Never | FF Peserta Lomba

 

gd-seungri

Lomba Menulis Fanfiction (@Page_KPDK & PenerbitQanita )
Author (FB & Twitter): shantyzhang3@gmail.com / @shanty413
Title : Never
Genre : sad, romance
Main Cast :
-G Dragon
-CL
-Seungri
Disclaimer : This Fan fiction is original story of mine. The cast belongs to themselves. So, Don’t bash me !

CL : oppa berhenti mengikuti ku !!
Seungri : salah ya? Kan kamu lagi sendirian
CL : tapi aku tidak suka diikuti oppa terus!!
Seungri : mwo? Waeyo?
CL : karena aku pengen sendiri !!
Seungri : tapi kan kita sudah lama kenaal
CL : oppa, aku pengen ngantar lamaran kerja, jadi jangan ganggu konsentrasi ku
Seungri : hmm ne

@restaurant seafood
Manager : jadi kamu ingin jadi koki disini?
CL : ne
Manager : apa saja yang bisa kamu masak?
CL : semua masakan seafood saya bisa
Manager : hmm ok, besok kamu mulai bekerja disini, tetapi kamu tidak bisa jadi koki langsung, kamu harus jadi asisten koki terlebih dahulu, kalau memang kamu berbakat dalam masakan seafood, saya akan mengangkat kamu jadi koki
CL : hmm nee,khamsahamnida samchon *bungkuk 90 derajat*

@apartement
Seungri : kenapa kamu senyum” sendiri?
CL : oppa!! *peluk* huaa aku hari ini senang
Seungri : kenapa? Pasti kamu diterima kerja yaa
CL : nee, kok oppa tau? *lepas pelukan*
Seungri : terlihat jelas di raut wajah mu
CL : haha oppa bisa aja. *pukul pelan oppa*
Seungri : haha, malam ini oppa makan di apartement mu yaa
CL : selalu saja makan disini, udah tau kan syarat nya apa?
Seungri : ne,bayar semua bahan-bahan masak yang dibeli, kan?
CL : that’s right!
Seungri : malam ini oppa ingin makan samgyetang (sup daging ayam ginseng), apalagi sekarang gyeo-ul (musim dingin)
CL : ne, aku juga kepengen. ayo ke supermarket skrg oppa, sebelum kelaparan ckckck

-Penjelasan-
CL dengan Seungri itu teman masa kecil, mereka juga satu apartement&satu universitas. Jadi mereka itu sudah seperti kakak adik, makanya mereka anggap pelukan itu hal biasa ^^

@supermarket
Seungri : CL, kamu kuliah sambil kerja apa nanti tidak capek tu?
CL : gak apa-apa oppa. Koki itu cita-cita ku dari duluu
Seungri : tapi bagaimana dengan kesehatan mu?
CL : aku wanita yang kuat oppa!!!! Jangan remehkan aku *cemberut*
Seungri : haha ne ne, awas aja kalau misalnya kamu sakit
CL : ne, oppa, semua bahannya udah ada kecuali ginseng dan ayam nya, oppa pergi cari ginseng, aku pergi cari ayam nya ya, ingat oppa, ginseng nya yang basah ne
Seungri : ne

-saat memilih ayam-
Fans 1 : itu g-dragon oppa kan?
Fans 2 : iya! Itu g-dragon oppa!
G-dragon : *merapatkan penutup wajah*
Fans 3 : iya itu g-dragon oppa, ayo kejar!
Fans 1,2,3 *ngejar GD oppa*
GD oppa lari dan menabrak CL, yang membuat CL dan ayam nya terjatuh, tapi GD oppa tetap berlari tanpa meminta maaf

Seungri : CL, kamu tidak apa-apa kan?
CL : ne, hanya sakit di kaki, seperti nya terkilir, laki-laki kurang ajar itu tidak ada meminta maaf sedikit pun!
Seungri : itu sepertinya g-dragon, penyanyi terkenal itu
CL : akh, aku tidak tau dia! duh duh,kaki ku sakit sekali oppa, tidak bs berdiri
Seungri : hmm kalau gt sini oppa gendong
CL : tapi malu oppa dilihat-lihat orang
Seungri : tidak apa-apa! *Gendong paksa CL*

