Love Five Square [Part 1]

Tittle : Love Five  Square [Part 1]

Author : Anaria Admin KPDK

Main Cast :

Park Na Ri a.k.a Suzy Miss A

Park  il Jung a.k.a Jung il woo

Kim Na Na a.k.a Park Min Young

Kim Joo Won a.k.a Yesung [SUJU]

Kim Min Ji a.k.a  Jiyeon T-Ara

Disclaimer :

Sudah Lama aku ingin Banget Bikin FF Dengan Main Cast Jung il woo dan abang ku Yesung….akhirnya ksampaian Juga…Tertanggal Mulai bikin 7 agustus…..ini akan menjadi Part yang Panjang…..

Kisah ini terinspirasi dari Drama Korea yang sering saya tonton jadi jika ada kesamaan tempat karakter dll….mohon jangan Kaget……haha maksud admin mohon di maklumi….. 

Saya mau membayangkan karakter tokoh jung il woo mirip di Drama My Fair Lady….ya ampun susah bgt fikiran ku,aku tetap terngiang2 sosok jung ilwoo  di 49days,TTETS Dan Cool Guys Hot Ramyeon…KarakterNya Tengil Gimana Gtu……hehe

FF Pertama ku….yang lumayan Panjang … 🙂

Kalau ada yang merasa pernah melihat FF Yang mirip Punya saya tolong Koment disini ini asli Punya SAYA……No Plagiatrisme….

Kim Nari :

Jika hidup tanpa cinta bisa ku rasakan sebahagia ini…

Tetap aku jalani sperti ini…

Sampai aku menemukan Cinta Sejati ku sejak kecil…

Oppaku diwaktu kecil…

 

 

Happy Reading…………………..

Untuk Part 1 saya kasih untuk Sudut Pandang Na Ri ajah,,, Reader….Rasakanlah Na ri ini adalah dirimu 🙂

Typo dimana-mana kalau ada kata2 kurang di Mengerti,Maafkanlah……….. 🙂

Na Ri POV *

Setelah setahun Pindah dari Busan Ke seoul….Rasanya masih kangen dengan suasana di Busan ingin Rasanya aku kembali kesana….Tapi apa daya eomma di pindah kerjakan di sini….mau gk mau harus pindah kesani…..dan sekolah disni pula….

Apa kabar si chukky, Minji dan Teman lainnya disana….Mereka Mukin sekarang juga lagi masuk Ke sekolah SMA Favorit mereka di Busan….sama seperti aku yang  mulai masuk di SMA Favorit seoul…

Berharap suatu  saat ketemu teman lama lagi….. :0

“Na…Ri…..”………..Lamunanku Buyar ketika terdengar suara Eomma memanggilku…

Aku langsung beranjak  dari Kamar….

Dan diruang makan dekat dapur eomma sudah menyiapkan makanan untuk aku sarapan…

Eomma Tumben Pagi banget Eomma Udah bangun dan masak “ Tanyaku ke Eomma”

Iya sayang….eomma harus berangkat Pagi untuk menyiapkan meeting hari ini di kantor…”kata eomma”

Kamu juga habis sarapan cepat siap-siap Bukan kah hari ini hari Pertama kamu masuk Sekolah di SMA Favorit seoul…”kata eomma Lagi”

Ne, eomma “jawabku sambil makan “

Mukin jam  Stengah delapan Baru masuk soalnya hari ini hari Pertama aku masa orientasi.. jadi eomma bisa berangkat duluan dan aku akan naik Busway aja “kataku ke eomma”

Aku melanjutkan makanku dan tak lama kemudian aku melihat eomma keluar dan Pamitan sama aku untuk kerja….

Setelah itu akupun siap-siap untuk ke sekolah….

Aisshh Ternyata udah jam 7 aku baru selesai mandi “ucapku bingung dalam hati karna sebelum jam stengah 8 aku harus sudah ada di sekolah”

Akupun buru2 menguncir dua rambutku dan menulis di selembar kertas   dengan Tulisan “Bebek”

Apa’an sih nie mau orientasi aja aku harus dipanggil ‘bebek” ucapku dalam hati sambil menggambar bebek dan menulis tulisan Bebek sebesar2nya…..

