Archive | 19 Mei 2013

a Part Of Life (Part 1)

 

APOL1

 

A PART OF LIFE

Annyong hasseyo ini FF pertamaku banyak miss typo berdansaria, walaupun ceritanya gaje tapi nikmatin aja ya#maksa… FF ini murni dari pemikiranku karena cintaku yang selalu bertepuk sebelah tangan jadi ku limpahin aja ke FF ini #curcolabaikan
jangan lupa RCL nee

Aku terus membayangkan namja itu…. Senyumnya yang bahkan mampu menghancurkan batu karang,tatapan matanya yang tajam,namun terkadang berubah menjadi lembut,rambutnya selalu tertata rapi ahhh dia benar-benar namja yang sempurna.. mungkin aku sedikit berlebihan menjabarkan fisiknya,tapi itulah yang aku rasakan setiap melihat senyumnya,lirikannya,mungkinkah dia itu seorang malakat yang terjebak di bumi? Entahlah…

A PART OF LIFE
Cast : Im yoona,Cho kyuhyun and others
Genre : Romantic
Author : Shin Hyeon Ah a.k.a pungky arsita

PART 1…. Baca lebih lanjut

MY FASHION STYLIST (Part 1)

 

MFS1

 

Author: Dyan a.k.a Dian Wulandari
Cast:
– All member Super Junior
– Suzy Miss A
– Jiyeon T-Ara
– Ailee
Genre: Yadong (?), Life Entertainment, Love Story
Lagu pengantar :
Miss A – I Dont Need A Man
Ailee – Heaven

Di ingatkan lagi ya supaya ga salah paham ^^
FF ini di adaptasi dari Drama Korea Flower Boys Next Door sama Full House 2.
Aku nyoba mengkolaborasikan kedua drama keren ini.
Tapi jalan cerita banyak yang diubah.
Langsung aja yuk…..
RCL nya sangat dibutuhkan supaya bisa memotivasi lagi ^^

—————————————————————————–

-AUTHOR POV-

Pancaran sinar matahari pagi mulai masuk melalui celah-celah lubang jendela menuju kamar lantai 3 apartement tempat Suzy tinggal. Baca lebih lanjut

The Music of Love (Part 8)

TMOL8

The Music of Love

by: Tya Siti

 

Pemain:                                                                

Shim Chang Min (TVXQ) sebagai Kang Hyun Jae

Jung Yun Ho (TVXQ) sebagai Kang Hyun Woo

Seo Jo Hyun (SNSD) sebagai Song In Hee

Member Super Junior dan SNSD

 

 

 

 

 

 

PART VIII

 

=== flashback ===

(18 tahun yang lalu. Song In Hee pov)

            Aku terduduk di ruang duka sendiri. Appa? Mengapa harus dia? Mengapa bukan aku saja yang mati? Aku menangis tanpa henti. Aku adalah seorang anak berusia tujuh tahun yang harus sendirian berada di ruang duka tanpa seseorang menemaniku. Eomma? Dia masih tak sadarkan diri karena kecelakaan itu. Apa yang akan terjadi nanti saat ia tahu Appa sudah tak ada? Apa yang akan dia lakukan padaku saat ia menyadari bahwa kecelakaan itu. Kecelakaan itu, aku lah penyebabnya. Aku. Aku terlalu banyak mengoceh saat itu. Mengoceh ingin menjadi orang asing pertama yang menggendong adik kecil, anak sahabat Appa. Mendesak Appa untuk mengendarai mobil lebih cepat agar segera sampai. Kalau saja saat itu aku bersikap wajar, semua ini tak akan terjadi. Aku menangis tetap menangis menatap poto Appa. Baca lebih lanjut

LOVE CONTRACT (Part 3)

 

LC3

Judul        : LOVE CONTRACT

 

Cast        :    Lee Donghae
            Jang Nara
            Park Shinhye
            Kim Yoona
            Kim Sena
            Yoon Eunhee
            Member Super Junior lainnya..
            Other Cast ( imagine figure )

 

Genre        : Romance, friendship, family..(tambah sendiri kalo kurang..^^)

 


 

Annyeong chingudeul.. ini adalah ff chapter pertamaku yang akhirnya bisa sampai ending.. Soalnya dari kemarin bikin ff belum sampai ending udah nyerah di tengah jalan.. Jadi, mian jika ceritanya masih kelihatan amatiran banget dan juga maklumin klo banyak ejaan bakor yang salah dan tiba2 ketemu sama miss typo… (dia ngontrak di tulisanku soalnya.. hehehe..) And then.. Jangan lupa RCL, nde? Setiap kritik dan saran sangat berarti.. Jangan cuma jadi Silent Reader! Please.. Apresiasimu begitu ku harapkan… Now, let’s begin….
Happy reading…^^

……………………………………………………………………

…………………….
………………………
“MWO? Apa kau sedang ber–”
“Ssstt!! Sudah kukatakan tenanglah. Bersikaplah seakan tak ada yang mencurigakan..” ucap Donghae sambil terus merangkul Nara. Baca lebih lanjut

Cloudy Love (Part 1)

 

CL1

Title : cloudy love
Author : icka
Lenght : chapter
Genre : terserah kalian
Cast :
• Choi hye na -aka- you
• Cho kyuhyun
• Other

Mian aku baru coba buat ff jadi kalo jelek dan gak ada yang suka maaf yaa^^ satu lagi typo bertebaran .. Gomapta

Begining.. Baca lebih lanjut