Clash from the past | FF Peserta Lomba

 

sunnyBYxTjSVCMAA0DpR

  • Author (FB & Twitter): /www.facebook.com/risang.bayu.9 @RisangCasuarina
  • Title : Clash from the past
  • Genre :Fantasy
  • Main Cast : EXO, Sunny SNSD,Ozzy Osborn,Metalica,Slipknot,Axl Rose,Tatu
  • Disclaimer : This Fan fiction is original story of mine. The cast belongs to themselves. So, Don’t bash me

Pada suatu ketika di masa depan, Bumi diserang oleh sekelompok mahluk luar angkasa.

Mereka menamakan diri Spultura. Dipimpin oleh raja Ozzy Osborn , ratu Metalica, Pangeran Axl Rose, Putri Tatu dan Jenderal White Zombie.

Kedatangan mereka tidak langsung menghancurkan kota,atau meluncurkan robot raksasa melainkan menyebarkan virus berbahaya. Jika virus itu menjangkiti manusia, mereka akan kehilangan kesadaran,dan dengan mudah dikendalikan oleh Spultura.

Mereka membangun markas di Bulan. Sekeliling benteng mereka yang bernama Hakal Dama dilindungi oleh medan elektromagnetik,sehingga tidak bisa ditembus oleh satelit atau pun pesawat luar angkasa lainnya.

Kini Bulan sudah dipenuhi dengan robot serta monster-monster hasil percobaan para ilmuwan Spultura.

Berbagai ahli kedokteran dan peneliti dari seluruh dunia dikerahkan untuk membuat serum atau obat penangkal virus Spultura.namun hingga kini belum menemukan titik terang. Padahal,virus tersebut terus menjangkiti masyarakat di seluruh Bumi.

Akibatnya,PBB terpaksa mengizinkan daerah dan kawasan yang sudah terjangkit untuk dimusnahkan dengan senjata pemusnah massal.

Tapi,masalah bagi para pemimpin negara bukan hanya itu saja, para monster yang dilepaskan oleh Spultura juga tidak mudah untuk dikalahkan. Pasukan dari angkatan laut,darat dan udara dari seluruh penjuru Bumi dikerahkan untuk membasmi mereka. Bahkan mulai diadakan wajib militer di semua negara, tidak pandang pria mau pun wanita. Semua dikerahkan untuk bertempur menghadapi Spultura.

Akibatnya,banyak industri tutup dan menjadi pabrik senjata.

Krisis pangan yang mulai melanda dunia segera diganti dengan tablet ultra multivitamin.sehingga manusia tidak perlu lagi mengunyah,langsung telan saja. Yang penting nutrisi dan zat gizi yang dibutuhkan tetap terpenuhi.

Keadaan dunia sudah sangat kacau akibat peristiwa ini,bahkan banyak yang sudah putus asa beranggapan bahwa kiamat sudah dekat.tidak ada lagi pengharapan bagi umat manusia untuk bertahan hidup.ketakutan dan kesengsaraan benar-benar telah merusak pola pikir manusia.sampai muncul perintah untuk segera menangkap orang-orang seperti mereka supaya tidak mempengaruhi yang lain.

Bahkan,tindakan ekstrem semacam efek cuci otak diadakan oleh pemerintah di seluruh dunia supaya warga negaranya ikut mendukung pemerintah membasmi Spultura.

Sementara itu,di kastil Exo Planet, tampak beberapa pemuda sedang berdiskusi dengan serius mengenai bagaimana cara melawan Spultura.

“bingo! Aku sudah menemukannya!” teriak Baekhyun gembira. Setelah semalam suntuk ia berkutat di depan komputernya,tampaknya muncul sedikit titik terang.

“ apa yang kamu temukan?”  Tanya Chaenyol.

“lihat ini” Baekhyun menampilkan hasil temuannya dalam bentuk hologram.

“ternyata Spultura sudah ada di Bumi sejak 20 tahunan lalu, hanya saja mereka belum memahami keadaan sehingga mereka terus melakukan penelitian sehingga sekaranglah mereka mampu menaklukkan Planet kita” papar Baekhyun panjang lebar sambil menunjukkan foto serta arsip yang menyatakan keberadaan Spultura. Teman-temannya hanya mengangguk-angguk saja.

