Archive | 23 Juni 2013

Letter For You || Oneshoot | spesial Ryeo Wook Birthday

 

LetterForYou

Annyeong~ Chingudeul, cuman pemberitahuan ajah, jadi ini FF sebenernya udah dari hari jum’at kemaren di post di note FB pribadi saya, cuman gegara baru ada sinyal Wifi *ketauan tampang gratisan*xd jadi baru bisa di post di page. ini FF Spesial Ryeo Wook birthday *suami Author*kibas jilbab*xd jadi jangan protes kalo pemeran utamanya Rye Wook oppa. xd and So, Sorry for typo. 😀 Oke selamat membaca, mohon tinggalkan coment ya sayang 😀

 

Titlle: Letter For You

Author : VioletTa (Admin KPDK)

Cast : Shin Hye Kyung, Kim Ryeo Wook, Other

Leght : Oneshoot

Disclaimer: Kim Ryeo Wook dan FF ini milik saya, VioletTa Istri SYAH paling SYAH nya Kim Ryeo Wook #ditabok* Shin Hye Kyung Just Original Fiction *anggap saja itu saya* tebar receh* dilarang keras mengCOPY, memBAJAK, memPLAGIAT dan kawan-kawannya terhadap FF ini. so, jadilah readers yah baik. Just Read, Like And give Your Coment. *kecup Khamsahamnida 😀

 

—- Letter For You —-

 

Shin Hye Kyung memandang frustasi sebuah tanggalan di depannya. Sudah sejak 30 menit yang lalu dia terus berkutat dengan tanggalan itu. Tidak ada yang dia lakukan, hanya menatapnya dan sesekali erangan kecil frustasinya terdengar begitu jelas.

Baca lebih lanjut

Can You Love Me Like A Rainbow (1 of 3)

 

CYLM1

 

Title: Can You Love Me Like A Rainbow?

 

Cast: Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kang Rail

 

 

Author: Susan Arisanti

 

Genre: Romance

 

Rate: G

 

Disclaimer: This’s Susan’s fanfiction! RCL is loved, guys. Enjoy and happy reading!

 

 

 

            Can You Love Me Like A Rainbow?

 

 

Jatuh cinta itu…, adalah saat melihatmu dari kejauhan.

 

 

 

 

 

 

 

“Masih Kyuhyun?”

Aku menengok lalu menjumpai kerlingan mata Donghae yang amat lembut namun nakal. Aku mendesis kesal saat menemuinya dan lagi-lagi, ia memergokiku yang melihat Kyuhyun. Baca lebih lanjut

The Maid Of Super Junior (Part 2)

 

TMOSJ2

“The Maid Of Super Junior”

 

Tittle : The Maid Of Super Junior

Author : Leader KPDK

 Lenght : Chapter

 Ratting : General 

Genre : Family ,Frienship, Komedi (?)

 Cast :

 -Member Super Junior

-Minji Almira

 

Story Begin…

 

Saat ini Aku masih sembunyi di samping kasur donghae,aku menunduk dan tak berani melihat apa-apa. Ntah apa yang di lakukan Donghae sekarang.aku mendengar bunyi-bunyi nyaring disekitarku,aku tidak akan kemana-mana sebelum donghae menarikku dari sini.

Aku melihat Sepatu di depanku,mataku terus melaju ke atas,aku melihat donghae sudah rapi memakai baju. Dia menyadari aku sudah melihatnya,dia menarikku dan memasukkan aku secara paksa ke kamar mandi. Dia meletak tangannya di samping kanan dan kiri ku,aku hanya bisa melotot melihatnya,berfikir apa yang akan dia lakukan di kamar mandi ini. Baca lebih lanjut

Love Is Not Fade (Part 3)

LINF3

LOVE IS NOT FADE 3  (Sequel Docter, I LOVE YOU )

Cast:hanna

         Cho kyuhyun

         Kim jaejoong

Genre : romance,sad

Author : Lisma Sari

 

Hai…ketemu lagi sama ff ku yang ancur dan amburadul ini,bila ada kesamaan cerita itu hanya kebetulan saja.ini murni dari hasil otakku,mian kalu masih banyak tipo bertebaran dimana-mana karna aku kalau sudah mengetik tidak pernah ku koreksi lagi,semoga suka….                          

 

 

Langsung saja,

Langsung saja,

#Author

Hanna yang sudah satu minggu mendapingi dokter lee,menangani pasien yang sangat istimewa,pasien anak dari pemilik rumah sakit dimana hanna bekerja,yang tak lain adalah kim jaejong.pemuda tampan kaya raya anak seorang melioner,tapi sayang karna penyakit jantungnya serta patah hati yang ditinggal kekasihnya tewas,membuat ia enggan untuk membuka hatinya kembali. Baca lebih lanjut