Mianhanda Hajiman Saranghanda… (Part 1)

 

MHS1

Mianhanda Hajiman Saranghanda…

Tittle : Mianhanda Hajiman Saranghanda..

Rate : 14+

Genre : Romance,Married Life,familly ( Happy Ending )

Length : 5 Part-end.

Cast :

  • Kim Ji Kyung (HSD )
  • Lee Sung Min
  • Eomma Lee Sung Min
  • Appa Kim Ji Kyung
  • Other Cast. ( you can find it!)

Writer : HTS

NOTE!!! FF ini murni buatan aku sendiri,tidak ada unsur plagiat di dalamnya..

Typo?? Maaf! Genrenya Married Life! Okay? Tapi bukan NC atau FF Yadong yaa…

Dan jika cerita ini mempengeruhi kalian untuk berfikir sangat  jauh setelah membaca FF ini,tidak usah di teruskan okay..???!!!!

Tapi ini bukan FF NC atau Yadong ne!!only Romance ! Gamsahamnidaa ~

 

 

PART 1

 

“Eomma…

Aku mencintainya!! Bukan lee sung min!  jerit tangis seorang  yeoja  dengan terisak bernama Kim Ji Kyung.

Kesal,marah,sedih.perasaannya saat ini bercampur aduk mendengar appa dan eommanya yang terus memarahinya dengan topik dan permasalahan yang sama setiap waktunya yang tak ada ujung penyelesaian sampai saat ini..

“tapi keluarga kita dengan keluarga Lee sudah sangat erat! Appa akan menjamin masa depanmu akan cerah bila kau menikah dengannya.” sahut marah sang appa kepada sang anak yang terus menerus berlutut menangis kepadanya

“eomma!! Aku dan lee sung min hanya sebatas teman..

Kita juga belum pernah bertemu sebelumnya.terlebih lagi sung min-ssi sudah berpacaran dengan sang byung.bagaimana bisa aku menikah dengan kekasih sahabatku?” tanyanya sedikit tegas,bukan karena ji kyung anak yang tidak sopan dan suka membentak orang tua.hanya saja orang tuanya yang terus menerus memaksanya menikah dengan orang yang tidak ia cintai..

“sang byung..?? orang seperti itu kau bilang sahabat?
sahabat macam apa yang meninggalkan sahabatnya dan pergi meninggalkan mu selama 5 tahun ini!” marah sang appa

“appa!!”

“lambat waktu kalian akan saling mencintai! Kau akan menikah dengannya lusa.. ji kyung-ah”  sahut sang eomma di samping appa nya

“eomma! kenapa harus secepat ini?

Tidak bisakah menunggu setelah liburan musim panas ?setelah liburan musim panas aku akan ujian dan  aku sudah lulus dari sekolah..

Ini terlalu cepat eomma!”

“tidak bisa! Appa telah membicarakan ini sejak lama!”

“appa!! Memangnya apa mengerti apa tentang cinta?

Apa tidak mengerti apa-apa!

Appa juga tidak mengerti perasaanku!” luapan marahnya dengan spontan yang selama ini terpendam dalam  hatinya

PPPRRRRAAAAKKKKKK…!!!!!

Tamparan keras sang ayah mendarat pada pipi mungil kim ji kyung yang membuat pipinya memerah..

Kim ji kyung mencoba menutupi pipi kirinya dengan salah satu tangannya “ appa! Kenapa kau menjadi seperti ini? Aku benci kalian!” teriak marahnya dan segera menutup pintu dan masuk ke dalam kamar tempat ia meluapkan seluruh emosinya baik senang maupun sedih ia luapkan di tempat ini…

Tak lama kedua orangnya menghampiri di balik pintu

Ttooookkkkk….tttoookkkk…..tttooookkkkk…..

“ Ji Kyung-Ah! Bukalah pintumu.” Panggil lembut sang eomma dengan mengetuk pintu

“shireo! Aku tidak mau!” tolaknya dengan keras sampai menitihkan air mata.. bukannya karena ia cengeng.tapi kedua orangnya tak mengerti perasaannya dan terus membahas masalah ini dengan ujung yang berakhir dengan amarah. Sejak 6 bulan lalu,orang tuanya merubah kim ji kyung menjadi seorang gadis yang cengeng bukannya semakin mandiri karena ingin menikah

“Kim Ji Kyung!

Terserah jika saat ini kau tidak mau membuka pintu kamarmu dan terus mengurung dirimu seperti ini!
pernikahan ini tidak akan appa batalkan walaupun kau terus memaksa dengan tidak makan berhari-hari!