“satu-satunya cara adalah kita kembali ke masa lalu dan melenyapkan mereka sebelum mereka menjadi sekuat sekarang” tutur D.O

“masalahnya,mesin waktu yang kita buat belum pernah di uji coba, kita belum mengetahui apakah sudah sempurna atau tidak” gumam Chen.

“tembakkan sinar plasma ke dalam tubuhku” ujar Tao mengejutkan semua orang.

“apa kau sudah gila? Kau bisa berubah menjadi mutant jika terkena sinar plasma” tegur Chaenyol.

“tapi apalagi yang bisa kita lakukan? Hanya mutant yang bisa tahan dengan pusaran gelombang waktu, jika manusia biasa tentu tubuhnya akan hancur” Tao mengingatkan.teman-temannya terdiam. Mereka memang mengamini apa yang Tao katakana adalah benar.

Maka,dengan berat hati, mereka membiarkan Tao disinari cahaya Plasma.

“ aku akan pergi ke masa lalu, doakan keberhasilanku “ ujar Tao dengan senyum manisnya.

Mesin waktu yang dipakai Tao berbentuk seperti sabuk,sehingga Tao menghilang laksana teleportasi.

Dan..tibalah Tao di tahun 2013.

Namun,karena Tao masih jetleg  ia berjalan sempoyongan

“awassss” teriak seseorang kepada Tao.

“hey! Sudah bosan hidup ya? Siang-siang sudah mabuk!” omel supir truk yang hampir menabrak Tao.

“ah,maafkan kami” ujar pemuda itu.

“uhhh,apa yang terjadi padaku?” mata Tao masih kunang-kunang.

“ hey adik,kau ini kenapa? Kau sakit? Lihat kantong matamu hitam” ujar pemuda yang menolong Tao.

“ ah..eh..mmm.. tidak,memang mataku sejak lahir sudah begini” ujar Tao.

“ah lucu sekali,mirip panda” pemuda itu tertawa.

“terima kasih,kakak sudah menolongku” Tao memberi hormat dalam-dalam.

“hahahaha..sudahlah tidak usah berlebihan, oh ya namaku Wu Yi Fan, tapi panggil saja aku Kris” pemuda itu mengulurkan tangannya.

“aku Huang Zhitao” Tao menjabat tangan pemuda itu.

“hah? Kris? Kenapa namanya sama dengan almarhum papaku? Huaaa jangan-jangan dia” tiba-tiba jantung Tao berdetak kencang,ohh matanya berkunang-kunang

“hey Taoooo”….Kris memanggil namanya.

“uhh..dimana aku?” Tao membuka mata, tampaknya ia berada di sebuah ruangan.

“syukurlah kau sudah sadar, kau tadi pingsan” ujar Kris membantu Tao bersandar di dinding.

“ah,berapa lama aku pingsan?” Tanya Tao.

“ya kurang lebih 3 jam,tadi dokter sudah memeriksamu, rupanya kau punya tekanan darah rendah,pantas saja kau pingsan,memang udara tadi panas sekali.” Kris menyodorkan jus jambu merah yang langsung Tao habiskan, entah karena haus atau lapar.

Tao melihat sekeliling.

“selamat datang di rumahku,maaf ya berantakan.maklum masih bujangan,jadi semua harus kukerjakan sendiri” ujar Kris sambil menyiapkan makanan untuk Tao.

Ahh Tao bahagia sekali, sejak lahir ia memang belum pernah bertemu ayahnya, dan sekarang ia berada di rumah ayah kandungnya. Tak terasa air mata Tao menetes.

“buburnya pedas ya? Soalnya aku masukkan banyak merica supaya tubuhmu hangat” Kris bingung soalnya melihat Tao tiba-tiba menangis.

“oh..ehh..tidak,buburnya enak kok” jawab Tao sekenanya. Tidak mungkin Tao mengatakan bahwa Kris adalah ayahnya,bisa-bisa ia dikira gila.

