Sweet Little Brother | FF Peserta Lomba

kyuhyunhankyungsiwon

Author: titha atnicevilkyu

Title: Sweet Little Brother

Genre: Family

Main cast: Kyuhyun, Hankyung, Siwon

Disclaimer: this fanfiction is original story of mine. the cast is belong to themselves. So don’t bash me.

Tiba- tiba suara kaca hancur yang sangat keras menggema di dalam sebuah rumah mewah keluarga yang terkenal dan terkaya di kota Seoul pada tahun 1877. Pecahan kaca berserakan di lantai dan noda kopi mengotori dinding hingga lantai dibawahnya.

Seorang anak laki-laki mendesis kesakitan di lantai ketika seseorang yang lebih tinggi dari dia menendang tubuh lemahnya berulang kali. Anak laki-laki itu tidak lain adalah kyuhyun, anggota termuda di dalam keluarga itu.  Setelah tendangan itu berhenti, ia mencoba berdiri dengan sekuat tenaga, mengerang dan terengah-engah dengan harapan dapat mengurangi rasa sakit di tubuhnya sedikit. Punggungnya bersandar pada dinding di belakangnya, menerima tatapan penuh kebencian dari lelaki di hadapannya. Dia mengusap beberapa cairan yang keluar dari hidungnya dengan telapak tangan lalu mendesah pelan setelah melihat darah yang berwarna merah.

” kau bodoh atau tuli? Aku menyuruhmu untuk membuat kopi bukan minuman yang seperti comberan! ” Dia berteriak dengan marah.

” kau seharusnya sudah tahu bahwa saya tidak bisa membuatnya . Kenapa kau tidak meminta pembantu kita untuk melakukannya ? jadi menurutmu siapa yang bodoh Siwon hyung ? ” katanya dengan nada ringan, tapi tentu saja setiap kata-kata yang keluar hanya meningkatkan kemarahan Siwon.

Tidak lama kemudian, tangan Siwon menampar pipi adiknya yang sudah memar sambil menggertakkan giginya karena dia benar-benar marah terhadap kekurangajaran anak itu. Suara tamparan yang keras itu sampai bergema di dalam ruangan besar tapi dia tidak peduli. Anak laki-laki malang tersungkur sedikit ke sisi kanan dan mendesis kesakitan untuk kesekian kalinya .

Sebelum Siwon bisa menampar untuk kedua kalinya , seseorang mencengkeram pergelangan tangannya dengan kuat. Siwon langsung mengalihkan wajahnya ke pemilik tangan yang menghentikannya.

” hentikan siwon ! ” orang itu berseru dengan suara lembut tapi siwon hanya memelototinya dan mencoba menarik tangannya dengan paksa tapi menerima cengkraman lebih keras. ” Saya mohon.” Dia berkata lagi dengan nada yang  lebih lembut.

“Hankyung hyung.” kyuhyun berkata lirih tapi nada suaranya menyatakan bahwa ia sangat senang akan kedatangan lelaki itu.

Hankyung mengunci tatapannya pada kedua saudaranya, menunjukkan mata yang memancarkan kebaikan hatinya sambil melangkah maju untuk berdiri antara keduanya. Siwon mendesah dengan kasar dan bersikap sedikit melunak sehingga Hankyung melepaskan tangannya . Tanpa berkata apapun, Siwon meninggalkan mereka berdua masih dengan sedikit rasa marah. Dia tidak mungkin bisa melawan kakak tertuanya karena pada dasarnya dia sangat menghormati hankyung.

Hankyung  langsung melihat ke arah kyuhyun yang sedang menggigit bibir bawahnya untuk menahan rasa perih di pipinya. Tidak hanya itu anggota tubuhnya terasa mau hancur tapi dia sudah terbiasa dengan keadaan dirinya yang seperti itu. Matanya terlihat sangat khawatir saat melihat keadaan adik tersayangnya itu.

” Kyuhyun -ah ” tangan Hankyung menyentuh pipi merah kyuhyun pelan-pelan, menyebabkan kyuhyun mengernyitkan dahinya sedikit dari rasa perih di sana. Hankyung menghela napas dan meraih tangan pemuda lemah di depannya .

“Mari kita pergi ke kamarmu ” kyuhyun mengangguk dan berjalan dengan hankyung yang masih mengenakan jas dan dasi, memberikan senyum tipis ke punggung lebar hankyung.

Kehangatan dari tangan lembutnya membuat hatinya begitu tenang walaupun kyuhyun sebenarnya anak yang sangat tegar. Kenyataannya dia tidak punya siapa-siapa lagi untuk tempatnya berlindung selain Hankyung.

Ibunya telah meninggal karena sakit lima tahun lalu setelah dia menikah dengan kepala keluarga rumah itu dua tahun sebelumnya. Ayah kandungnya telah pergi semenjak dia lahir ke dunia sehingga dia hanya mengenal and mencintai ayah angkatnya. Sudah tentu dia juga mencintai kyuhyun seperti anaknya sendiri. Sayangnya, ayah angkatnya mengikuti kepergian ibunya tiga tahun kemudian.

Setelah itu keadaan keluarga tersebut mengeruh karena kelakuan buruk dua dari tiga saudara tirinya.

Yang paling buruk adalah Kangin sebagai anak kedua. Sejak awal dia memang bukan anak yang baik dan membenci akan masuknya kyuhyun ke dalam keluarga mereka. Selain itu dia sangat suka berjudi and minum minuman keras bersama beberapa kelompok yang jahat di luar sana.

