Because Uri Aegi | Oneshoot

dongBYs2ZQqCUAA7U8d

Tittle    : Because Uri Aegi

Author  : Song Hyun Jin

Fb        : Umi Hanifah

Genre   : Romance, Little Comedy, Married Life

Lenght  : Oneshot

Rating  : PG-13

Cast     :

-> Lee Donghae (Sj)

-> Song Hyun Jin (Oc)

-> Cho Kyuhyun (Sj)

Disclaimer : author abal-abal kembali bersama uri Hae Jin aegi dari couple -Donghae&Hyun Jin-🙂 . Typo merajalela dimana-mana.

*** Happy Reading ***

Story Begin

Semenjak umur kehamilan Hyun Jin 5 bulan dan sekarang mungkin beberapa hari lahir. Seorang Lee Donghae di buatnya kalang kabut untuk memenuhi permintaan ‘bayi di perut Hyun Jin’ atau sering di bilang Ngidam itu. Donghae selalu frustasi dengan bayinya, kenapa dia harus selalu menyangkutkan -Cho Kyuhyun- maniak Game itu. Dan sekarang lihat istrinya hanya ingin di suapi oleh Evil bermarga Cho itu, membuatnya geram dengan tikah anaknya kelewat manis namun menyebalkan. Dia appanya, dia yang membantunya muncul di perut Hyun Jin tapi huh dia hanya berakhir pasrah saja menerima dengan hati lapang seperti lapang Golf -__-.

” hum ,mashita. Kyu apa kau ingin aku suapi? ” tanya Hyun Jin pada Kyuhyun. Membuat Donghae menatapnya, memutar bola matanya malas. Selera makannya lenyap begitu saja. Lebih baik aku berangkat sekarang dari pada aku emosi nantinya membuat Hyun Jin menangis,tsk! Batin Donghae.

Srek

Donghae mulai menarik diri dari kursi, langkah kakinya mengantarkan keluar pintu. Membuat kegiatan manis Double Hyun itu terhenti.

” Oppa, kenapa sarapanmu tidak kau habiskan eoh? Apa masakannya kurang enak? Dan ini masih pagi kenapa terburu berangkat ke Kantor?” tanya Hyun Jin polos.

” Ani, makanan itu enak. Hanya aku kesal dengan tingkah manis kalian yang membuat ku iri dan seolah aku hanya patung disini mengamati aktivitas kalian.” balas Donghae lepas.

” mian Oppa, ini keinginan uri aegi.”

” arraso, itu semua keinginan uri aegi. Kenapa tidak Kyuhyun saja yang jadi Appanya. Aku sudah lelah, lanjutkan saja aktivitas manis kalian.” ucap Donghae dengan nada sedatar mungkin.

” Hyung ” panggil Kyuhyun untuk mengingatkan.

” arghh ” teriak Hyun Jin tiba-tiba karena rasa sakit mulai menjalari area perut dan pinggulnya. Air ketubannya mulai mengaliri pahanya, seketika membuat Kyuhyun dan Donghae menghampirinya.

” Gwenchana Chagi? ” tanya Donghae khawatir.

” Jin~ah Gwenchana yo? ” tanya Kyuhyun juga.

” argh sakit Oppa, uri aegi ingin keluar ” jawabnya sekuat tenaga sambil menahan sakit.

” ah Keponakanku akan segera lahir hyung. Chukkae hyung kau akan di panggil Appa, ehm hyung kira-kira dia namja atau yeoja.”

” ne Kyu, Chukkae kau juga akan di panggil samchon, aku jadi seorang Appa. Namja atau Yeoja itu terserah saja yang terpenting dia sehat.”

Mereka berdua berpelukan seperti anak kecil ,tsk mereka sungguh aneh. Berkata seperti itu di saat wanita yang akan melahirkan mereka abaikan begitu saja, tak segera mengantarnya ke Rumah Sakit. Sungguh cobaan berat untuk Hyun Jin memiliki Sepupu dan Suami seperti mereka.

” yak, kenapa kalian tak membawa ke rumah sakit eoh? Kalian ingin aku melahirkan disini huh? Dan berhenti berbicara konyol di saat ini , arggh ” teriak Hyun Jin frustasi pada dua makhluk tuhan yang tampan itu.

” Eoh, kau ingin ke Rumah Sakit Jin~ah, Chagi~ya.” Ucap mereka kompak pada Hyun Jin, ingin sekali dia menendang kedua makhluk tampan itu ke planet Mars.

” ani, aku ingin ke Rumah Makan huh! Ya jelas ke Rumah Sakit bodoh! Oh Tuhan kenapa aku di berikan Suami dan Sepupu yang terlewat polos atau malah Bodoh.” geram Hyun Jin lagi.

” eoh mian..hehe ” cengir mereka terlampau polos.