“ngomong-ngomong di mana rumahmu? Malam ini kau menginap saja disini,besok kau kuantar pulang” tawar Kris.

“aku sudah tidak punya orang tua” jawab Tao pendek.

Entah kenapa,Kris merasakan hal yang berbeda saat bersama Tao.secara reflek Kris memeluk Tao.

“sudahlah,tidak perlu sedih,kau bisa tinggal bersamaku” hibur Kris sambil membelai rambut Tao.ahhh hati Tao senang sekali, ia sekarang tinggal bersama ayahnya.

Entah kenapa,Kris sama sekali tidak curiga tentang asal-usul Tao yang tidak jelas, Kris merasa bahagia jika bersama Tao.ikatan batinkah ini?

Sehun teman kantor Kris bingung melihat perubahan Kris.sepertinya sekarang Kris begitu ceria.ada apa gerangan?

“wah..beberapa hari ini wajahmu cerah betul, sudah punya pacar ya!” goda Sehun.

“ah kau ini apa-apaan, pacar dari mana coba?” Kris menyangkal.

“gayamu yang berubah drastis, kalau bukan karena jatuh cinta karena apa coba?” Sehun makin mengusili Kris.

“ah,kebanyakan nonton drama Korea kamu!” ujar Kris sambil mentoyor kepala Sehun. Kris berlalu meninggalkan Sehun yang terbengong-bengong.

Tao sekarang masuk di sebuah SMA.mau tidak mau ia harus bersekolah di zaman dahulu. Sebab, Kris memarahinya saat ia mengatakan ia tidak mau sekolah.

“mau jadi apa kamu kalau tidak sekolah? Masa depanmu masih panjang! Soal biaya tidak usah pusing,yang penting kamu terus sekolah ya!”Kris berpidato sambil menepuk pundak Tao. Ahh…rupanya begini rasanya jika memiliki seorang ayah, ada yang memperhatikanku,ujar Tao dalam hati.

Tetapi ekor mata Tao menangkap sesuatu yang aneh, di halaman belakang sekolahnya ada kegiatan yang mencurigakan.insting mutantnya mengatakan ada hal yang tidak beres.malamnya Tao pergi ke halama belakang sekolah.

Dan benar saja, sekelompok orang mencurigakan sedang melakukan sesuatu.yang lebih mengejutkan lagi,ternyata mereka adalah Spultura!

Tao memandang kearah bulan purnama, seketika itu wujudnya berubah menjadi srigala.

Namun Tao tidak usah telanjang seperti werewolf,ia tetap berdiri tegak seperti manusia biasa. Senjata pembasmi Spultura sudah ia siapkan.

“disini rupanya kalian berada Spultura! Riwayat kalian akan berakhir sampai disini!” ujar Tao.

“serang dia!” perintah Putri Tatu. Segera saja,Tao dikeroyok pasukan Spultura.baku hantam tak terelakkan.

“Lazer Blade” Tao menghunus pedangnya yang bersinar biru, satu persatu prajurit Spultura berguguran akibat tebasan maut Tao.Putri Tatu segera melarikan diri.pasukan Spultura yang tewas lenyap menjadi debu.

Raja Ozzy Osborn begitu murka mengetahui ada yang menghalangi niat jahat mereka.

“kurang ajar! Mutant dari mana dia? Berani-beraninya menentang kita!”

“Tao..ayo bangun,kamu harus sekolah” Kris menepuk-nepuk pipi Tao yang chubby laksana bakpao.

“umm..masih ngantuk” ujar Tao sambil menarik selimutnya. Memang,Tao lelah sekali karena semalaman bertarung.

Tak disangka Kris menggendong Tao dan membawanya ke meja makan,dan… menyuapi Tao.

Walau mata mengantuk,tetapi urusan makan? Tao tetap tak terkalahkan.mulutnya tetap saja mengunyah apa yang disuapkan Kris padanya. Kris hanya tersenyum geli melihat ulah Tao.

“masih belum sadar juga? Apa mau dimandikan sekalian?” ujar Kris dengan senyum iblisnya.

Tao langsung sadar dan segera masuk ke kamar mandi. Kris tertawa kencang di luar.

