Mianhe | FF Final Peserta Lomba

 

answer

FINALIS LOMBA KPDK DAN PENERBIT QANITA, PESERTA NOMER 21   (@PenerbitQanita)

 

 

Judul : Mianhe
cast : kim hyun joong as baek seung jo
¤jung so min as Oh hani

Lenght : one shoot

Rating : PG 15

Genre : married life, sad , happy, romance ,

Disclaimer  : This Fan fiction is original story of mine. The cast belongs to themselves. So, Don’t bash me !

RCL ..

Happy reading*

sepasang suami istri yang sudah menikah selama 2 tahun yang lalu, yang mempunyai karasteristik yang berbeda. Namun dapat mempertahankan pernikahannya.  (@PenerbitQanita)

hani phove*

dua hari yang akan datang adalah hari valentain, Huhh,, aku sangat ingin pergi Berkencan dengannya, ya, meskipun kita telah menikah tapi seung jo sangat sibuk bahkan dia pernah membuatku tak nafsu makan karena tidak pulang 1 minggu karena di Rumah sakit, Jadi rencanaku akan aku tanyakan kepada suamiku yang tampan nanti. (@PenerbitQanita)

Hani phove end.

Beberapa saat kemudian seung jo keluar dari kamar mandi memakai pakaian tidur yang sama dengan hani ( couple ), lalu seung jo pun duduk di ranjang dan mengambil bukunya. Hani pun bertanya kepada seung jo.

” seung jo, apa kau tak ada acara hari valentain nanti? ” tanya hani
” aku ada tugas jaga dua hari dari besok ” jawab seung jo tanpa melihat hani karena dirinya sedang membaca buku.

Hani pun terdiam wajahnya terlihat ada guratan kecewa, tiba tiba handPhone hani berbunyi, ternya itu dari bong jun gu, hani pun langsung menerima telfon sahabatnya ini di luar kamar.

” yeobosseo ” ucap hani
” ahh, hani, hani, apa kabarmu ” tanya jun gu
” baik , kau sendiri dan istrimu crhistine bagaimana? ” ucap hani
” crhistine dan aku baik baik saja, dia kebetulan di inggris, orang tuanya sedang sakit aku jadi sendiri di sini, pada saat aku sendirian di sini aku malah teringat kau, jadi aku memutuskan untuk Menelponmu, aku sangat rindu padamu ” ucap jun gu
” benarkah?? Semoga mertuamu cepat sembuh, jun gu-yaa, aku juga merindukanmu, aku merindukan masa masa kita bersama min-ah dan joo ri juga, jun gu-ahh, apa kamu punya waktu hari valentain? ” tanya hani
” annia, aku sendiri, dan yahh , restoranku tutup sementara, memang kenapa, ? ”
” hmm, bisakah kita bertemu ” ucap hani
” mwoo, tapi bagaimana suamimu, apa baek seung jo menyakitimu, apa dia tidak memperhatikanmu, apa dia membuatmu sakit hati, ?? Katakan padaku ” Ucap jun gu khawatir karena dahulu seung jo sudah berjanji akan menjaga hani.  (@PenerbitQanita)

Hani terdiam sejenak di benaknya memang dia sangat kecewa, hampir jika saat saat penting hyun joong selalu berkata ada jaga malam di rumah sakitnya, mungkin hani sudah berusaha memakluminya namun sikap seung jo pada padanya tidak kunjung berubah, Terkadang seung jo menggunakan kata kata yang menyakiti hatinya dan tidak memikirkan perasaanya.  (@PenerbitQanita)

” hani, hani?? Hallo ” jun gu bersuara berkali kali dari seberang telepon
” ahh, ne, seung jo sedang ada jaga malam jadi aku tinggal sendirian di rumah jika tak ada seung jo. ayah , ibu, eun jo dan ayah mertua sedang berlibur di pulau jeju, entah kapan mereka pulang ” ucap hani sedih
” baiklah hani-yaa, kita bertemu di mana? ” tanya jun gu
” di resoranmu saja, ”
” baiklah, hari valentain atau pada saat malam akan hari valentain? ”
” malam hari pada saat hari valentain jun gu-ya, ok, gomawo, kau memang sahabat terbaik setelah joori dan min-ah ”
” cheonmayo, ”

(@PenerbitQanita)
Klik

telfon tertutup, hani pun kembali ke kamarnya dan naik ke ranjang, hani berbicara tentang rencana akan pergi dengan jun gu pada hari valentain.

