The Maid Of Super Junior (Part 2)

 

TMOSJ2

“The Maid Of Super Junior”

 

Tittle : The Maid Of Super Junior

Author : Leader KPDK

 Lenght : Chapter

 Ratting : General 

Genre : Family ,Frienship, Komedi (?)

 Cast :

 -Member Super Junior

-Minji Almira

 

Story Begin…

 

Saat ini Aku masih sembunyi di samping kasur donghae,aku menunduk dan tak berani melihat apa-apa. Ntah apa yang di lakukan Donghae sekarang.aku mendengar bunyi-bunyi nyaring disekitarku,aku tidak akan kemana-mana sebelum donghae menarikku dari sini.

Aku melihat Sepatu di depanku,mataku terus melaju ke atas,aku melihat donghae sudah rapi memakai baju. Dia menyadari aku sudah melihatnya,dia menarikku dan memasukkan aku secara paksa ke kamar mandi. Dia meletak tangannya di samping kanan dan kiri ku,aku hanya bisa melotot melihatnya,berfikir apa yang akan dia lakukan di kamar mandi ini.

“Ingat jangan pernah cerita apa-apa soal ini,Cuma kamu yang tadi melihatnya,bahkan eunhyuk yang satu kamar denganku tidak pernah melihatnya.” Aku mengganggukkan kepalaku tanda mengerti. “Selain Seorang Boyband aku adalah seorang Actor,jadi aku harus tetap menjaga Image –ku.Arraseo”. “Ne. Tuan Muda” Ucapku dengan sekali lagi kepalaku menunduk.Siapa juga yang mau menceritakan hal memalukan yang baru saja aku alami itu,aku malah berharap bisa melupakan semua itu.

“Pastikan kau keluar dari sini setelah aku pergi,Jangan sampai ada yang tau kalau telah masuk sini. Ucap Donghae ku balas dengan anggukan lagi.

Donghae menutup pintu kamar mandi yang ada aku di dalamnya. Aku hanya bisa melihat dari celah kunci kamar mandi,saat dia pergi.

Sekitar 5 menit setelah Donghae keluar kamar aku putuskan untuk keluar sebelum ketahuan yang lain, aku benar-benar berjalan pelan,sampai hentakan kakiku tidak terdengar sama sekali, aku hentikan langkahku saat aku dengar suara di luar. Yakk… itu suara Eunhyuk,Aku buru-buru dan aku putuskan untuk kembali ke tempat semula.

Cklek..

Suara pintu kamar ini terbuka sebelumnya aku sudah menutup kamar mandi ini pelan, aku mencoba mengintip lagi. “Omo… apa yang dia lakukan” . Aku membalikkan badanku ketika aku melihat diluar Eunhyuk sedang buka baju.

Cklek…

Pintu kamar mandi terbuka. Deg… Takut itulah yang sat ini sedang ku rasakan. “ Tu Tu Tuan Muda”. Aku bungkukkan badanku. Ku lihat Eunhyuk dengan wajah tak percaya dan Heran. “Sejak kapan kau disini?” Kata Eunhyuk dengan muka penuh pertanyaan. “A a aku Cuma membersihkan kamar mandi ini tuan Muda” jawabku sambil ku ambil sikat yang ada di kamar mandi itu dengan cepat. “Apa kau disini sebelum Donghae pergi?”. “A annyo… tadi Donghae Ssi keluar dari kamar,baru aku baru masuk kamar ini” Kataku alasan. Eunhyuk seperti masih berfikir entah apa yang sedang di pikirkan,aku langsung pergi dari tempat itu setelah membungkukkan badanku.

Fiuuuuh…aku hembuskan nafas panjang saat sedang ada di balkon kamar ku yang tempatnya cukup sempit di banding kamar yang lain. “Benar-benar sial aku hari ini”. Umpatku dalam hati dan aku ingin segera melupakan kejadian hari ini.

 

~~00~~

Malam ini aku mengikuti super junior Show di Music Bank. Seperti biasanya Aku membawa banyak tas dari member super junior,padahal BodyGuard mereka banyak sekali, tapi di antara mereka malah menyuruh aku membawakan tas-nya yang super Berat ini. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun.

~00~

Di Back Stage meskipun aku orang asing tak banyak yang memperdulikan keberadaanku, mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing.Aku letakkan tas-tas member super junior di kursi panjang di tempat yang saat ini aku duduki,Aku cukup lelah hari ini jadi aku tak memperdulikan Super Junior yang akan Perform di atas Panggung.

Banyak artis Baoyband dan Girband Korea yang saat ini akan perform di Music Bank. Aku melihat Hyo Rin dan Bo Ra sistar berjalan di hadapanku. Senang sekali rasanya karena bisa melihat-lihat artis korea sedekat ini. “Ternyata jadi pembantu Super Junior ada enaknya juga” aku senyum-senyum sambil membayangkan ternyata yang sedang aku alami ini adalah kenyataan.

