Evil Maknae we love u (Part 3-End)

EMWLU3

Title : Evil maknae we love u part 3

Main cast : Cho kyuhyun superjunior Superjunior member

Genre : Friendship, Comedy, Drama, Brothership.

Author : Phia Elfsparkyu

Lenght : Three Shoot

 

Dedicated to my bias Cho Kyuhyun. Thanks buat 3 tahun lebih Untuk kebersamaan kita oppa (*¯︶¯*)

Note: sebenarnya ini FF lama dan pertama yg aku buat. Author mohon maaf klo byk kekurangannya. FF ini ngambil tema pada tahun 2010 ketika kyuhyun oppa mengalami kecelakaan untuk kedua kalinya waktu Oppa menuju tempat musikalnya.

Seperti biasa please Like dan Coment ya Readers. Kangsahamnida sebelumnya. *Bow

 

Happy reading.

***************

Kyuhyun tertidur pulas di kamar, setelah pertengkaran tadi sepertinya menguras habis tenaganya. Dia bahkan tidak menghiraukan panggilan wookie mengajaknya makan siang. Dan waktu kyu tertidur ini diambil kesempatan buat member untuk rapat ala pejabat di ruang tamu, dengan Shindong sebagai ketuanya karena Teukie terlanjur patah semangat mendengar kata – kata kyu tadi. Member duduk di lantai asyik mendengarkan pidato shindong ”Sepertinya Kyuhyun, Cuma bisa mengingat bagian dimana member memperlakukannya dengan buruk, dengan kata lain itu sekitar tahun 2006”

Dia menulis dipapan tulis dengan angka 2006 besar

”Sedangkan kita di tahun 2010, berapakah bedanya itu. Hyung ambil kalkulator” suruhnya pada Heechul yang merengut karena tiba – tiba disuruh. ”Kau mau kulempar pake sepatu? Hitung sendiri!” keki dia,

Heechul lagi moody berat gara – gara insiden tadi pagi juga, karena Kyu mendorongnya minggir tanpa meminta maaf sama sekali, bahkan anaknya Heebum kepalanya dicukur habis oleh Kyu, padahal Heechul sudah susah payah membuat rambut Heebum kayak Elvis Persley. ”Itu aja pake kalkulator, 4 tahun!! Bedanya 4 tahun” sahut Yesung, keberadaannya lenyap diantara member yang ada, tinggal suaranya yang terdengar dan shindong menemukan dia duduk dipojok, tertutupi Eunhae. ”Tapi masalahnya kenapa, dia ingat tahun 2006 saja? Sedangkan pada tahun itu memang kalian memperlakukan Kyuhyun dengan tidak baik. Dan kita tidak bisa menyalahkan dia untuk membenci kalian” Donghae nimbrung. ”Kalian?” siwon menatapnya ”Ne, kalian! Bukannya aku tidak termasuk member yang membenci Kyuhyun waktu dia masuk superjunior? Makanya sifat dia masih ramah padaku. Malahan tadi, sebelum tidur Kyuhyun bilang tidak ingin diganggu dengan tersenyum padaku” Hidung donghae kembang kempis, sedangkan bibir member mengerucut mendengarnya,. ”Ahhh, jeomal! Nanti kalo dia bangun aku akan membawa dia…” ”Hyung, jadi kita harus bagaimana?” Sungmin memotong omongan Donghae, telinganya beneran panas mendengar ocehan Dongsaengnya itu.

Pertanyaan sungmin sebenarnya ditujukan pada Leader mereka, tapi sepertinya jiwa teukie hyung belum kembali dari entah berantah dan Heechul yang menjawab. ”Molla, aku tidak tahu harus melakukan apa? Aku juga cukup sedih waktu Kyuhyun bilang kalau dia membenci kita semua, padahal kita semua peduli terhadapnya. Andai kata dia tidak sakit, beneran sudah kukutuk dia jadi batu” ujung – ujungnya kesal. Eunhyuk tiba – tiba berdiri, membuat Yesung yang duduk dibelakangnya kaget dan misuh – misuh