Seung jo phove *

” seung jo ” kata hani
” hmm ” aku menjawab dengan masih melihat buku
” di hari valentain aku akan pergi dengan jun gu ” kata hani padaku  (@PenerbitQanita)

ini seperti hatiku tersayat sayat mendengar perkataannya, sungguh aku tidak habis pikir dengan hani, apa karena suaminya yang bekerja dan mendapat tugas jaga malam, dia jadi seenaknya pergi dengan laki laki? Aku tahu jun gu itu telah di anggap hani sebagai sahabatnya, namun meskipun begitu aku adalah laki laki yang bisa merasakan cemburu, bukan berarti jenius tidak akan cemburu. Lalu aku pun seperti biasa, mengungkapkan apa yang bukan aku rasakan,
(@PenerbitQanita)
” terserah, ” ucapku ketus
” tapi bukankah aku sendirian di rumah bisakah kamu mengundurnya? ” pinta hani
” tidak bisa, itu sudah tuntuan pekerjaan ”

aku melihat wajah hani sekilas, dia nampak kaget dengan jawabanku, lalu dia menampakan wajah kecewanya. Aku merasa hatiku bertambah sakit, tapi aku tak bisa mengekspresikannya, lalu dengan segera aku letakan bukuku dan bergegegas tidur.  (@PenerbitQanita)
Seung jo phove end.

Esok hari *

hani sedang membereskan barang barang yang berantakan karena telah di lakukan operasi, hani sudah di perbolehkan menjadi Pendamping dokter untuk operasi operasi, hani terlihat sangat tak bersemangat, sesekali dia menggembungkan pipinya karena sebal,  (@PenerbitQanita)

pada saat makan siang, hani mengantar makanan pada seung jo di ruangan seung jo seperti biasa, Setelah mengetok pintu, hani masuk dan menyapa sekenanya, dan mengeluarkan makanannya, setelah itu hani langsung pergi dari ruangan itu, seung jo yang melihat hani yang bersikap seperti itu padanya, dia menjadi merasa bersalah karena itu berkaitan dengan masalah tadi malam. Seung jo hanya menghela nafas beratnya.(@PenerbitQanita)

” mianhe ” ucap seung jo lirih nyaris tak terdengar. (@PenerbitQanita)

 

(skip)

 

Malam ini adalah malam valentine, hani berada di rumah sendirian, dia duduk di depan tv dengan tak tenang, membalikkan badannya ke kiri , ke kanan, tetapi rasanya belum pas, yang dia lakukan hanyalah mengganri chaanel tv berulang kali dengan raut muka bosan.  (@PenerbitQanita)

Hani phove *

Hari ini adalah malam valentine, aku ingin pergi berjalan jalan dengan suamiku , baek seung jo, namun apa daya, dia sedang mendapatkan tugas jaga, aku hanya bisa duduk dengan tenang sambil menggonta ganti chanel tv yang ada di depanku saat ini, aku berfikir akan menelfon sahabatku , minah dan joori namun lagi, mereka sedang menikmati kencan dengan pasangan masing masing, aku hanya bisa mendengus sebal, terkadang terlintas di benakku bahwa seung jo menikahiku karena rasa kasihan, dia bahkan jarang mengucapkan “ I LOVE YOU , SARANGHAE, “ ataupun sejenisnya,  huhh saaat ini mungkin aku adalah satu satunya pengantin muda yang di tinggal suaminya untuk bekerja di malam valentine. (@PenerbitQanita)

 

Somin phove end,

 

Seung jo phove * (@PenerbitQanita)

 