” Kyu angkat istriku ke dalam mobil, aku yang akan menyetir.” perintah Donghae.

” Shireo! kau saja yang mengangkatnya Hyung, biar aku yang menyetir. Tubuhnya berat aku tak mau tulangku patah seketika ” ucap Kyuhyun yang tak mau mengalah. Mereka berdua pun berdebat lagi -____- ,tsk.

” haish, ya kenapa kalian berdebat eoh huh..huh.. ”

” Donghae Oppa kau angkat aku saja ke mobil, biar Kyunnie yang menyetir.” ucap Hyun Jin menengahi.

” Yeay ” teriak Kyuhyun senang.tsk!

” Aish baiklah, Semoga tulang-tulangku tak patah mengangkat tubuhmu yang berat itu.” pasrah Donghae.

” Mwo? Yak aku berat karena ulahmu juga pabo.”

” Memang apa yang aku lakukan padamu chagi?” polos Donghae.

” aish, tak usah kau fikirkan cepat angkat aku.”

” ne ne gendut..hehe ” ejek Donghae.

” yak.. ” teriak Hyun Jin.

” Hyung palli, atau kalian aku tinggal ” teriak Kyuhyun yang sudah memasuki tempat kemudinya(?). Sungguh sepupu yang tidak beres.

*** Seoul Hospital ***

” Ayo nyonya , dorong lagi..tarik nafas dorong lagi.” intruksi dokter.

” arggh,eunghh huh appo ”

” jeongmal appo ”

Teriak mereka berdua di Ruang bersalin. Terlihat namja tampan di luar tengah mondar mandir bak setrika mencemaskan keadaan Istri dan Bayinya. Jika kalian ingin tau siapa Kedua manusia yang tengah kesakitan di dalam? Yup ,tak salah lagi Kyuhyun dan Hyun Jin. Donghae hanya menunggu mereka berdua di luar dengan cemas.

” oek..oek..oek ” terdengar suara tangis bayi yang baru lahir dari perut Hyun Jin. Membuat Donghae, Hyun Jin, Kyuhyun lega berbarengan.

Cklek

Pintu ruang bersalin itu terbuka menampakkan namja dengan rambut acak-acakan. Lengan bajunya sedikit robek karena ulah sepupunya seperti preman pasar.

” Kyu, apakau habis di rampok di dalam? Kenapa penampilanmu berubah seperti ini.” tanya Donghae polos.

” Heish, aku bukan di rampok hyung. Tapi siksa oleh istrimu yang seperti preman itu, membuat rambutku rontok karena di jambaknya sekuat tenaga, lengan bajuku juga robek.” ucap Kyuhyun kesal.

” haha.. Kasihan sekali kau Kyu, untung dia tak ingin aku temani. ” ucap Donghae menang.

” aish ”

Cklek

Seorang Dokter beserta asistennya keluar dari ruang persalinan Hyun Jin. Membuat Donghae segera menghampirinya, menanyakan keadaan bayi dan juga istrinya.

” Bagaiman dok? Anak saya namja atau yeoja dan keadaan istri saya baik-baik sajakan?” tanya Donghae pada Dokter.

” Selamat anak anda Yeoja, dan istri anda baik-baik saja. Sebaiknya anda melihat mereka di dalam.”

” Gamshamnida Usia~nim.” ucap Donghae di sertai badan membungkuk hormat.

” ne cheonma ” balas Dokter.

*** at Room ***

” Hyung, lihat bayimu sangat mungil dan cantik ” ucap Kyuhyun yang sedang menggendong -Hae Jin- nama putri Donghae dan Hyun Jin.

” ohk, apakah dia secantik ibunya.” tanya Donghae.

” tentu saja dia secantik aku Oppa, tak mungkin dia secantik Kyuhyun.” balas Hyun Jin kesal dengan penuturan Donghae. Membuat Donghae cemberut seketika.

” hahaha.. Rasakan hyung ” tawanya senang membahana membuat Hyun Jin dan Donghae menutup telinga. Sungguh berlebihan sekali dia tertawa,tsk tsk. Dia tak sadar jika bayi di gendongannya menyeringai jahil karena telah mengganggu masa hibernasi(?) yang akan di mulai setelah dia sekian lama menghuni perut ibunya. Di tendangnya Kyuhyun dengan semua tenaga super(?) miliknya karena berisik.

” auw.. chagi kenapa kau menendang Samchon tampan mu ini eoh?” ucap Kyuhyun yang telah di tendang dengan senang oleh Hae Jin.

” hahaha.. rasakan Kyu.” tawa Donghae dan Hyun Jin senang.

End.

Di tunggu RClnya ^_^

12 thoughts on “Because Uri Aegi | Oneshoot

  1. wahh… daebak thor ..!!
    apa lagi kyu yang kyak preman >< hehehe lucu thor …
    ditunggu sequelnya yaa.. :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s