-di jalan-
*CL pov*
Kaki ku terkilir dan nggak bisa berdiri gara-gara laki-laki yang tidak tau sopan santun itu!
Untung seungri oppa sangat baik, dia rela menggendong aku walaupun banyak org yang melihat kami, hmm jujur punggung oppa sangat terasa hangat. Ntah kenapa aku selalu merasa nyaman jika bersama nya,walaupun aku tau kami teman masa kecil, tapi aku merasa kan ada perasaan yang berbeda

Seungri : nah sudah sampai,mana kunci apartement mu?
CL : *diam karena melamun*
Seungri : CL! *suara agak besar*
CL : ha ne oppa
Seungri : mana kunci apartement mu? Kita sudah sampai
CL : haa ni oppa *sambil kasih kunci*

@apartement
Seungri : kaki kamu sakit begini yakin masih bisa masak?
CL : ne, kalau tidak bisa, sayang nanti bahan-bahan nya tidak segar lagi
Seungri : hmm nee, hati-hati ya, biar oppa bantu ne.
CL : tidak apa-apa oppa, aku bisa sendiri
Seungri : pokoknya oppa bantu! Oh ya, besok kamu tidak boleh kerja
CL : tapi oppa, besok itu hari pertama aku kerja
Seungri : tidak ada tapi-tapi! Kamu harus jaga kesehatan! Kalau misalnya kamu dipecat, biar oppa yang cari kan kerja lain
CL : huu ne

-CL pov-
Aku selalu tidak bisa mengelak semua kata-kata oppa yang penuh dengan perhatian, tapi aku tidak tahu bagaimana perasaan oppa terhadapku. Sejak pacar dia meninggal, aku tidak pernah dengar lagi dia membahas tentang wanita ataupun cinta. Perasaan ku mengatakan hati nya telah tertutup untuk wanita.

Seungri : huaaa masakan mu lezat sekali CL, seperti biasanya
CL : haha khamsahamnida oppa,itu juga karena oppa yang telah membantu ku
Seungri : biasa nya oppa nggak bantu juga selezat ini kok. *tersenyum* Sekarang sudah malam, oppa balik ke apartement oppa dulu ya
CL : ne oppa, sampai jumpa.. *tersenyum*

-keesokan harinya-
Kring… kring… kring…
CL : annyeong haseo
Manager : annyeong, ini dengan CL?
CL : benar, ini siapa ya?
Manager : ini dengan manager restaurant seafood
CL : whoa, samchon, maaf hari ini tidak bs dtg karena kaki saya sedang sakit
Manager : yah tidak apa-apa karena mulai sekarang kamu dipecat!
CL : tapi samchon -tiiiiitt- *teleponnya sudah ditutup*

Pagi yang buruk bagi CL

Tok.. tok.. tok..
CL : *membuka pintu*
Seungri : annyeong haseo CL
CL : annyeong oppa
Seungri : kenapa wajah mu cemberut?
CL : tadi manager restaurant seafood menelpon ku
Seungri : lalu?
CL : dia memecat ku!!! Huaaaa *nangis* cita-cita ku jadi koki hampa dalam satu hari
Seungri : haha jangan nangis ne, oppa ada pekerjaan baru untuk mu
CL : apa itu oppa? Kalau bukan koki aku tidak mau
Seungri : iya ini jadi koki, 2 hari yang lalu oppa lihat di kantor oppa, ada seseorang yang mencari koki pribadi, oppa mau blg ke kamu, tapi kamu nya udah melamar ke restaurant, jadi oppa diamin aaja dulu, makanya oppa semalam berani bilangg akan cari kan kamu pekerjaan baru kalau dipecat *tersenyum*
CL : whoaaa oppa sangat baik *tersenyum*
Seungri : nah,kalau kaki kamu sudah sembuh oppa antar kan kamu kesana ne
CL : ne oppa, khamsahamnida ^^
Seungri : ne *tersenyum*

-5 hari kemudian-
Seungri : kamu yakin kaki kamu sudah sembuh?
CL : ne oppa, aku sangat yakin
Seungri : jangan memaksakan dirimu
CL : tidak apa-apa oppa, nah ayo berangkat!
Seungri : hm ne