Hari ini aku tak bisa di rumah karena jaga malam, kadang aku juga berfikir kenapa di rumah sakit ini semua dokter mengandalkanku, aku pun tak bisa berbuat apapun, yang aku bisa lakukan adalah pasrah, di saat ini aku sangat khawatir pada hani di rumah, apa dia di rumah baik baik saja, tanganku ini bergerak mengambil handphone di jasku, dan mengetik sebuah nomor , ya itu nomor hani, namun dengan segera aku membatalkannya, aku tak jadi menelfon hani, sungguh aku tak tau , kenapa aku menjadi namja yang sangat gengsi untuk menyatakan perasaan sebenarnya, entah itu perasaan khawatir , perasaan senang, dll, yang aku bisa sekarang adalah berdoa kepada tuhan untuk memberikan perlindungan pada istriku di rumah.  (@PenerbitQanita)

(skip)

 

Ke esokan harinya ,

 

Hani melangkahkan kakinya ke rumah sakit dengan senyum kecil, sebenarnya hari ini dia libur di karenakan hari valentine, hani tidak tau mengapa dia di liburkan, tadi pagi hani telah memasak sesuatu, dia memasak makanan untuk seung jo di rumah sakit, meskipun hani kesal engan seung jo namun hani tetap tidak bisa membiarkan seung jo melakukan apapun sendiri, karena dia adalah istri dari baek seung jo, (@PenerbitQanita)

“ ehemm… dokter park , apakah dokter seung jo sedang bertugas ? “ tanya hani kepada dokter park

“ ahh, hani-ssi, yee, dokter baek ada di ruangannya , dia baru saja mengoprasi pasien, kenapa kau datang kemari bukankah kau libur ? “ tanya dokter park balik

“ ahh nde, aku mengantarkan makanan untuk suamiku ,” ucap hani sambil memperlihatkan bekal yang di bungkus kain kepada dokter park.

“ kau memag istri yang baik, aku duluan perawat oh, “ ucap dokter park sambil menepuk pundak hani, lalu hani pun membungkukan badannya untuk menghormati dokter park.

hani melangkahkan kakinya ke ruangan suaminya, di depan ruangan hani, ragu ragu untuk masuk, namun dia membulatkan tegatnya, dia menekap knop pintu yang akhirnya terbuka, hani masuk ke dalam dengan wajah yang agak kikuk ,

“ anyyeong seung jo-yaa, “ ucap hani ragu ragu  (@PenerbitQanita)

Seung jo mendengar sebuah suara yang mirip dengan istrinya sejenak seung jo menegakkan wajahnya yang sedari tadi sedang menandatangani sesuatu, pada saat seung jo  menegakkan kepalanya, di lihatnya memang adalah istrinya, istrinya sangat cantik hari ini, rambut yang di urai, serta baju selutut yang senada dengan make upnya, seung jo hanya bisa menatap hani dengan wajah biasa,  (@PenerbitQanita)

“ eoh hani, wae ?? “ ucap seung jo

“ seung jo-yaa, cha aku bawakan makanan untukmu, kau pasti belum makan bukan, lkau bisa sakit jika tak makan, “ nasihat hani lembut   (@PenerbitQanita)

 

Seung jo pun tersenyum kecil mendengar nasihat istrinya, di hampiri istrinya dan memeluknya erat.

Hani pun terkejut dengan apa yang di lakukan  seung jo padanya, setelah beberapa saat pelukan itu pun usai, dengan segera seung jo mengambil makanan tersebut dan meletakkannya di meja, di bukanya kotak itu, namun seorang perawat masuk ke ruangan seung jo dengan nafas terengah, (@PenerbitQanita)

 

“ dokter, pasien nomer 88 sedang kritis, detak jantungnya melemah, dia harus segera mendapatkan pertolongan dokter baek, “ ucap perawat itu

 

“ apa, ?? benarkah ?? baiklah cepat kau persiapkan alat pemacu jantung, “ ucap seung jo lalu keluar dengan tergesa gesa tanpa memerhatikan hani di dalam, hani hanya bisa pasrah kembali, inilah yang harus di hadapi, hani pun memberekan kotak makan yang tadi sudah di buka seung jo dengan mata berkaca kaca,

 

“ sebegitu sibukkah kau seung jo, bahkan kau melupakanku tadi pada saat keluar dari ruangan ini “ isak hani.

