Another World (Part 2)

 

AW2

Title: Another World  Part 2

Genre: Fantasy, Romance, Yadong

Rate: 17th

Author: @sa02011

 

_______

 

Quotes: 

Barangkali cinta! Jika darahku mendesirkan gelombang yang terungkap oleh darahmu dan engkau beriak karenanya. Darahmu dan darahku boleh terkunci dalam nadi yang berbeda namun berpadu dalam badai yang sama. Kau tahu kenapa? Karena kaulah~ Hayyeku!

 

Barangkali cinta! Jika nafasmu merambatkan api dan memapatkan rongga paru-paruku. Aku terbakar karenanya. Meski nafasmu dan nafasku bangkit dari dada yang beda namun lebur dalam bara yang satu. Kau tahu kenapa? Karena kaulah~Mattaku!

 

_______

 

@Super Junior Winter Concert 2012, Japan.

 

Rail PoV

 

 

Lagu berjudul Infection milik Onitsuka Chiriro dinyanyikan oleh pemuda berambut lebat berantakan itu membuatku benar-benar tak hanya mengagumi wajahnya. Tapi juga segala yang ada padanya. Aku tak menyesal selalu melewatkan malamku untuk pergi ke Seoul tiap malam hanya untuk melihatnya tidur. Tokyo ke Seoul hanya berjarak 115500 mill. dan kemampuan makhluk sepertiku hampir menyamai kecepatan cahaya dalam bergerak, 300.000km/detik. Jadi dalam 1 detik, aku bisa menempuh jarak sejauh 300.000 Km. Jika dengan pesawat kurang lebih 45 menit maka dengan kekuatanku aku hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk menjumpainya di rumah bergaya mediterania atau kadang di sebuah apartemen yang dihuni banyak namja.

 

Mataku kembali terpaku saat kusadari ia tengah menatapku. Bukan hanya aku, bodoh! Ia menatap fansnya yang duduk di kelas biasa. Senyumnya mengembang dan betapa tololnya aku, aku malah terbengong. Lebih menikmati pesona ketampanannya yang membutakan mataku ketimbang mempertahankan akal warasku sebagai seorang gadis. Suara baritone beratnya membuatku semakin mengagumi semua yang ada padanya. Ia lebih dari sekedar menarik bagiku. Lebih dari indah. Apapun dari dirinya semakin membuatku buta akan sekeliling.

 

“Kyuhyun-san! Aishiteru!!!”Teriak ribuan fans yang menggila menatap satu focus di panggung. Pemuda itu tersenyum ringan. Walaupun aku dan ia berjarak cukup jauh tapi ia amat jelas dimataku. Perlu kalian ingat, makhluk sepertiku memiliki kemampuan indra yang bisa diandalkan. Aku duduk di kelas biasa. Sengaja memang. Aku takut jika aku ada didekatnya membuatku tak bisa mengendalikan diriku? Disini saja sudah membuatku berfikir tentang jutaan opsi untuk menculiknya. Menjadikan dia hanya ada disisiku. Melihat wajahnya saat aku terbangun dari tidurku. Tapi, jika aku seperti itu bukankah hanya akan memperkeruh permusuhan makhluk kami dengan makhluk yang memburu kami? Baiknya aku harus mengendalikan diriku.

 

*

 

“Rail!”Suara seseorang menyadarkanku dari buaian pesona pemuda berambut berantakan, “Kau disini?”

 

Sakura menatapku dengan bahagia, “Katakan! Kau juga penggemar Super Junior?”

 

Aku menggaruk tengkukku. Rasanya seperti maling yang ketahuan mencuri.

 

“Haaa~hh~”Dia tersenyum menggoda, “Aku tahu. Saat Kyuhyun tampil kau seperti baru pertama kali melihat matahari. Benarkah?”Ia menyenggol pundakku. Suaranya yang terlalu keras itu mengganggu konsentrasi penonton. Tak ayal lagi, ia mendapat tatapan mematikan dari beberapa penonton yang duduk disampingku. Seenaknya saja, Sakura duduk disampingku. Memang, bangku disebelahku kosong.

 

“Aku~Aku~”Mati aku kenapa aku jadi grogi sendiri?

 

“Ah~ kau terlalu gengsi! Aku kesini karena si big head itu. Suaranya kau dengar? Terlalu seksi. Hahaa.”Baiklah, kufikir Sakura sudah gila, “Oh, Yesung~”

 

Aku bergidik sejenak. Kenapa dia berlebihan begitu?

 

“Diamlah! Mereka sedang diinterview MC!”Potongku lalu mendengarkan percakapan mereka baik-baik.

 

“Super Junior KRY!!!”Teriak MC pria penuh semangat, “Hei~ini sudah hari kedua tapi kalian benar-benar masih mempesona!”

