Fishy & Ice Princess (Part 7)

 

FIP7

Part 7

Tittle: fishy & ice princess

Cats :
Donghae a.k.a Lee Donghae
Jessica a.k.a Jessica Jung

Author : Oira

 
Part sebelumnya

“apa yang kau lakukan disi eoh.?” Tanyaku pas aku sudah tepat berada dibelakang donghae. Kulihat ia begitu terkejut dengan kedatanganku yang tiba-tiba. Dan sekilas kuperhatiakn ia tengah mengusap wajahnya yang baah dengan punggung tangannya. “apa kau abis menangis eoh.” Tanyaku padnya. Aku pun duduk disebelahnya.

“aku kan sudah bilang jika kau sudah tak kuat menahan beban yang kau pikul selama ini kau bisa membaginya denganku. Aku akan ada saat kau membutuhkan pundakku untuk menenagkan diri.” Kataku berusaha membujuknya agar ia mau membagi masalahnya selama ini padaku.

Next part

Aku sedikit terkejut dengan sikap donghae yang tiba-tiba ini. Ya dia menyandarkan kepalanya di pundakku dan mulai berbicara apa yang ia alami selama ini hingga membuatnya seperti ini.

Flashbeck

Dulu waktu donghae masih berusia 10 tahun ia tumbuh bahagia dengan appa dan eommanya. Ia sangat menyayangi dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya itu. Namun semua itu tak berlangsung lama karena saat pulang dari kantor terjadi sebuah peristiwa yang merenggut nyawa appanya. Ya appanya mengalami kecelakaan mobil beruntun dan seketika itu appa donghae meninggal ditempat karena sangking banyaknya darah yang keluar.

Hampir 2tahun lebih eommanya mengurung diri dari dunia luar. Hingga pada akhirnya eomma donghae bertemu dengan appa tirinya saat ini. Eomma donghae pun perlahan-lahan sudah bisa tersenyum kembali dan juga sudah bisa merelakan kepergian appa donghae. Itu semua berkat appa tiri donghae. Dan donghae sangat berterimakasih pada appa tirinya itu.

Hingga pada akhirnya eomma donghae memutuskan untuk mengakhiri setatus jandanya.sebenarnya donghae sangat menentang pernikahan eommanya itu. Karena donghae tahu kalau orang yang akan menikah dengan eommanya itu adalah orang brengsek yang hanya menginginkan harta eommaku saja tanpa ada rasa cinta dihatinya.

Donghae pun membujuk eommanya agar tak menikah dengan namja sseperti itu. Segala macam cara sudah donghae lakukan untuk membujuk eommanya. Namun usahanya sia-sia karena eommanya bersikukuh tetap akn melangsungkan pernikahannya. Akhirnya donhae pun memilih untuk berhenti dan menyetujui apa yang eommanya inginkan. Karena saat ini yang ia inginkan adalah kebahagiaan eommanya.

Diawal Pernikahan antara eomma dan appa tiri hai pun berjalan dengan harmonis tanpa ada sebuah cobaan yang berarti. Dan aku bersyukur karena apa yang ku khawatirkan selama ini tak terjadi. Namun semua itu tak bertahan lama waktu eomma donghae melihat appanya yang selalu pulang tengah malam dan terkadang juga pulang dalam keadaan ambuk. Dan Donghae yang mendapati eommanya selalu bertengkar dengan appanya pun memilih untuk pergi dari rumah dan tinggal disebuah apartemen dengan sahabat karibnya.

Hingga eomma donghae mengetahui kalau appa donghae telah berselingkuh dengan yeoja lain dibelakang eomma donghae. Di mulai dari situ rumah tangga appa dan eomma donghae terusik ketentramannya dan sering terjadi adu mulut bahkan kekerasan dalam rumah tangga.