Akupun dah siap2 dan menuju halte….aku buru2 naik Bus berharap tidak terlambat nyampai sekolah….penumpang halte pun ber reaksi aneh melihat ku,, bagaimana gk aku menguncir dua rambutku dan mengalungkan nama bebek dileherku…untung kmren aku nggak mendapatkan bagian nama monyet, kalau iya mukin aku harus menguncur semua rambutku kali ya….”fikirku dalam hati”

Sampai depan sekolah “Sepi amat yakk” Ucapku dalam hati….

Aku tengok kanan kiri sambil pegang pagar gerbang tak ada satupun orang……

Otthoke…otthe…..aku telatt …..dimana ini kok gk ada Orang…..”Ucapku heboh sendiri tak ada satupun Orang”

Aku takut di Hukum Senior…..Otthoke…”ucapku lagi”

Sekolah sebesar ini kok gk ada satu orang Pun sih…. “Ujarku lagi “

Ketika aku mulai tengok ke arah kanan lagi……aishhh aku sangat kaget karena tiba-tiba ada sosok tinggi besar di depan ku….aku mulai melihat mukanya….OMG Ganteng bgt….

Dia Pun membuka pintu gerbang sekolah …

Annyeong Haseyo…..Kim Na Ri imnida…

Melihat aku memperkenalkan diri diapun menjawab “annyeong……Choi siwon imnida…”

Melihat dia menjawab perkenalanku akupun memberanikan diri bertanya ,”Oppa…..oppa tau gk dimana Pak satpam nya….”tanyaku ke siwon Oppa”

Ketika siwon oppa mw menjawab…dari arah belakang  Tiba2 ada namja  yang memanggilnya”

Siwon Oppa pun membelakangi ku dan aku tidak bisa melihat orang yang memanggilnya dan yang mengajak bicara siwon oppa…

Dalam fikirku…..mukinkah dia Pak satpam penjaga sekolah ini…aku pun mulai mendongakan kepalaku dibelakang samping siwon oppa….

Karna rasa takut sama Pak satpam itu “akupun mulai bicara” anyeong haseyo Kim Na ri imnida mianhae jeongmal mianhae aku telat tolong jangan beri aku hukuman atau jangan bilang sama seniorku ,ya Pak satpam “Ucapku terus mnerus” ke arah namja itu” choi  siwon dan namja itu pun Cuma diam melihat aku,aku merasa ada yang aneh dengan mereka  akupun mulai melihat mereka dengan tatapan yang aneh pula…

Orang itupun bilang “Pak  tolong kalau ada anak yang telat bilang ke saya” Ucapnya ke siwon”

Deggg ..

aku bnar2 Frustasi ternyata yang aku panggil oppa itu adalah satpam di sekolah ini “gilaaaaaaaaaaa ini sekolah Pak satpamnya ganteng amat ya….aku kira dia murid di sekolah ini juga..”gumamku dalam hati

“Pokoknya jangan sampai ada yang kabur,ingat kata2ku yang tadi juga……….” ucap namja  itu ke pak satpam siwon lagi..

Aku masih terdiam bergelayut kebingungan difikiranku, situasi apa yang sebenarnya aku alami ini…

Omo….Pak satpam siwon itu mengarahkan telujuk tangannya  ke arah samping,yaitu ke arahku..

Sontak Orang itu mengalihkan pandangannya ke arahku….