Pernikahanmu akan tetap dilaksanakan lusa! Jadi appa mohon persiapkan dirimu!”

“Aku tidak peduli!”

“Kim Ji Kyung!” teriak appa nya dengan sangat keras bahkan,lebih dari sebelumnya

“sudahlah yeobo…

Biarkan kim ji kyung beristirahat sekarang untuk penikahannya nanti” eommanya mencoba menenangkan keadaan saat ini agar suaminya tidak marah lagi kepada anaknya…

Di dalam kamarnya kim ji kyung masih melipat kedua kakinya dengan tangan memeluk lututnya dan kepalanya bersender di atas lututnya.salah satu tangan memegang ponselnya

 

From : Kim Ji Kyung

Oppa…

Jeongmal mianhae.. aku tidak tahu harus berkata apa lagi dengan appa..

Appa terus memarahiku sehingga aku terus mengurung diri di dalam kamar..

Oppa! Apa yang harus aku lakukan..?? jika aku terus menerus seperti ini sampai hari pernikahanku mungkin beberapa jam sebelum itu di mulai appa akan membuka pintu dengan paksa.

Aku tidak mencintainya oppa! Aku bahkan belum bertemu dengannya sejak lima tahun yang lalu…

Tolong aku oppa! Apa yang harus aku lakukan.?

 

Isi pesan kim ji kyung yang tak lama ia kirim melalui ponselnya kepada sang kekasihnya cho kyuhyun.

Sebenarnya kyu hyun sendiri sudah tahu bagaimana keadaan ji kyung.tapi mereka saling mencintai yang mungkin beberapa jam lagi harus berpisah karena ji kyung harus menikah dengan orang lain..

Dddrrrrtttttt…..dddrrrrttttt….

Ponselnya yang bergetar menandakan balasan pesannya dari seseorang..

 

From : Cho Kyuhyun

Ne.arraseo…

Apa yang aku harus lakukan..?? aku juga tidak bisa apa-apa lagi..

Bagaimanapun kita semua penah menjadi teman 5 tahun yang lalu.park sang byung juga adalah temanku.

Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan selain menjadi seorang pengecut! Aku memang bodoh ji kyung-ah. Ini bukan salahmu.. salahkan saja aku..

Mungkin ini sudahlah takdir! Kita tidak bisa merubahnya.. karena aku tidak akan mungkin membawamu pergi jauh dari tempat itu..

Mari kita akhiri sampai disini. Mari Kita berhenti di tengah jalan karena itu memang sudah takdir kita…

Walaupun lusa kau sudah menjadi milik orang lain,aku akan tetap mencintaimu..

Selalu… selalu.. selalu..

Walaupun kau sudah menikah dengan orang lain…

Percayalah padaku bahwa kau tetaplah orang pertama yang aku cintai..

Pengecut tetaplah pengecut!

Ji kyung-ah! Mianhae,, jeongmal mianhae…

Seberat apapun beban yang harus kau pikul.tuhan akan membalasnya dengan kebahagian apapun seberat itu juga..

Jadi aku percaya kau akan bahagia nanti meskipun bukan denganku..

Ji kyung-Ah. Mari… kita akhiri sampai disini… mari kita berhenti sampai di sini…

 

Air mata ji kyung terus menerus mengalir tak terhenti mengalir dari matanya yang terus berjatuhan setelah membaca isi pesan dari kekasihnya selama 3 tahun..

Bahkan ia tidak tahu harus membalas apa kepada cho kyuhyun karena mungkin ia juga menangis sama seperti kim ji kyung..

Mungkin hubungan mereka memang harus di akhiri sampai disini..

 

————————–

Bendera putih ia kibarkan (?)

Gaun putih bersih di kenakan oleh seorang gadis dengan sangat cantik di tambah lagi dengan perhiasan dan bando penikahan di atas kepalanya (?)

Siapa lagi kalau bukan kim ji kyung. Bagimana bisa ia keluar dari kamarnya menghadapi kedua orang tuanya?Mungkin ia sudah lelah karena terus menerus menangis dan tak ada tenaga lagi untuk melawan mengakhiri pertempuran ini..

Semua orang menghadiri acara pernikahan itu dengan penuh suka cita terkecuali mereka..

Park sang byung dan cho kyun terlebih lagi datang di acara sakral itu bahkan berdiri di bagian paling depan di antara lainnya..

Park sang byung juga harus mengerti keadaan ini..

Kekasihnya menikah dengan seorang sahabat lamanya. Matanya memancarkan kilauan sinar dengan tangan yang terus di kepalnya  saat Lee sung min datang yang ingin membacakan janji suci sesaat lagi..

