Married With Bad Boy (part 11)

 

 

Title : Married With Bad Boy (part 11)

 

Author : Mhimie Evil

 

Fb : Mhimie Bae

 

Twitter : Mhimie_13suju

 

Genre : Romance,Sad,Comedy,Family

 

Rating : PG 15+

 

Cast :

  • Kim Minji/Cho Minji
  • Cho Kyuhyun
  • Han Dong Neul
  • Park Ha Rim
  • Anggota Family Cho
  • Geng Suju
  • Geng bonamana

 

 

Ost :

– Super Junior  In My Dream

-Super Junior  someday

 

Disclamer : hallo..hallo masih adakah yang ingat sama ff ini.sebenarnya aku gak niat buat lanjuti ni ff tapi banyak banget orang-orang yang ngewall ke fbku buat dilanjuti ok aku kalbulkan permintaannya ..dan jika kelanjutan ni ff jelek harap dimaklumi saya sudah berusaha semampu saya…

ff ini adalah hasil karyaku sendiri.

NO SILENT READERS

NO COPAS

NO NGEBASH

HARAP RCL…

 

 

Happy Reading….

 

******************

 

“baiklah sekarang giliranmu kyuhyun, tanda tangani surat perceraian ini”

appa memberikan surat perceraian itu pada kyuhyun.sejenak kyuhyun menatap surat tersebut lalu membukanya.

 

 

SREEEETTTTT..

 

 

kyuhyun menyobek surat perceraian tersebut menjadi 4 bagian.semua anggota keluarga cho pun kaget dan heran atas apa yang dilakukan kyuhyun terutama minji yang paling shock.

 

“kyuhyun apa yang kau lakukan”

teriak appa marah.

“appa aku tidak akan menceraikan minji”

kata kyuhyun sedih.

 

“kenapa kau tidak mau menceraikan minji”

tanya halmeoni.

 

“KARENA AKU MENCINTAI MINJI”

jawab kyuhyun tegas dan lantang.

 

 

=PART 11=

 

 

kyuhyun POV

 

 

“KARENA AKU MENCINTAI MINJI”

akhirnya kata-kata itu sukses keluar dari mulutku entah kenapa hatiku tak ingin berpisah dengan minji mungkin benar apa yang dikatakan si monyet(hyuk jae)kalau aku sudah jatuh cinta pada pengemis minji..

“kyuhyun apa kau serius dengan ucapanmu itu”

ucap eomma menatapku tak percaya.

 

“lihatlah cucuku ini ternyata sudah besar kau memang namja sejati kyuhyun”

puji halmeoni bangga kepadaku.

 

“appa,, pokoknya aku tidak mau bercerai dengan minji TITIK”

langsung saja kutarik tangan minji agar mengikutiku menuju keluar rumah.

 

“cho kyuhyun lepaskan,,,appo”

mendengar ringisannya ku lepaskan tangan minji ku tatap wajah minji yang perlahan mengeluarkan air mata.

 

“minji kenapa kau menangis apa tanganmu kesakitan “

 

“kau benar-benar bad boy,,,seharusnya kau menandatangi surat cerai kita agar kita tidak bertemu lagi ,,,kau selalu menghinaku pengemis ,wanita murahan tapi kenapa kau bilang dihadapan keluargamu bahwa kau menyukaiku aku muak padamu kyuhyun aku membencimu”

teriaknya diiringi tangisan.

 

“kenapa,,,,apa kau mau kita bercerai supaya kau bisa bersama donghae..aku menyukaimu itu semua karena kau minji,,,kau selalu berada di pikiranku,,,kau selalu membuatku nyaman di dekatmu ,,,kau selalu membuat jantungku berdetak keras saat berada disampingmu dan kenapa aku cemburu melihatmu dekat dengan si ikan amis itu,,,,kaulah yang membuatku jatuh cinta padamu minji”

ku keluarkan uneg-uneg dalam hatiku bisa kulihat wajah minji yang terdiam mendengar pengakuanku.