 

“Dan aku juga terpesona dengan suara mereka yang luar biasa!”Sahut MC perempuan tampak kecentilan. Ia berdiri sejajar disamping Kyuhyun. dan tanpa kutahu kenapa, gigiku jadi bergemelutuk menahan amarah.

 

“Sebelum kalian pulang besok, hal apa yang ingin kalian lakukan? Mungkin Yesung-san bisa memulainya!”

 

“Aku ingin menghabiskan waktu kencan dengan penggemar yang hadir. Sehari satu wanita. Apa itu keren?”Yesung mengacungkan mikrophonenya kea rah penonton. Teriakan menggema dahsyat menyambut ide Yesung yang terlalu menyenangkan bagi semua Clouds seperti Sakura. Sangat memabukkan ajakannya itu, sayangnya jika boleh memilih aku akan berkencan dengan Kyuhyun saja. Pemilik senyum separo yang membutakan mataku.

 

“Yesung~hyung! Kalau begitu kau butuh waktu 45 tahun untuk menyelesaikan ide anehmu itu!”

 

Wow! Dalam keadaan yang seperti ini, otak matematikanya On Fire juga. Penggemar yang hadir sekitar 15000 jika satu hari satu wanita, maka ia butuh 15 tahun karena satu tahun adalah 365 hari. Luar biasa kau Kyuhyun!

 

“Dan kurasa, hyung akan menua. Sehingga  gadis yang ke 4500 menolakmu karena sudah tak lagi tertarik pada kulitmu yang mulai keriput!”Sambung Ryeowook. Well, dua maknae itu telah menghimpun kekuatan untuk mem-bully hyungnya.

 

“Ah, awas saja kalian!”Gerutu Sakura kesal. Hahahaa. Sepertinya, ia kesal karena biasnya mulai diserang oleh adik-adiknya.

 

“Hei! ELF yang cantik~ yang ada kelas Sky!!”Sapa Kyuhyun tangannya melambai ke arah tempatku duduk dan segera saja penggemarnya yang duduk disamping kanan dan kiriku berteriak histeris, “Maafkan kami yang tak bisa menjangkau kalian. Tapi, kami mencintai kalian!”

 

“Gwaenchana!!! Aaaaa!!!”

 

Kyuhyun menarik bibirnya secara simetris. Ia membalikkan tubuh dan MC menyuruh mereka bernyanyi lagi. sekarang sebuah lagu ballad lagi, 7 Years Of Love. Lagi, Kyuhyun mempesonaku. Ia sekarang menuju sebuah box dan box mulai berjalan kea rah penonton yang ada di tribun Sky. Ke arah kami. Ke arahku. Mataku lekat memandang matanya. Kulit pucat pualamnya yang terlihat begitu segar. Hidung mancungnya yang membuatku iri. Pandanganku turun ke lehernya. Nadinya berkedut, seolah mengundangku unuk menghisapnya. Tiba-tiba, kerongkonganku terasa kering kerontang. Aku haus. Pemuda itu semakin mendekat dengan boxnya. Ia juga mengamatiku. Aku tersenyum. Dan ia sekarang mirip orang terhipnotis. Dadaku bergemuruh. Benarkah ini yang kurasakan? Bukankah aku sering melihatnya tidur? Tapi kenapa saat ia sadar~ menatapku~ menyadari keberadaanku~ rasanya berbeda. Aku bahkan dipaksa tak peduli lagi akan ‘dimana’ aku berada. Ia mengulurkan tangannya padaku. Aku tak mungkin menyentuhnya bukan? Terlalu berbahaya jika sampai kami bersentuhan! Tapi, aku juga tak dapat menolak pesonanya. Aku tak bisa mengabaikan kehadirannya. Dengan sekuat hatiku, kutahan tanganku agar tak terulur ke arahnya. Aku menunduk saja dan berusaha mengenyahkan pemikiranku saat ini,  untuk membawanya kabur!

 

“Kenapa tak membalasku, bodoh!”Suara baritone itu amat dekat padaku. Kudongakkan wajahku dan ia amat dekat dalam pandanganku. Tekstur rahangnya yang kokoh, rambut berantakan dan sedikit berkeringat. Damn! Dia benar-benar berniat menggodaku untuk lebih dari sekedar ‘melihat’ dia saja. Tangannya meraih puncak kepalaku. Mengacak rambutku pelan lalu tersenyum.

 

“Aaaaa!!!!!”

 

Syukurlah, setelah mengacak-acak kepalaku sedemikian rupa yang membuat darahku mendidih menahan hasrat, ia kembali menuju box dan menyapa penonton yang ada di tribun lainnya. Kupandangi punggungnya yang tampak bidang, “Bodoh! Kalau kau seperti ini membuatku semakin tak bisa lari darimu!”