Dia juga tidak bisa melakukan apa-apa. Marah,sedih dan kesal sudah pasti ada di dalam hatinya..

Tapi kini ia juga telah dewasa. Ia harus menerima sesulit apapun perasaan itu..

“Saya. Lee Sung Min, ber..sedia untuk.. menjadi suami dari kim..ji kyung baik dalam keadaan senang walaupun sedih setia men..jaganya..” ucap lee sung min dengan terbata.bukannya ia belum siap.tapi orang yang ia nikahi adalah bukan orang yang di cintainya..

“lalu,apakah kau Kim Ji Kyung bersedia menjadi istri lee sung min..??” tanya pendeta penghulu di depannya

“y-ya! Sa-saya Kim Ji Kyung bersedia untuk menjadi istrinya..” ucap kim ji kyung yang berada di sampingnya.

 

Mereka kini sudah resmi menjadi sepasang suami dan istrinya tapi park sang byung yang tak kuat melihat ini semua yan membuat ia menangis. Cho kyuhyun di sampingnya mencoba membawa pergi sang byung dan mencoba menenangkannya.

Perasaan mereka rasanya sudah hancur setelah melihat ini semua..

Terlebih lagi sang pendeta itu “sekarang lee sung min. kau boleh mencium bibir istrimu..”

DDEEEGG!!!

“apa yang harus aku lakukan?

Aishhh! Aku tidak mau ini terjadi..

Ah! Aku punya ide! Apa lebih baik aku berpura-pura pingsan?

Ya! Apa yang harus aku lakukan?

Ah! Ini tidak apa-apa. Hanya satu kali! Ya,hanya ini awal dan terakhir” tanya kim ji kyung dalam hati terlebih lagi ia sudah menutup matanya

Sungmin menghembuskan nafasnya,

Semua orang yang datang terheran melihat kejadian ini. Karena ia mungkin pertama kalinya sang mempelai pria melakukan ini..

“kenapa lama sekali?

Apa ia tidak jadi menciumku?” ucapnya dalam hati dan untuk memastikan keadaan ia mencoba membuka kedua bola matanya

Tapi …    

DDDEEEENNNGGG..!!!

Lee sung min justru meninggalkannya berjalan keluar dari tempat itu dengan santainya..

Semua orang yang datang bertanya-tanya mengapa ini bisa terjadi

Kim ji kyung yang melihat suaminya sekarang pergi meninggalkanya setelah seharusnya mereka berdua berciuman menjadi sangat kesal! Penuh dengan amarah! dan pasti kejadian memalukan ini akan ia balas di kemudian hari nanti..

Ia mengangkat rok gaunnya sedikit dan berlari meninggalkan

Orang tua dari mereka juga tidak mengerti mengapa bisa terjadi seperti ini?

Sampai akhirnya upacara perniikahan di bubarkan..

 

Lee sung min sampai dengan Kim Ji Kyung di rumah barunya..

Mereka kini hanya tinggal berdua karena rumah orang tua keduanya terpisah dari rumah nya kini..

Lee sung min terus berjalan santainya dengan dingin membawa koper pribadinya dan 2 kunci di tangannya..

Perasaan wanita mana yang tak kecewa di perlakukan seperti ini..??

Kim ji kyung kini membuka mulutnya “Ya! Lee sung min-ssi!” teriak panggilnya dengan keras

Sung min tidak menjawabnya dan masih sibuk sendiri “sung min-ssi!!” teriaknya lagi

Lee sung min menyerah dan berbalik kea rah kim ji kyung. Ia tidak menjawab hanya memberikan respon dengan mengangkat kedua alisnya “ya! Kenapa kau memperlakukan aku seperti ini?” tanyanya

“memperlakukanmu?” tanya baliknya. Ia berfikir dan mengingat kembali “oh! Aku ingat! Di acara pernikahan itukan? bukankah itu maumu? kau tidak ingin berciuman denganku bukan? untuk itu aku meninggalkanmu..” jawabnya dengan santai
“eoh,hmm,eung..

Ne! itu benar!”

“lalu apa aku salah? tidakkan?

Oh ne. ini…” ucapnya seraya melemparkan kunci berdiri di depan 2 pintu di sampingnya

Ji kyung dengan gaun pengantin yang masih menempel di tubuhnya menangkap kunci itu “untuk apa ini?” tanyanya

“kau ingin tidur satu kamar denganku? tidak bukan?

Untuk itu,kau tidur di kamar itu dan aku di sebelahnya..