Namun apa daya seorang Lee donghae yang baru berusia 13 tahun. Dia hanya bisa melihat perlakuan kasar appanya pada eommanya. Hingga ia berjanji kalau ia akn membawa eommanya pergi dari appa tirinya saat ia sudah dewasa nanti.

Dan kini donghae sudah menginjak usia dewasa. Ia pun menemui eommanya dan mengajak eommanya untuk tinggal bersamanya dan eunhyuk diaprtemen. Namun eomma donghae tak mau menuruti permintaan donghae. Ia bersikeras untuk tetap tingaal dirumah. Karena ia masih mencintai appa tiri donghae dan berharap sikap kasar appa tirinya donghae itu hilang dan berubah menjadi lembut seperti dulu awal-awal pernikahanya.

Hingga donghae pun memutuskan untuk menjenguk eommanya karena ia sangat merindukan belaian kasihnya, masakan dan senyumannya. Tanpa sengaja donghae melihat perbuatan appa tirinya yang begitu kasar pada eommanya. Dan eommanya memutuskan untuk bercerai dari appa tiri donghae.

Flashbeck end

Tanpa aku sadari, aku ikut meneteskan air mata ketika mendengar cerita keluarga donghae Dan sikap kasar appanya. Sebenarnya aku benar-benar iba melihat keadaan donghae yang seperti ini. Ternyata selama ini ia menyimpan beban seberat ini. Aku sungguh tak menyangka seorang Lee Donghae artis papan atas yang terkenal dengan sikap dinginnya itu memiliki cerita hidup yang begitu kelam. Mungkinkah ia bersikap seperti ini ada kaitannya dengan kisah hidupnya.

“gwenchanayo… jika kau ingin menagis menangislah sepuasmu agar bebanmu sedikit berkurang.” Kataku sambil mengusap pucuk kepalanya berusaha untuk menenangkan diri donghae. Kini bajuku sudah basah dengan air mata donghae. “meskipun aku tak dapatmembantumu tapi setidaknya beban yang kau tanggung selama ini bisa sedikit berkurang.” Lanjutku. Jujur saja aku sangat iba melihat namja didepanku saat ini. Ternyata ia lebih rapuh dari apa yang aku banyangka selama ini.

“ye gomawo sica.” Ucap donghae dengan suara yang sengau akibat menagis tadi. Ia pun mengubah posisinya yang semula bersandar dibahu jessica sekarang memilih berbaring diatas paha jessica. “biarkan aku seperti ini. Hanya sebentar saja..” pintanya memelas. Aku pun tak kuasa menolaknya dan membiarkannya melakukan apa saja yang ingin ia lakukan saat ini agar ia bisa lebih tenang.

Jessica Pov End

Autor Pov

Kini hubungan antara donghae dan jessica semakin dekat. Hingga semua staff pun terheran dengan dua insan ini. Pasalnya sejak pertama bertemu dua insan ini tak pernah akur tapi hari ini mereka tak seperti biasanya. Namun mereka juga senanag melihat keakraban keduanya.

Donghae dan jessica begitu menghargai perannya dimusical. Ya mereka sudah tak canggung lagi seperti dulu. Tiap adegan pun berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Mereka begitu menikmati peran masing-masing.

Ditengah latihan tiba-tiba datang seorang yeoja dengan linangan air mata. Donghae yang melihatnya pun merasa kaget. Dihampirinya yeoja itu.

TBC dulu dah ye..
Menurut ridersssssss gimana nich apakah ff saya masih gaje atau makin gaje…???
Mohon di maklumi karena authornya masih amatir…
Jadi RCL dari kalian sangat d’butuhkan. Jadi jangan lupa yah RCL jgan jadi pembaca gelap…

2 thoughts on “Fishy & Ice Princess (Part 7)

  1. Kisah hidup donghae sangat berat.
    Akhirnya donghae dan jessica akur juga.
    Penasaran dengan wania yang melihat donghae dan jessica.
    Ditunggu lanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s