Mianhae don’t go, I Love you [Part 1]

 

MDG

Author : F *Rachmawaty T*@raamramm

Cast :
KJW *yesung
IYA *yoona
PJY *jiyeon
CKH *kyuhyun
and other
genre : bingung -, tentukan sendiri ne
length : continue

oiya sebelum & sesudahnya aku mau mohon maaf jika banyak terjadi kesalahan dalam hal apapun karna aku jg manusia biasa yg gamungkin luput dr kesalahan & jangan lupa RCL kasih saran buat author abal pemula ini^^ hehe
okey guys

HAPPY READING~
Yesung pov
silau ahh bgitu silaunya sambutan mentari pagi ini sampai2 sinarnya menerobos msk ke dlam kamarku bahkan sampai ke mata krna cahayanya yg bgitu tajam pagi ini,tp biarpun bgitu aku ttp brsyukur krna stidaknya aku msh bisa merasakannya jikalau esok sudah tidak lagi br kan aku akan menyesal dan oke kuputuskan untuk bangun lalu mandi sarapan serta menjelankan aktifitasku seperti biasa
Setelah mandi…
“eommaa”panggilku manja saatku melihat wanita yg paling ku sayangi sdang membuatkan sarapan untukku
“ne changia,kajja duduk eomma sdah siapkan sarapan kesukaanmu”
“euum ne eomma”
beberapa menit kemudian…
“eomma sudah selesai,gumawo muuach”pamitku sambil menghampiri & menciumnya karena itu adalah salah satu kewajibanku setiap pagi
“eeh seungi obatmu naak”
“ah eomma sudah”bohongku karena jujur aku malas harus selalu meminum benda mengerikan sprti itu
“kapan?”selidik eomma menghentikan langkahku
“itu hmm tadi setelah bngun aku langsung meminumnya karena sakitnya kambuh lagi eomma”
“haa seungi gwechana?maafkan eomma ne,eomma tak tau jika pagi ini sakitmu kambuh lagi”aku diam tersenyum getir mendengar perkataan eomma barusan,karna jujur itu menyakiti hatiku,bohongku brusan telah membuat wajah tenangnya kawatir seketika dan akhirnya tanpa berfikir panjang akupun langsung lari saja dari eomma takut ketauan jika aku berbohong,huuh syukurlah eomma hanya geleng2 kepala melihat tingkahku barusan

 

@SM univ
wuus sampai jg akhirnya ditmptku menuntut ilmu dan waaah bruntungnya bidadari yg ku puja2 sdang ada dihdapanku
“ehem”sepikku
“eh oppa wae?apa kau sakit?”
“ah ani,hnya ingin klihtan cool sja dihdpanmu”
“hahaa kau ini ada2 sja oppa,hmm kajja kita msk”
“ne kajja”kataku seraya menggandeng tngannya[?]tp oh god itu refleks & tentu sja ia menyadarinya tp tuhaan dia diam sja,hahaa ooh indahnya pagi ini
yoona pov
sampai jg akhirnya dikampus hmm stelah slesai memarkirkan spedah akupun bergegas memasuki kelas tp eh bkankah itu ecung
“eee”blm sempat aku memanggilnya ternyata dia tlah menemui jiyeon siswi yg ditaksitnya itu,arrrgh sial merusak moodku sja & moodku pun kmbli hancur lebur saatku melihatnya menggandeng tngan jiyeon
“ah eomma tlong aku”jeritku & tanpa ku sdari ada sesosok namja yg sdang mentertawakan ku
“hahahaa”
“yaaak apa yg kau tertawakan cho kyuhyun!”tegurku
“eh haha ani,hnya sja td aku sperti mendengar jeritan hantu”
“mwo?apa katamu?”bruugh
“awww yaak yoona!”
“ahahaa rasakan wlee “ejekku stelah brhasil menendangnya & ngacir menuju kelasku
“arrgh sial”samar2 ku dengar keluhnya
hahaa sepanjang perjalanan ke kelas aku masih sja ngikik membayangkan ekspresi kyuhyun td hahaa,menggelikan wuu siapa suruh brurusan dgn ratu evil spertiku, ckck
namun saat sampai dikelas aku merasa ada yg janggal
“eh ke mana ecung bukankah td dia jalan duluan yaa,knpa skrg dia blum sampai,apa jangan”

