Archive | 3 November 2012

You are so beautiful [oneshoot]

 

 

You are so beautiful

Author : RYN
Cast :
@ young in
@ junsu JYJ
Genre : romance
Rate : PG 17
Lenght : oneshoot
Backsound : you are so beautiful by junsu jyj

Anneyong…!
Aku kembali dengan fanfic baru neh dan aku berharap semoga kalian semua suka^^,btw ada yang pernah baca fanficku selain ini?kalau ada,pasti dah tahu aku siapa. Kemarin-kemarin waktu post ff,aku pake nama OREN dan sekarang pake nama RYN (rin). (sebenarnya ini info yang ga’ penting sih…) #tertawamiris
Fanfic ini masih tetap tentang cinta karena aku suka membuat fanfic dengan genre seperti itu. ini terinspirasi dengan lagu junsu jyj yang berjudul sama dengan judul fanficku. Suka banget ma lagu itu hingga akhirnya muncullah inspirasi untuk membuat fanfic ini.
Disclameir : fanfic ini 100% hasil inspirasiku setelah bertapa selama berhari-hari di kamar. ~kekeke
Castnya tetap milik tuhan dan dirinya sendiri,aku sebagai author hanya mencasting mereka saja. ~Hohoho ^o^
Ps : waspadai typo2 yang berkeliaran di sepanjang fanfic ini jadi buat readers,tolong pengertiannya ya…
Eits,DILARANG PLAGIATOR MEN-COPY PASTE FANFIC INI!!

***
Universitas seoul tampak sangat ramai pagi ini. Disetiap sudut halaman ataupun tempat di universitas ini,terdapat kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang berkumpul untuk sekedar berbincang-bincang membahas mata kuliah atau bercanda satu sama lain. Salah satu dari kelompok-kelompok itu,tampak seorang gadis cantik dengan tinggi 165 cm sedang asyik bercanda-canda bersama sahabat-sahabatnya. Gadis itu bernama young in. Sudah menjadi rutinitas setiap hari berkumpul bersama dengan ke dua sahabatnya itu setiap waktu istrahat tiba. Baca lebih lanjut