 

Setelah merapikan kotak makan tersebut  dan meletakan di meja seung jo  , somin keluar dari ruangan seung jo dan berlari untuk pulang,  (@PenerbitQanita)

 

Setelah beberapa saat seung jo menangani pasien, dia teringatpada hani, lalu dengan langkah cepat seung jo masuk ke ruangannya yang tak nampak ada istrinya, lagi lagi seung jo menghela nafas beratnya. (@PenerbitQanita)

 

(skip)

 

Somin phove **

Ini adalah malam aku dan bong jun gu mempunyai janji, aku akan bertemu dengannya setelah sekian lama aku jarang melihatnya, ini sudah menunjukan pukul 5 sore,, aku segera berangkat menuju restoran jun gu menggunakan taxi, (@PenerbitQanita)

Setelah sampainya di sana, aku melhat jun gu yang sedang duduk, aku pun melambaikan tanganku, sesampanya di dalam aku langsung duduk di sebelahnya dan menyapanya, (@PenerbitQanita)

“ annyeong jun gu “ ucapku tersenyum

“ anyyeong hani_aa, kau terlihat cantik hari ini, “ puji jun gu

“ ahh, kau selalu mengatakan begitu, kau juga terlihat tampan “ pujiku pada jun gu balik

“ haha, aku jadi malu, tapi yang aku lihat perbedaan mencolok padamu adalah, kau semakin kurus, apa kau diet ?? “ tanya jun gu

“ ahh benarkah ?? yaa, aku diet, jadi aku sudah agak kurusan tidak gemuk lagi bukan , heheh “ bohong hani

“ haha, kau smakin cantik, ohh, ya, ini aku buatkan makan malam untukmu , mokgo, mokgo “ perintah jun gu

“ kau selalu baik padaku jun gu-yaa, baiklah aku akan memakannya “  kata hani segera menyantap makanan yang di sediakan oleh jun gu,  (@PenerbitQanita)

 

Di sisi lain,

 

“ apa ?? “ wajah seung jo kaget,

“ bukankah kau senang , ini hari natal, istrimu pasti ingin berjalan jalan, kepala rumah sakit memerintahkanku untuk menggantimu bekerja karena kepala rumah sakit tau kau masih tergolong anak mua dan masih memunyai istri yang muda pula, mungkin kepala rumah sakit ingin kau berkencan dengan istrimu “ jelas dokter kim yang berumur sekitar setengah abad. (@PenerbitQanita)

“ benarkah itu, annia, tak apa aku bisa mengerjakannya “ ucap seung jo

“ tidak ,dokter baek, kau harus ulang, temanilah istrimu, ini kesempatan emas , “ perintah dokter kim

“ arrasseoyo, khamsahamnida dokter kim, aku pulang terlebih dahulu “ ucap seung jo sambil berdecak kesal  (@PenerbitQanita)

 

(skip)

 

Seung jo phove **

 

Mungkin ini adalah hari sialku, di saat aku sendiri hani pergi dengan orang lain, berbicara orang lain, aku jadi khawatir apa yang di lakukan hani dengan jun  gu di sana, secepatnya aku mengemudikan mobilku menuju ke rumah,  (@PenerbitQanita)

 

Setelah menyegarka tubuhku, aku menuju e dapur, ternyata hani tidak memasak apapun, bagaimana dia makan ?? apa karena aku tak ada dia tidak makan ?? aku mendudukkan tubuhku di sofa dan meraih remot tv, aku nyalakan dan segera mencari chanel yang aku sukai entah itu apa, tapi yang ku dapati adalah apa saja tentang HARI VALENTINE , hanya itu yang terdapat di televisi sekarang, aku memandanginya tidak suka dengan segera aku mematikan televisi. (@PenerbitQanita)

 

Setelah beberapa saat aku memutuskan untuk menuju kamarku, tapi sebeuah telefon menghampiriku, aku segera mengangkatnya.  (@PenerbitQanita)

“ yeobosseo “

“ seung jo-yaa,, cepatlah kemari hani mabuk, dia memaksakan dirinya sendiri untuk minum “

“ di mana letaknya “ ucapku di seberang teefon dengan khawatir

“ ……”

“ arrasseo, “  (@PenerbitQanita)

 

KLIKK…

 

Dengan segera aku mengambil jasku dan aku langsung melesat ke mobil, aku nyalakan mesin mobil itu dan segera aku menancap gas dengan cepat, aku sangat khawatir, mengapa dia bisa melaukan itu, apa dia sangat frustasi, apa aku melakukan sesuatu ang membuatnya seperti itu, semua pikiran itu menghampiriku sekarang.   (@PenerbitQanita)

 

Seung jo phove phove end.

