Little Girl is Evil | Oneshoot

 

kyuBkrNEizCAAAFBJu

Tittle                : Little Girl is Evil

Author             : Hyunfishy

Fb                    : Umi Hanifah

Blog                 : http://hyunfishy.wordpress.com/

Genre              : Family, Comedy *gaje*

Length             : Oneshoot

Rating              : General

Cast’s               : Cho Ji Yi (Oc), Kim Hyun Ji(Oc), Cho Kyu Hyun(Sj), Member Super Junior, Member TVXQ, Onew Shinee

Disclaimer       : This is fanfiction just mine. Member Boyband tamvan-tamvan itu hanya milik keluarga, Tuhan, kekasih beserta fansdeul(?) but Lee Donghae and Cho Kyuhyun just My MINE, Aro! *dilemparElfishy+Sparkyu* . Don’t Bash Don’t Copast! Oke Happy Reading all ^_^

 

 

_oOo_ Little Girl is Evil _oOo_

 

Langit petang menghiasi kota seoul hari ini. Semua orang berbondong-bondong melewati setiap jalanan untuk kembali ke rumah masing-masing. Suasana salah satu apartemen yang dihuni oleh bintang hallayu wave yang semula senyap telah tergantikan dengan suara berisik dari seorang gadis kecil.

Oppa ayo kita pulang sekarang! Ji Yi malas di dorm ahjussideul yang sepi tak berpenghuni seperti sekarang.” rengek seorang gadis kecil yang tengah menggereti lengan baju seorang pria yang sering acap kali dia panggil ‘Oppa’ ketimbang Samchon atau Ahjussi seperti namjadeul penghuni dorm lainnya. Menurut gadis kecil itu, pria yang acap kali di panggilnya dengan oppa itu terlihat masih muda tidak cocok jika di panggil dengan sebutan ahjussi atau samchon tuturnya dengan wajah polos tanpa dosa dulu. Yah, begitulah gadis kecil terlalu jujur menilai saudara kandung ibunya yang sangat dia sayangi ketimbang ayahnya itu =_________=!

“ Ji Yi, kita pulangnya nanti saja ne. Kau tidak ingin menunggu appamu ke sini dulu,eoh?” tanya namja tampan itu yang sering di panggil dengan sebutan ‘Killer Smile’ oleh penggemarnya.

Anniya oppa! Aku ingin pulang sekarang.” rengeknya kembali.

“ Tapi__”

Eomma__” teriaknya memanggil seorang wanita yang tengah berkutat dengan alat dapur yang tidak lain tidak bukan adalah ibunya. Kim Hyun Ji!

“ Benar kata samchonmu chagi. Tunggu appa pulang dulu chagi, setelah itu kita pulang bersama-sama.” jelas wanita itu yang mulai selesai dengan urusan dapur dan menyiapkan semua masakan yang telah ia masak ke atas meja.

Shireo eomma!” rengeknya kukuh tidak mau menurut. Beginilah putrinya yang keras kepala seperti sifat suami dari wanita itu begitu menurun kepada putri kecilnya.

“ A__”

“ Kami pulang…” perkataan wanita itu teputus tergantikan dengan teriakan Shindong diikuti sekumpulan pria tampan yang tengah mengekorinya memasuki dorm. Ji Yi yang mendengar suara itu tersentak menoleh.

“ Kau tak ingin memeluk appa, chagi?” tanya ayah Ji Yi yang tidak lain adalah evil magnae Super Junior. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyu Hyun namanya. Gadis kecil itu hanya menatap datar sang ayah yang tengah berjongkok dan merentangkan kedua tangannya seolah Ji Yi ingin masuk ke dalam pelukan Cho Kyu Hyun yang telah kembali dari kegiatan mencari uang bersama ahjussideul di luar negara. Member Super Junior pun bungkam karena tidak melihat reaksi kecil sedikitpun dari Ji Yi.

“ Bear___” teriak Ji Yi tiba-tiba dengan girang, dia tengah berlari memeluk tubuh Shindong yang berdiri di samping Kyu Hyun tengah berjongkok sambil merentangkan kedua tangan. Yah, sebenarnya tidak bisa di katakan memeluk tubuh hanya memeluk pinggang Shindong saja karena tubuhnya masih pendek. Kyu Hyun, Hyun Ji, beserta member Super Junior melongo seketika melihat tingkah Ji Yi.

Eomma, Oppa nanti kita pulang bawa bear ahjussi ne. Appa di tinggal di dorm saja bersama ahjussideul…” ucapnya semangat dengan wajah polos khas bocah kekanakan.

“ Bwahaha___” tawa itu pecah seketika menghiasi dorm Super Junior seperti Stadion Sepak Bola yang ramai akan penonton menyoraki tim idola. =_________=! Mereka tertawa karena penuturan gadis mungil itu yang begitu menggemaskan di mata mereka.