“Hyung, gimana kita benturkan kepalanya? Aku pernah liat di TV dan itu berhasil buat orang yang hilang ingatan” Usul dia dan member menatapnya lelah ”Kau pikir ini Drama Televisi! Bagaimana kalo kepala Kyuhyun bocor, siapa yang akan tanggung jawab? Hyung, jangan ngayal yang tidak – tidak” Sembur Wookie, karena usulan Eunhyuk sama sekali tidak dimasuk akal. ”Geundae, ottokhe?? Aku sedih waktu kyu bilang membenciku” isak Eunhyuk akhirnya keluar, Donghae memeluknya dan mereka menangis bersama, membuat kepala leeteuk semakin sakit. ”Kumane!! Tak ada gunanya kalian menangis, aku sudah memikirkan cara membuat ingatan kyuhyun kembali” Seru dia.

Siwon menarik duduknya mendekat ke hyungnya, dekat banget sampai teukie bisa menghitung komedo dihidungnya. ”Bagaimana caranya hyung?” tanya dia ”Kita flashback kebelakang, besok kita minta libur pada managemen. Kita liburan bersama. kita ajak kyuhyun lalu kita bawa ketempat dimana kita sering liburan, kita melakukan aktifitas yang bisa kita lakukan bersama” Teukie kali ini tidak main – main. Member terdiam, mendengar usulannya itu. ”Hyung…” Donghae bertukarpandangan dengan Eunhyuk. Teukie menghela nafas panjang

“Kalian pastikan kosongkan jadwal kalian, beritahu manager hyung untuk menghubungi pihak managemen, dan kalo mereka tidak mengijinkan. Kita pergi tanpa izin mereka” nekat Teukie persis orang yang pengen kawin lari karena cinta mereka tidak direstui.

*************

”Kemana kalian membawaku? Apa kalian ingin membunuhku?” tanya Kyu sadis.

Mereka didalam mobil, member sengaja minjam mobil VW combo besar milik Jongjin adiknya Yesung untuk liburan kali ini, karena mobil itu muat untuk semua member yang berjumlah 10 orang. Sungmin yang duduk disebelahnya tertawa canggung. ”Kenapa kau bicara seperti itu? Kita hari ini liburan, kau mau kemana? Tinggal bilang, hyung akan antar kau kesana” sembari memijat bahu kyu, tapi kyu menyentakkan tangannya. ”Tsiro!! Aku ingin pulang saja, kalian sengaja kan ingin menculikku? Kalo kalian berusaha ingin membunuhku aku akan teriak, dan bilang kalo ada maniak dalam mobil ini” Tangan Heechul hampir aja melayang ke kepala kyu, kalo saja tak ditahan oleh Wookie yang menggeleng keras, dan merendam emosi hyungnya dengan nyanyian 3 beruang. Dan sepertinya member tidak berani angkat bicara, mereka takut kyuhyun ngamuk dan loncat dari mobil, jadi perjalanan 2 jam di lalui dengan kesunyian dan hanya dihiasi dengan bunyi keroncongannya shindong.

Kyuhyun melempar pandangannya keluar, dia membuka kaca jendela mobil dan pemandangan yang dia lihat adalah hamparan biru laut yang mengelilingi. Dia tersenyum, dia tau kemana member mengajaknya, ketempat yang sangat dia rindukan. Terakhir tidak salah mereka kesini ketika mereka masih bertiga belas, waktu itu masih ada kangin, hankyung dan kibum. Airmata kyu hampir saja keluar mengingat mereka bertiga. Mobil berhenti di tepian pantai. ”Ayo Kyuhyun`ah keluar”

Dorong Sungmin kepunggungnya, sedangkan dia melihat member sudah berlarian keluar, tanpa mengenakan alas kaki hanya kaki telanjang, meskipun angin laut sangat dingin, dia melihat Eunhae, Yesung, siwon dan Wookie sudah menceburkan diri mereka di laut.

Kyuhyun sedikit terpana melihat member, tiba – tiba aja dia teringat terakhir kali mereka datang ke tempat ini. Kalo tak salah waktu itu mobil mereka mogok dan menemukan pantai yang jarang ada pengunjungnya ini. Waktu itu juga Kangin hyung merobek celananya sendiri karena saking girangnya berlarian di pantai atau Hankyung hyung yang hampir menangis karena kakinya di jepit ama kepiting laut. ”Nanti kau kedinginan, pake syal ini” ucap seseorang sembari mengenakan syal di lehernya, dia menoleh dan melihat leader superjunior melakukan itu. Hal yang sama di lakukannya di pantai waktu dulu, Hyung sama sekali tidak berubah batin kyu. ”Yaaa~~~ Kyuhyun`ah, Teukie, Sungmin!! Ayo kesini!!!!” teriak Heechul dia sudah melepas bajunya dan ikutan terjun kepantai.

