Unperfect | Part 5 -End

 

iu_425526024164618_1625207220_n

 

Title : Unperfect

Cast : IU

Xiumin (EXO)

Sehun (EXO)

Hyorin (Sistar)

 

Genre : Dramatic, Love story.

Episodes : 5/5

 

 

“Aku menyukaimu. Maafkan aku karena sudah terlambat mengatakannya.” Aku hanya bisa menunduk sambil berusaha menyembunyikan air mataku. “Benarkah? IU.

Bisakah aku melakukan sesuatu padamu sebagai awal hubungan kita?” “Apakah itu?” “Aku ingin kamu tahu aku ini seperti apa.” “Maksudmu?” “Aku ingin kamu bisa melihat.” “Apa? Bagaimana caranya?” “Dengan satu mata pun aku bisa hidup.

Jadi, aku ingin membagi indahnya dunia ini padamu.” “Apa? Kau tidak boleh melakukan itu. Aku tak apa hanya seperti ini.

Asal aku bersamamu, aku bisa merasakan dunia.” “Aku sudah berbicara dengan dokter. Operasi itu bisa dilakukan kapan saja. Setelah aku sembuh, kita bisa lakukan operasinya.” “Tapi, bagaimana denganmu?” “Aku rasa aku sangat egois jika hanya aku yang bisa melihat cantiknya dirimu. Aku ingin membagi ini kepadamu.

Dan kau juga ingin melihat teman-temanmu, gurumu, rumahmu, dan semuanya kan? Aku rela memberikan mataku ini.” Aku memeluk dia dengan cukup erat. Aku bahagia karenanya. Aku tak salah memilih dia.

Aku tak kuasa menangis karena bahagia. Keesokan harinya, aku bersiap-siap menjenguk Xiu setelah pulang Sekolah nanti. Saat aku akan berangkat, kudengar suara Sehun ada di depan pintu Rumah. “IU. Bisa bicara sebentar?” “Ada apa oppa?” “Aku sudah memikirkan yang kamu katakan. Ternyata kamu benar.

Hyo benar-benar menyukaiku. Bahkan, dia rela menjadi asistenku saat aku bertemu teman-teman ayahku. Terima kasih ya IU. Semoga kita bisa bertemu lagi. Sampai Jumpa IU.” “Sama-sama. Hati-hati ya oppa.” Dia pergi dengan perasaan bahagia. Kuyakin aku telah berbuat hal yang baik.

Aku pun berangkat ke Sekolah. Sampai di Sekolah, teman-temanku bertanya tentang keadaan Xiu saat ini. Aku hanya bisa mengatakan kalau mereka ingin tahu, mereka bisa ikut denganku.

Akhirnya mereka setuju untuk pergi bersamaku ke Rumah Sakit. Bel pulang pun berbunyi. Aku langsung membereskan semua barang-barangku kedalam tas dan segera menuju Rumah Sakit Xiu dirawat. Kami semua memakai bus karena mobilku tak cukup memuat 14 orang.

Di perjalanan, hanya kami yang berada di bus tersebut sehingga kami pun berinisiatif untuk latihan bernyanyi untuk Xiu agar dia bersemangat. Setelah 15 menit diperjalanan.

Akhirnya, kami sampai ke Rumah Sakit. Tak lupa, buah-buahan terutama apel dan pisan yang menjadi kesukaan Xiu.

Setelah kami sampai di depan pintu ruangan Xiu, teman-teman justru menyuruh aku untuk masuk terlebih dahulu. “Xiumin.” “Eh, IU. Silahkan masuk.” “Bagaimana keadaanmu?” “Aku baik. Bahkan lusa aku bisa pulang.” “Benarkah?” “Iya. Kamu menunggu sekali ya?” “Bukan aku saja yang menunggu kamu. Tapi.”