 

“kau berbohong ”

 

“aiss,,mana mungkin aku berbohong…aku tidak peduli kau menyukai donghae atau leeteuk si babo itu yang terpenting kau tetap menjadi istriku,, bukankah kita sudah melakukan malam pertama kita jadi paksakanlah hatimu itu agar kau menyukaiku minji,,,,arra”

 

“aku tidak percaya kalau kau benar-benar menyukaiku”

 

“lalu apa yang harus aku lakukan agar kau percaya padaku”

aish minji kau membuatku gila.

 

“aku perlu bukti kyuhyun”

setelah mengatakan itu minji pergi menjauh dari hadapanku ,,,,astaga yeoja itu ,,aku sudah mati-matian mengungkapkan perasaanku lalu dia perlu bukti…apa yang harus aku lakukan…

 

 

DRTTTTT…

DRTTTTTTTTTTT..

 

tiba-tiba hpku berbunyi pertanda sms masuk,

 

from:my lovely siwon

 

 

“kyuhyun cepatlah pergi ke jembatan rokkugo sungai han ada hal penting yang ingin aku sampaikan padamu,,,,

GPL………

 

tanpa buang waktu lagi ku langkahkan kakiku menuju tempat tersebut,…

 

 

kyuhyun POV end

 

 

minji POV

 

 

ku dudukkan bokongku di kursi panjang ,,,tepatnya saat ini aku berada di taman kota.ku nikmati hembusan angin yang menerbangkan helai demi helai rambut panjangku,,,pikiranku saat ini masih menerawang perkataan kyuhyun yang menyatakan jika dia menyukaiku..

 

“ini benar-benar aneh,,,tidak mungkin kyuhyun menyukaiku dia pasti mau mempermainnkan perasaanku lagi”

 

HEMMMMSSSS

 

ku hembuskan nafasku dalam-dalam ,,,entah kenapa hatiku rasanya berbunga-bunga ketika mengingat perkataan kyuhyun yang menyukaiku tapi otakku berpikiran jika kyuhyun berbohong…

 

“kenapa aku berada dalam situasi ini”

 

“situasi apa”

ku tolehkan kepalaku menghadap sumber suara tersebut.

 

“donghae”

dia menyambutku dengan senyumkan ikannya yang manis dan amis itu lalu dia duduk di sebelahku…

 

“minji apa kau sudah bercerai dengan kyuhyun”

ucapnya dengan nada datar.

 

“terjadi sesuatu,,jadi kami belum sempat bercerai tadi”

 

“syukurlah”

 

“nde”

 

“minji aku tahu kalau sebenarnya kau menyukai kyuhyunkan”

 

“aniya”

elakku.

 

“minji jangan bercerai dengan kyuhyun,,aku tau jika kalian berdua saling menyukai dan aku yakin kalian berdua pasti akan bahagia”

 

“donghae”

 

“orang bilang cinta itu tak saling memiliki jadi aku rela melepaskanmu bersama kyuhyun”

 

“donghae kenapa kau berbicara seperti itu,,,lalu bagaimana denganmu”

aish kenapa donghae berubah jadi aneh seperti ini.

 

“kau tenang saja minji,,,aku namja tampan jadi pasti banyak yeoja yang menyukaiku”

bisa kulihat tatapan matanya yang teduh begitu nyaman jika bersama donghae.

 

“donghae,,mian dan gomawo”

mendengar perkataanku tiba-tiba donghae membawaku ke dalam pelukannya ,,,,bisa kurasakan pakaianku basah,,, apa dia menangis.

 

“donghae kau menangis”

tanyaku yang masih di dalam pelukankanya.