 

 

*

 

Normal PoV

 

 

“Sampai kapan kau seperti ini?”Suara gadis itu terdengar tertahan. Donghae masih diam dan mengeratkan pelukannya.

 

“Ceritakan tentang lucifer~”

 

Hanseok menyentuh dada Donghae lalu tangannya merambat turun dan berhenti di perut sixpact Donghae, “Lucifer adalah ex-malaikat yang diusir dari surga. Ia ke bumi dan menyesatkan manusia. Pikiran manusia yang disesatkan oleh Lucifer inilah yang membuat dunia tak bisa bersatu. Untuk itu, Hamatteya yang tergabung di TNWO memiliki tugas untuk menyatukan dunia.”

 

“Vampire?”

 

“Vampire adalah makhluk ciptaan Lucifer. Untuk bertahan selama 1 tahun, Lucifer harus menghisap darah seorang manusia tapi jika tidak habis, manusia yang sudah sekarat itu akan mengalami transformasi dan berubah menjadi vampire.”

 

“Vampire itu berbahaya untuk manusia?”

 

“Disitulah Hamatteya white magnolia dimulai.”

 

“Jelaskan!”

 

“Hamatteya sepeti kita ditugaskan untuk meraih perhatian dunia. TNWO berbeda dengan freemansory apalagi kaum satan, kau mungkin tahu iluminati.”

 

Donghae terdiam beberapa saat.

 

“Diabad ke-18 kaum satan terkenal dengan nama iluminati. Mereka adalah pemuja setan, pemuja Lucifer. Sementara freemansory adalah aliran sekuler. Dia membedakan antara kehidupan agama dan kehidupan sehari-hari. Pemikiran sekuler seperti ini yang ditentang dunia timur tengah. Bagi kaum timur tengah, agama dan dunia tak bisa dipisahkan. Karena agama adalah Way of live.”Hanseok berhenti, menghela nafas lalu melanjutkan kembali penjelasannya, “Aku setuju dengan pemikiran ini. Dan TNWO adalah orde yang bertugas menyatukan dunia. Ada beberapa Hamatteya yang diberi kemampuan membasmi vampire. Dulu yang menguasai kemampuan ini hanya ayahmu, ayahku, Tun Goo dan seorang dari jepang, Arimasa Kubo. Ia memiliki seorang putri dan menurut dugaan putri Arimasa Kubo inilah White magnolia sejati. Dialah yang bisa membunuh vampire hanya dengan racun yang dimiliki gadis itu. Tapu, sayang gadis itu menghilang saat ia berusia 3 tahun. Nah, kami sering mengontak Hamatteya dari Negara lain untuk melacak keberadaan putri Arimasa kubo, tapi tak kunjung menemukan hasil.”

 

“Apa gadis itu diculik? Jadi selama ini bagaimana cara Hamatteya membasmi vampire?”

 

“Mollayo~ membunuh makhluk seperti itu selain menggunakan racun Hamatteya white magnolia, ada beberapa cara membunuh vampire. Memotong kepalanya atau membakar tubuhnya.”

 

“Bagaimana membedakan vampire dan Hamatteya? Bukankah keduanya adalah sama. Yah, walau Hamatteya adalah vampire yang proses transformasinya digagalkan?”

 

“Hae~ya. Kita hanya titisan Hamatteya. Hamatteya asli hanya ada empat, ayahmu, ayahku, Tuan Goo dan Arimasa Kubo. Tapi kekuatan kita mirip dan bahkan jika kita mau berlatih, kekuatan kita bisa melebihi kekuatan Hamatteya asli. Kau akan tahu dengan sendirinya. Instingmu akan tajam untuk membedakan mana vampire dan mana Hamatteya.”

 

“Apa titisan Hamatteya seperti kita akan meminum darah.?”

 

“Kufikir iya. Selama ini aku meminum darah donor. Karena aku belum mnemukan Hayye yang cocok. Sementara, Mattaku, kau~ belum memiliki kekuatan titisan Hamatteya. Kekuatanmu baru bangkit saat kau berumur 26 tahun.”

 

“apa~ aku akan ~~ me~minum darah?”

 

“Tentu. Setelah kekuatanmu sebagai Hamatteya bangkit, kau harus meminum darah. Karena kalau tidak, tubuhmu akan lemas dan mati. Darah itu makanan kita.”

 

“Jadi~”

 

“Sebagai Mattamu, aku menawarkan diri menjadi Hayyemu.”

 

“Bisakah itu?”

 

“Saat ini, bisa. Ada beberapa Hamatteya yang memilih Hayye dari bangsa Hamatteya. Sebagian Hamatteya malah hanya memiliki pasangan Hayye tanpa memiliki Matta.”

