PINK LOVE (Part 3)

 

PL3

PINK LOVE
Cast
Kim heechul(super junior)
Sulli (fx)
Other dll
Author
Nhora everlasting frends (fb)
@nhoraelf2(twitter)
_
Happy Read~~~~~~

Part 3
Yaak!!! Kenapa dia menatap ku seperti itu , apa dia belum pernah melihat wanita cantik seperti ku? Aissh jinja. Mwo!! Dan sekarang dia menyuruh ku untuk menggandeng tangan nya, apa kah otak nya ada 2 , demi apa pun aku terpaksa menuruti perintah nya , kalau tidak aku tidak akan mendapat kan uang sepeser pun dari nya, tega sekali.
” Omo…omo…omo calon menantu ku cantik sekali, aaaaaa omma senang sekali heechul-yaa, ternyata kau tak berbohong pada eomma seperti sebelum nya ”
“Tentu saja, siapa dulu anak eomma heheheheh”
Uuuu anak dan ibu sama saja, sama-sama tidak waras, pantas saja anak nya seperti ini, tidak jelas asal usul nya.
“Siapa nama nya heechul -yya”
Yak! Nama apa lagi yg harus kupakai untuk ini.
“Perkenal kan nama ku kim -kim gu ra hehe”
“Ooo kyeoptaa”
Aku pun dipersilah kan duduk untuk menyantap semua makanan didepan ku, sebenar nya aku ingin memakan semua yg ada diatas meja itu, tapi aku harus menjaga image ku , kalau tidak semua nya akan terbongkar .
Waah!! Kenapa setan ini baik sekali dia memotong daging steak untuk ku?.. Aku rasa dia menyukai ku?? … Aniyoo!! apa yg ku pikirkan dia kan benci wanita.., lagi pula dia tahu aku pria, tidak mungkin dia gay , 
Yaaak!! Kenapa tangan nya menyentuh bibir ku, aaaa dasar ! Ini la kebiasaan ku kalau sudah makan pasti meninggal kan sisa,
“Aiiissh, kalian mesra sekali, membuat omma iri …. Memang seperti itu memperlakukan wanita heechul-yaa….”
” Ini sudah biasa kami lakukan eomma, jadi jangan terkejut”
Waaah senyuman apa itu , mengerikan, tuan aneh ,anda tidaak cocok mempunyai senyuman seperti itu..
” Seperti nya ini semua tidak usah di tunda -tunda lagi heechul-yyaa hehe” ucap ibu nya tibaa-tiba
“Maksud eomma?”
“Yaaa.. Tentu saja untuk menikah kan kalian”
“MWO!!!!” Pekik kami serempak
Yaak! Apa-apaan ini, aku disini hanya menjadi pacar bohongan saja, bagaimana mungkin ini bisa terjadi , aku kan sekarang menyamar jadi pria, dan orang aneh ini menyuruh aku untuk menyamar jadi wanita, aarrrghhh aku bisa mati berdiri !! Bila menjadi 3 orang sekaligus.
“Ooo anniyoo!!! Mmmm-mm maksud ku …” Aku berusaha membuka suara , tapi orang aneh ini lebih dulu mendahului ku.
“Heheh, maksud nya eomma, dia- dia ooo.. Orang tua nya tinggal jauh dikorea, mereka tinggal diamerika, heheh ya benar diamerika omma”
Aisssh kenapa dia bisa berbicara seperti itu , seharus nya dia bilang tidak .
“Jeongmal?? , mmm kalau begitu kita harus menghubungi mereka , untuk merencanakan ini semua, benar kan?”
“MWO!!” Lagi-lagi aku dan bos aneh ini terkejut.
“Aaah- omma , mereka mereka itu sangat sibuk ,ya kan sayaaang??”
Yakk!! Setan ini? Tidak usah menginjak kaki segala.
“Ndee… Omaaa, oooroorang tua ku sangat sibuk, mereka banyak bisnis yg harus dikerjakan dan itu membuat mereka tak ada waktu untuk mengurusi semua nya, bahkan mereka harus pindah kantor keluar amerika hehehe” jawab ku sekena nya
Tapi tak apa lah , lagi pula orang tua nya sedikit bodoh jadi dia tak akan curiga, mana mungkin kantor nya pindah hahaha dasar !
“Ooo begitu ya? Padahal ini semua sangat penting”
Ndee omma memang penting sekali hehee, tapi mau bagaimana lagi, mereka sangat sibuk, ya kan sayang”
Ucap heechul dengan nada geram , lagi – lagi dia menginjak kaki ku, apa-apaan dia ini.
“Gerue, aisssh ” gerutu ku
“Hmmm, kalau begitu eomma saja yg ke amerika benar kan?”
“Yaaakk!!!!! ” Pekik kami berdua
Teriakan kami membuat eomma nya terkejut sehingga sumpit yg sedari tadi dipegang nya terlempar begitu saja, sebegetu kaget kah dia?
