Kyu Han Moment | Oneshoot

 

KyuHan

Tittle                : KyuHan Moment

 

Author             : Evil Trap

 

Cats                 :

 

–         Cho Kyu Hyun

–         Park Han Mi

 

Genre              : Romance, Little Comedy

 

Length             : One Shoot

 

Happy Reading dear Reader^^~~

 

 

Love Without Because

 

 

“Kyu,pernahkah terfikir olehmu alasanku untuk mencintaimu?” tanya Han Mi disela-sela kegiatan santai mereka.

“Ani-ya, aku tidak pernah ingin kau mencintaiku karena terpaut pada suatu alasan Mi-ya” jawab Kyu Hyun sembari memainkan ujung rambut pendek gadisnya.

“Waeyo?”

“Karena jika kau mencintaiku karena suatu alasan,aku takut jika alasan yang membuatmu mencintaiku menghilang maka cintamu juga akan hilang dikarenakan kau sudah tidak punya lagi alasan untuk terus mencintaiku”

Han Mi tersenyum mendengar penuturan Kyu Hyun.Diusapnya keringat yang menghiasi kening namja itu dengan telapak jari mungilnya. Wajar mengingat musim panas yang mulai datang membuat namja itu gampang berkeringat.

“Tidak akan Kyu-ya, aku tidak akan berhenti mencintaimu karena akupun tidak tahu alasanku untuk terus mencintaimu”jawab Han Mi kemudian.

“Yang aku tahu hati dan cintaku selalu menjadi milikmu, walaupun kau kehilangan suara merdumu, walaupun kau kehilangan ketampananmu, ataupun tubuh tinggi tegapmu, aku akan tetap mencintaimu karena cintaku tak pernah terpaut pada suara, fisik, apalagi harta”

“Aku mencintaimu, dan hanya karena sesederhana itu aku mengungkapkan alasanku. Just because love Mr. Cho” lanjut gadisitu sembari mengecup pelan kening Kyu Hyun.

“Terimakasih untuk terus mencintaiku” KyuHyun merengkuh tubuh mungil gadisnya, mengundangnya ke dalam pelukan hangat yang menjadi pelukan favorite gadisnya.

 

Children? O.O

 

“Yak! Kenapa anak-anak itu begitu menyebalkan!” seru Park Han Mi geram,bagaimana tidak dia baru saja harus membersihkan lantai yang terkena tumpahan teh karena ulah anak- anak nakal.

“Bersabarlah sedikit Mi-ya, anggaplah hitung-hitung latihan jika kau sudah mempunyai anak denganku” ujar Kyu Hyun lembut sembari membelai helaian rambut pendek gadis-nya.

“Eoh? Anak kita? Sejak kapan aku mau punya anak dari setan jerawat macam kau Tuan Cho” seru gadis itu sembari memandang Kyu Hyun dengan tatapannya yang meremehkan.

“Kau meremehkanku nona Park? Memangnya gadis kecil sepertimu mau menikah dengan siapa lagi heum jika tidak dengan namja tampan sepertiku” balas Kyu Hyun dengan senyuman miring andalannya.

“Cih! Kau percaya diri sekali Tuan Cho!”

“Aku tidak percaya diri Han Mi-ya, hanya mengungkapkan kenyataan. Kau mau bukti?”

“Apa maksudmu heum?” tanya gadis itu agak bingung dengan penawaran Kyu Hyun barusan.

“Aku akan membuktikan jika kau memang mau membuat anak denganku” jawab Kyu Hyun tanpa basa-basi sembari menaik turunkan kedua alis-nya yang tebal.

“Jangan berpikiran yang tidak-tidak Cho KyuHyun, ini bahkan masih enam jam menjelang buka puasa!”

“Kalau begitu aku menunggumu enam jam lagi dikamar, okeh?” Kyu Hyun kembali menggoda gadisnya, tatapannya di buat seolah-olah tengah merayu, sebelah matanya dikedipkan berulang kali.

“Yak! Berhenti berwajah seperti itu Cho KyuHyun!” seru Han Mi dengan pipi yang sudah bersemu merah.

“Muahahaha! Pipi-mu terlihat begitu merah Mi-ya!” tawa Kyu Hyun terdengar begitu kencang, dan Kyu Hyun menerima lemparan komik sebagai balasan dari tawanya yang tak kunjung mereda.

 

Are Insensitive -_-

 

“Kenapa berwajah seperti itu heum?” tanya Kyu Hyun begitu mendapati wajah masam Han Mi menyambut kepulangannya setelah berkutat dengan SS5 Tokyo yang melelahkan.

