Archive | 26 September 2013

Do you love me ? [Bagian.2 – End]

 

DYLMBag2

Do you love me? [Bagian.2] Squel => First love

 

Cast:kim hiu hwi

         Cho kyuhyun

         Choi siwon

 

Genre:campur-campur

Rating:pg13

Author:lismasari

 

Annyeong…ketemu lagi sama autor amatiran,karna masih menggantungnya kisah cinta hiu hwi dan kyuhyun jadi sekarang autor tuntaskan.mian tipo masih bertebaran harap hati-hati membacanya dan EYD masih tak beraturan harap maklum,semoga suka…

 

Kini aku mengerti akan sebuah penantian
karna Cinta mu lah membuat ku semakin yakin
akan sebuah kesabaran yang berbuah kebahagian….

 

Story begin,

Pagi ini nampak begitu cerah karna sinar mentari telah sepenuhnya memancarkan sinarnya,serta kepulan awan putih berterbangan diangkasa sungguh indah lukisan sang kuasa.

Hiu hwi masih menatap punggung pasangan appa dan anak,walau pun punggung itu sudah tak begitu jelas.terlihat dari wajah cantiknya menyimpan sebuah kekecewaan,bukan dibuat oleh kyuhyun tapi hiu hwi sendirilah yang membuatnya.
————————

Pukul 11:30kst,

“Ha…ha…ha…ha…lihat  hwi-ya wajah mu lucu sekali…huwaa…ha…ha…ha…ha”suara tawa dari ruang tv. Baca lebih lanjut

Twins (Part 4) // Series

 

Twins4

“Twins ? ” Part 4

Author : nellykyu
Fb : nelly oniel Sshisparkyuhyunbin
Genre : romance,family ,gaje

Cast :

– park jiyeon
– lee donghae
– park jiyeong (OC)

annyeong readersdeul lama tak jumpa *lambai2 tangan
ane bawa epep ternew yg lebih gaje dari epep terdahulu , . . .
epep ini asli dari jebolan pikiran ane sendiri , sudahlah ane bukanlah author yang pandai berceloteh panjang lebar.
jadi langsung aje . . .

Kejedoooottt >>>>>>>

Happy reading^^

“Egois ? yah biarkan aku bersikap egois sekarang ,aku tak mau mengalah lagi . Sudah cukup bagiku mengalah dan terus mengalah selama ini . Aku muak . .Sungguh! ”

Author POV

Donghae masih terus menggandeng tangan jiyeon dengan tawa riang.Tapi tiba2 jiyeon melepaskan tangan donghae membuat tawa donghae lenyap seketika. Baca lebih lanjut