@someone’s house
Seungri : nah, ini rumahnya, dia sedang mencari koki pribadi
CL : huaa rumahnya besar sekali oppa
Seungri : ne, dia salah satu orang kaya di korea ini. Kamu bisa masuk sendiri atau oppa perlu antar ke dalam?
CL : tidak apa-apa oppa, aku bisa sendiri kok ^^
Seungri : yakin? Baiklah, kalau gitu hwaiting!
CL : ne oppa

-di depan rumah-
Satpam : ada perlu apa kamu kesini?
CL : saya koki pribadi disini, saya sudah antar lamaran, dan ditelpon untuk kesini
Satpam : mana buktinya?
CL : *kasih lihat kartu diterima jadi koki yang dikirim 1 hari yang lalu*
Satpam : ne,kamu boleh masuk

-di dalam rumah-
Kepala pelayan : jadi kamu koki pribadi baru itu?
CL : ne
Kepala pelayan : tau darimana kamu pekerjaan ini?
CL : dari teman saya shungmo, teman saya bilang dia tau dari kantornya
Kepala pelayan : siapa nama teman mu itu?
CL : seungri, shungmo
Kepala pelayan : ow si seungri, baiklaah
CL : shungmo mengenal seungri?
Kepala pelayan : ah, itu rahasia, hari ini kamu masak sarapan dan makan siang saja, karena malam nanti tuan G-dragon akan berangkat ke Jepang
CL : mwo? G-dragon?
Kepala pelayan : pakai tuan didepannya! Dia itu majikan kamu mulai dari sekarang
CL : saya tidak tahu kalau G-dragon itu majikan saya
Kepala pelayan : mulai dari sekarang kamu harus tau
CL : ne *masih shock*

-CL pov-
Seungri oppa benar-benar mau ngerjain aku apa?! Masa dia memperkerjakan aku ke orang yang tidak tahu sopan santun itu!
Whoaa, rasanya pengen berhenti saja -o-
Tapi tidak enak juga sama Seungri oppa

@meja makan
G-dragon : shungmo, hari ini siapa yang masak? Apakah koki nya sudah ada?
Kepala pelayan : ne tuan, hari ini yang memasak koki pribadi tuan yang baru. Namanya CL.
G-dragon : tolong panggilkan dia kesini shungmo, saya ingin bertemu dengannya
Kepala pelayan : ne

-3 menit kemudian-
Kepala pelayan : tuan, ini koki pribadi anda yang baru
CL : annyeong tuan, CL imnida *bungkuk 90 derajat*
G-dragon : sejak kapan kamu jadi koki?
CL : ini pengalaman pertama saya jadi koki tuan
G-dragon : masakan mu sungguh lezat walaupun baru pertama kali jadi koki
CL : khamsahamnida oppa *bungkuk 90 derajat*
G-dragon : oh ya, karena umur kita berbeda sedikit, jadi berbicara nya biasa saja seperti sesama teman, tidak perlu sungkan *tersenyum*
CL : *terkejut* ne tuan
G-dragon : jangan panggil tuan, panggil saja oppa. Nah sekarang kembali lah
CL : ne oppa

-CL pov-
Tak ku sangka dia yang nggak tau sopan santun itu sungguh ramah dan baik. Apakah benar yang seungri oppa lihat di supermarket itu dia? Kayaknya beda jauh 360 derajat

-GD pov-
Koki pribadi baru ku sungguh cantik dan menawan, dia juga sopan, masakan nya sungguh nikmat, aku rasa aku bakal betah dengan koki seperti dia

@Apartement
Seungri : bagaimana ? Enak jadi koki disana?
CL : kenapa oppa tidak blg kalau majikan nya g-dragon *pukul seungri oppa berkali-kali*
Seungri : aduh aduh, kamu sih nggak nanya, lagian kalau oppa bilang psti kamu tidak mau bekerja disana
CL : *menghentikan pukulannya* haaa oppa kejam. Oh ya, kepala pelayan disana saat aku mengucapkan nama oppa, seperti nya dia mengenal oppa, sebenarnya dia itu siapa oppa?
Seungri : haa itu rahasia
CL : iiihh oppa pelit!! Sebenarnya ada apa sih diantara oppa dengan dia? Dia tadi juga blg rahasia *cemberut sambil melipat tangan*
Seungri : *tersenyum* nah cepat mandi, kita pergi dinner diluar, hari ini oppa traktir
CL : serius oppa? WHoaa khamsahamnida oppa *tersenyum bahagia*

