Twins (Part 3) // Series

 

Twins3

“Twins ? ” Part 3

Author : nellykyu
Fb : nelly oniel Sshisparkyuhyunbin
Genre : romance,family ,gaje

Cast :

– park jiyeon
– lee donghae
– park jiyeong (OC)

annyeong readersdeul lama tak jumpa *lambai2 tangan
ane bawa epep ternew yg lebih gaje dari epep terdahulu , . . .
epep ini asli dari jebolan pikiran ane sendiri , sudahlah ane bukanlah author yang pandai berceloteh panjang lebar.
jadi langsung aje . . .

Kejedoooottt >>>>>>>

Happy reading^^

 

Author POV

Tak terasa mereka sudah sampai disekolah ,jiyeon yang menyadari telah sampai di halaman sekolah,cepat-cepat ia lepaskan pegangan dipinggang donghae dan waktu donghae memarkirkan motornya ,jiyeon segera turun dan pergi tanpa berkata sepatah katapun pada donghae . Donghae yang sadar jiyeon meninggalkannya begitu saja menjadi kesal sendiri.

“Yakk jiyeon . . . jiyeon . . . tunggu aku . . . ” teriak donghae berlari mengejar jiyeon .

“Aigoo,apa tidak ada yang ingin kau ucapkan padaku?” tanya donghae sambil mensejajarkan langkah kakinya dengan jiyeon .

“Ani”hanya kata singkat nan pendek itu yang keluar dari mulut jiyeon. Donghae menatap jiyeon tak percaya mendengar jawabannya.

Jiyeon semakin mempercepat langkahnya untuk menjauh dari donghae tapi donghae tetap mengekori jiyeon dengan terus berbicara dan bertanya pada jiyeon ,jiyeon tak menggubris satu katapun pertanyaan2 dari donghae.

Jiyeon hanya menunduk karena menyadari semua mata tertuju padanya karena donghae terus mengekorinya.Banyak diantara para siswa-siswi mulai bergosip tentang jiyeon dan donghae. “Jiyeon tak pantas untuk donghae”
“dia kan yeoja aneh”
“tapi,kenapa donghae mendekatinya ya?”
bisikan bisikan para siswa penggosip . Dan tak jauh dari para siswa penggosip ,jiyeong tengah berdiri dengan Raut muka terlihat sangat kesal dan penuh amarah menatap jiyeon dan donghae dari kejauhan .

‘ini tidak bisa dibiarkan , jika aku tidak bisa mendapatkan donghae ,jiyeon juga tidak bisa . Huh. . .lihat saja nanti’batin jiyeong menyeringai .

* * *

Donghae terlihat lesu memasukki kelasnya . Baru saja pantatnya(?) menyentuh permukaan bangku ,enhyuk dan kyuhyun langsung memberondong banyak pertanyaan padanya .

“bos ,bagaimana perkembangan hubunganmu dengan jiyeon?” tanya eunhyuk penuh semangat .
“apa dia meresponmu ? lalu kau sudah menyatakan cinta ? atau jangan2 kau sudah ditolak!” timpal kyuhyun menerka-nerka.

“Pletakkkk” bukannya menjawab donghae malah menjitak kepala eunhyuk dan kyuhyun bergantian dengan gemasnya . “Isshh. . . Apoyo”ringis kyuhyuk .
“Hey kalian tau, dia itu yeoja aneh dan sangat susah mendekatinya ,mulutku bahkan sudah hampir berbusa karena terus berbicara tapi dia hanya menjawab dengan singkat ,arrgh. . . kurasa aku akan kalah kali ini” donghae meluapkan isi hatinya sambil meremas rambutnya frustasi.

“jadi kau akan menyerah bos”
Donghae berpikir sejenak.
“Anio. . .anio ,aku pasti akan mendapatkannya . Aku hanya perlu sedikit bersabar .”ujar donghae mantap .

“baiklah bos ‘Fighting’ semoga kau gagal” ujar kyuhyuk serempak dan kemudian lari keluar kelas sebelum kena amukan donghae.

“Aish. . . Yak monyet yadong setan jelek ,awas kalian”teriak donghae marah.