“Oh bebek ini yang Telat”ucapnya setelah melihat dileherku ada kalung tulisan bebek”

Aku baru sadar ternyata  dia seniorku   “baru ingat bukankah dia yang ngasih aku nama bebek kmren di pembukaan perkenalan para senior  “aissshhhh Pabbo” aku memukul2 kepalaku…

Ohh anak ini yan telat “kata namja itu tiba2”

Aku Cuma Mlongo……”melihat seniorku yang tiba2 mnarik Kunciran rambutku yang sbelah kiri”

“Sambil jalan senior tetap mnarik2 narik rambutku….sambil mnasehati aku ini  dan itu karna aku telat”

Aku tak satupun menghiraukan perkataannya karna aku merintih kesakitan,karna rambutku ini…

“Aku kira siwon Oppa tadi tu murid disini juga”kataku ke namja itu

Mwoya…………….???”katanya Kaget” diapun berhenti mnarik rambutku….disekitar sudah ada beberapa aktifitas yang aku lihat aku juga tidak tau karna bnyak juga yg lari2 keliling lapangan, ada yang scot jump …apa ini hukuman bagi yang telat “fikirku”

“Pak satpam kamu panggil Oppa” hahaha yang benar saja… Yang pantas kamu panggil oppa itu aku “Kata namja itu sambil mentoyor kepalaku”

Adduh sakitt tauk “ucapku sinis”

“IL  Jung Oppa…..Cepat panggil aku sperti itu ???Panggil “Oppaaaaaaaaaaa….”panggil yang manis buruan… “ katanya sambil menatapku dengan tatapan aneh…”apa dia lagi ngerjain aku ya” Fikirku sjenak dan aku  mulai menatap aneh dia juga…..

“Oppa…….” Terdengar suara Yeoja memanggilnya”sontak akupun ikutan nengok dan aku lihat itu adalah Seniorku Kim Nana”…kmren dia terlihat baik banget sama aku “apa dia akan bersikap jahat juga sperti namja itu pada masa orientasi ini….”fikirku lagi’

Tunggu ada hukuman buat siswa baru telat kaya kamu “kata namja itu”

Diapun pergi meninggalkan ku dan menuju ke arah yeoja tersebut…

“hUuuuuuuuft “ ucapku kesal  dan akupun duduk ditengah lapangan yg disekitar aku liat banyak siswa yang sedang melakukan aktifitasnya,…

“Apa seperti ini disebut masa Orientasi siswa,apa gag terlalu kejam”..aku mengarahkan pandanganku dan aku melihat ada seorang yeoja menangis di samping Pot Bunga besar…

Aku sangat penasaran aku pengen sekali kesana….tapi gimana lagi aku juga lagi mau dihukum….

Dan akupun  melihat il jung senior  tapi dia tidak berjalan ke arahku tapi menuju ke arah yeoja yang sedang nangis itu  dan aku melihat pmandangan bagaimana il jung senior menarik kuncir rambut yeoja yang sedang nangis itu ,dan aku perhatikan smakin mendekat ke arahku dan Pas dibawa disampingku…

“Kalian  Berdua ini Yeoja tapi Bandel “ Kata senior il jung…

Aku Cuma mnunduk karna takut dihukum,aku lihat Yeoja itu berhenti mnangis…saat aku mnunduk aku melihat gelang yg dipake yeoja itu seperti gelang yang aku kenal….

Hei,…..Kambing kenapa tadi kamu nangis…. dihukum suruh melucu  malah nangis “tanya senior ke yeoja itu”

Ne, senior tadi waktu saya mau menjalani hukuman saya melihat ada penonton pake kostum monyet….saya takut saking takutnya biasanya aku menangis…

“MWOOOO ??? “ Aku dan senior bersamaan Teriak karna  Kaget …

Mukin senior kaget karna heran dan aneh Cuma karna alasan itu dia bisa nangis…tapi aku kaget karna aku merasa pernah kenal  sama yeoja  yang Phobia banget sama monyet…

Aku melihat yeoja itu dengan seksama…Omo………….Minji…..”Teriakku”

Minji tetap aneh melihatku “Ternyata kamu udah gk pake kacamata’ teriaku lagi tanpa memperdulikan senior yang lagi melihat aku dan Minji..

“Ini aku…..aku….Na RI…. Busan Busan….Kamu kok bisa sekolah disini…..Bukankah kamu waktu SMP Ingin sekolah di Sekolah Favorit Busan??’’