“Gwaenchana” sepatah kata yang keluar dari bibir plum milik gadis-nya itu sama sekali tidak melegahkan hatinya.

“Ayolah Mi-ya jangan bersikap seperti anak kecil!ini bahkan sudah entah keberapa kalinya aku memeluk bahkan berada di antara kaki sexy dancer itu, dan kau masih bisa cemburu karena ini?” sergah namja itu sedikit kesal. Tak pernah terpikirkan olehnya gadis mungil itu bahkan sudah berulang kali menepuk dadanya yang bergemuruh sakit hanya kerena melihat foto-foto sialan itu.

“Sudahlah, jangan dipermasalahkan. anggap saja ini hanya perasaan konyol dari seorang remaja yang masih labil” ucap gadisitu perlahan sembari tersenyum miris menatap wajah tampan Kyu Hyun.

“Ini hanya perasaan yang murni karena cintakuyang teramat besar padamu setan jerawat, kau bukan namja yang peka dan tidak akan pernah peka” batin Han Mi lirih sembari menutup mata, mencoba terlelap atau dia akan semakin tersiksa dengan perasaanya.

 

Funny Moment ^_^

 

 

“Kyu” gadis itu menyebut nama namja di sebelahnya, lebih tepatnya nama suaminya.

“Heum?” namja itu merespon meski tak memalingkan wajah tampan-nya dari layar psp hitam kesayangannya.

“Saranghae” gadis itu berucap dengan sangat pelan, namun masih dapat didengar Kyu Hyun dengan jelasnya.

“Nado saranghae Han Mi-ya” namja itu menjawab sembari meletakkan psp-nya dan memilih merengkuh tubuh mungil milik gadisnya.

“Kenapa heum? Seorang Park Han Mi akhirnya mengakui jika hanya Cho Kyu Hyun yang selalu berhasil membuatnya bertekuklutut? Mana pria bertato-mu itu?” pertanyaan Kyu Hyun jelas lebih bernada seperti sebuah sindiran daripada terdengar seperti sebuah pertanyaan.

“Henry? Dia ada di sini” Han Mi menunjuk dadanya sembari menatap Kyu Hyun.

“Tapi seorang Cho Kyu Hyun selalu berada disini” Han Mi meraih tangan Kyu Hyun dan meletakkannya di dada sebelah kiri, tempat jantung-nya ada dan berdetak dengan kencangnya. Efek yang selalu timbul jika berada dekat dengan namja itu.

“Mungkin Henry pernah dan akan selalu ada dihatiku, tapi sialnya hanya seorang pria berjerawat dengan nama Cho Kyu Hyun yang selalu menempati jangtungku. Menjadi unsur utama dalam hidupku seperti jantung itu sendiri” ujar Han Mi sembari menatap intens wajah tampan suaminya.

“Muahahahaha” kontan saja Kyu Hyun dengan begitu sadisnya tertawa terbahak di depan gadis itu.

“Yak! Bagaimana mungkin kau bisa tertawa dengan suara keras seperti itu setan jerawat!” sentak gadis itu dengan nada kesal luar biasa.

“Tidakkah ini terlihat sungguh lucu? Muahahaha seorang Cho Han Mi sedang menggombal pada suaminya di pagi buta seperti ini! Hahahaha” ujar Kyu Hyun yang masih tergelak dengan kerasnya.

“Yak! Jangan harap ada kiss morning pagi ini Tuan Cho yang berjerawat!” sentak Han Mi sembari memalingkan muka dari KyuHyun dan lebih memilih menghadap dinding. Sedangkan Kyu Hyun? Namja dengan smirk andalannya itu masih sibuk meredakan tawanya yang tak kunjung selesai.

 

Last Night~

 

Namja dengan pipi tirus itu menghela nafas mendapati gadis-nya yang tidak kunjung terpejam dan malah masih asyik menarikan jemari mungil-nya pada keypad Handphone berwarna silver itu.

“Han Mi-ya! Kau tahu ini sudah jam berapa heum?” namja itu bertanya dengan nada yang cukup tinggi.

“Jam satu lebih lima belas menit, kenapa menatapku seperti itu setan jerawat?” gadis itu menjawab sembari bertanya begitu melihat mimik muka sang namja.

“Tidurlah Mi-ya! Kau mau melewatkan waktu sahur dan pada akhirnya magh-mu kambuh? Dan bahkan lihatlah hidung-mu sudah memerah karena terus menerus bersin sedari tadi!” sentaknya agak kesal dengan kebiasaan gadis-nya yang selalu tidur larut malam.