 

“aku menangis karena bahagia,,bahagia karena sudah mengenalmu,,,bahagia karena menyukaimu,,dan bahagia karena melepaskanmu dengan orang yang kau cintai….jadi minji kau harus bahagia,,janji”

 

“ne,,,aku janji”

terima kasih appa eomma karena mengirimkan malaikat seperti donghae untukku.

 

 

minji POV end

 

 

author POV

 

 

disisi lain tepatnya di jembatan rokkugo sungai  han berkumpullah anggota geng suju kecuali kyuhyun..mereka melakukan aktifitas masing2,,,ada yang memakan pisang,,,,ada yang sedang berdoa,,,,ada yang sedang menghitung benda pinknya..dan ada yang sedang lari-lari kecil.

 

“hyung ada apa”

tiba-tiba datang kyuhyun dengan lumuran keringat yang mengalir di tubuhnya…

 

“oh kyuhyun kau sudah datang,,,kau mau pisang”

tawar hyuk jae yang sukses mendapatkan senyum mematikan milik kyuhyun.

 

“kyuhyun apa kau sudah bercerai dengan minji”

tanya sungmin.

 

“aku tidak jadi bercerai dengan minji”

jujur kyuhyun yang mendapat respon senang dari teman gengnya.

 

“syukurlah,,ternyata tuhan mengabulkan doaku”

syukur siwon sambil sujud.

 

“aish kau berlebihan siwon,,,cepat katakan hal penting apa yang ingin kau katakan padaku”

tanya kyuhyun penasaran.

 

“baiklah pertama-tama kita panjatkan puji syukur pada tuhan karena kita bisa berkumpul di sini dalam keadaan sehat wal afiat…”

 

PLETAKKK

 

kepala siwon sukses mendapat jitakan dari kangin karena geram akan ucapan siwon yang berbelit-belit.

 

“aiss,,appo”

ringis siwon.

 

“”langsung saja ke intinya ,,hyung”

geram hyuk jae sambil memasukkan pisang ke mulutnya.

 

“arraa,,,ternyata yang menyebarkan foto minji yang ber***** dengan donghae adalah park ha rim”

 

“OMO”

kejut semua orang bahkan  saking terkejutnya hyuk jae tersedak pisangnya.

 

“dan yang paling membuatku kaget adalah park ha rim adalah adik kandung park jung soo si ketua geng bonamana”

 

“WHAT”

dan untuk kedua kalinya mereka terkejut sampai-sampai  hyuk jae tersadak biji pisangnya..

 

“aku benar-benar tidak menyangka dan tidak percaya”

ucap sungmin memberi botol minuman pada hyuk jae..

 

“aissh hyung kenapa tidak ada airnya”

kesal hyuk jae.

 

“kau bisa mengambil airnya di sungai han”

ucap sungmin cuek yang membuat wajah hyuk jae cemberut.

 

“kenapa harim tega melakukan ini padaku “

sedih kyuhyun.

 

“sudahlah yang terpenting kyuhyun tidak jadi bercerai dengan minji”

nasihat siwon membuat semuanya menganggukkan kepala mereka.

 

“tapi ada satu hal yang membuatku penasaran,,,kyuhyun kenapa kau tidak jadi bercerai dengan minji ,,atau jangan-jangan kau memang menyukai minji “

tanya hyuk jae sambil membuang kulit pisang ke sungai han lalu memakan buah pisangnya..

 

“itu urusanku jadi kau tidak perlu tahu”

jawab kyuhyun malu tapi mau.

 

“yakkk,,, kyuhyun kau jujur saja kami tidakk akan mengolok-ngolokmu kok”

marah siwon.

 

“arra,,arraa…aku memang menyukai minji kalian puas”

jujur kyuhyun yang membuat semua teman gengnya tersenyum evil.

 

“sudah ku duga,,,kyuhyun kau harus menepati janjimu memakai rok mini ,memakai rambut palsu“

olok hyuk jae.