Teukie merengut kearah member yang keasyikan sepertinya lupa dengan misi mereka datang kepantai kali ini. ”Yaaaa!!! Kalian tidak merenggangkan otot dulu? Aku tak tau kalo ada salah satu dari kalian yang kakinya kram. Jangan panggil aku, seperti waktu dulu!” balas teukie teriak dia tidak ikutan menceburkan dirinya ke laut, dia hanya duduk dipantai memperhatikan member berenang. Sungmin menarik kyuhyun dan duduk disamping leeteuk. ”Kau ingat ini Kyuhyun`ah? Dulu, kita sering ketempat ini. Kita bertiga belas dan waktu itu kau senang sekali dengan pantai ini, sampai – sampai pulangnya kau terkena flu” cerita sungmin. Teukie tertawa. ”Ya, sungmin`ah, apa kau ingat waktu itu Siwon salah memeluk orang? Dia ingin memeluk Yesung tapi yang dia peluk adalah Ahjusi penjual ikan? Kekeke, Siwon sampai dikira orang gila” tawanya tak terkendali.

“Ne, hyung! Aku ingat itu, sampai – sampai Kibum yang biasanya pendiam tertawa terbahak – bahak” Sungmin mengiyakan.

Kyuhyun duduk diantara mereka dan mau tak mau teringat pada peristiwa itu juga. Teukie mengangguk tersenyum ”Aku berpikir kibum yang pendiam bisa juga tertawa seperti itu dan waktu itu Kangin membuat onar bikin aku kesal!!” sungut dia tiba – tiba ”Oh, maksud hyung dia plorotin celana hyung itu? Hahaha, aku ingat itu kalo tak salah jail kangin hyung kumat lagi. Maklumi saja hyung, dia kira waktu itu pantai sepi tapi tau – taunya banyak ahjuma” tubuh sungmin bergetar karena tertawa. Tapi kemudian dia berhenti dan tersenyum ”Aku merindukan mereka hyung, apa yang mereka lakukan sekarang?” Matahari siang menyengat ubun – ubun kepala mereka, sedangkan pasir menghangatkan telapak kaki mereka cukup meredakan dari angin laut yang dingin. Bunyi debur ombak dan suara canda tawa member memecah kesunyian pantai yang tanpa penghuni itu. Teukie balas tersenyum ”Na do Bogosipho!! Aku tak tau apa yang mereka lakukan sekarang, Hankyung ada di cina, Kangin lagi wajib militer dan Kibum lagi sibuk syuting. Sepertinya mereka menikmati aktifitas mereka sendiri” ”Apa mereka melupakan kita?” ucap Sungmin sedih Teukie mendorong kepalanya

“Babo! Bagaimana mungkin, kita saja tidak bisa melupakan mereka bagaimana mereka bisa! Terlalu banyak waktu, terlalu banyak kenangan yang tidak bisa dihapus dalam waktu sekejap saja dan aku yakin mereka mengerti itu. SUPERJUNIOR 13 ya kan? Selamanya 13” Tubuh Kyu rasanya merinding mendengar angka tersebut, 13 angka yang sangat dia rindukan. Hankyung, Kangin dan Kibum ketiga member tersebut meninggalkan superjunior dan entah kapan kembali. Teukie menatap Kyu. ”Ne Kyuhyun`ah, ketiga orang kita sebut tadi adalah member yang juga peduli terhadapmu. Mereka menyayangimu dan kau menyayangimu juga, kau sempat sakit waktu Hankyung pergi, dan menangis ketika Kibum dan Kangin vakum. Apa kau melupakan mereka yang tak melupakan mu?” Tanyanya.