Tao bukan malu,tapi luka-luka bekas perkelahian belum hilang.memang Tao bisa menyembuhkan dirinya sendiri, hanya saja tidak bisa cepat.sebab ia masih harus beradaptasi.

“jadi kau menampung anak itu dirumahmu” Tanya Sunny mendengar cerita Kris tentang Tao.

“ya, entah kenapa aku percaya cerita anak itu, dan aku merasa ada ikatan dengannya” ujar Kris panjang lebar. Sunny senang mendengarnya,karena diam-diam Sunny menyukai Kris.

Tak disangka,Tao melintas di depan café tempat mereka sedang makan siang.

“Tao kemarilah,bergabung dengan kami! Panggil Kris.

“ya ampun,kali ini Tao mendapat kejutan lagi,karena di masa depan Sunny adalah ibunya.

“selamat siang” ujar Tao ramah.

“ah ini anak yang kau ceritakan? Lucu sekali” ujar Sunny.muka Tao langsung memerah.

“hahahaha…dipuji wanita cantik wajahmu langsung merah” goda Kris. Aih,rupanya disini kecocokan mereka, sama-sama jahil.keluh Tao dalam hati.

“gadis tadi pacar kakak ya?” ujar Tao blak-blakan.

“hahahaha..bisa saja kamu” Kris tertawa lebar.

“ih aku serius,keliatannya gadis itu sangat menyukaimu” Tao berbicara dengan nada lebih keras.

“aku bukan tidak tahu dia menyukaiku” jawaban Kris membuat Tao terkejut.

“tapi justru Karena itu aku tidak mau menyakitinya” kali ini Kris berbicara serius.

“apa maksud kakak?” Tao semakin bingung.

“aku sakit kanker Tao, umurku tidak lama lagi” Tao terdiam mendengarnya. Pantas saja. Ini penyebab ayahnya tiada.

“aku yakin Sunny menerimamu apa adanya kak” Tao menggenggam erat tangan Kris.sinar mata Tao menujukkan kesungguhan.

“Tao,kamu ini…sebenarnya siapa?” Tanya Kris.

Aku….

Belum sempat Tao berbicara, ia merasakan kehadiran Spultura.

“kak,aku ada perlu mendadak, aku akan pulang terlambat” secepat kilat Tao meninggalkan Kris yang masih terbengong.

Ah rupanya Spultura menangkan Xiumin,Suho,Yoona dan Dara,teman-teman sekolahnya.

“Lepaskan anak-anak tak berdosa itu Spultura! “ bentak Tao dalam wujud mutant Srigala.

“kau muncul juga mutant brengsek! Tamat riwayatmu sekarang!” Jenderal White Zombie dan pasukannya menyerang Tao.

Jelas saja Tao kewalahan,pasukan yang dibawa White Zombie sangat banyak,serangan White Zombie juga sulit ditandingi.

Ternyata Xiumin dkk adalah agen rahasia yang menyelidiki Spultura,hanya saja mereka sudah ketahuan sehingga bisa ditangkap White Zombie.

“kasihan mutant itu kewalahan” ujar Suho.

“siapapun dia,jika ia melawan Spultura pastilah di pihak kita” sahut Yoona.

“kita harus menolongnya” balas Dara.

Suho cs mengeluarkan senjata mereka,turut membantu Tao yang hampir terdesak. White Zombie kini yang harus menghadapi banyak lawan.

“tamatlah riwayatmu White Zombie!” teriak Tao

“Exo Canon!” Tao menembakkan basokanya ke arah White Zombie, tubuh White Zombie seketika itu juga lenyap tak tersisa.

Tao dan Suho cs akhirnya saling membuka identitas. Tao lega, kini ada yang bisa berjuang bersamanya.

“kau datang dari masa depan Tao?” Tanya Suho masih belum percaya.

“benar,di saat itu,Spultura sudah hampir menaklukkan Bumi,makanya aku kemari untuk menghentikannya.

“kalau begitu kita harus bersatu,dan jangan sampai ada yang tahu identitas ganda kita” Xiumin memperingatkan rekan-rekannya. Semua mengangguk tanda setuju.

Kris gembira,karena kini Tao memiliki banyak teman.