“ Yak,chagi! Kenapa appa yang di tinggal, eoh? Dan apa kau bilang Shindong ahjussi ingin kau ajak pulang?” rengek Kyuhyun tengah berhadapan dengan Ji Yi. Gadis kecil itu memutar bola malas dengan rengekan ayahnya yang kekanakan. “ Appa terima nasib saja nde!” jawab Ji Yi yang masih setia memeluk Shindong.

“ Bwahaha___” mereka kembali tertawa senang dengan penuturan Ji Yi, tapi tidak dengan Kibum, Hyun Ji, beserta Kyu Hyun yang tengah berekspresi aneh entah apa maksudnya.

Silent! Ahjussideul berisik, eoh!” intruksi Ji Yi yang terasa bising gendang telinganya mendengar tawa member Super Junior yang begitu cetar(?).

 

 

Hening!

 

Semua suara seperti tersedot ke dalam lubang hitam. Tsk, tsk! Sungguh kenapa penghuni itu begitu patuh dengan intruksi Ji Yi. Mereka terlihat begitu bodoh dengan raut wajah yang seolah menahan tawa itu secara paksa. “ Oh bear ahjussi boleh tertawa kecuali ahjussideul. Dan a_ oppa dan eomma boleh tertawa lagi!” jelas Ji Yi yang tengah menatap tajam sekumpulan pria tampan di belakang Shindong.

“ Hehe__” mereka bertiga tertawa dengan nada aneh karena terpaksa, sungguh wewenang mereka sebagai orang dewasa lenyap di tangan Ji Yi! Jika di tanya bagaimana dengan Kyu Hyun? Pria itu hanya mendengus kesal atas sikap Ji Yi.

 

 

_oOo_ Little Girl is Evil _oOo_

 

Hyung__” panggil dua orang manusia yang tengah melongokkan kepalanya ke dalam dorm karena penasaran dengan suara riuh itu terhenti tiba-tiba, membuat mereka penasaran. Mereka bungkam! Mereka tidak ada yang menyahut panggilan kedua manusia itu karena perintah Ji Yi tadi.

“ Ayam ahjussi, Kulkas ahjussi?” panggil Ji Yi yang setengah familiar dengan suara kedua manusia itu.

Nde?” jawab mereka bertatapan satu sama lain bingung. Ah, mereka ingat itu suara_

“ Ji Yi__” teriak mereka berdua memasuki Dorm Super Junior. Mereka secara serampangan menubruk member Super Junior menuju tempat dimana gadis kecil kesayangan mereka berada dan langsung saling peluk memeluk Ji Yi yang masih setia memeluk Shindong. “ Bogoshippo Kulkas ahjussi, Ayam ahjussi__” girang Ji Yi yang tengah memeluk mereka.

Nado__” jawab mereka kompak dengan senyum tiga jari menghiasi wajah tampan kedua pria itu.

“ Kulkas__” Kyu Hyun memanggil Changmin yang tengah memeluk tubuh kecil nan mungil Ji Yi, yang seolah di panggil langsung menoleh kearah Kyu Hyun.

Appa tidak boleh memanggil Changmin ahjussi dengan sebutan Kulkas, itu tidak sopan appa!” nasehat Jiyi pada Kyu Hyun dengan jari telunjuk yang di gerakkan ke kanan ke kiri seolah melarang. ‘Jika dia bukan putriku mungkin dia akan ku lempar ke antartika. Ya, Tuhan maafkan hambamu yang tampan ini karena telah membuatnya lahir ke dunia. Huh, aku bicara apa?’ Batin Kyu Hyun.

“ Benarkan Kulkas ahjussi_” lanjut Ji Yi mengerjapkan mata lucu meminta persetujuan. Changmin hanya mengangguk, mengamini perkataan Ji Yi barusan. Ho, lihat begitu absurd orang-orang yang tengah berada di dekat Ji Yi. Sungguh sebuah keanehan tersendiri untuk para orang dewasa yang begitu di luar dugaan jika berada di dekat bocah kecil itu.

Eomma ayo kita pulang sekarang.”

“ Ah ya. Kulkas ahjussi, Ayam ahjussi, Bear ahjussi, Bum oppa harus ikut pulang dan menginap di rumah Ji Yi nde! Bolehkan eomma?” pelas Jiyi dengan senyum manis.

“ Ta__”

Eomma__” rengek Ji Yi dengan puppy eyes andalannya yang membuat Hyun Ji tidak bisa menolak permintaa putri kecilnya.

Nde chagi.” ucap Hyun Ji dengan pasrah.