“Eoma gwencana” panik heechul
“Ooohh, anni .. Gwencana huufft”
Aku hanya bisa heran melihat nya.
***
Ya tuhaan !! Cobaan apa lagi ini , aku harus berpura-pura menjadi wanita lagi. Kenapa orang tua nya begitu menyukai ku, memang sebenar nya aku cantik juga, jadi tidak salah tuan aneh itu memilih ku.. Hehe
Yaaak!! Apa yg aku pikirkan ! Kenapa aku jadi senang begini, apa otak ku sudah sedikit bergeser?
Anni, anni, sulli kau benar-benar hebat sekali, sungguh , sungguh terlalu !! Aaaaahhh
aku punya ide , nde, nde, aku bergegas menuju lemari pakaian ku , lalu mengemasi nya kedalam tas ku, ya aku harus kabur , kalau tidak aku bisa mati berdiri kalau benar-benar jadi istri heechul gila, oohh anni!!
Baju ini , dan ini yaaa semua sudah, aku melirik jam tangan ku sudah pukul 1 mlam pasti orang gila itu sudah tidur , hahahha aku bisa kabur, Perlahan ku buka pintu kamar ku, ara ara, semua nya remang-remang , aku berjinjit – jinjit seperti orang mau mencuri saja , gwencana , anggap saja seperti itu.
Apa tadi ku bilang ? Mencuri? Uang? Yaah kau benar suli ? Kau bahkan belum menerima gaji mu sepeserpun , bahkan kau tak punya uang untuk ongkos taksi ,
Ya ampun , kenapa begitu bodoh seperti ini ,aku berbalik kekamar ku selangkah , aahh kalau aku tidak kabur aku akan jadi bubur oleh heeechul, aisssh , aku kembali melangkah untuk pergi , Tapi , aku butuh uang!!
” Aiiisssh!!” Plak !! Aku menutup mulut ku, adduh kenapa jadi terbawa perasaan seperti ini , kalau dia bangun …
Trap !! Lampu hidup , gorila bangun ,tas ku jatuh begitu saja
” Waee!!!” Teriak nya pada ku
” Aaahhh ,, hehe, aku, aku cari angin sajangnim, didalam kamar ku panas, hehehe” kata ku pura-pura mengibas kan tangan ku
“Aisssh, tidak usah berteriak , aku tidak bisa tidur ,” praak !! Dia menutup pintu
Fiiiuuuhhh !! Untung saja dia tidak curiga.
Dengan sedih aku kembali kekamar ku, mengacak-ngacak rambut ku, aaahhhhh”
Aku bangun sedikit kesiangan , tapi heran nya dia tak marah padaku , apa tadi malam dia ditimpa barbel sehingga otak nya sedikit bergeser.
“Mianhae sajangnim ” hormat ku
“Ganti baju mu” titah nya yg sedang membaca koran , aku yakin dia tak mengerti arti nya.
“Mwo?” Heran ku
“Mulai sekarang kau harus pura-pura jadi istri ku, lusa kita akan menikah , pura-pura saja tidak terjadi apa-apa,jadi kau harus menyamar seperti kemarin”
“Mworago?? Tapi , tapi anda bilang cuma sehari kemarin” ucap ku berkilah
” Kau berani membantah ku ? Sudah ku bilang ganti baju mu, aisssh !!”
Yaak!! Yg benar saja , apa yang ku bayangkan benar-benar terjadi , annii
***
Benar saja ! Aku disuruh memakai gaun pengantin , yaa tuhan! ampunilah dosa hamba mu, eommaa lupakan lah anak mu ini sebentar lagi dia akan mati, rengek ku
“Istri anda benar -benar cantik tuan” ucap salah satu pelayan
Heechul yg sibuk membaca langsung terkesima dengan pemandangan didepan nya.
Heechul pov
Apa-apaan ini dia begitu sempurna , dia benar-benar seperti yeoja, kenapa dengan dada ku , kenapa berdetak seperti ini, aiiissh heechul kau harus sadar dia adalah namja, jangan sampai kau benar-benar menyukai nya , oohh anni
Tbc
Silahkan di koment kalau mau Lanjut ^_^

8 thoughts on “PINK LOVE (Part 3)

  1. Yaampuuuun . . Masih dilanjut juga ff ini.😀 kirein udah gak ada lanjutannya Min. . ^^
    Itu buseeet dah Paduka raja Kim Heechul mafia banget.😄 anak orang mao dijadiin istri. Apa jangan2 Babang Hee tau Ssul itu sebenernya cewe nyamar jadi cwo. . “??😄

  2. Akhr nya keluar jg lanjutannya.. Aku smp lupa scen terakhr dr ff ini.. Penasaran sm reaksi heechul nnt bgtu tw sulli tu nyamar jd namja.. Next partnya jgn lm2 ne thor and panjangin lg kl bs eheheheh ^_^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s