“Oh….. Na ri……???”kata minji dia mulai mengenali ku…

“Kamu sekarang makin cantik….aku hampir tidak mengenali kamu karna dulu potongan rambut kamu pendek mirip anak laki2…..??” kata minji padaku “hahaha dan aku pun tertawa bersamaan sambil berpelukan dan loncat2 di depaan senior….tapi anehnya seniorku malah tersenyum kecil dan geleng2 maklum….melihat kami…..

Tanpa disadari senior sudah pergi meninggalkan ku dan minji berdua….akupun mulai ngobrol sama minji…tak lama setelah itu jaejoong senior membawa Toa  dan memberi pengumuman untuk berkumpul….

Ayo….ayooooo semua kumpul  jadi satu,,, anak kelas A Yang jumlah 40 orang ayo buruan Kumpul….saya hitung sampai 3 kalau gk segera kumpul dilingkaran ini..akan saya Hukum….”Kata senior Jaejoong”

Akupun coba buru2 masuk ke lingkaran tsb…..aishh gak muat aku terpental keluar terus….mana bisa liangkaran ber diameter 1 meter ini muat utk 40 orang…”Ucapku”

Stoooppppp……semua diam…..”suara jajoong terdengar lagi”

Akupun Terdiam menurut aba-aba ….

ada banyak juga yang tidak dapat masuk ke lingkaran itu….tapi aku liat minji masuk ke dalam lingkaran itu….

Jadi yang tidak dapat masuk ke dalam lingkaran….Besuk masuk malam…!! kata senior Tiba2..

Aishhh malem ngapain malem ke sekolah…mana aku takut gelapp  lagiL

Jadi ada 20 orang yang masuk pagi dan ada 20 orang masuk malam…dan akan senior bagi kelompok dan akan ada 10 kelompok  pagi dan 10  kelompok untuk malam….jadi 1 kelompok hanya ada dua orang…kelompok tidak boleh milih karna para senior yeoja dan namja yang akan bagi…..kelompok besuk saat masuk baru di bagi… “Kata senior jaejoong Panjang lebar”

Setelah pengumuman selesai…kami pun Bubar…

Aku mencari cari minji tapi dia sudah tidak ada ,padahal aku pengen ngobrol banyak dengan dia…

Tapi dari kejauhan aku melihan minji…..namun terhalang anak2 lain yang ada di depanku….

Minji ah…..minji ah…..” aku coba memanggilnya tapi dia tidak mendengarnya…

Ternyata aku melihat minji tidak sendiri….siapa disamping nya…apa disni minji punya kenalan,padahal tadi dia bilang bru kmren dia pindah ke seoul..

Aishhh mukin dia emang teman baru minji disini…..aku pun Pulang…

Diperjalanan aku Cuma jalan kaki karna eomma gk jemput dan bus juga tak ada yg lewat….

Tiba2 ada motor berhenti tepat di depanku…dan dibuka helm nya…..oh….ternyata dia…….

T=B=C

Hehehe Part satu Cuma ada sudut pandang Na Ri duank….Part dua….smua akan ada Pov nya kok chingu…

Pertanyaan admin ,coba tebak ???

Siapa yang berhenti tepat di depan Na Ri ???

Dan penasaran kan gimana admin mempertemukan yesung dan Na Ri …..Akan ada di Part Dua…

Tolong Komentarnya dunk Chingu :0

8 thoughts on “Love Five Square [Part 1]

  1. Wweeeewwww……
    Sukses buat aky ngakak…chinguuuu…

    Saaeeenggg!!!!
    Baru kali ini aku baca ff
    Yg siwon jd satpam…..hahahahahauaha…..

    Heh sapa tuh…
    Il woo kaahhh….

  2. Asik2, klau tentang masa orentasi siswa pasti seru. Jd ke’ingat msa2 skolah dlu he he he. Nari jln kaki plng krumah, gra2 gk djemput ma oma’y. Etss tiba2 da org yg mo ngsih tumpangan kra2 cp yeaaa jd pnsaran

Tinggalkan komentar