 

Hullyeo peojineun umage matchweo
Everyone put your hands up and get your drinks up
On sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now
Put your Hands Up, Put your Hands Up

 

 

Terdengar ponselku berbunyi. Lalu aku buru-buru mengangkat Telpon. “Yeobseo”. “ Minji ya… Tolong ambilkan Kostum kami di ruang ganti”. Pinta Leeteuk sang leader di balik telpon.

Tit…

Aku matikan telpon dan aku buru-buru ke tempat ruang ganti,Ruangan ini benar-benar sangat besar. “Aggasi.. Kostum member suju sebelah mana ya ?” tanya ku kepada wanita paruh baya yang sedang mengawasi member-member lain yang sedang mangambil kostum mereka masing-masing.

Aku berjalan ke arah yang di beri tahu wanita tadi. “Aissh padahal member-member yang akan perform banyak yang disini,dan mereka mengambil kostum mereka sendiri,Kenapa super junior malah menyuruh aku dan mereka sibuk di ruang make Up”. Gerutu dalam hati kesal juga karena daritadi juga belum menemukan apa yang aku cari.

Aku bolak balikan baju-baju yang tergantung di hadapanku. “Wah, baju ini banyak juga, kalau aku bawa lari semua bisa dapat uang berapa ya ?”pikirku asal. Lalu aku duduk di kursi yang tadi ada di hadapanku. Saat nengok ternyata ada tumpukan baju dan tulisannya “ Super Junior”. “Nah, Pasti ini bajunya” Lalu aku buru-buru mengangkat baju ini yang ternyata cukup berat padahal  jumlahnya Cuma 11 ini. “ ini bahannya kain atau besi sih,berat sekali?” keluhku .

Aku membuka ruang “Make Up” aku melihat member suju sudah menata rambut dan memoles wajahnya,namun masih pakai baju yang sama saat pertama kali datang. “ Silahkan di Luar” Ucap sungmin lalu menutup pintu ruang Make Up setelah menerima tumpukan baju dariku.

Aku duduk di bangku depan ruang make up, aku melihat ada Boyband Infinite berjalan di depanku sepertinya saatnya mereka perform dan super junior perform setelah Infinite. “Myungsoo ,Kajja…” teriak member lain yang masih terlihat dari arahku sedang myungsoo masih sibuk dengan bajunya dia berlari mengikuti member infinite yang lain. “Wah ternyata Myungsoo benar-benar terlihat keren dari dekat” kataku dalam hati saat melihat myungsoo melintas di hadapanku. “Apa aku bisa minta tanda tangan-nya” Ucapku pelan saat aku melihat myungsoo dan member infinite lainnya naik stage.

5 Menit aku menungu Infinite di back stage dan aku sudah membawa kertas dan bulpen untuk meminta tanda tangan mereka.

“ Yakkk… apa yang kau lakukan disini ?” teriak kyuhyun yang tiba-tiba ada di sampingku. “Annyoo” ucapku asal,tidak mungkin aku bilang kalau aku ingin minta tanda tangan myungsoo Infinite.

Namun Tiba-tiba kyuhyun menarik tanganku, saat aku melihat member infinite turun dari atas panggung, “Yakk kyuhyun ssi ,Appo..Jebal, Lepaskan aku,aku ada urusan sebentar”. Pintaku ke kyuhyun yang menarikku ke dalam ruang make up.

“Tetap disini,sampai kita selesai perform,karena aku tidak mau kamu melihat perform kami,arraseo ?” ucap kyuhyun sinis.

“Mw.. mwo…” dia melepaskan tangannya dan dia menutup ruang make up itu dari luar. “Yakk cho kyuhyun…siapa juga yang ingin melihat perform kalian” “aku hanya ingin meminta tanda tangan L Infinite” teriakku di dalam ruang make up yang tidak ada gunanya karena tidak ada yang mendengarku.

~~00~~

Cklek..

Setelah selesai perform super junior sangat terlihat kelihatan lelah, “ Minji …tangkap dan bereskan ini semua,kita akan buru-buru pulang” kata leeteuk seraya melempar bajunya ke arahku.

Plak..baju kyuhyun mendarat tepat di kepala, “Appo…” kataku merintih kesakitan tetapi malah di ikuti ketawa member super Junior lainnya.

~00~

Saat sampai dirumah ,aku menaruh peralatan member super junior di kamar-kamar mereka masing-masing. Dan meletakkan pakaian kotor,agar besuk pagi bisa aku cuci.

Aku tidak turun sama sekali dan aku langsung masuk kamar.

“Minji…..” tiba-tiba terdengar suara yesung memanggilku,saat baru saja aku merebahkan tubuhku di atas kasur.

Cklek..

Aku masuk kamar Yesung. “Ya.. Tuan Muda,ada yang bisa ku bantu?” “Tolong mandikan Kura-kuraku”. Aku lakukan sesuai permintaan yesung tetapi aku tidak tau bagaimana memandikan kura-kura sekecil ini.jadi Cuma aku siram air yang banyak.