Appa disini saja menemani ahjussideul ne!” seru Ji Yi yang melihat Kyuhyun yang tengah berjalan menuju pintu Dorm untuk keluar. “ Mwo?” kagetnya dengan perkataan Ji Yi. Gadis kecil itu berhenti di dekat Kyu Hyun di ikuti pengikutnya yang patuh akan dia ajak pulang tengah berjejer rapi di belakang. Kyu Hyun menatap putri kecilnya setengah jengkel.

 

 

1 detik

 

2 detik

3 detik

 

“ Aw__” teriak kesakitan Kyu Hyun tengah memegang lengannya yang telah di gigit oleh Ji Yi. Tsk, begitu tidak terduga sikap Ji Yi itu kepada semua orang dewasa. Gadis kecil itu terkadang terlewat manis maupun terlewat evil seperti Kyu Hyun, tsk tsk!

Peace appa. Salanghae. Bye bye!” teriak Ji Yi yang sudah berlari menjauhi tubuh Kyu Hyun tak lupa sebuah ‘Flying Kiss’ ia layangkan untuk sang ayah tercinta.

“ Yak gadis tengil nakal cepat kembali kesini!” teriak Kyu Hyun garang dengan sikap Ji Yi terlewat manis itu.

 

 

_oOo_ Little Girl is Evil _oOo_

 

Appa Yun__” sayup-sayup Kyu Hyun mendengar Ji Yi memanggil Jung Yunho tengah melewatinya dengan raut cerah seperti mendapat kado langka. Kyu Hyun hanya menggeleng tak karuan melihat bocah nakal hasil jerih payahnya dengan Hyun Ji itu yang dengan senang hati menggandeng tangan Yunho pergi memasuki lift munuju ke lantai bawah setelah berbicara sebentar ketika berpapasan tadi.

“ Itulah putrimu oppa. Jangan heran dengan semua sikapnya yang sangat manis itu.” kata Hyun Ji yang tengah mengusap punggung Kyu Hyun dengan hangat.

“ Heish__ dia itu nakal chagi. Gadis kecil kita itu tidak ada sisi manisnya.” rengek Kyu Hyun mengglayuti pinggang Hyun Ji.

“ Hei, karena siapa dia itu nakal Kyu kalau bukan karena dirimu sendiri.” jelas Hyun Ji tengah menggeliyat risih dengan perilaku Kyu Hyun.

Mwo? Naega?”

Nde! Dia nakal karena dia itu putrimu Cho bodoh!” sebal Ji Yeon memukul lengan Kyu Hyun agar mau lepas dari pinggangnya. Kyu Hyun benar-benar tidak tau tempat, fikirnya. Di belakang Hyun Ji masih ada Changmin, Onew dan penghuni Dorm lainnya melihat tingkah Kyuhyun yang seperti bocah. Sungguh menggelikan untuk ukuran pria dewasa!

“ A__” suara Kyu Hyun terputus karena deringan ponsel Hyun Ji. Dia menatap wajah Hyun Ji dengan seksama, siapa gerangan yang tengah menelfon istrinya.

Yeo__”

“ Eomma palli turun ke bawah! Ji Yi tak mau appa Yun menunggu terlalu lama. Ah ya, eomma jangan terlalu lama berbicara dengan evil appa.. Dan katakan pada appa. Appa tidak boleh pulang sampai besok,allacho?”

 

Pip

 

Tanpa menunggu jawaban dari Hyun Ji sambungan itu terputus seketika, membuat Kyu Hyun melongo mendengar rentetan dari Ji Yi yang sempat terdengar ke dalam telinga. Oh my! Bolehkah dia melempar putri kecil itu ke tempat yang sangat jauh?

“ Aku pulang dulu Kyu Hyun oppa, oppadeul. Annyeong.” pamitnya setelah mencium pipi Kyuhyun sekilas.

Chagi__” panggil Kyu Hyun dengan nada merengek khas bocah. Pria ini benar-benar.

“ Turuti apa yang di katakan dan di minta putrimu Cho. Hanya sampai besok saja, aku harap kau mengerti.” terang Hyun Ji dengan senyum manis tengah berjalan menuju lift di ikuti keempat pria yang di inginkan Ji Yi menginap di rumah mereka.

“ Bwahahaha__” tawa senang penghuni dorm yang tersisa melihat evil magnae mereka di usili oleh putri kandungnya sendiri, kapan lagi mereka dapat tertawa melihat magnae kesayangan tertindas.

“ Diam!” teriak Kyu Hyun murka menuju kamar meninggalkan Hyungdeulnya yang tengah tertawa senang atas penderitaannya.

 

 

 

 

 

 

Main jika ini ff gaje banget! #bowberulang. Jangan lupa tinggalkan jejak ne J

7 thoughts on “Little Girl is Evil | Oneshoot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s