ah tapi bodolah paling dia sedang bermesraan dgn jiyeon dan waaaaw bak peramal benar sja apa yg kukatakan td krna skrg dia habis mengantarnya padahalnak kelas mereka dekat knpa sgala diantar,ciih genit skali kau kim jong woon!!”kesalku smbil menendang pintu tp
“awww sakit”
wahahaa arrrgh tuhan bagaimana ini smua manusai melihatku aduh malu btapa bodohnya aku ah tp byarkan tak ku hiraukan walaupun ku yakini skrg wajahku sudah sprti pantat babi memerah gajelas krna malu, huhu lgsng sja aku duduk di tempatku sambil memasak muka badak seolah2 tak terjadi apa2
yesung pov
yeye stelah slesai mengantar bidadariku akupun bergegas memasuki kelas tp ini knapa,knpa semua ribut tertawa saat ku melihat ke depan
“aww sakit”rintih kesakitan seorang yeoja yg spertinya ku kenal dan benar sja, itukan yoona shabatku knapa bodoh skali, knpa menendang pintu, hahaa tanpa sadar aku justru malah ikut tertawa karna bodohnya aku br menyadari bahwa dia itukan memang bodoh HAHA~
@dikelas
“syululu lalala”
“yaak ecung berhenti!mengganggu konsentrasiku saja!”tegur yoona
“what? konsentrasi apa eoh ? dalam hal tendang menendang lg haa ? ohh yoona kau sungguh tak berbakat hahaa”kataku sambil mengelus rambutnya & duduk disampingnya
“mwo? apa katamu ? kyaaa jong woon enyah kau!!”protesnya dengan nada tinggi yg jjr itu sangat menakutkan
“aah yoona andwae, aigoo mianhae hehe, uuh cantiknya dirimu pagi ini”rayuku krna panik melihatnya
“huu tidak mempan!”melototnya
“ih yoona-ya jangan seperti itulah, kau tau tidak? aku sedang senang nih hari ini?”kataku smbil memasang ekspresi sesenang mungkin pdahal mentalku masih ciut melihatnya seperti itu
“apaa!!!”balasnya dingin & kasar
“huu kau ini, aku kan sudah meminta maaf tidak bisakah kau bersikap manis sedikit jangan seperti ini membuatku ngeri tau”
“iiisssh ne ne, iya apa kim jong woon!”
“naaah gitu dong”kataku sambil mencubit pipinya dan waaw pipi merah pantat babinya keluar, wahahaa ini adalah ekspresi favoritku pada diri yoona, hahaa ingin sekali aku ngakak terguling2 tp tak jdi ku urungkan kembali niatku karna sadar itu pasti akan sangat berakibat buruk padaku nantinya
“hmm begini tadi aku…………..”
“pagiiii!!!”
“aaaah siaallll dosennya segala datang lg uuhhh !!!! runtukku
yoona pov
issh namja pabo kenapa segala berdendang ! krna kesal ku omeli saja
“yaaak ecung berhenti! mengganggu konsentrasiku saja!”kataku dengan nad lumayan tinggi tp sial dia malah mengejekku soal kejadian tadi eeeh tunggu dulu ! kejadian tadi yg memalukan itu dia melihatnya tp tidak menolongku aaaa kiamatlah kau i’m yoona krna cintamu tak terbalaskan wlaupun sakit tp aku tak bisa membohongi perasaanku jg bahwa aku marah, benar2 marah mkadari itu skrg ku naikkan lg volume suara ku sambil memasang wajah sangar
“mwoo? apa yg katamu? kyaaa jong woon enyah kau !!!!”kataku kesal ke ubun2 tp dia malah memasang wajah aegyonya itu yg selalu saja mempu meluluh lantakan seluruh amarahku dan hal hasil akupun kembali berbaik hati lg kepadanya, yaaa walaupun hatiku masih sedikit tidak ikhlas dan nyesek krna dia blg tadi pagi ini ia sedang senang pasti itu krna jiyeon , uuhhh
“naaah gitu dong”katanya sambil mencubit pipiku [?] eiiits tunggu dulu mencubit pipiku, aaah eomma appa wajahku pantat babi pasti skrg sudah sama percis tuhaaan tolong bagaimana ini jangan sampai ia melihatnya aah lega seperti habis buang hajat sepertinya ia tidak melihatnya , hihii dan saat ia ingin menceritakan
“pagiiii”terdengar suara dosen datang
“hahaa yesssss”legaku melebihi habis buang hajat td sambil dlam hati jingkrak2an ria krna jika aku mendengarkan ceritanya itu pasti hanya akan menambah sakit hatiku sajaa
istirahat…
jiyeon pov
“hmmm apakah oppa sudah selesai yaa, ah aku samperin aja deh”gumamku senang sambil membayangkan kejadian tadi pagi saat oppa menggandengku, hehee itu sungguh diluar dugaan dan berhasil membuatku senang sampai saat ini
“oppa”panggilku lembut setelah sampai di depan kelasnya
“eh jiyeon, kajja masuk dulu”ajaknya
baru aku ingin masuk ke kelasnya namun ku urungkan kembali niatku, krna aku melihat yoona eoni yg sedang memperhatikanku sadis ! seperti aku ini adalah santapan yg ingin segera ia serang, huuu
“ah nde oppa, umm kita ke kantin saja yuuk”ajakku pada akhirnya, laluu oppa pun keluar dan menurutiku
@dikantin
“oppa mau pesan apa?”tanyaku padanya
“hmm aku bibbimbab saja”
“oh ne oppa, tunggu sebentar yaa biarku pesankan”akupun bergegas menuju kedai yg menjual bibbimbap itu
15 menit kemudian…
“oppa ini dia pesananmu”kataku sambil menaruh makanan itu di mejanya
“ah ne gumawo chang..ah ani maksudku jiyeon hehee”katanya lembut tp samar2 aku mendengar dia blg changi…degdeg omonaa jantungkuu apa dia mendengarnya ah krna tkt ktauan akupun buru2 menghindar smbil bilang
“ne choenman oppa”