“Sudah selesai tuan muda” aku pamit dan berniat pergi dari sini, “Chakaman..” Langkahku terhenti saat mendengar suaranya lagi. “Tolong pindahkan jangan taruh kandang Dangkoma disitu,taruh di Meja itu saja”. Perintah yesung lagi yang segera aku lakukan,setelah menaruh Ddangkoma aku langsung pergi,belum aku memegang ganggang pintu dia sudah memanggilku lagi. “Yakk..” kataku singkat. “ Taruh semua barang dari fans ini ke meja itu”. Perintah yesung yang segera aku lakukan. Setelah selesai menaruhnya aku langsung pergi.

Cklek…

Belum aku menutup kamar yesung dia sudah memanggilku Lagi . “ Yakk ada apalagi ?” “ Anni….” Kau boleh pergi,Aku melihat muka yesung seperti menahan tawa.Aishh.. apa dari tadi aku di kerjain olehnya.

Saat aku menutup kamar-Nya.Terdengar suara yesung yang sedang tertawa yang cukup jelas terdengar diluar. Benar-benar aku bisa gila lama-lama berada di tempat ini.

Brukk.. Ku tutup kamarku penuh emosi.

~!00!~

 

Aku rebahkan tubuhku di atas kasur.Aku putuskan untuk tidur saja,sebenarnya perut lapar,karena badan sangat lelah,mau makanpun jadi sangat lelah, “Akhirnya aku bisa istirahat juga”. Aku mulai memejamkan mataku.

Cklek…

Terdengar suara pintu kamarku terbuka, “ Minji ya…Tolong pesankan kami makanan Pizza + Ayam Goreng”. Rengek Ryeowook seraya tersenyum melihatku membuka mataku yang memang aku belum tidur, setelah mengucapkan itu ryeowook langsung menutup kamarku.

“Hah, Jinja ? Pesan makananpun harus aku yang telfon,sepertinya aku harus siap mental,entah apa yang akan terjadi di hidupku besuk kalau aku masih di rumah ini”. “ Sabar Minji…” Ku elus-elus dadaku .

~00~

Ah…. aku harus benar-benar tidur sekarang.Tak peduli lah sekarang super junior lagi apa ? aku urus mereka besuk. Langsung kututupi seluruh badanku dengan selimut.

 

~~~0~~~

Kukuruyuk….

Suara ayam berkokok terdengar menandakan hari sudah pagi,tapi aku sudah daritadi di dapur untuk menyiapkan makanan untuk Super Junior.Aku tidak melihat mereka di kamar mereka pasti mereka tertidur di ruang TV Sehabis nonton bola semalam.

Setelah semua masakan yang aku masak sudah matang.Aku langsung menuju di mana super junior berada.

“Astaga berantakan sekali…” ini orang atau sampah yakk berserakan gini” Ucapku asal saat melihat super junior tidur disetiap sudut ruangan ini.

Aku melihat mereka tertidur cukup pulas dengan posisi yang cukup membuat orang melihatnya geli.Lalu aku coba membereskan sisa-sisa Pizza tadi malam yang cukup berantakan. Terdengar dengkuran shindong yang cukup keras. “Benar saja kau sangat gendut,kamu terdengar menjijikan dengan dengkuranmu, “dengus ku.

Jessika…… .

Terdengar salah satu member menyebut nama itu. Omo~~ aku menengok dan aku melihat kyuhyun menggelihat dan memanggil nama jessica, “Apa yang di maksud Kyuhyun Jessica SNSD, “Omo… baru tau aku” Bukankah dia pernah bilang di acara telivisi kalau type idealnya adalah seohyun SNSD,Astaga…… Namja Playboy!.

Aku membuang sisa-sisa makan super junior tadi malam di tempat sampah. Aku bingung bagaimana cara membangunkan mereka, Aku coba membangunkan sang leader Leeteuk dulu,aku tau dia yang paling mudah di bangunkan dari pada yang lain.Dengan sedikit aku goyang-goyangkan badan leeteuk tapi dia Cuma menggeliat dan tak bangun, “ Pasti mereka baru tidur jam 3 pagi tadi.

Aku urungkan niatku untuk membangunkan mereka. “ Lebih baik aku mencuci dulu baru nanti bangunkan mereka lagi” Ucapku dan mulai beranjak dari tempat ini.Namun saat aku mulai berjalan,Langkahku terhenti tiba-tiba karena ada yang menahan kaki-ku,aku melihat ke arah kaki, ternyata kyuhyun yang sedang tidur pulas di lantai,Sepertinya dia mengigau. Aku coba melepas kaki-ku dari eratan tangan kyuhyun, dengan cukup kasar aku goyang-goyangkan kakiku agar terlepas.Ahh………erang kyuhyun kesakitan karena tak sengaja kaki ku membentur ke kepalanya .

Sekali Kyuhyun mengerang,dia pun masih tertidur Lagi dengan pulas. “Tidur yang aneh” Ucapku sambil meninggalkan mereka.

 

TBC

Gaje ya…………..Mianeyoooooooooooo😦

Hah…………….. semoga bisa terus melanjutkan FF Ini sampai selesai,maklum nih nggak pernah buat FF,,,Kekekeekek

4 thoughts on “The Maid Of Super Junior (Part 2)

Tinggalkan Balasan

