’s eomma

–         Bisa kamu temukan sendiri

Genre                        : Family, Romance, Sad, Tragedy, Friendship & Brothership.

Length                       : Continue

Rating                        : PG-15

 

Sebelumnya..

“Apa yang ada dipikiranmu sekarang? Sampai kau mau memberikan jantungmu pada Hye Jae!”, bentaknya.

“……” aku hanya diam.

“YAA!!”, teriaknya memanggilku.

“Aku mau mengabulkan permohonannya untuk hidup lebih lama, Kyuhyun!”, jawabku yang tidak kalah keras.

“Mwo? Maksudmu?”, tanyanya bingung.

“Ne, kalau kau tidak bisa membuat umur Hye Jae lebih panjang! Maka aku yang akan melakukannya!”, ucapku.

Selanjutnya..

Kulihat wajah Kyuhyun terkejut bukan main karena perkataanku barusan.

“Jadi kau sudah tahu siapa aku sebenarnya?”, tanyanya ragu-ragu.

“Aku sudah tahu semuanya, Kyuhyun!”, jawabku sambil menatap tajam kearahnya.

“Sudah kukira.”, sahutnya santai. Beberapa saat kami terdiam…

“Kyuhyun, kumohon jangan beritahu pada Hye Jae kalau aku yang mendonorkan jantung untuknya. Sampai Hye Jae benar-benar pulih! Jebal, Kyuhyun-ah!”, ucapku memohon memecahkan keheningan.

“Kau yakin ingin memberikan jantungmu?”, tanyanya serius.

“Ne, aku sudah sangat yakin!” Baca lebih lanjut

Uri Saranghaetjanna [Oneshoot]

FanFiction -MinSun Couple-
+Author:Feetrya Raghiel Ingend SukssesSlalu

+Title:Uri Saranghaetjanna

Main Cast:
1.Cha Jun Su a.k.a Lee Min Ho
2.Lee Ji Sun a.k.a Go Hye Sun

Support Cast:
1.Kim Hyun Jung a.k.a Kim Hyun Jung
2.Kim Hye Min a.k.a Jessica SNSD
3.Ortu2 mereka.

Genre:
1.Sad + Romance 1 %
2.Comedy 0,5%
3.Gak jelas 98,5 % #Plak..

Lenght:1shoot

Rating:T

Disclaimer: Annyeong hasimnika !^^
Ini FF adalah milik otak saya , walaupun emang ni FF terinspirasi dari drama-drama yang sering aku lihat ataupun FF yang pernah aku baca , tapi critanya sangat berbeda#Lebeh..

Warning !!!
Typho dimana-mana , cerita yang nggak jelas !!

————————–———-

Don’t Like ? Don’t Bash !!!! And get out from here..!!

-Happy Reading-

Seorang yeoja tengah duduk dan memandang bintang dari balkon kamarnya , malam ini langit terlihat sedang ceria banyak bintang yang bertaburan disana-sini. Baca lebih lanjut

I LOVE MY ANGEL, KYU! Part 4

 

 

I LOVE MY ANGEL, KYU! Part 4

 

Author                       : Whindalee

Cast                            :

–         Park Hye Jae (OC)

–         Kyuhyun as Angel Kyuhyun

–         Leeteuk as Hye Jae’s Oppa

–         Donghae as Donghae

Support Cast            :

–         Park Min Ho as Hye Jae’s appa

–         Park Min Young as Hye Jae’s eomma

–         Bisa kamu temukan sendiri

Genre                        : Family, Romance, Sad, Tragedy, Friendship & Brothership.

Length                       : Continue

Rating                        : PG-15

 

Sebelumnya..

 

“Mianhae… Hye Jae! Jeongmal mianhae….”, jawabku pelan.

“Mwo? Mianhae? Bukan itu yang ingin kudengar dari mulutmu!”, sahut Hye Jae dengan melepaskan tanganya dari lenganku.