Author POV end

Jiyeon POV

Aku merasa risih sendiri karena semua orang melihat kearahku dengan tatapan meremehkan .Aku tau mereka menatapku seperti itu karena donghae mendekatiku . Mendengar mereka berbisik hal2 jelek tentangku ,kupingku terasa panas . Tapi aku tetap mencoba untuk tidak menghiraukan mereka . Aku tetap berjalan santai kearah perpustakaan ,tempat favoritku saat istirahat .Dia sana aku bisa membaca banyak novel untuk menghibur diriku sendiri yang amat menyedihkan karena tak ada yang mau menjadi temanku dan hanya buku2 diperpuslah yang mau menjadi teman2ku .

@perpus

aku mencoba mengambil buku yang terletak di rak atas ,tapi tidak bisa . Akupun berjinjit agar bisa mengambilnya ,kurang sedikit lagi aku mendapatkannya ,yah sedikit lagi . Aku masih berusaha sekuat tenaga mengambilnya dan usahaku membuahkan hasil .

“Akhirnya bisa juga” sorakku senang.Tapi tiba2 ada yang membalik tubuhku dan menarikku dalam pelukannya.

“Gedebuk”kemudian hanya suara itu yang kudengar . Sepertinya ada beberapa buku yang terjatuh .Aku terkisap menyadari aroma tubuh orang yang memeluk sekarang .

Ini . . . . .
Seperti aroma . . .

Donghae (?)

Aku tak berani mendongakkan kepalaku.Pikiranku ntah melayang kemana sekarang,aku terlalu bingung harus bersikap bagaimana dengannya.

“Gwenchana ?”tanyanya membuyarkan pikiran2ku.
“N n nde gwenchana”jawabku terbata melepaskan pelukannya. Ku beranikan untuk menatapnya dan sekarang aku tau dia memelukku hanya untuk menyelamatkanku dari buku2 yang tadi terjatuh .

lalu . . .
Sekarang apa yang harus ku lakukan .
Berterima kasih? diam saja?langsung pergi? atau. . .?
akh . . .apa yang harus ku lakukan .

Jiyeon Pov end

Donghae

Punggungku Sedikit terasa sakit karena terkena buku2 tadi . Tapi ,tak apalah yang penting jiyeon baik2 saja. Ku lihat dia hanya menatap buku2 yang tadi terjatuh sambil memikirkan sesuatu ,ntahlah apa yang dia pikirkan sekarang. Aku berinisiatif untuk memunguti buku2 yang tadi terjadi dan akhirnya dia ikut berjongkok membantuku . Aku diam dia apalagi . . . suasana sekarang terasa sangat canggung satu sama lain . Tak biasanya aku menjadi pendiam seperti ini ,hanya jiyeon yang bisa membuatku selalu gugup dan kata2 manis yang sudah kurancang tiba2 hilang ntah kemana.Tak sengaja tangan kami saling bersentuhan karena mengambil buku yang sama.

DEG !

Lagi ?
Kenapa jantungku akhir2 ini menjadi tak normal seperti ini . Aku menatapnya dan dia juga menatapku.
09:40
Nelly Oniel Sshisparkyuhyunbin

Tapi tiba2 dia menunduk dan menarik buku itu dengan kasar hingga membuat tanganku berpindah tempat kelantai . “Hah” benar2 yeoja yang penuh kejutan . Dia masih asyik memunguti semua buku , sedangkan aku malah asyik menatapnya . Jika di lihat dari jarak sedekat ini jiyeon terlihat sangat cantik bahkan kurasa jiyeong kalah dengannya.Wajahnya yang alami tanpa bedak , mata yang indah dan bibir merah tipis yang nyaris tak pernah tersenyum .

“Jangan menatapku seperti itu” ujarnya membuatku tersadar.
“S ssi app pa yang menatapmu ,selain aneh kau juga terlalu percaya diri ternyata”elakku .

‘Pabo donghae~ya ! Kau harusnya mengiyakan dan merayunya tapi. . . kata2 terkutuk itu yang kau ucapkan’ rutukku pada diriku sendiri .