Tenggorokan Kyu terasa sakit dan matanya panas. Bagaimana dia bisa lupa pada ketiga orang itu? Tidak mungkin, karena mereka adalah member yang dia rindukan beberapa tahun terakhir ini, keberadaan mereka yang tak bisa dia jangkau membuatnya terluka. Kyuhyun bangun mendadak. ”Aku kedinginan, aku ingin di mobil saja” seru dia berbalik dan berjalan meninggalkan Sungmin dan Leeteuk di tepi pantai.

Dia sebenarnya bukan marah tapi Kyuhyun tak sanggup lagi menahan airmatanya yang keluar.

Eunhyuk datang dengan basah kuyup, dia membawa ikan besar yang membuat Leeteuk dan Sungmin enggan bertanya darimana dia dapatkan itu. Muka Monyet itu kemerahan dia meloncat kegirangan. ”Hyung, hyung, Kyuhyun`ah mana? Aku bawa ikan habis itu kita bakar! Shindong Hyung malah dapat yang paling besar, besarnya kayak kepala Yesung Hyung” cerita dia, dan Sungmin dan Leeteuk lagi – lagi enggan membayangkan bagaimana ikan sebesar kepala Yesung. Eunhyuk melihat Kyuhyun di mobil langsung berlari kearahnya

“UAAA, kyuhyun!! Apa yang kau lakukan disana? Coba liat HYUNG menangkapkanmu ikan!! PALLI” dia menarik tangan Kyu yang berontak, dia tampak ngeri ngeliat ikan hidup yang ditangkap eunhyuk. ”Singkirkan ikan itu dulu kubilang!!! Hyung, Yaa Hyukjae apa kau gila” Teriak Kyu.

Eunhyuk tiba – tiba memandangnya mulutnya terbuka, kemudian senyumnya mengembang lebar. Dia melambai ke Teukie dan Sungmin. ”Hyung, Teukie hyung, sungmin Hyung. Kyuhyun`ah ingat namaku, dia bahkan manggil namaku dengan Hyukjae. Ne, kyuhyun’ah kau ingat aku kan? Ne, ne, ne” Mukanya makin dekat.

Kyuhyun keki dan mendorong mukanya dan kabur tepat dimana Wookie berteriak di pantai

“Kyya, Hyung!! Yesung Hyung kepalanya bocor!!!” sepertinya ikan yang ditangkap Shindong beneran kepalanya Yesung.

**************

Yesung merengut sedangkan Siwon berusaha menempelkan Handy plast besar di keningnya, 3 kali tambal untuk menutupi benjolnya yang sebesar telur, Shindong yang sebagai pelaku cengar – cengir merasa bersalah. ”Mianhae hyung, aku pikir kepala hyung beneran ikan” ”Tak usah bicara lagi!!” ketus Yesung

Dia cukup malu ditertawakan semua member, tapi dia lega biarpun kepala benjol dia menangkap momen dimana Kyuhyun menertawakannya, tawa Evil yang biasa kalo dia mendapatkan sial. Donghae membuat api unggun besar sedangkan member duduk mengelilingi membakar ikan yang mereka dapat dengan Cuma – Cuma dari nelayan yang baik hati. Heechul mengosokkan tangannya tampak tak sabaran. ”Apa masih lama lagi? Perut hyung laper neh” aegyo dia. “Bentar lagi hyung” sahut Wookie yang mendapat tugas membakar ikan, dengan Siwon yang kelewat bersemangat. Dia berhasil membakar ikan dan membawanya bukan ke arah Heechul melainkan kearah kyuhyun. ”Kyuhyun, Hyung membakar kan ikan untukmu. Bakaran hyung bakalan enak kali ini. Ayo makan, hyung suapin” seru dia mengabaikan protes dari Heechul yang kelaparan.

Kyuhyun nyengir canggung

“ku bisa sendiri, kau yakin tak ada racun di dalamnya kan? Aku takut di dalam nya ada obat bius lalu kalian membuang ku ke laut” sahut dia Evil, membuat Siwon berlari menangis memeluk Heechul yang masih marah – marah mengenai ikan.