Teman-temanku masuk memberikan kejutan kepada Xiu. Kudengar sepertinya dia agak terkejut dengan kedatangan teman-temanku. Kami pun memberikan bingkisan yang kami sediakan. Xiu juga ingin memberikan kejutan padaku.

“Teman-teman. Aku ingin mengatakan kalau aku dan IU sudah resmi berpacaran.” “Wah.Selamat ya!” Terdengar riuh suara teman-temanku yang semuanya perempuan ini saat Xiu mengatakan itu. Aku hanya tersenyum sambil tertunduk menahan malu. Hari ini, Xiu telah keluar dari Rumah Sakit.

Semua biaya sudah ditanggung oleh yang menabrak. Aku bahagia bisa berjalan bersama dengannya. Saat akan menunggu bus, tiba-tiba Sehun datang dengan membawa motornya. “Hey, IU.” “Eh, Sehun oppa? Ada apa?” “Tidak ada apa-apa.

Aku hanya punya sesuatu yang ingin kusampaikan pada kalian.” “Kalian? Berarti dia juga?” Aku menunjuk Xiu mendengar kata-kata Sehun.

“Iya.” “Selamat atas jadiannya kalian ya. Semoga bisa lanjut sampai kalian menikah ya.” “Eh, terima kasih ya oppa. Bagaimana dengan Hyo?” Saat kutanyakan itu, kudengar suara dari balik badan Sehun. “Apa kabar IU?” “Eh, Hyorin? Kau ada disitu sejak kapan?” “Aku datang dengan changi(Pasangan)ku. Sehun oppa.” “Benarkah. Asik. Selamat ya oppa.” “Iya. Kami pergi dulu ya.”

Akhirnya, Sehun dan Hyorin pergi dengan membawa motornya. Aku hanya tersenyum karena kejutan ini. Hari ini akhirnya datang. Aku dan Xiu telah siap untuk melakukan operasi.

Kami berpegangan tangan hingga akhirnya sampai ditempat operasi. ”Kamu siap ya.” Kata Xiu menyemangatiku.

“Aku siap. Semoga berhasil ya.” Akhirnya kami masuk ruang operasi. Dan akhirnya aku dibius hingga kusadar aku bisa menggerakan tangaku sekitar 1 jam setelah operasi.

Aku merasakan pembalut luka yang berada diatas kedua pipi dan hidungku. Aku pun bersabar menunggu ini.

Yang aku ingin hanya bisa mendengar suara Xiu saat ini. Dua tahun telah berlalu. Aku duduk-duduk memandangi pohon-poho sakura yang mekar tahun ini. Dibalik kacamata hitam yang kupakai ini, sudah lama aku menginginkannya.

Bunga, pohon, awan, pelangi, dan banyak lagi yang membuatku bangga bisa melihatnya. Saat aku membuka kacamataku, seseorang menutup mataku dari belakang. “Coba tebak!” “Xiu oppa. Kau selalu membuatku bahagia. Bagaimana setelah 2 tahun yang lalu? Mataku baik-baik saja kan?” “Sangat kujaga baik oppa. Aku mencintaimu oppa.” “Aku juga mencintaimu.” Ku peluk erat dia erat.

Aku bisa merasakan tubuhnya yang dulu kupeluk di Rumah Sakit. Dengan ku lihat dia dalam kondisi tak sempurna juga, aku akan tetap menyayanginya seolah dia yang paling sempurna.

THE END

 

One thought on “Unperfect | Part 5 -End

  1. Cerita.y sweet bgt. Tp alur.y kecepetan deh. Kurang greget gimana gitu.. Konflik.y jga terlalu biasa..Tp lumayanlah, kamu bisa menulis nih ff, drpd saya yg nggak bisa nulis & hanya bsa mmbaca & memberi komentar🙂 Moga2 author bsa nulis ff yg bsa lebih baik lg dr yg ini😉 & klw bsa cast utama.y Xiumin lg. Hehehe…

Tinggalkan Balasan