“Mian, Hye Jae. Kalau itu aku tidak bisa!”, ucapku dengan berat hati. Baca lebih lanjut

Loving In Radio [Bagian 2]

 

Title : Loving In Radio

Author : haegumipanda (Laisli Auliya Putri | @laisliaputri)

Cast : Lee Sungmin, Lee Sunryoung (OC)

Other Cast : Kim Ryeowook, Seonhee Min (OC), Eunbee(OC), Lee Hyukjae

Genre : Comedy Romance (?), Romence, Fantasy

Type : Doubleshoot

Length : AU, OOC, OC

Rating : G, PG

Disclaimer : FF ini perdana buatan author yang kyeopta seperti panda (?), FF ini juga tercipta karena kecintaan author denger radio korea. Dengan sedikit sentuhan khayalan author yang ngaco jadilah ini! Untuk DJ Sukira dan DJ KBS World Radio, maafkan author telah menistakan nama kalian #plaaakkk Mianhae kalo Typo(s) bertebaran dimana-mana. harap maklum ya^_^V

Happy Reading ~~~~~

Sungmin POV

Sepertinya ada yang bergetar. Apa ada gempa ya? Kenapa hanya aku yang merasakannya? Pandanganku juga sedikit kabur dan semua tampak buram. Aku memegang kepalaku yang benar-benar tak terkendali, seperti dihantam ribuan jarum.

BRUK!!

“Sungmin-ssi! Sungmin-ssi!” ada yang memanggilku? Siapa dia? Suara yeoja yang ku kenal. Aku ingin melihatnya, tapi mataku dan pikiranku tidak saling sinkron.

“Sungmin-ssi! Bangun!” teriak yeoja itu.

Sungmin POV End

Baca lebih lanjut

Loving In Radio [Bagian 1]

 

 
Title : Loving In Radio
Author : haegumipanda (Laisli Auliya Putri | @laisliaputri)
Cast : Lee Sungmin, Lee Sunryoung (OC)
Other Cast : Kim Ryeowook, Seonhee Min (OC), Eunbee(OC), Lee Hyukjae
Genre : Comedy Romance (?), Romence, Fantasy
Type : Doubleshoot
Length : AU, OOC, OC
Rating : G, PG
Disclaimer : FF ini perdana buatan author yang kyeopta seperti panda (?), FF ini juga tercipta karena kecintaan author denger radio korea. Dengan sedikit sentuhan khayalan author yang ngaco jadilah ini! Untuk DJ Sukira dan DJ KBS World Radio, maafkan author telah menistakan nama kalian #plaaakkk

Happy Reading ~~~~~

Sungmin POV
Ah, aku masih ngantuk. Mataku ini berat sekali untuk kubuka. Menyesal aku minum kopi hitam pahit semalam, karena yang ku lihat di beberapa sinetron dukun minum itu supaya kesaktiannya tak luntur. Niat coba-coba jadi sengsara. Ternyata slogan iklan ‘Buat anak jangan coba-coba’ itu benar. Tuhan, kuharap ada yang membangunkanku sekarang.
Kriiiinnnggg kriiinnng krriiinnngg
Alarmku bunyi. Ayolah mataku, terbukalah..
Sexy, Free & Single I’m Ready too.. Bingo (Sungmin’s phone cell tone)
Ponselku.. mana dia? Aku meraba-raba kasurku dan.. ah! Dapat!
“Yeoboseoyo”
“Hei! Kau dimana? Mau dimarahi Produser Lee lagi hah!” seperti suara wanita yang tak asing ditelingaku, siapa ya?
“Nuguseyo? Eunbee-ya?” tanyaku
“Yak! Kau ini! Palli! Palli! Kita ada jadwal hari ini” dia malah berteriak ditelingaku, semoga aku tidak tuli. Tunggu, jadwal? Sepertinya aku kenal dia. Dia seperti bukan wanita.. Kulihat layar ponselku..
“Ah, Ryeowook-ah~~ mianhae, ku kira kau itu Eunbee-ya” aku baru ingat, aku hanya nyengir sementara itu kudengar dia hanya menghela nafas. Baca lebih lanjut