Dengan kedatangan Kyuhyun, dia sangat tidak ingin warisan keluarganya jatuh pada Kyuhyun dan mengurangi bagian untuk dia sendiri.

Kemudian Siwon yang berubah drastis dari anak yang religius dan santun manjadi sangat bengal and bermain degan banyak wanita. Pada awal Kyuhyun datang, dia sangat senang karena Kyuhyun adalah anak yang manis.

Tak ada yang tahu rasa benci Siwon muncul dari mana tapi setelah kematian ayahnya yang sangat ia sayangi itu Kyuhyun menjadi bulan- bulanan untuk melimpahkan kemarahan. Mungkin dialah yang paling membenci Kyuhyun.

Pabrik and beberapa restoran menjadi tanggung jawab Hankyung untuk melanjutkan kehidupan terpandang mereka. Dia tidak mempunyai pilihan lain untuk melindungi jerih payah ayahnya dengan tenaganya sendiri mangingat kedua saudaranya hanya manghamburkan uang dan bersikap acuh terhadapnya.

Hankyung terlampau lemah jika sudah menyangkut tentang saudara-saudaranya karena dia sangat menyayangi mereka. Pribadinya yang lembut itu terkadang disalahgunakan kangin yang hanya menuntut harta saja. Siwon masih menghormatinya sebagai kakak walaupun terkadang ia hanya akan bersikap tidak peduli jika dia sedang emosi akan sesuatu.

Hankyung membersihkan darah dan mengobati luka di wajah adiknya dengan hati-hati. Kyuhyun hanya tersentak karena sensasi menyengat di setiap sentuhan Hankyung . Melihat kulit dengan begitu banyak memar , dia menghela napas panjang setelah ia selesai mengobati Kyuhyun.

Kyuhyun memberinya senyum lemah untuk mengucapkan terima kasih , mempelajari wajah tampan kakaknya dengan penuh rasa sayang. Dan kemudian Hankyung menyuruhnya dia untuk tidur. Kyuhyun dengan patuhnya berbaring di tempat tidur dan Hankyung menutupi tubuhnya dengan selimut .

” Kyuhyun -ah bisakah kau berhenti yang bertindak sinis seperti itu? Terutama siwon . Lihatlah apa yang dia lakukan padamu . Aku tidak bisa selalu melindungimu sepanjang waktu . ” Hankyung berkata lembut , tangannya membelai rambut Kyuhyun yang berwarna cokelat gelap ketika anak itu merasa sangat nyaman pada sentuhan lembutnya .

” Maafkan aku Hyung. aku tidak bisa menahan diriku yang apa adanya. Tapi selain itu sebagai seorang laki-laki harus bangga untuk mendapatkan pukulan atau tendangan kan? ” kata pemuda dengan nada gugup , bibirnya cemberut karena dia tahu Hankyung hanya ingin memberi nasehat.

” lalu mengapa kau tidak membalas pukulan siwon ? ” Hankyung mengangkat alisnya dengan heran saat dia bertanya lagi.

” Karena dia adalah kakakku. ” Kyuhyun tersenyum , memastikan pada saudaranya bahwa ia baik-baik saja . Hankyung menyerah dengan tindakan Kyuhyun dan tersenyum kembali, menyimpan rasa bangga terhadap adiknya yang manis ini . Dia memberi kecupan di bibir kyuhyun dengan gerakan cepat dan tersenyum lebar untuk Kyuhyun .

” Hyung ! Apa yang kau lakukan ? Kau mau menghancurkan kehidupan cintaku di masa depan  ” desis kyuhyun dan menatap laki-laki yang lebih tua darinya itu dengan kesal tapi semburat merah di pipi membuat Kyuhyun terlihat sangat manis .

” Aku tahu kau tidak pernah tidak menyukainya . Aigoo kyunie~ wajahnya memerah . Dan sekarang kau ingin aku untuk tidur denganku , kan? ” Hankyung menggoda adiknya yang pemalu dan tersenyum penuh percaya diri .

“tidak mau! ” kyuhyun manjawab ceoat dan memelototi kakaknya yang hanya tersenyum. ” Sebelum Hyung mandi.” dia melanjutkan kata-katanya dengan suara pelan, membuang wajahnya ke samping untuk menyembunyikan ekspresi malu- malunya . Hankyung tertawa dan menggelengkan kepalanya , mengacak rambut  kyuhyun yang sudah berantakan.

Memang tak bisa terelakkan bahwa kyuhyun sebenarnya anak yang manja dibalik semua kedewasaan yang dia perlihatkan dari sikap dan cara bicara. Kyuhyun akan selalu mengtakan apa yang ada dipikirannya tanpa basa-basi. Bisa dikatakan dia merupakan pribadi yang cerdas.

Satu hal yang sampai saat nanti tidak akan pernah hilang adalah rasa sayang terhadap semua kakaknya walaupun darah mereka berbeda. Keluarga adalah hal terpenting yang dimiliknya. Dia tidak pernah berhenti berharap suatu hari nanti kangin dan siwon akan menyayangi dia sebagai adik seperti yang hankyung rasakan untuknya. Dengan harapan itu dia merasa bersemangat dan tidak mengenal kata menyerah untuk melanjutkan hidupnya bersama keluarga ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s