Sebenarnya itu kamar untuk anakku dengan istri yang aku cintai nanti. Namun aku harus apa?

Kenyataanya aku menikah dengan orang sepertimu..” Kim ji kyung semakin kesal

“oh! Kau bisa mengangkat kopermu sendirikan?

Jadi aku tidak perlu repot untuk  membawakannya untuk mu..

Dan aku sudah sangat mengatuk. Aku tidur dulu,

Nyonya Lee..” ledeknya lalu memasuki kamar dan menutupnya rapat-rapat!

“ya!! Sung mi-ssi!” teriaknya lagi dengan luapan kemarahan

—————–

Cahaya sinar matahari keluar dari celah-celah jendela kamar Kim Ji Kyung yang membuat dia harus terbangun dari tidur indahnya…

Ia memegang tenggorokannya terasa kering dan haus.tak lama ia memegang perutnya dan menekannya karena rasa lapar dan haus menghantuinya saat ini..

Jelas saja! Sejak pernikahannya ia hanya meminum segelas air,itu juga tidak ia habiskan sepenuhnya..

Ia keluar dari ruang kamar itu yang kini menjadi kamarnya dan mencari dapur di rumah seluas ini…

Akhinya ia menemukan dapur itu..

Ia melihat keseluruh penjuru ruangan yang ada di dapur ini..

Peralatan dapurnya sangat lengkap sekali. Tidak seperti rumah baru pada biasanya yang isi rumahnya belum selengkap ini..

Ia menarik gagang pintu kulkas berpintuempat yang ada di depan matanya.

Waawww…!! Didalamnya tidak seperti pada rumah barunya ..

Makanan dan minuman yang ada di dalamnya cukup lengkap. Hanya saja tidak ada bahan makanan basah seperti daging,ayam,sayuran,buah dll.

Hanya ada beberapa minuman mineral,air putih,soju,ramen kemasan,cemilan dan makanan kering lainnya.. ini lebih dari cukup untuk mereka berdua,

Ji kyung mengambil gelas dan menuangkan air ke dalamnya..

“Ya! Ji Kyung-Ah!” panggil sung min dengan misterius dengan t-shirt lengan panjang sambil bersender pada dinding di dekatnya..

*anggap aja suara semburan air*

BRRRRUUUUSSSSHHHHHHHH……!!

kim ji kyung menyemburkan (?) air yang ada di dalam mulutnya keluar..

untung saja ia menyemburkannya kearah samping kirinya bukan di depan lee sung min

“ya!! Sejak kapan kau berada disana?” selidik ji kyung dengan sinisan mata sambil mengelap sisa air di sekitar mulutnya

“tidak lama! Ya! Siapa bilang kau boleh minum air disana?” tanyanya dengan pelit

“ya! Memangnya berapa harga segelas air ini?

Aku bisa menggantinya berapa harganya?” tantang hadap ji kyung

“harga untuk segelas airnya 1 juta won!” ledeknya

“ya! Air macam apa yang harga begitu mahal?

Sejak kemarin aku hanya meminum sedikit air..

Aku sangat haus sekali untuk itu aku meminumnya dan maaf karena belum meminta izinmu..”

“ne. gwenchana,

Aku hanya bercanda! Kau tidak perlu membayarnya..” ucapnya sambil meraih gelas yang ada di tangan ji kyung yang kosong dan menuangkan air kedalamnya sambil meminumnya

“ya! Sung min-ssi..

Bukankah ini rumah baru?

Tapi kenapa ada makanan dan minuman segar di dalamnya tidak seperti rumah baru pada umumnya ?

Dan fasilitasnya juga memadai serta di lengkapi air dan listrik” tanyanya dengan heran

“oh,itu.

Ini memang rumah baru,

Perusahaanku tak jauh dari sini.

Jadi jika aku malas pulang ke rumah aku akan tinggal disini..” jelasnya

Tinnggggg..!!!! Tonnnggggg…!!!!

Suara bel terdengar di telinga mereka

“kau bukakanlah pintu” suruh sungmin dengan seenaknya

“ne! ne! arraseo!” nurutnya lalu berjalan dan membukakan pintu

Ckkrrriiiiiikkkkkkkkk……

 

6 thoughts on “Mianhanda Hajiman Saranghanda… (Part 1)

  1. Seru bgt^^b
    Ji kyung di jodohin n nikah ma pcr sahabatnya sendiri.. gmn rumah tangga mrka nantinya ya??😀
    KEREN BGT!!!^^b

Tinggalkan Balasan

