Fishy & Ice Princess (Part 1)

FIP1

PART 1

Tittle: fishy & ice princess

Cats :
Donghae a.k.a Lee Donghae
Jessica a.k.a Jessica Jung

Author : Oira Sie Twing Twing

haiiiii jumpa lagi ma aKYU…
ini adlah ff k’dua KYU moga ja tak ancur kyak ff sebelumnya.

tanpa cap cip cup

 


happy readiiiiiinggggg

Author pov

Malam ini nampak begitu cerah dengan adannya taburan bintang dan sinar rembulan diatas langit yang gelap itu.

“apa kau sidah siap sica.” Terdengar suara seorang namja dari balik pintu kamar.

“ye chakman oppa.” Balas yeoja yang dipanggil sica itu dari dalam kamar.

“aisss kau ini lama sekali sih, palli kita sudah terlambat nih.” Keluh si namja.

“ye. Aisss oppa ini berisik sekali sih. Oppa ini namja tapi kenapa cerewet sekali seperti seorang yeoja eoh,” protes sica.

Sedangkan namja yang dipanggil oppa itu hanya diam saat melihat sica keluar dari kamarnya.

“kau cantik sekali sica.” Kata leeteuk dengan melihat penampilan dongsengnya itu mulai dari ujung kaki hingga ke ujung kepala.

“kajja kita berangkat oppa nanti kita terlambat.” Ajak sica dengan menarik lengan leeteuk.

Jessica dan leeteuk adalah saudara kandung. Mereka sangat dekat itu karena mereka hanya tinggal berdua di rumah yang bisa dibilang cukup besar. Sedangkan appa dan eommanya kini berada di luar negri untuk menjalankan bisnis keluarga. Namun dirumah ini mereka tak sendirian karena mereka tinggal dengan beberapa orang pembantu yang sudah mereka anggap sebagai keluarga sendiri.

Dan kini leeteuk dan jessica akan pergi kepesta dimana hari ini adalah hari jadi perusahaan agensi jessica bernaung. Jessica yang tak ingin berangkat sendiri pun memilih untuk mengajak leeteuk untuk pergi kepesta.

Jessica Pov

“oppa palli.” Ajak ku saat kami sudah sampai di sebuah gedung dimana pesta itu berlangsung.

“aiss kau ini tak sabaran sekali sih jadi orang.” Protes leeteuk oppa padaku yang baru saja keluar dari mobilnya.

“hehe.. kajja.” Ajak ku sambil melingkarkan tanganku ke lengan leeteuk oppa Dan berjalan masuk kedalam gedung.

Didalam pesta aku bertemu dengan teman-teman seagensi (?)ku. Aku pun memperkenalkan leeteuk oppa pada teman-temanku itu.

“oppa perkenalkan ini adalah taeyeon eonni dan ini adalah seohyun. Dan ini adalah oppaku namanya leeteuk.” Kataku yang bergantian memperkenalkan mereka.

“senang berkenalan dengan anda.” Kata taeyeon sambil menjabat tangan leeteuk. Begitu pula dengan seohyun yang ikut melakukan hal yang sama dengan taeyeon.

“ye, senag berkenalan dengan kalian.” Balas leeteuk oppa dengan memberikan senyuman manisnya dengan memperlihatkan lesung pipinya itu.

Kami pun berbicara panjang leba. Sesekali mereka tertawa saat leeteuk oppa memberikan lelucon. Hingga akhirnya aku merasakan tenggorokanku kering. Aku pun memutuskan untuk meninggalkan mereka dan mengambil minum.

“oppa aku tinggal sebentaryah.” Kata ku singkat.

“kau mau kemana eoh.?” Tanya taeyeon eonni.

“aku mau mengambil minum eon. Aku tinggal sebentar yah.” Kata ku lalu pergi meninggalkan mereka.

Dan aku pun berjalan untuk mengambil minum. Ku teguk gelas yang berisi minuman itu sampai habis. Kini aku kembali mengambil segelas minuman yang berniat untuk membawanya ketempat dimana teman-temanku dan leeteuk oppa berada. Namun naas karena saat aku akan berbalik secara tidak sengaja aku menabrak seorang namja. Dan minuman yang tadi ku pegangpun tumpah dijas mahal namja itu, yang membuat jas mahal namja itu jadi basah akibat ulah ku.

