Fishy & Ice Princess (Part 2)

 

FIP2

PART 1

Tittle: fishy & ice princess

Cats :
Donghae a.k.a Lee Donghae
Jessica a.k.a Jessica Jung

Author : Oira Sie Twing Twing

 

haiiiii jumpa lagi ma aKYU…
ini adlah ff k’dua KYU moga ja tak ancur kyak ff sebelumnya.

tanpa cap cip cup

 
happy readiiiiiinggggg

 

Namun tak lama datanglah seorang namja yang menghampiri kami. “apa yang terjadi.eoh?” tanya namja itu pada si yeoja. Meskipun suaranya sangat pelan namun aku masih bisa mendengar dengan jels apa yang diucapkannya. Dan kulihat yeoja itu hanya merundukkan kepalanya saat ditanya seperti itu.

“mianhae apa yang sebenarnya terjadi.” Kini namja itu beralih bertanya padaku.

“lihat gara-gara yeoja ini bajuku jadi basah,mana pesta belum dimulai lagi.” Kataku kesal.

“mianhae atas kecerobohan adikku tuan. Jeongmal mianhae.” Kata namja yang mengaku kakaknya itu.

Sedangkan dari belakang yoona datang menghampiriku. “wae hae.?” Tanyanya khawatir padaku. Namun tak kuhiraukan perkatannya aku pun langsung pergi meninggalkannya tanpa menjawab pertanyaan yoona terlebih dahulu. Akupun langsung berjalan menuju toilet. “aissss benar-benar yeoja menyebalkan.” Umpatku didalam toilet.

Donghae Pov End

Author Pov

Pagi ini sang surya mulai menampakkan sinarnya yang menerobos masuk ke celah-celah lubang jendela yang telanjang. Terdengar juga suara burung yang sangat merdu, seolah tak mau kalah dengan sang surya.

Namun disebuah rumah yang dibilang cukup besar tepatnya disebuah kamar masih terdapat seorang yeoja yang masih terjaga dari tidurnya. Sesekali ia menggeliat untuk menghindari pantulan cahaya yang berhasil masuk lewat lubang-lubang kecil. Tak lama terdengar suara ponsel yang amat nyaring.

Shining Star!!
like a little diamond,
makes me love
Naegen kkumgyeolgatheun
dalkhomhan misoro nal
barabomyeo soksagyeojweo
hangsang hamkke halgeora
till the end of time

sebenarnya ia masih malas untuk bangun, namun benda itu terus berdering hingga membuat telinganya hampir pecah. Ia pun mengalah untuk mengangkat benda sialan itu.

“yeobseo” suara sica nampak berat dengan mata masih terpejam saat mengangkat ponselnya.

“eoh ye ahjussi.” Sica pun mematikan sambungan ponselnya dan meletakkan kembali kemeja disebelah tempat tidurnya. Dan kini ia ingin melanjutkan tidurnya kembali. Karena ia merasa sangat ngantuk mengingat tadi malam ia pulang sangat larut dari pesta.

Belum lama sica memejamkan matanya. Kini terdengar suara namja dari luar pintu.

“sica..sica bangun chagi.” Suara dari balik pintu. Merasa tak ada jawaban dari sica leeteuk pun membuka pintu kamar sica yang tak terkunci itu.

“sica bangunlah ini sudah siang.” Kata leeteuk lembut pada dongsaeng kasayangannya itu.

“ye. Sebentar lagi oppa. 5 menit lagi ye.” Tawar sica dan melanjutkan tidurnya lagi.

“ech anak gadis tak boleh bangun terlalu siang. Tak baik sica.” Kata leeteuk sambil menarik tangan sica agar dia bangun dari tidurnya.

“oppa” rengek sica.

“sudah cepat mandi sana.” Suruh leeteuk sambil mendorong tubuh sica masuk kedalam kamar mandi.

“setelah selesai cepatlah turun ye. Karena ahjumma sudah menyiapkan makanan kesukaan mu dibawah.” Pesan leeteuk seraya keluar dari kamar sica, dan berjalan menuju ruang makan.

“emmmm masiiiittttaaaaaa.” Kata sica saat mulutnya sudah dipenuhi dengan makanan. Leeteuk yang melihat kelakuan dongsaengnya itu pun hanya tersenyum.

“kau mau kemana eoh.?” Tanya leeteuk saat ia melihat kalo sica sudah rapi dengan dandanan seperti biasa.