-keesokan harinya-
@g-dragon’s house
G-dragon : shungmo
Kepala pelayan : iya tuan
G-dragon : tolong panggilkan koki baru untuk temani saya makan
Kepala pelayan : ne tuan

-beberapa menit kemudian-
CL : ada apa oppa memanggil saya kesini?
GD : silahkan duduk disana, temani saya makan
CL : tapi oppa saya hanya koki disini..
GD : tidak apa-apa, temani saya makan, atau kamu mau melawan atasan kamu?
CL : haa ne oppa *pasrah*
GD : kamu sudah makan?
CL : sudah oppa
GD : kalau belum, ayo makan bersama-sama
CL : tidak usah oppa, saya sudah makan

-CL pov-
7 bulan berlalu, dan hari-hari ku setiap hari nya seperti itu, menjadi koki pribadi, kuliah, selalu disuruh temani GD oppa makan, terkadang GD oppa mengajak ku jalan, pernah waktu itu aku hampir ketabrak, dan GD oppa melindungi ku, untung saja mobil itu berhenti, kalau tidak ntah apa yang terjadi pada GD oppa. Dan tidak lupa juga di apartement ku selalu ditemani seungri oppa.
Hari ini ada pas 3 tahun pacarnya meninggal, dia pergi ke pemakaman untuk memberi bunga, dan aku menemaninya pergi. Aku tidak kuat melihat kesedihan nya itu, sebulan sebelumnya oppa selalu termenung karena teringat kejadian itu. Kejadian dimana pacarnya meninggal akibat terjatuh di jurang saat oppa dan pacarnya mendaki gunung. Hal itu terjadi di depan mata oppa, makanya oppa tidak bisa melupakannya. Melihat kesedihan oppa juga membuat ku sedih, sangat sakit, melihat orang yang kita cintai tidak memperhatikan kita.

CL : oppa, sekarang sudah malam, ayo kita pulang
Seungri : sebentar lagi CL
CL : sekarang hujan oppa, nanti tambah lebat
Seungri : tunggu sebentar lagi CL
CL : hmm kalau gitu aku duluan pulang ya oppa *nahan sakit*
Seungri : *diam*
CL : *jalan keluar pintu*

-Author pov-
Dibawah turun nya hujan yang lebat, CL berjalan tanpa menggunakan payung, padahal payung nya sudah ada ditangannya, tetapi dia sengaja tidak menggunakannya. Karena apa? Ya karena dia ingin menangis bersama dengan hujan, bertahun-tahun dia menahan rasa cinta nya terhadap seungri oppa, tetapi ternyata cinta bertepuk sebelah tangan, bahkan sudah tidak ada kesempatan lagi baginya untuk mendapatkan seungri oppa.

-CL pov-
*menangis dengan derasnya* kenapa oppa?! Kenapa oppa tidak melihat ku? Sedikit pun oppa tidak ada membuka mata untuk ku!! Aku tahu aku tidak sesempurna pacar oppa itu, tapi setidaknya berikanlah aku kesempatan.
*puuutt* tiba-tiba ada yang menahan tangan CL dan juga hujan tidak lagi mengenai tubuh CL

CL : oppa
Seungri : kenapa kamu tidak menggunakan payung? Nanti kamu sakit, dan juga, kenapa kamu menangis CL?
CL : akh, tidak apa-apa oppa, aku tidak menangis!
Seungri : bohong! Jelas-jelas kamu menangis, ayo cerita CL
CL : *menahan sakit* *menahan tangisan, tetapi ternyata air mata tetap aja keluar walaupun ditahan*
Seungri : CL
CL : oppa! Tidak kah oppa sadari ? Kalau aku tu CINTA sama oppa! Tetapi oppa tidak pernah membuka mata dan hati oppa untuk aku! Oppa hanya selalu terikat oleh masa lalu tanpa memperdulikan orang sekitar yang benar-benar cinta sama oppa! Aku tahu aku tidak sesempurna dia oppa, tapi tidak adakah kesempatan untuk ku oppa?! Sedikit saja! *menunduk* aku tahu sudah tidak ada lagi kesempatan untuk aku *menangis sederas-derasnya* *lari meninggalkan seungri*
Seungri : *shock* *terdiam*

