Fishy & Ice Princess (Part 9)

 

FIP9

Tittle: fishy & ice princess

Cats :
Donghae a.k.a Lee Donghae
Jessica a.k.a Jessica Jung

 

Author : Oira

Part sebelumnya

“mwo…. andwe….. lebih baik kau…” perkataan jessica terputus. Saat kulihat kursi yang dinaikinya oleng. Aku pun segera menghampirinya, berniat untuk menolongnya. Namun naas. Justru aku ikut terjatuh dan.. kini kurasakan ada sesuatu yang menindihku dan sebuah benda yang menempel dibibir sexi ku ini.

Perlahan-lahan kubuka mataku untuk melihat apa yang terjadi. Namun aku begitu terkejut dengan apa yang sekarang terjadi. Ya jessica jatuh dari kursi dan kini ia menindihku, dan yang membuatku membulatkan mata adalah bibrku kini menempel dibibir mungil jessica.

Deg deg deg

Next part

Terdengar suara detak jantungku yang begitu memburu. Kulihat jessica sama kagetnya denganku. Ia hanya bisa membulatkan matanya.

‘Kenapa tiba-tiba muncul perasaan seperti ini. Padahal biasanya perasaan ini muncul ketika aku sedang bersama dengan yoona. Tapi ini malah muncul ketika aku bersama yeoja ini. Apa mungkin aku sudah mulai…….’

“apa yang kalian lakukan eoh.” Tanya sutradara saat ini melihatku dengan jessica. Dan kini aku tersadar dari lamunanku. Jessica pun langsung berdiri. Begitu pula denganku yang ikut berdiri.

“ah aniii..” jawab kami serempak. “ini tak seperti yang ahjussi fikirkan. Ini semua hanya sebuah kecelakaan. Kata jessica mencoba utuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

“mianhae.” Kata jessica dengan kepala tertunduk. Mungkin ia merasa malu denganku, hingga ia cepat-cepat pergi setelah mengucapkan kata mianhae.

“mianhae ahjussi sepertinya aku juga harus pergi.” Kataku yang juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan jessica tadi. Kini aku pun pergi meninggalkan sutradara yang masih berdiri mematung.

Donghae Pov End

Author Pov

Dalam latihan kali ini terlihat dengan jelas bahwa sikap donghae dan jessica begitu canggung satu sama lain. Hingga beberapa kali sutradara menegur akting mereka. Tapi tetap saja mereka masih bersikap demikian.

“mianhae ahjussi.” Jessica meminta maaf atas sikapnya yang tak profesional kali ini.

“ya sudah kita mulai sekali lagi.” Suara tegas sutradara memberikan aba-aba pada semua staff.

Dan lagi-lagi mereka melakukan kesalahan. Hingga membuat sutradara untuk menghentikan latihan hari ini. “dan untuk kalian seriuslah sedikit dalam latihan. Ini sudah mendekati hari pertunjukan.” Nasehat sutradara pada dua insan ini.

“ye ahjussi.” Jawab donghae dan jessica serempak.

Kini donghae berjalan menuju ruang ganti yang juga diikuti jessica dari belakang. “donghae-ssi.” Suara jessica berhasil menghentikan langkah kaki donghae. Di tolehkannya kepala donghae untuk melihat wajah jessica.

“hmmmmm” jawab donghae singkat.

“mianhae”

“untuk apa.?”

“untuk kejadian tadi. Sungguh aku tak sengaja melakukannya. Aku benar-benar minta maaf karena dengan lancang telah……” kata-kata jessica terhenti dengan ucapan doghae.

“eoh ne tak usah kau fikirkan lagi hal itu. Lagian itu terjadi tanpa unsur kesengajaankan,.”

“ah.,,, ne gomawo donghae-ssi”

“ye cheonma.” Balas donghae singkat.

“kau mau kemana eoh.?” Tanya jessica saat melihat donghae yang sudah menjinjing tasnya dan meletakkannya di punggung kekarnya itu.

“mau pulang. Wae.” Donghae bertanya kembali pada jessica.

“mmmmm maukah kau makan malam denganku. Aku sedang tak ingin makan sendirian. Untuk kali ini aku yang akan traktir dah. Mau yah yah.” Ajak jessica dengan merengek-rengek dan beberapakali melihatkan poppy eyes andalannya.

“ok kalau itu kau yang traktir.” Dirangkulnya bahu jessica pertanda setuju. Donghae menerima ajakan jessica. Karena ia merasa tak tega jika harus melihat jessica menikamti makan malam hanya seorang diri.