 

Seung jo  masuk ke dalam bar  itu, dan segera mencari hani dan jun gu,

 

“ jun gu, “ ucap seung jo sambil mentaapnya dengan  arti mencari tau

“ aku tak tau, dia menyeretku kemari dan langsung meminumnya, aku tak tau apa masalah yang terjadi, bawalah cepat “ ucap jun gu pada seung jo  (@PenerbitQanita)

 

Dengan segera hyun joong membopong hani dan keluar dari bar itu, di dalam mobil pada saat hyun joong meletakannya di tempat duduk, hani mulai meracau,  (@PenerbitQanita)

 

“ kau seung jo bukan, kau sedang bertugas malam, keapa kau menjeputku hahh, apa kau berbohong !!  laki laki yang tak bisa mengekspresikan perasaannya, hik.. kau laki laki jahat yang pernah aku temui di dunia ini, aku mencintaimu, tapi aku tak tau apa kau mencintaiku, apa kau hanya menikah karena kasihan padaku ?? kau itu lelaki jahat , bekerja saja yang kau tau, gila kerja , sampai kau tak menghiraukanku, apa artinya aku bagimu, apa kau ini hanya sampah di kehidupanmu, kenapa aku bertemu denganmu, aku ingin mempunyai kehidupan yang menyenangkan, mungkin jika kau mrnikah dengan orang lain, apa kau akan bertindak seperti ini juga padanya .., bahkan hera kau perlakukan seperti putri, kau bisa tersenyum selebar mungkin, membiarkan tanagnmu di apit oleh tangan hera yang memegangimu, hikkk… “ racau hani   (@PenerbitQanita)

 

Seung jo mendengarkannya dengan diam, setelah hani diam dan jatuh tertidur di kursi mobil, seung jo segera mengendari mobilnya. Sesampainya di rumah seung jo membopong hani menuju tempat tidur , menidurkannya dan menyelimutinya dengan kasih sayang.  (@PenerbitQanita)

 

“ apakah itu ungkapan isi hatimu hani ? kau memang benar “ ucap seung jo membelai rambut somin lalu mengecup dahi hani dengan lembut. (@PenerbitQanita)

 

(skip)

 

Ke esokan harinya.   (@PenerbitQanita)

 

“ mmmmmmmmmmm “  hani menguletkan badannya, dia membuka matanya dan

“ aww, appo, apa aku minum terlalu banyak, “ ucap hani sambil memegangi kepalanya, di edarkannya pandangan ke seluruh ruangan, ini di tempat tidur,   (@PenerbitQanita)

 

Klekkk..

 

Seung jo masuk dengan membawa makanan, dan susu, hani menatapnya heran .

 

“ seung jo, kau tak masuk kerja “ tanya hani

“ aku berangkat kerja setiap hari kau mengeluh, bahkan aku tak masuk kerja kau juga mengeluh ? “ tanya seung jo

“ annia, aku hanya heran, bukankah ini hari minggu ?? “ ucap hani

“ ne, cha, aku buatkan soup untukmu , makanlah “ kata seung jo sambil menyerahkan makanannya.

“ kau aneh “ ucap hani polos yang i sambut senyum kecil seung jo

“ cepat habiskan, lalu aku akan mengajakmu jalan jalan “ ucap seung jo

“ mwoo, apa ini mimpi, ?? kau sangat aneh hari ini seung jo “ ucap hani masih polos

“ baiklah, jika kau tak mau, kita batalkan saja “ goda seung jo enteng

“ haa,, anni anni, kita nanti jalan jalan, “ sergah hani.    (@PenerbitQanita)

 

(skip)

 

 

Di mobil hani melihat seung jo yang sangat aneh hari ini, seung jo melirik hani sekilas lalu memfokuskan mengemudi,  (@PenerbitQanita)

“ apa aku sangat tampan ?? “ kata seung jo dengan pedenya.