 

“Aku tahu, kata Donghwa hyung~ Matta yang ia temui hanya ada aku dan kau. Tapi, aku heran bagaimana ayahku bisa menikah dan memiliki anak?”

 

“Ayahku dan ayahmu menikahi Hayyenya. Ada beberapa yang seperti ini untuk melindungi sang Hayye dari incaran vampire. Hayye bisa berasal dari manusia. Hamatteya seperti kita yang sudah menentukan Hayyenya hanya bisa menghisap darah Hayyenya. Jika darah Hayye tidak dihisap, Hayye akan mati karena racun Hamatteya yang masuk dalam darahnya.”

 

Donghae mengerutkan keningnya Nampak berfikir keras, “Maksudmu, jika kau adalah Hayyeku, aku hanya bisa menghisap darahmu saja? Tak boleh menghisap darah orang lain?”

 

“Ya. Itulah yang membedakan kita dengan vampire.”

 

“Jadi, bagaimana jika selain kau jadi Mattaku, kau juga jadi Hayyeku?”

 

“Ide bagus, dengan begitu~ kita bisa saling melindungi.”

 

“Bagaimana caranya?”

 

“Ikuti instingmu~”

 

Donghae memejamkan matanya. Meskipun matanya terpejam, ia bisa merasakan dimana letak nadi Hanseok yang berdenyut dan mengundangnya untuk mendekat. Donghae membenamkan kepalanya di leher Hanseok. Aliran segar yang memabukkan itu membuat Donghae membuka mulutnya. Gigi taringnya tumbuh tajam. Ia menancapkan giginya dan darah itu muncrat. Seperti padang pasir yang panas yang menerima hujan saat darah hanseok mengalir di kerongkongannya. Rasa nikmatnya benar benar setara dengan kenikmatan yang barusaja ia peroleh saat ia berhubungan seksual. Donghae menyesap leher hanseok dengan menggebu. Tangan hanseok semakin erat dan merapatkan pelukan mereka.

 

“Hhhhh~~”

 

Suara tertahan Hanseok menyadarkan Donghae dari kenikmatan yang menjalari tubuhnya, “Apa aku menyakitimu?”

 

“Jika terlalu banyak, kau bisa membunuhku karena darahku habis.”

 

“Bagaimana menghentikannya?”Donghae mulai bingung.

 

“Sapukan lidahmu di luka itu. Racun pada air ludahmu mempercepat plasma darah untuk menutup luka.”

 

Donghae mengikuti penjelasan Hanseok. Menyapukan lidahnya ke bekas luka gigitannya. Ia mendesah bahagia lalu menghempaskan kembali tubuh telanjangnya ke dashboard kursi mobil dan Hanseok merebahkan kepalanya di dada Donghae.

 

“Bagaimana? Apa kau lebih baik?”

 

“Hah~ aku tak pernah merasa seperti ini sebelumnya. Kau~ apa kau mau menjadikanku Hayyemu?”

 

Mata Hanseok berbinar mendengar pertanyaan Donghae, “Apakah kau mengijinkanku?”

 

Donghae mengangguk dan Hanseok segera membenamkan bibirnya ke leher Donghae. Donghae menjenjangkan lehernya agar hanseok mudah mengekspos lehernya. Gadis itu menghisap aroma tubuh Donghae yang pekat di bagian leher. Mirip bau rempah-rempah yang segar. Detik berikutnya, saat Hanseok tak lagi mau menahan keinginannya untuk menghisap darah Donghae, gadis itu segera menancapkan giginya di leher putih itu. Menyesap darah manis yang membuat kerongkongannya basah. Menikmati ribuan kenikmatan saat pembuluh darah itu mengalirkan makanan yang amat nikmat untuknya.

 

***

 

 

TBC

 

 

 

 

 

Gumawo udah baca ^^

7 thoughts on “Another World (Part 2)

  1. fnya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn bgt chingu jeongmal.
    daebak bgt deh. aku selalu suka ff fantasy gini. apalagi ff mu ini tuh beda sejenis vampire tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cast nya jadi member suju, wah… idenya menarik bgt. dengan masing2 konflik misalnya hae yg udh bertemu dgn..couplenya dan langsung klepek klepekkkk hahahahhh.. dan Kyuhyun yg justru “kebanyakan ff” kan dia nih yg selalu jadi vampire/sejenisnya gtu nah sekarang dia justru malah jd orang biasa yg bertemu dgn couplenya yg sejenis dgn donghae. ah aku menunggu bgt ffmu untuk part ke 3 nya yaaaaaaaaaaaaaaaa…
    aku udh baca part 1 nya dan jg udh komen disana dan aku bener2 merasa speechless dan benar2 nunggu nih buat ff mu yg selanjutnya.
    gumawo ya😀😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s