“hmm..anak remaja memang cepat beradaptasi” gumam Kris saat Tao dan kawan-kawannya berpamitan.

“kau belum mengatakan padanya kalau dia adalah ayahmu?” Tanya Suho

“tentu saja belum,bisa kacau nantinya,kalau ia sampai dibunuh Spultura,aku tidak ada donk” ujar Tao.

Penjelasan yang masuk akal.

Tak disangka, Sunny mendengar pembicaraan Tao dan teman-temannya.

“Tao anaknya Kris? Bagaimana mungkin? Kris kan belum menikah?” Sunny benar-benar penasaran.

Rasa penasaran jika tidak kesampaian akan menimbulkan kecurigaan. Makanya Sunny menghubungi Tao dan memintanya bertemu di café biasa.

“ada apa kakak memanggilku?” Tanya Tao.

“katakan sejujurnya,siapa kau sebenarnya?” ujar Sunny langsung ke intinya.

“maksud kakak apa?” Tao kebingungan.

“kau adalah anak Kris,benar kan!” sorot mata Sunny tajam ke arah Tao.

Tao terpojok,rahasia tak bisa disembunyikan lagi.

“aku juga anakmu” ujar Tao singkat.kali ini Sunny yang terkejut.

“ka..kau anakku?”

Maka Tao pun menceritakan semuanya,termasuk kenapa dia ada disini. Sunny tak henti-hentinya menangis.

“oh Tuhan,ternyata Kau memberiku anak yang luar biasa” semua mata memandang kepada Sunny dan menganggapnya sedang stress.

Karena Tao mengancam Sunny agar tidak buka rahasia,maka Sunny bersikap biasa saja jika bersama Kris.namun,Sunny semakin tidak bisa menutupi rasa sayangnya pada Kris,juga Tao.

“selamat malam,aku yakin kalian belum makan,ini aku bawa makanan masakanku sendiri” mendadak pukul 19.00 malam,Sunny datang ke rumah Kris membawa aneka masakan. Kris dan Tao sungguh senang menikmatinya.

“wahhh lezat sekali” ujar Tao.

“terima kasih sayang,makan yang banyak ya biar kau cepat besar” ujar Sunny sambil mencubit pipi Tao.

“dan kau sayangku,sayurnya tambah ya biar tubuhmu sehat dan kuat seperti Popeye” Sunny langsung menambahkan sepanci sayuran ke mangkok Kris.

“kau ini sayang padaku atau Tao sih?” Tanya Kris heran.

“ih masa kau cemburu, Tao kan buah hati kita” aihh Sunny keceplosan, Tao terbatuk mendengarnya.untungnya Sunny cepat meralat.

“Tao menjadi penghubung jalinan asmara kita,itu maksudku” ujar Sunny sambil tersenym malu.

Sementara itu di masa depan,kastil Exo Planet mendapat gempuran dari musuh.

Spultura sudah hampir berhasil menerobos pertahanan.

Pasukan tentara yang berjaga di sekitar hutan menuju kastil Exo Planet telah dibantai dengan keji.

“kita harus melarikan diri dari kastil ini” ujar D.O.

“Tapi bagaimana jika Tao kembali?” Tanya Baekhyun.

“teman-teman,bagaimana jika kita menyusul Tao ke masa lalu?” ujar Lay yang baru kembali dari kota bawah laut yang sudah dihancurkan Spultura.

“tidak ada pilihan lain,kita pun harus menjelma menjadi mutant” seru Chen lirih.

Di tahun 2013, Raja Ozzie Osborn yang sudah mengetahui White Zombie sudah dihancurkan tidak bisa tinggal diam lagi.

“rupanya para pengacau sudah menampakkan diri mereka! Tak perlu lagi menyembunyikan identitas kita! Taklukkan Bumi!” titah Raja Axl Rose.

Mendadak muncul banyak pesawat tempur menembaki gedung-gedung.Ratu Metalica menghisap energi setiap orang yang ditemuinya hingga menjadi tengkorak.Putri Tatu menembakkan sinar maut dari mata,serta memuntahkan bola api dari mulutnya. Pangeran Axl Rose menghacurkan apa saja yang ada didepannya dengan cambuk duri mawarnya.