yoona pov
akhirnya istirahat jg ah ini dia yg ku tunggu2 hmm bagaimana jika aku mengajak yesung makan bibbimbab makanan kesukaas kami uuh itu pasti akan sangat menyenangkan
“oppa”panggil seseorang yg jjr terdengar muaagg di telingaku krna nadanya yg di manja2kan itu dan ternyata itu adalah jiyeon ngapain dia ke sini eh whaaat ecungku mengajaknya masuk :@ berrrr amarahku menuncak sudah tak tertahan lg langsung sja ku perhatikan ia sadis ! bagai santapan segar yg rasanya inginku terkam saat ini juga :@ huu sepertinya ia menyadari itu krna ajakkan ecung di tolaknya hmm baru aku ingin memasang senyum kemenangan namun semua itu lunturr seketika saat ku mendengar ia malah mengajak ecung ke kantin..impian yg baru saja ku buat yg bahkan belum selesai yg mana aku sendiri masih belum tau kelanjutannya seperti apa
“aaaa eommaa mereka ingin memberikan kiamat sugra untukku “batinku sambil menggebrak meja setelah mereka pergi dan akhirnya ku putuskan untuk ke taman belakang univ saja agar dapat mendinginkan hatiku
@taman belakang
aah udaranya segar, wangi bunganya harum, membuatku selalu merasa rileks saat sudah berada disini tp samar2 aku mendengar suara
“bruugh awww”haaa suara apa itu?hantu yaa?tapi aah masa iya hantu bisa merasakan sakit seperti itu, ah tidak2″batinku
hmm daripada aku mati penasaran lebih baik ku lihat saja dan ternyataaaa……

TBC

hehee
gimana ? jelekkan ? mianhae jeongmal mianhae readers kalo mengecewakan but tetap RCL yaa jgn tinggalkan aku hehee #plaak & dengan bgitu aku akan berusaha lg hwaiting^^ okaay tunggu part selanjutnya yaa, gumawoo^^

4 thoughts on “Mianhae don’t go, I Love you [Part 1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s