Kyuhyun ingin sekali tertawa, dia tahan dengan sekuat tenaga, dia menoleh dan menangkap Yesung ngiler melihat ikannya dia bahkan melakukan kebiasaannya yaitu menggigit kuku jemarinya. Entah Repleks atau kebiasaan kyuhyun langsung menarik tangannya. ”Hyung, apa yang kau lakukan? Bukannya sudah kubilang kalo kau seperti itu kukumu bisa habis” nasihat dia dan biasanya Yesung percaya dengan omongannya itu. Namun Yesung malah tertawa dia menunjuk Kyuhyun. ”Ya Kyuhyun`ah, kau ingat ya kan? Kau selalu seperti ini kalo Hyung menggigit jari. Bilang kalo kau ingat pada Hyung” Yesung memeluknya membuat kyuhyun tidak bisa bernafas. Kyu memberontak dan melepaskan diri. ”Akhh, sesak! Kau ingin aku mati” ucap dia, tapi member bertukarpandangan senang, sepertinya sedikit demi sedikit ingatan kyuhyun mulai kembali.

Mulai dari kata – kata evilnya sampai perlakuan kasarnya terhadap member. Donghae mengambil gitar dari dalam mobil, duduk bersila di pasir putih dan mengetik gitar kesayangannya itu. Siang hari yang panas, angin laut yang dingin dan alunan gitar kayaknya cukup membius member terhanyut dalam kebersamaan. ”Yaa, bagaimana kalo nanti kita kesini lagi” ucap Teukie tiba – tiba, semua member menatapnya sedangkan bayang api unggun terpantul di wajahnya.

“Kita terlalu sibuk dengan aktifitas kita sendiri – sendiri, jadi jarang bersama. Bukannya menyenangkan bisa berkumpul seperti ini?” ”Ne, hyung. Aku setuju! Lain kali aku menyiapkan makanan yang banyak buat member nantinya” Wookie bersemangat mendengar rencana leader mereka.

Siwon berteriak kegirangan dan merangkul bahu Sungmin. ”Jangan lupakan aku! Aku juga pasti ikut”

Sedangkan Sungmin berusaha keras menahan bau keteknya. Eunhyuk mengambil gitar dari tangan Donghae yang permainannya makin tak jelas, dan memainkan lagu ”Good Person” versi akustik, lebih baik dari pada Donghae yang dari tadi memainkan lagu kartun Doolly. Suara Eunhyuk tiba – tiba memenuhi pantai yang sepi, dan tanpa disuruh member ikutan bernyanyi, suara mereka satu dan terlihat ceria di siang hari yang mulai berganti sore. Kyuhyun tersenyum melihat member, sepertinya usahanya untuk berpura – pura hilang ingatan berhasil, nyatanya member bisa berkumpul seperti ini. Suatu jarang yang mereka lakukan. Apa perlu aku kuperpanjang aja? Batin kyu Evil sembari melahap ikan bakar siwon tapi dia muntahkan satu detik kemudian karena sama sekali tidak enak. Sore hampir gelap, member bergegas pulang mereka melempar barang asal ke dalam mobil, baju basah dan kaki penuh dengan pasir sama sekali tidak mereka pedulikan, Cuma Yesung yang kecut memikirkan bagaimana minta maaf pada dongsaengnya jongjin karena mobilnya kotor minta ampun. Siwon masuk terakhir dan membanting pintu. ”Tidak ada yang ketinggalan kan?” tanyanya menoleh kebelakang. Dan member menggeleng serentak

“Oke, saatnya kita PULANGG!!” teriaknya disambut hiruk pikuk member dan mobil melaju, tapi semenit kemudian Yesung berteriak. ”STOPPP!! KITA MELUPAKAN SHINDONG”

Siwon ngerem mendadak, member menoleh kebelakang dan benar aja Shindong tergopoh – gopoh mengejar mereka tanpa pakaian, tanpa alas kaki dan dia berteriak memanggil member.

“YAAAA!! Jangan tinggalkan aku. Aishh, aku perlu diet” sedangkan member tertawa terbahak – bahak.