“Gomawo” ucapnya sambil menatapku .
“Mwo?”
bukankah dia baru saja ku hina ,kenapa malah mengucapkan terima kasih .

Donghae Pov end

Author POV

“Gomawo telah menyelamatkanku tadi”ujar jiyeon beranjak berdiri ,menata buku yang tadi terjatuh. Donghae baru mengerti arti kati ‘gomawo’ yang tadi jiyeon katakan .

Jiyeon selesai menata bukunya dan beranjak akan pergi meninggalkan donghae.

“Hey jiyeon , tak cukup kau hanya berterima kasih kau juga harus bertanggung jawab !”

“Memangnya aku menghamilimu” jiyeon tetap acuh berjalan menjauh. Tapi di balik sikap acuhnya ,jiyeon nampak tersenyum manis.

“Yak . . . Jiyeon Akh Appo ,Akh ” tiba2 donghae mengaduh kesakitan .

Jiyeon berbalik dan menghampiri donghae. Tampak jelas raut khawatir di wajahnya. Padahal donghae hanya berpura-pura . Donghae tersenyum puas melihat jiyeon yang mengecek punggungnya . “Gwenchana ? ”
“Aigo ,sakit sekali disini “ujar donghae menunjuk tepat dihatinya .
“Apa tertimpuk buku bisa sampai ke jantung ? “tanya jiyeon dengan polosnya.

‘Gadis polos’ batin donghae tak percaya.

“Babo”
jiyeon tersadar.
“Issh. . . Aku membohongiku”marah jiyeon sambil memukul keras punggung donghae dengan buku .
“Akh appo appo ,ini benar2 sakit . . .Aigo ampun” jiyeon semakin membabi buta memukuli donghae .

“Hey kalian cepat keluar ! ini perpustakan bukan tempat untuk berpacaran” usir penjaga perpus yang merasa donghae dan jiyeon mengganggu . Dan donghae segera menarik tangan jiyeon keluar perpus . Jiyeon memandang tangan donghae yang menggenggam tangannya erat sambil tersenyum dan mereka tetap berlari dengan tawa riang .

Sedangkan jiyeong yang sempat melihat mereka berlari bersama menatapnya dengan pandangan marah bahkan kaleng softdrink yang dipegangnya ,remuk seketika setelah diremasnya .

“Teruslah tersenyum jiyeon ,tersenyumlah sampai kau puas .Karena ku pastikan besok kau tak akan berani menampakkan senyumanmu ”

TBC ^^

Okeh ini gaje ,garing nan membosankan . Tapi tetep harus RCL ye ^^ biar ane semangat getoh nulisnye . . . mungkin 2 part lagy END jadi tetep nantikan ne . . .

 

23 thoughts on “Twins (Part 3) // Series

  1. Kok di post.y lama ya thor.. Kalo bisa part selanjutnya dicepetin *maksa…
    Jiyeong jahat amat sih.. Kasih jiyeon kesempatan dong untuk dapet kebahagiaan sedikit aja.. Jiyeong egoiss !

  2. smngt Thor, lnjutin ff’y…
    low bs lbh pnjng lg za Thor (“kesan’y maksa bgt dech) hehehe…
    Q tnggu lmjutn ff’y za thor…🙂
    정말 감사합니다

  3. smngt Thor, lnjutin ff yg bgus” lg…
    low bs lbh pnjng lg za ff’y ( “kesan’y maksa bgt dech”) hehehe😀
    Q tnggu lnjutn ff’y za Thor….:-)
    정말 감사합니다

  4. Hahaha.. Jiyeonnie emg gk semudah itu tuk ditakhlukkan,Haeppa.. ya wlaupun Jiyi jg berbunga” sebenernya..
    Aish! Jiyeong bner” deh …
    Next

  5. kyaaaa!!!! makin seru!!!! a.a.a.a.a.a.a!!!!
    tampaknya jika dihadapan jiyeon sifat asli donghae keluar bukan hanya sekedar playboy saja..
    cahhh liat kelakuan HaeJi benar2 cute~ hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s