Author pov
Semenjak kejadian itu, CL tidak pernah lagi menampakkan diri ke seungri, walaupun seungri mengetok pintu apartement CL, CL hanya membiarkan nya dan menganggap itu angin lalu, dan tidak membuka pintu
1 bulan setelah kejadian itu, CL pindah apartement, CL juga pindah kampus, hal ini membuat Seungri sedih

-Seungri pov-
Kesepian ini, CL sudah pindah apartement dan juga pindah kampus, haa aku rasa aku mulai kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagiku, sudah 1 tahun sejak dia hilang, dicari kemana-mana juga tidak ketemu, pergi ke rumah G-dragon, GD nya sudah pindah. Harus kemana lagi aku mencarinya?!

Tok.. Tok.. Tok..
Pengantar surat : dengan Seungri?
Seungri : iya dengan saya sendiri
Pengantar surat : ini ada surat dari ibu Hyori
Seungri : oh iya, khamsahamnida

Dari : Hyori
Untuk : seungri

Annyeong Seungri, sudah 1 tahun Shungmo tidak melihat mu, apa kabar mu? Disini shungmo baik-baik saja, dan juga masih tetap menjadi kepala pelayan G-dragon, Shungmo (bibi) dengar kamu itu teman masa kecil CL ya? Dan sekarang kamu sedang mencarinya. Shungmo kasih tau ya, sore ini dia akan ke Jepang, dia blg dia akan menetap disana bersama Keluarganya yang merantau, kalau kamu tidak mau kehilangannya, cepat kejar dia! Hwaiting!

Love,

Shungmo

Seungri mengambil jaketnya dan segera pergi ke airport
Seungri : khamsahamnida shungmo!

@airport
GD : kamu yakin ingin pergi ke Jepang?
CL : ne oppa, sangat yakin. Disini aku sudah tidak punya siapa-siapa lagi
GD : *diam sambil menunduk*

-15 menit kemudian-
*Bagi para penumpang yang akan ke Jepang agar segera naik ke pesawat karena dalam 10 menit lagi pesawat akan berangkat*

CL : nah oppa, CL berangkat dulu ya
GD : ne
CL : bye oppa, jaga kesehatan ne *tersenyum*

*saat CL mulai berjalan tiba-tiba ada tangan yang menahannya*

GD : CL, kata mu disini kamu sudah tidak ada siapa-siapa lagi, tapi sebenarnya kamu tidak melihat orang yang benar-benar memperhatikanmu
CL : maksud oppa?
GD : iyaa aku, aku sangat mencintai mu CL, aku sudah mempunyai perasaan padamu sejak kita pertama jumpa
CL : *bengong*
GD : maukah kamu menjadi orang yang spesial dalam hidup ku dan tetap berada disini karena disini ada orang yang sangat mencitai mu
CL : *menahan air mata dan menutup mulut menggunakan tangan* ne oppa
GD : *tersenyum* *peluk CL*

-Dari kejauhan-
Ternyata Seungri melihat semua hal yang dikatakan GD kepada CL dari GD menahan tangan CL sampai GD memeluk CL

-seungri pov-
Aku rasa aku bakal kehilangan orang yang aku sangat cintai untuk kedua kalinya,
Tapi kali ini tidak apa-apa, asalkan dia bahagia *tersenyum* penyesalan itu memang datangnya terakhir

Nahh akhirnya selesai FF saya🙂
Harap suka yaa, jangan lupa like dan komentar nya.
Pesan :
Jangan menyia-nyiakan orang yang benar-benar tulus cinta kepada kamu, buka mata dan pintu hati terhadap orang yang benar-benar tulus dan dekat dengan kita🙂

One thought on “Never | FF Peserta Lomba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s