“eoh aku mau ke perusahaan, tadi si ahjussi tua itu menyuruhku untuk datang kekantor karena katanya dia akan memperkenalkanku dengan lawan mainku di musical.” Jelas sica panjang lebar. Dengan sesekali mengunyah makanan yang ada di dalam mulutnya itu. Leeteuk hanya diam mendengarkan penjelasan dongsaengnya itu.

“dan ini adalah proyek pertamakudimusical atau bisa dibilang ini debutku dimusical oppa.” Lanjut sica.

“ya sudah habiskan dulu makanan mu lalu segera berangkat.” Kata leeteuk. Sica hanya mengangguk. “apa kau mau kuantar eoh.?” Tanya leeteuk.

***

Kini jessica telah sampai disebuah gedung. Gedung dimana ia bernaung sebagai artis pendatang baru. Jessica pun berjalan memasuki gedung dengan santainya. Namun ketika ia akan melalui pintu masuk dirasakannya ada seseorang yang menabraknya dari samping. Dan terjadilah adegan tabrakan. Hingga tubuhnya terhuyun ke belakang dan jatuh terduduk akhibat kehilangan keseimbangan.

“auuuuuu.” Pekiknya dengan suara yang nyaring.

“gwenchanayo.” Kata namja yang menabrak jessica. Diulurkannya tangan namja itu untuk membantu jessica untuk berdiri. Didongakkannya kepala jessica betapa terkejutnya ketika dia tau siapa yang menabraknya saat ini.

“ka ka kau” ucap mereka bersamaan. Sedangkan si namja itupun melepaskan genggaman tangannya pada sica dan menarik kembali tangannya. Otomatis kini membuat jessica kembali jatuh terduduk untuk yang kedua kalinya.

“auuuuu appooyoooo, pantatku..” rintihnya kesakitan dengan memegang pantatnya yang sakit dan ia pun mencoba untuk berdiri.

“apa kau tak punya mata eoh, kenapa kau hobi sekali menabrak orang hemmm.” Sergah donghae. Ya namja yang menabrak sica adalah donghae.

“ech tuan seharusnya yang marah itu aku kenapa jadi anda yang marah. Tadi apa kau bilang hobi.? Bukannya yang menabrakku itu anda tuan. Jadi apakah hobi anda menabrak orang.?” Balas sica yang tak mau kalah dengan donghae.

“cih banyak alasan.”

“ech tuan apa kata anda tadi.?”

“dasar yeoja sialan.” Kata donghae sambil meninggalkan jessica yang masih kesal.

“aiissssss. Dasar kau namja menyebalkannnn….” tereak sica pada donghae yang sudah menghilang diujung koridor. “ ya tuhan mimpi apa aku semalam. Kenapa aku bisa bertemu dengan namja gila itu lagi.” Keluh sica dengan menatap langit-langit gedung.

Sedangkan disebuah ruangan terdapat seorang namja paruh baya yang tengah duduk santai dengan membaca koran yang ia pegang dengan ditemani secangkir kopi yang diletakkan diatas meja sebelahnya.

Tokk tok tok

Terdengar suara ketukan pintu dari luar. Yang dibarengi dengan suara seorang yeoja. “presdir ini ada tuan Lee Donghae.” Kata suara dari balik pintu.

“ya suruh masuk.” Kata namja yang dipanggil presdir itu.

Tak lama muncullah namja dari balik pintu. “selamat datang Lee Donghae.” Sapa namja itu. “ mari silahkan duduk.” Lanjut si namja paruh baya itu.

Orang yang dipanggil presdir itu adalah pemilik agensi yang akan bekerjasama dengan donghae. Dia adalah Kim Heechul, dia terkenaal dengan kedisiplinannya dan sikapnya yang keras.

“ye ahjussi.” Kata donghae singkat sambil menarik kursi yang akan ia duduki.

Tak berselang berapa lama kini kembali terdengar suara ketukan pintu dari luar. “ya masuklah.” Kata heechul. Dan muncullah seorang yeoja yang dengan perawakan mungil dengan rambut panjang yang tergerai.

“mianhae ahjussi saya terlambat.” Sesal yeoja itu.

“gwenchana sica-ya. Duduklah.” Perintah heechul.

“ye” jawab sica singkat. Saat ia hendak duduk dilikriknya namja yang duduk disebelahnya itu. Betapa terkejutnya sica saat tau kalau namja itu adalah namja tadi malam dan juga namja yang menabraknya tadi didepan gedung.

“kauuu” kata mereka bersamaan.

TBC dulu yah…

jangan lupa RCL.a…

6 thoughts on “Fishy & Ice Princess (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s