************* Perjalanan menuju ke seoul makan waktu 3 jam, member sempat tertidur di dalam mobil sedangkan sore itu telah berganti dengan malam. Wookie sengaja membuka jendela mobil membiarkan angin musim panas masuk kedalam mobil, dia menyukai musim panas bahkan dia tersenyum lebar melihat bintang yang bersinar terang kali ini. Donghae duduk di sampingnya asyik meriksa handycamnya dan tertawa tiap kali melihat adegan lucu di pantai tadi, Heechul tertidur begitu pula dengan Eunhyuk yang duduk disebelahnya. Sungmin ngemil bareng Shindong, Yesung menguap lebar sepertinya menahan kantuk sedangkan Siwon duduk didepan disebelah Leeteuk yang menyetir. Kyu mendapati dirinya terdempet di pinggir dan memandang keluar jendela. Jalanan gelap, hanya beberapa lampu yang menerangi, tapi dia menyukai bau udara malam ini. Namun Leeteuk tiba – tiba menghentikan mobilnya dan menepikannya. Membuat member yang tertidur bangun karena Teukie ngerem mendadak, mereka misuh – misuh terutama Heechul dan Hyukjae yang kepala mereka saling berbenturan keras. Yesung mengerling keluar. ”Hyung, kita belum sampai di dorm kenapa kita berhenti?” tanya dia karena mereka berhenti dipinggir jalan sedangkan di kiri kanannya adalah hutan dan rerumputan tanpa ada satu ada rumah pun atau bangunan. Leeteuk diam, sedangkan jalan gelap hanya diterangi lampu dari mobil mereka. ”Hyung…? kenapa kita berhenti?” tanya Siwon juga. Eunhyuk memandang berkeliling dan paham, mukanya pucat. Dia mencengkram bahu teukie. ”Hyung, apa yang kau lakukan? Ayo kita jalan, apa kau gila!!” panik dia.

Mendengar kepanikan Eunhyuk, member mulai paham dan mengenali tempat tersebut yaitu tempat dimana Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun mengalami kecelakaan pada tahun 2007. Tangan kyu mulai gemetar hebat, insiden dulu mulai terbayang jelas di kepalanya, waktu mobil mereka terbalik. Kyu membenci tempat ini, dia selalu melaju tanpa menoleh ataupun berhenti kalo melewatinya tapi kali ini Leeteuk membuat mobil mereka berhenti. ”Jalan…jalankan mobilnya sekarang” seru Kyuhyun dengan nada gemetar. Sungmin menyadari ada yang tidak beres pada Kyuhyun, dia melihat wajah dongsaengnya pucat pasi. Sungmin memeluknya. ”Hyung, apa yang kau lakukan? Cepat jalan! Kyuhyun`ah. Dia phobia pada tempat ini”

Tapi leeteuk menggeleng keras, dia membuka pintu mobil dan malah menarik Kyuhyun keluar dengan paksa, suara teriakan member, makian dan jeritan bercampur jadi aduk di pinggir jalan waktu itu. ”PARK JUNGSOO, KAU SUDAH GILA. AKU TIDAK MEMBIARKAN MU MEMBAWA KYUHYUN SEPERTI INI” Teriak Heechul melepas cengkram Teukie di pergelangan tangan Kyu. ”APA KAU INGIN MEMBUNUHNYA??” ”Kyuhyun`ah, coba dengarkan hyung dulu, kau ingat tempat ini kan?” tanya Teukie tidak peduli

Dia mendorong heechul dan mencengkram kedua bahu kyuhyun, sedangkan kyuhyun menutup kedua telinganya. Donghae melempar pandangan cemas, dia hampir menangis dan minta pertolongan pada Yesung, namun lagi – lagi Teukie mendorong dia juga. Sungmin berusaha menarik kyuhyun pergi tapi tarikan leeteuk lebih kuat. ”Kyuhyun`ah, tempat ini dimana kita mengalami kecelakaan, hyung tau kau tidak akan lupa. Tapi kenapa kau lupa pada kami? Jeomal, kau sangat egois. Misalnya kau membuang begitu saja semua tentang kami. KAU SANGAT EGOIS” ”KUMANE!!! KUMANE” teriak Kyu dia tetap tak mau mendengar siapapun ”Hyung sudah hentikan” ”Teukie Hyung, jangan seperti ini” ”Aish, teukie hyung!!” ”Heechul cepat hentikan teukie hyung” Tapi tetap Leeteuk tidak mau berhenti, dia membuka paksa kedua telapak kyuhyun yang menutupi telinganya, meskipun dongsaengnya itu memberontak dan mendorongnya kasar sampai dia terjatuh tetap Leeteuk bangun dan berteriak kearahnya. ”Disana? Kau disana terbaring waktu itu. Kau tau bagaimana perasaan ku melihatmu? Walaupun aku bersimbah darah yang kuingat itu kau! Yang ku ucap dalam doa itu Kau” Teukie tak sanggup menahan airmatanya lagi, ucapannya tak jelas lagi

“Kau tau apa doaku? Kata ku, Tuhan kalo bisa aku yang akan menggantikan tempatmu, kalo bisa aku yang terbaring disana! Jadi bagian mana hyung membencimu?? BAGIAN MANA KYUHYUN`AH??” isak teukie.