“Eoh? Aku baik-baik saja Mr. Cho jangan bersikap seolah aku anak kecil yang harus selalu kau nasehati” jawab gadis itu dengan ringannya. Tanpa banyak bicara namja bermarga Cho itu menarik paksa Handphone milik gadisnya dengan gerakan cepat handphone itu sudah berada disaku celananya.

“Tidurlah sekarang juga atau jangan harap besok kau masih melihat handphone-mu dalam keadaan utuh!”

“Huft!” gadis mungil itu mendengus kesal sebelum pada akhirnya menarik selimut dan mulai menutup mata.

“chup!” Kyuhyun mencium kening gadisnya.

“Mimpi indah gadis kecil, saranghae” bisiknya pelan sembari merebahkan tubuhnya tepat di sebelah gadis itu.

“Nado saranghae setan jerawat” batin HanMi sembari tersenyum sekilas.

 

Sweet Moment ^^

 

“Kau kenapa heum?” tanya Kyu Hyun begitu mendapati Han Mi tengah duduk denganjemari yang memijit keningnya sendiri.

 

“Hanya sedikit pusing, sepertinya efek masuk angin” jawab Han Mi kemudian, dan disusul dengan decakkan kesal Kyu Hyun.

 

“Bukankah sudah kubilang jangan tidur larut malam, makanlah dengan teratur, jangan suka makan es batu, jangan hanya makan mi instan, jangan . .”

 

“Chup!” dengan cepat Han Mi mencium bibir Kyu Hyun, atau dia akan menerima ceramah berkelanjutan dari bibir Kyu Hyun yang selalu nampak menggoda itu.

 

Kyu Hyun segera terdiam dan setengah kaget mendapat ciuman Han Mi barusan, sebelum pada akhirnya dia tersenyum entah untuk alasan apa.

 

“Berbaringlah, aku akan memijat kepalamu” ujar Kyu Hyun kemudian, dengan patuh gadis berpostur mungil itu berbaring tepat di sebelah Kyu Hyun. Dengan telaten KyuHyun menarikan jemari jenjangnya pada sisi kening gadisnya, sesekali tersenyum mendapati bahwa Han Mi terlelap setelah beberapa saat dipijat olehnya.

 

“Selalu saja begini, kau tidak mau kupanggil gadis kecil tapi selalu bersikap seeperti anak-anak. Bagaimana mungkin kau selalu mengesampingkan kesehatanmu sendiri. Jangan selalu membuatku cemas dengan kesehatanmu, itu sama saja kau menusukku dari belakang Mi-ya”

 

“Kau harus baik-baik saja untukmu juga untukku, karena melihatmu sakit itu sama saja memintaku untuk turut sakit, arraseo gadis kecil?” bisik Kyu Hyun tepat ditelinga gadis itu. tak ada jawaban karena memang Han Mi sudah terlelap menjemput mimpi.

 

Setelah benar-benar memastikan Han Mi sudah terlelap Kyu Hyun menarik selimut hingga menutupi tubuh gadisnya. Dikecupnya pelan kening gadis itu, hingga dia beranjak berdiri dari tempat tidur dan menutup kamar gadis bermarga Park itu.

 

Tanpa sepengetahuan Kyu Hyun, Han Mi tersenyum begitu pintu kamar tertutup sepenuhnya. Dalam hati dirinya bersyukur atas apapun yang Kyu Hyun berikan padanya. Mungkin Kyu Hyun memang namja dingin dengan ucapan yang tajam, namun di balik itu semua ada sisi hangat Kyu Hyun yang tidak diketahui oleh setiap orang. Hanya setitik sisi hangat yang bisa membuat Han Mi bertahan untuk mencintainya.

 

TheEnd~

 

NB: gimana? Gaje abis yah?😄 ini sebenernya cuman gabungan dari status-status evil trap di FB yang mengarah ke FanFic,. Daripada ga posting sama sekali jadi ini yang diposting😄 ,. Sekalian mau ijin vacum dulu  menyambut lebaran yang udah besok,. Evil Trap juga mau minta maaf kalo ada salah kata atau kalo ada yang comentnya gak direspon~ atau apa,. namanya juga evil trap cuman setan yang kejebak *eh?* okelah sekian semuanya~ sampe bertemu di series KyuHan dan HanRy selanjutnya dan selamat hari raya Idul Fitri bagi yang menjalankan mohon maaf lahir batin yah^^~~

 

One thought on “Kyu Han Moment | Oneshoot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s