 

“yakkk,,,bukankan kalian bilang tidak akan mengolokku dan lagi pula janji itu kan sudah lama kenapa kalian masih mengingatnya”

protes kyuhyun.

 

“kyuhyun kau harus sportif,,,tepati janjimu”

ucap siwon.

 

“terserah kalian saja”

dan akhirnya kyuhyun pun menyerah yang membuat semua teman gengnya senang,,,,,

 

 

author POV end

 

 

kyuhyun POV

 

 

malam harinya aku beserta keluargaku tengah berkumpul menikmati acara makan malam di rumah.sebenarnya aku agak canggung mengingat pengakuan cintaku pada minji tadi di depan keluargaku.bahkan aku sempat melirik minji tapi dengan cueknya dia memakan makananya.

dengan tenang.

 

“kyuhyun ,,,kenapa kau melamun”

tegur ah ra noona yang membuat semuanya memandangku binggung.

 

“aniya,,aku banyak pikiran saja noona”

ucapku mengada-ngada,,, perasaan dari dulu aku banyak pikiran dasar babo…

 

“kyuhyun makan yang banyak ya nak”

 

“ne eomma”

 

“kyuhyun appa rasa kau memang menyukai minji,,jadi appa tidak akan memaksamu bercerai dengan minji”

mendengar perkataan appa membuat wajahku merah karena malu,, ku tolehkan kepalaku melihat minji,,,aishh kenapa yeoja itu tetap makan dengan tenang.

 

“minji apa kau menyukai kyuhyun”

skak mat,..,,perkataan halmeoni membuat minji berhenti makan lalu memandang halmeoni.sungguh aku penasaran apa yang akan dia jawab.

 

“ee..eee…aku..”

kenapa dia bicara agak igik seperti itu apa susah menjawab iya atau tidak.

 

“sudahlah eomma sebaiknya kita makan dulu”

ucap eomma memotong pembicaraan halmeoni.

 

 

*************************

 

 

@dikamar(ingat di kamar kyumi)

 

 

kulihat minji tengah mempersiapkan tempat tidurnya di lantai.kenapa melihatnya membuatku tidak tega,,ternyata otakku memang gila karena bisa menyukai yeoja seperti minji yang selalu menjadi pengemis dalam pikiranku.

 

“minji kau tidur di kasur saja”

kataku membuatnya menatapku seketika,,astaga kenapa aku gugup melihat matanya itu.

 

“tidak usah”

padahal aku sudah berbaik hati tapi dia menolakku mentah-mentah..

dengan kesal ku tarik tangannya lalu memdudukkannya di atas kasur.

 

“yakk,apa yang kau lakukan”

teriaknya marah.

 

“mulai sekarang kau akan tidur di kasur berdua denganku ,,,arra”

dengan segera ku tidurkan tubuhku di atas kasur tepat di sebalahnya.

 

“cho kyuhyun kau sangat aneh”

gumannya yang dapat aku dengar.kami pun tidur saling membelakangi,,,,

 

 

=2 jam kemudian=

 

 

astaga kenapa aku tidak bisa tidur.ku balikkan badanku menghadap punggung minji yang membelakangiku.

 

“minji kau membuatku gila”

gumanku,,,tiba-tiba minji membalikkan tubuhnya hingga dia sekarang menghadapku…

 

 

DEG…

 

 

melihat dia tidur sungguh membuatku tenang,,saat tidur  pun dia seperti bayi dan cantik.

ku pandangi wajahnya dari mata hingga tatapanku berhenti di bibirnya..

 

“astaga kyuhyun hilangkan pikiran yadongmu”

entah setan apa yang memasuki tubuhku perlahan tubuhku mendekat pada minji hingga akhirnya bibirku menyatu di bibirnya.,,,

setelah itu kulepaskan,,,ku tarik tubuhnya ke dalam pelukanku hingga akhirnya aku tertidur juga…

 

 

kyuhyun POV end

 

 

@keesokkan harinya

 

 

minji POV

 

 

kenapa tubuhku begitu hangat,,,apa karena matahari yang menhangatkanku karena penasaran ku buka mataku dan betapa terkejutnya aku mendapati diriku tengah di peluk kyuhyun.