“kini mereka menampakkan diri” Xiumin member tahu teman-temannya.

Mereka pun muncul dengan mengenakan kostum ala Kamen Rider untuk menghadapi Spultura.

“Tao..dimana Tao…aku harus mencarinya” ujar Kris pada Sehun.

“apa-apaan kau ini? Selamatkan dirimu sendiri” Sehun membawa Kris ke tempat yang aman.

“tidak, Tao harus kutemukan” ujar Kris panik.

“Kris,ada hal yang harus kukatakan padamu” seru Sunny.

Tao dkk terdesak,mereka kalah jumlah dan tenaga. Akhirnya mereka tertangkap dan dibawa ke istana Spultura.

“apa? Jadi..jadi.. Tao anakku? Anak kita?” Kris sungguh tidak bisa mempercayainya.

“benar,apa yang kukatakan adalah benar,dia datang untuk menyelamatkan kita” Sunny memeluk Kris sambil menangis.

“ayah macam apa aku ini? Anakku sedang dalam bahaya, aku harus menyelamatkannya” Kris berlari mencari Tao.firasatnya mengatakan ia tahu keberadaan Tao.

“bocah-bocah seperti kalian mau menentang kami?” ujar Raja Ozzy Osborn kepada Tao dan teman-temannya.

“ayah,kita habisi saja mereka di depan semua orang,untuk peringatan bagi siapapun yang menetang kita” usul Pangeran Axl Rose.

“idemu sangat bagus hahahahha” puji Raja Ozzy Osborn.

“kejahatan kalian berakhir sampai disini Spultura!”

Tiba-tiba D.O,Baekhyun,Lay,dan Chaenyol muncul dalam wujud mutant beruang,harimau,banteng,dan singa.

Mereka segera menghunus pedang laser dan menyerang Pangeran Axl Rose,Putri Tatu, dan Ratu Metalica.

Karena tidak siap dengan serangan yang mendadak,mereka bertiga dapat dengan mudah dikalahkan.

Raja Ozzy Osborn yang melihat keluarganya berguguran menjadi murka.

Ia segera mengambil golok sakti berukuran raksasa dan siap menebas Baekhyun dan teman-temannya.

“TAO!!!!!!!”

Semua mata terbelalak melihat Tao terkena sabetan golok Raja Ozzy Osborn.

Saat itu, Kris dan Sunny sudah tiba di istana Spultura.

“Tao anakku!!!!” jerit Kris.

Kris meletakkan tubuh Tao yang berwujud mutant di pangkuannya.

Keempat sahabat Tao,juga Dara,Yoona,Xiumin dan Suho menyerang Raja Ozzy Osborn bersama-sama.mereka menyatukan kekuatan

“Exo Super Canon!” Basoka ukuran raksasa diarahkan mereka berdelapan kea rah raja Ozzy Osborn,dan lenyaplah sang raja dengan ledakan maha dasyat. Istana Spultura pun runtuh.tetapi Tao dan rekan-rekan berhasil keluar.

“Tao..Tao…” ujar Kris.

Tao sudah kembali menjadi manusia, ia melihat kedua orang tuanya,juga para sahabatnya berkumpul.

“ pa..papa…mama..” ujar Tao.

“ya anakku,papa dan mama disini” Kris dan Sunny menitikkan air mata.

“ah, papa sudah tahu semuanya” ujar Tao lirih.

“iya sayang..papa bangga padamu” Kris terbata-bata, air matanya tak terbendung.

“Tao,jangan banyak bicara dulu sayang…lukamu harus diobati” ujar Sunny yang juga tak berhenti menangis.

Tao menutup matanya. Ia tidak bergerak lagi.

“Taoooo… tidakkk…” jerit Kris dan Sunny pilu.

“kalian tenang saja,Tao tidak mati, ini proses supaya tubuhnya pulih, lihat saja” ujar D.O. yang tidak tega melihat kedua orang tua Tao bersedih.

Dan benar, perlahan-lahan luka di tubuh Tao berangsur-angsur menghilang.