Donghae, siwon dan Eunhyuk juga tak sanggup menahan tangisnya. Nafas Kyuhyun terengah – engah, dia tidak lupa sama sekali insiden itu masih terbayang jelas dalam ingatannya. Dia ingat Eunhyuk yang berlari kearahnya dan menangis melihatnya, dia ingat bagaimana Shindong terus memanggil namanya, dia ingat itu semua. ”Kyuhyun`ah, gwenchana? Kyuhyun`ah!!” Seru Yesung panik dia mendekati kyu yang jatuh terduduk dan mukanya pucat. Heechul bergegas mendekati dan menguncang tubuh kyu yang mulai kehilangan kesadaran. ”Kyuhyun`ah? Yaaa!! Kyuhyun`ah…” panggil dia, dan Kyuhyun merasa panggilannya mulai terasa jauh dan terasa bergaung ditelinganya, bahkan malam yang dia liat penuh bintang seketika gelap dan terasa sunyi.

~~~~Beberapa hari kemudian~~~

”KYUHYUN!!!!!”

Teriakan serentak member di pagi hari membuat tetangga terbangun kaget. Sedangkan orang yang disebut malah tersenyum Evil, asyik maen game di kamarnya. Sepertinya Evilnya tak naen – maen, sepertinya itu sebagai pembalasan dendam karena sudah membuatnya pingsan dan demam beberapa hari yang lalu. Derum langkah kaki menuju kamarnya, dan pintu terjeblak. Member terlihat murka, mulai dari Yesung yang giginya berlemotan pasta cabe, Heechul gendong yang Heebum yang berwarna Blonde, Sungmin yang kesal karena pakaian kesayangannya di permak kyuhyun, Spatulla wookie yang patah karena kyuhyun pake buat nyatokin paku dikamarnya, Shindong yang keracunan Ramen basi, Siwon yang hampir menangis karena kyu menyebarkan foto jeleknya di twitter, Eunhyuk yang laptopnya error dipake kyuhyun maen game, Donghae yang menangis karena Kyu mengasih Bada makanan Ddangkoma lagi, dan tidak ketinggalan Teukie yang murka bukan maen melihat rambutnya yang hampir sama dengan rambut Heebum sekarang. ”YAAA, KYUHYUN`AH!!” teriak mereka.

Kyuhyum menoleh dengan senyum tanpa dosanya, dia melambai.

“Oh, Anyeonghaseyo hyung! Pagi yang indah yah?” ucapnya dan bermain lagi.

Member bertukarpandangan, mereka menarik nafas dalam – dalam, semenjak ingatan kyuhyun kembali berarti menerima EVILnya kembali juga. Itulah kyu, EVIL MAKNAE yang kami benci sekaligus mereka sayangi. Kyuhyun berdiri, merengut ”Pergi!!! mengganggu pemandangan!!” ucapnya dan membanting pintu di depan member yang berteriak marah.

~~~~Tamat~~~

Thanks sudah meluangkan waktu untuk membaca FFku. Please Like and Coment. Kangsahamnida *Bow

13 thoughts on “Evil Maknae we love u (Part 3-End)

  1. baca part ini bisa bikin ketawa sendiri,shindong astaga,gimana bisa kepala yesung dikira ikan,yesung lagi nyelem kali ya(?),dan di bagian ending,hahaha,jadi pengen tahu heebum blonde
    waktu teuk bawa kyu ke tempat dia kecelakaan dulu bikin terharu

  2. Wua.. ni ff klo dibikin drama sepesial keren deh. Aku suka part di tempat mereka kecelakaan. Emosinya dapet bgt. Sugohaeso authornim ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s