“ mwo,, aku hanya heran, kenapa hari ini kau sangat berbeda ?? “ ucap hani, seung jo hanya tersenyum melihat hani yang hawatir padanya ,   (@PenerbitQanita)

 

Tiba tiba mobil berhenti,

 

“ kajja turun “ ajak seung jo

Setelah turun dari  mobil , hani tersenyum takjub, “ waww, bukit yang indah “ puji hani terpukau

“ duduklah “ ucap seung jo pada hani, hani pun menurutinya.   (@PenerbitQanita)

“ hani, kemarin pada saat kau mabuk, kau meracau . “ ucap seung jo

 

“ kau seung jo bukan, kau sedang bertugas malam, keapa kau menjeputku hahh, apa kau berbohong !!  laki laki yang tak bisa mengekspresikan perasaannya, hik.. kau laki laki jahat yang pernah aku temui di dunia ini, aku mencintaimu, tapi aku tak tau apa kau mencintaiku, apa kau hanya menikah karena kasihan padaku ?? kau itu lelaki jahat , bekerja saja yang kau tau, gila kerja , sampai kau tak menghiraukanku, apa artinya aku bagimu, apa kau ini hanya sampah di kehidupanmu, kenapa aku bertemu denganmu, aku ingin mempunyai kehidupan yang menyenangkan, mungkin jika kau menikah dengan orang lain, apa kau akan bertindak seperti ini juga padanya .., bahkan hera kau perlakukan seperti putri, kau bisa tersenyum selebar mungkin, membiarkan tanagnmu di apit oleh tangan hera yang memegangimu, hikkk… “  ucap seung jo yang masih mengingat jelas kata kata hani kemarin malam,    (@PenerbitQanita)

 

“ benarkah kau mempunyai pikran seperti itu padaku ?? “ tanya seung jo menatap hani, hani pun menundukkan kepalanya

 

“ hani, kau benar aku laki laki yang tidak dapat mengekspresikan hati, aku selalu egois , dan sangat jarang mengatakan kata kata romantis yang biasa di lakukan oleh namja biasa, tapi cukup kau tau, kau bukan sampah bagi diriku, kau adalah pasanganku, kau adalah sebagian dari tulang rusukku, meskipun aku tak bisa mengekspresikan perasaanku tapi kau harus tau bahwa aku mencintaimu, aku menyayangimu, kau adalah istriku, kau janganlah meragukan cintaku kepadamu lagi, karena aku hanya bisa mencintaimu , hatiku ini sudah terpatri untukmu bukan orang lain, mianhe aku tak bisa menjadi apa yang kau harapkan, tai aku sungguh mencintaimu,  arrachi “ ucap seung jo panjang lebar sambil menegakkan wajah hani,  (@PenerbitQanita)

 

Tess…..             (@PenerbitQanita)

 

Butiran air mata meluncur dari pipi hani,

 

“ seung jo-ya,, mianhe, jeongmal mianhe, aku tak tau perasaanmu sebenarnya, dan sering meragukanmu, mianhe , hikss, nado saranghae seung jo yaa “ ucap somin sambil menangis tertahan.

 

Dengan segera di peluknya smin ke dalam pelukan seung jo, dengan kasih sayang seung jo mengelus punggung somin dengan maksud meredakan tangisnya,   (@PenerbitQanita)

 

Cinta itu adalah sebuah pilihan, terkadang cinta tak bisa berjalan dengan mulusnya, selalu ada masalah, buanglah ke egoisan anda, atau ke gengsian anda untuk mengatakan yang sesungguhnya kepada pasangan anda, jangan biarkan pasangan anda terlarut dengan pikiran negatif pada diri anda, biarkanlah pasangan anda tau , perasaan apa yang dimiliki anda untuk pasangan anda,  (@PenerbitQanita)

END,

(@PenerbitQanita)

3 thoughts on “Mianhe | FF Final Peserta Lomba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s