Never Let Go | FF Peserta Lomba

 

kyuyoung

 

Author: Zhouthasukkie

Title: Never Let Go

Genre: Romance

Main cast: Kyuhyun-Sooyoung (KyuYoung couple)

Disclaimer: This fanfiction is original story of mine. The cast is belong to themselves. So don’t bash me >_<.

 

MeLihat ke luar jendela , Sooyoung hanya memejamkan mata dari pemandangan langit yang cerah , mencoba untuk menghapus apa yang ia telah pikirkan setiap hari dan malam , lagi dan lagi tapi tak sedetik pun usahanya itu berhasil.

Hidupnya berubah sejak ia bertemu dengan orang itu . Selama bersama dengan dia, dia bisa merasakan cinta yang dia tidak pernah miliki sejak ia lahir ke dunia . Tapi itu akan berakhir hari ini, untuk kedua kalinya , kyuhyun meninggalkannya, mungkin dia tidak akan pernah kembali lagi . sebenarnya , dia benar-benar bahagia ketika pemuda itu akhirnya kembali ke Korea setelah bertahun-tahun memilih untuk menetap di luar negri. Meskipun itu bukan karena dia, bertemu dengannya hanya sekali atau dua kali telah membuatnya hatinya berdebar sangat kencang.

Bagaimanapun ia merindukan kyuhyun, bahkan menyesali karena tidak ada satu gambar ditangkap kenangan mereka tapi itu selalu melekat dalam benaknya , tidak pernah ingin membiarkannya pergi , sooyoung sepertinya justru tidak berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan cinta yang didambakan selama ini. Jadi kenapa dia lari lagi dari apa yang seharusnya selalu ada untuknya? Bagaimana ia bisa membiarkan kyuhyun pergi lagi ? dia harus tahu bahwa Kyuhyun tidak akan meninggalkan jika ia mencoba untuk mencegah dia untuk melakukannya .

Mengutuk kebodohannya sendiri , sooyoung mulai bergerak  dari tempatnya , berjalan keluar dari apartemen dengan terburu-buru . Di dalam lift , ia mengetuk kakinya tak sabar melihat panel yang menunjukkan nomor lantai . Saat lift berhenti , ia bergegas keluar dengan cepat , menabrak dengan seorang pria dari arah berlawanan .

” Saya minta maaf . ” Kata mereka serempak , takjub pada suara satu sama lain sebelum mereka bisa tatap muka, menemukan ekspresi kejutan yang sama .

” Kyuhyun -ah apa yang- ” pertanyaan sooyoung yang bingung terpotong ketika kyuhyun memeluknya .

” Aku tidak akan lari lagi, sooyoung. Maafkan aku. Saranghae . ” katanya lembut tepat di telinga sooyoung , membuat mata indahnya berkaca-kaca , tidak bisa percaya dengan apa yang ia dengar .

Kyuhyun menarik diri untuk melihat wajah wanita yang sangat dicintainya. Wajah cantik berubah sedikit memerah di area pipi , suatu pemandangan manis untuk dilihat . Tanpa membuang waktu lagi , Sooyoung menjawab dengan detak jantung yang sangat cepat , melihat bola mata coklat gelap yang ia rindukan. ” saranghae. kyu . ”

Kata-kata mereka diakhiri dengan ciuman lembut , meyakinkan satu sama lain bahwa mereka akan bersama selamanya .

5 thoughts on “Never Let Go | FF Peserta Lomba

  1. apa ini cuma oneshoot atau prolog. Terlalu pendek tapi ceritanya bgus.. kurang dalam menyita emosi pembaca- seperti hanya sekilas saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s