“oh syukurlah” Kris dan Tao berpelukan.

Teng! Teng! Teng!

Lonceng gereja berbunyi kencang.

Burung merpati dilepaskan, bunga-bunga ditaburkan

Ahh..rupanya pernikahan Kris dan Sunny dilangsungkan sangat meriah.

D.O.,Baekhyun,Suho,Dara,Yoona,Lay,Xiumin dan Chen mengiringi pasangan yang berbahagia itu.

Sehun menangis melihat pernikahan sahabatnya,sebab kini hanya tinggal dia yang masih lajang di kantor.

“papa,mama selamat ya! Ah tak lama lagi aku akan lahir nih” goda Tao.

“ahh senangnya,kita sudah bertemu dengan anak kita yang sudah besar” ujar Sunny sambil mencium pipi putranya.

“papa sungguh bangga padamu,kau luar biasa” Kris mengacak rambut putranya.

“aduh,papa dan mama kayak di sinetron aja” ledek Tao.

Hahahahaha……semua yang hadir tertawa terbahak-bahak.

Kini,tiba saatnya untuk Tao dan teman-temannya kembali ke masa depan.

“kami pasti merindukanmu Tao” Kris memeluk putranya untuk terakhir kalinya.

“aku harap,aku bisa bertemu dengan kalian lagi di masa depan” itulah doa Tao.

Perlahan,tubuh Tao,D.O, Lay,Chen,Chaenyol mulai menipis,dan hilang dari hadapan Kris dan Sunny.

“kami juga ucapkan terima kasih kami pada kalian” ujar Kris dan Sunny pada Dara,Yoona,Xiumin dan Suho.

“sama-sama, kalian mempunyai anak yang mengubah kehidupan kita semua” puji mereka.

Setibanya Tao dan teman-temannya di masa depan, mereka sangat terkejut. Keadaan kastil yang saat ditinggal sudah porak poranda akibat serangan musuh, kini menjadi penuh dengan hiasan. Tampaknya sedang diadakan pesta.

Pesta apakah gerangan?

“selamat datang kembali” sebuah sambutan meluncur dari….

Kris dan Sunny versi tua ^_^V

“papa..mama” teriak Tao sambil memeluk kedua orang tuanya.

Air mata Tao sungguh tak bisa dibendung, ia menangis di dada Kris

“Aduh..aduhh anak papa sudah besar masih manja” ledek Kris.

“hush…kau ini, sudah tua masih saja menjahili anak” gerutu Sunny.

Ternyata,pesta yang diadakan di kastil Exo Planet adalah acara pernikahan perak Kris dan Sunny.

Ya,kini masa depan sudah berubah. Tao yang sebelumnya adalah anak yatim piatu, kini bisa merayakan ulang tahun perak kedua orang tuanya.

Sementara itu di akhir tahun 2013…

“ayo!…ayo!!..teruss!!!!

Kris menyemangati Sunny yang akan melahirkan buah cinta mereka, yaitu Tao.

Dan…

“OEKKKKK!!!!

Suara tangis sang pangeran calon penyelamat Bumi telah lahir.

Tapi. Di masa depan lain lagi ceritanya…

“Taooo anakku tampan,kapan kamu memberikan cucu pada papa dan mama hahhhhh!!!” omel Kris dan Sunny yang kesal karena Tao masih betah menjomblo!

“aih,papa,mama aku kan masih kuliah,lalu harus menyelamatkan Bumi”! elak Tao.

“alasan saja! Kamu tidak kasihan melihat kami sudah lama ingin menimang cucu!?” tangan Sunny menjewer telinga kiri Tao.

“papa malu ditanyain sama keluarga,tetangga,rekan kerja, semua orang ingin kamu berumah tanggaa!!!” kali ini telinga kanan Tao yang dijewer oleh Kris.

“haduhhh ya ampun, ternyata urusan mencari pasangan hidup untuk diajak berumah tangga lebih sulit dari pada membela Bumi dari musuh yang mengancam” keluh Tao pasrah ditengah kedua orang tuanya.

Ohh…Tao yang malang!!!

2 thoughts on “Clash from the past | FF Peserta Lomba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s