 

“apa aku bermimpi,,,jika iya tolong jangan bangunkan aku”

 

“ENGHH”

tiba-tiba kyuhyun membuka matanya mungkin dia terbangun mendengar suaraku tadi.

 

“sudah pagi ya”

dia pun melepaskan pelukanku lalu berjalan tanpa dosa menuju kamar mandi.

 

“aishh,,,dasar kyuhyun menyebalkan”

 

 

minji POV end

 

 

author POV

 

 

@di universitas kyunggheee

 

 

semua anggota geng suju membawa park ha rim menuju lapangan basket untuk meminta keterangan lebih lanjut.

 

“”ha rim kenapa kau lakukan itu padaku”

ujar kyuhyun kecewa.

 

“aku melakukannya karena aku menyukaimu kyuhyun,,,apa aku salah”

jawab ha rim meneteskan air matanya.

 

“tapi ha rim kyuhyun sudah punya istri”

bela hyuk jae dengan nada serius.

 

“sebelum kyuhyun menikah dengan minji ,,,aku sudah menyukainya tapi kau tidak pernah menganggapku ada”

jelas harim menutup wajahnya karena menangis.

 

“mian,,,aku hanya menganggapmu sebagai adik ha rim ,,dan itu tidak lebih”

sesal kyuhyun membuat ha rim menatap kyuhyun sedih.

 

“aku memang yeoja babo yang mengharapkan cinta darimu kyuhyun,,,aku bahkan menyukaimu sejak kita SMA ,,,tapi kenapa kau tidak bisa menyukaiku”

 

“ha rim aku minta maaf”

mendengar jawaban itu membuat ha rim menangis sejadi-jadinya..

 

“ha rim kami yakin kau pasti bisa mendapatkan namja yang lebih baik dariku,,dan soal oppamu park jung soo kami akan memakluminya”

sesal kyuhyun.

 

“mian jika aku tidak jujur pada kalian mengenai oppaku,,,tapi selama ini aku bersama kalian sungguh tulus bukan suruhan oppaku,,oppaku menjadi seperti itu karena kedua orang tua kami menelantarkan kami…mian jika oppaku selalu membuat kalian marah”

jelas ha rim membuat semua anggota geng suju sedih.

 

“gwaechana ha rim ,,,kami mengerti”

ucap siwon menenangkan harim.

 

“mian,,,”

 

“sudahlah ha rim jangan menangis lagi kau membuat aku sedih”

ucap hyuk jae meneteskan air matanya yang berwarna kuning itu..

 

“ha rim kami akan tetap menganggapmu sebagaii adik kami sendiri jadi jangan menangis ,,,ok”

timpal sungmin.

 

“ne,,,gomawo semuanya…..”

 

 

 

TBC………….

 

 

JELEK YA…

mungkin 1 part lagi menjadi part terakhir…

mian jika kelanjutannya tidak memuaskan…

gomawo buat readers..

gomawo buat admin…

 

 

mungkin setelah ff ini tamat aku akan membuat ff fantasi ada yang mau…

kita tunggu aja ya…

174 thoughts on “Married With Bad Boy (part 11)

  1. Kalo boleh saran sih ya, tadi waktu Kyu n’ friend’s tau ttg profil Ha Rim, sedikit di ksh adegan tegangnya biar lebih seru ..
    Tapi udah bgus, stidaknya Kyuhyun udah nyatakin ke Minji tinggal nggu Minji membalas *eya😀

  2. aturan ha rim ma jung so dikasih pelajaran yang setimpal gk cuma dimaafin aja

    kyu jadi salting gitu didepan minji kekeke tapi minjinya masih cuek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s