“eoh jinjja..” jessica tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. Donghae menerima ajakannya.

“kau mau makan apa.?” Tanya donghae setibanya mereka disebuah restoran yang lumayan sederhana. Namun begitu banyak pengunjung yang datang kesini.

“eoh aku pesan kimchi bbokeumbbop.”

“eoh ye..” balas donghae singkat.

“pelayan…” teriak donghae dengan suara yang begitu nyaring. Dan dilambaikannya tangan donghae kepada pelayan yang ada disebrang meja. Pelayan itu pun datang menghampiri donghae dan jessica.

“ya agassi anda mau pesan apa.?” Tanya si pelayan dengan ramah.

“kami pesan 2 kimchi bbokeumbbop dan juga 2 lemon tea.” Perintah donghae pada si pelayan.

“ye tunggu sebentar yah agassi.” Setelah berkata seperti itu pelayan pun pergi meninggalkan donghae dan jessica untuk mengambil makanan yang donghae dan jessica pesan.

Kini suasana menjadi hening. Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut keduanya. Mereka tengah asyik dengan pikirannya masing-masing. “emmm donghae-ssi.” Jessica mencoba untuk mencairkan suasana.

“ye.”

“ada yang ingin aku tanyakan padamu.”

“mwoya.?”

“emmm apa yeoja yang kemarin datang menemui mu itu adalah yeoja chinggumu.?” Taya jessica dengan sedikit takut-takut.

“aniiiii… dia hanya temanku.”

“jinjja.?” Kata jessica sedikit lega. Ternyata donghae dan gadis itu tak memiliki hubungan khusus. Namun semua itu tak berlangsung lama.

“ye…. walaupun sebenarnya aku sangat menyukainya sejak dari dulu. Tapi ia tak pernah menganggapku ada sebagai seorang namja. Ia hanya menganggapku hanya sebagai seorang sahabat tak lebih dari itu.” Donghae menceritakan semuanya pada jessica.

“lalu kenap kemarin ia datang menemui mu dengan menagis.?” Jessica kembali bertanya pada donghae. Karena ia masih penasaran dengan sosok yeoja itu.

“eoh… itu dia baru saja dicampakan oleh namjachingunya. Ternyata selama ini yeojachingunya itu telah menduakannya. Meskipun sebenarnya akuk sudah tau sejak awal, tapi aku tak memberitahukannya karena aku takut jika aku melakukannya ia tak percaya padaku lagi dan menjauhiku.”

“eoh… kasihan sekali dia itu.” Jessica ikut prihatin dengan apa yang dialami oleh yeoja itu.

“ini pesanan kalian agassi.” Terdengar suara pelayan yang berhasil menghentikan topik pembicaraan. Pelayan itu memberika pesanan donghae dan jessica secara bergantian. Pelayan itu pun pergi meninggalkan mereka setelah mengantarkan pesanan.

“gamsahamnida.” Kata jessica dengan ramahnya.

“emmmmm masittaaaaaaa….” terlihat jessica yang sangat menikmati makanannya itu. Sedangkan deonghae yang melihatnya hanya tersenyum. Entah mengapa akhir-akhir ini donghae begitu suka memandangi tiap tingkah laku yang jessica lakukan. Ia merasa apa yang dilakukan jessica itu sangat unik. Seperti halnya kali ini. Dilihat dari cara makannya yang begitu lahap tanpa memperdulikan orang-orang yang ada disekitarnya. Ia melahap semua makanannya

“wae… kenapa kau menatapku seperti ini eoh.?” Tanya jessica yang mulai risih dengan tatapan mata donghae.

“ah…annniiiiiii…. ini benar-benar masittaaaaa.” Kata donghae mengalihkan pembicaraan. Sesekali donghae mencuri pandang kearah jessica tanpa sepengetahuan jessica. Dan disaat ia kembali menatap jessica tanpa sengaja jessica melihatnya dan kedua mata mereka saling menatap satu sama lain. Donghae segera merundukkan kepalanya dan kembali melahap makanan yang ada didepannya dengan antusias.

***

TBC

dulu dah ye..
Menurut ridersssssss gimana nich apakah ff saya masih gaje atau makin gaje…???
Mohon di maklumi karena authornya masih amatir…
Jadi RCL dari kalian sangat d’butuhkan. Jadi jangan lupa yah RCL jgan jadi pembaca gelap…

3 thoughts on “Fishy & Ice Princess (Part 9)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s