I Love U More..more // Ficlet

 

leejom

Author : Kim MysHwa

Cast : Lee Joon, Han Jae In

Genre : Thriller, tapi gak ngeri sih.haha..XD

Inspired by song Y-MBLAQ.

 

Miannn kalau ada typo, lagi-lagi ini cerita agak gaje terinspirasi dari sebuah lagu yang sangat bagus, dijadiin cerita malah gaje.haha..

Original story is mine.

Happy reading.🙂

 

Seseorang hentikan aku,bagaimana ini orang yang sangat aku percayai telah berubah menjadi dingin padaku.Ia seakan ingin meninggalkanku, padahal aku telah memberinya satu kesempatan terakhir. Yaa, aku telah memberinya kesempatan terakhir untuk memperbaiki kesalahannya dulu, tapi mengapa dengan mudah ia ulangi lagi. Tadi malam masih jelas terekam diotakku dimana ia asyik bermesraan dengan pria lain disebuah pesta.Dan masih kuingat jelas bagaimana laki-laki itu memeluk dan mencium tengkuk gadisku! Bagaimana ini? mengapa ia sampai tak menyadari kehadiranku dipesta itu, dan mengapa aku bisa sebodoh itu hanya diam melihat tingkah memuakkan yg mereka lakukan. “Ehh kau yang datang Joon, aku pikir siapa. Ayo masuk” Hah,apa ini? sambutan apa? pantaskah?? aku hanya tersenyum dingin dan mengikutinya. “Ada apa Joon kau datang kemari? bukankah hari ini kau harus kuliah?”tanyanya sembari duduk.

“Mengapa?apa kau terganggu dengan kedatanganku nona Han? kau menunggu kekasihmu yg lain?”sindirku seraya menatap kearahnya sinis. “Yaak Joon-ah, kau bicara apa?”ucapnya berpura-pura tak mengerti lalu mendekati dan merangkul lenganku. “Ah,lihat gelagatmu ini, sungguh menyedihkan. Kau nampak menutupi sebuah kebohongan” kecamku lalu menghempaskan tangannya. “Kau pikir aku bodoh bisa kau tipu?tadi malam aku sudah mendapat penjelasan tentang dirimu yang sebenarnya”sambungku “Maksudmu apa?” “sudahlah, jangan berpura-pura seperti itu, katakan padaku mengapa? jawablah padaku mengapa kau bersikap seperti itu. Apa selingkuh kebiasaanmu??”

“Maapkan aku Joon-ah, aku tak maksud berselingkuh, aku khilaf”ujarnya disertai isak seraya bersimpuh dihadapanku. Entahlah airmata apa itu, airmata buaya atau penyesalan sebenarnya tapi aku takkan ragu lagi pada keputusanku. Perlahan aku mendekatinya dan membantunya berdiri tapi dengan senyum mengerikan seperti iblis. “Kau memaapkan aku kan?”tanyanya penuh percaya diri. “Kau harus tau satu hal bahwa aku tak ingin dipermainkan lagi, aku akan melakukan pembalasan.Takkan ada yang bisa menghentikan ku maka kusarankan berlari lah sejauh kau mampu”kataku menyeringai penuh dendam “Maksudmu Joon?aku sungguh-sungguh menyesal”kilahnya seraya menundukan kepala. “Maksudku ini” ……..claaabbb…sebuah pisau telah menembus kulitnya sebuah pisau dengan matanya yg tajam telah mengoyak kulit mulusnya dan memancarkan banyak darah, ia meringis menatapku sementara aku tertawa gembira. “Aku telah memberimu rasa sakit yang sama seperti yg aku terima, tapii..luka yg kau berikan tak ada pengobatnya, aku sangat-sangat terluka”jelasku,entah aku merasa seperti apa, aku sedih kehilangan Han Jae In orang yg sangat aku cintai tapi aku bahagia telah membunuh orang yang membuat jiwaku mati. Lagi pula takkan ada yang bisa memilikinya lagi dan membuatku sakit melihat ia dengan pria lain. “Joo..nnn-a..hh..ma..a..p..p” “It’s over baby!!!! Maap, aku terlalu mencintaimu” tegasku lalu meninggalkannya.

###Seorang pembunuh kekasihnya sendiri menyerahkan diri ke polisi,menurut hasil pemeriksaan ia mengalami gangguan jiwa##

 

END…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s