“mianhae. Jeongmal mianhae.” Kata ku menyesal sambil mengambil tissu dan mengusapkannya di jas namja ini. Yang bertujuan untuk mengeringkan jas namja ini yang terlanjur basah. Aku tak berani menatapnya karena aku takut. Dan aku masih melanjutkan aksiku mengusapkan tissu-tissu itu kejas mahal namja ini. Namun aktifitasku terhenti saat tangan namja itu menghempaskan tanganku agar aku menghentikan aksiku ini.

“apa kau tak punya mata, eoh. Apa kau buta hemmm. Liaht pajuku jadi basah mana pesta pun juga dimulai.” Ku dengar suara namja ini mengomel padaku. Memang kuakui aku yang slah tapi semua ini bukan murni kesalahanku. Lagian kenapa di tiba-tiba datang dari belakang.

“mianhae jeongmal mianhae. Aku tak sengaja melakukan ini.” Sesalku kembali meminta maaf.

Jessica Pov End

Author Pov

Disebuah ruang tengah terjadi kegaduhan. Leeteuk yang penasaran apa yang terjadi disana pun pergi untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Setelah leeteuk tau siapa yang ada disana ia pun menghampiri dongsaengnya.

“ap yang terjadi eoh.” Tanya leeteuk pada sica yang masih menunduk. Namun tak ada jawaban dari jessia.

“mianhae apa yang sebenarnya terjadi.?” Tanya leeteuk pada namja yang ada didepan jessica.

“lihat gara-gara yeoja ini bajuku jadi basah mana pesta belum dimulai lagi.” Balas si namja sengit (?).

“mianhe tuan mianhae atas kecerobohan yang dibuat adikku ini.” Kata leeteuk yang mencoba menengahi suasana yang memanas ini.

Sedangkan dari belakang terliat seorang yeoja yang berjalan menghampiri donghae. “wae hae.?” Tanya yeoja itu pada namja disampingnya itu. Sedangkan donghae langsung pergi meninggalkan mereka tanpa membalas pertanyaan si yeoja.

“aiiiisssss dasar yeoja sialan.” Umpat donghae saat sudah sampai ditoilet.ia pun sibuk membersihkan bajunya yang terkena minuman tadi.

Donghae adalah seorang aktor ternama dikorea. Karena saat ini karirnya telah meroket Dan kini tak sedikit yang mengenalnya di dunia perfileman. Dan tak sedikit pula orang yang mengidolakannya karena sikap profesionalnya, meskipun ia agak dingin. Meskipun begitu dia adalah seorang artis yang sedang naik daun saat ini.

Dan malam ini ia hadir dipesta salah satu agensi dikorea. Dia datang bersama dengan yeoja yang ia sukai sejak dari dulu. Namun semua itu hanya cinta sebelah pihak karena yeoja itu tak menyukai donghae dan hanya menganggap donghae hanya sebatas teman tak lebih dari itu.

Donghae Pov

Saat ini aku sedang menghadiri pesta salah satu agensi dikorea. Aku tak datang sendiri karena aku datang dengan mengajak yoona. Gadis yang sejak dari SMA aku sukai.

“aku tinggal dulu ya.” Kataku pada yoona.

“kau mau kemana hae.”

“Aku mau mengambil minum. Haus banget nih.” Kataku sambil memegang tenggorokannku yang kering. “hanya sebentar ne.” Lanjutku. Lalu pergi meninggalkan yoona. Aku pun berjalan menuju tempat minuman itu disediakan. Namun tak lama aku melangkah kulihat ada seorang pelayan yang berjalan sambil membawa baki diatas tangannya.

“pelayan.” Seruku sambil melambaikan tangan ku arah si pelayan.

Pelayan itu pun menghampiriku. Dan aku pun mengambil segelas minum. Saat aku akan pergi tak sengaja ada seorang yeoja yang menabrakku dari depan. Dan gelas yang ku bawa itu pun tumpah membasahi jas mahalku.

“mianhae… jeongmal mianhae.” Kata yeoja didepanku ini.

“apa kau buta eoh, apa kau tak lihat, apa kau memang tak punya mata hemmm.” Kataku kesal karena ulahnya.

“ mianhae tuan aku benar-benar tidak sengaja.” Kembali kudengar yeoja itu meminta maaf.

“lihat bajuku jadi basah, mana pestanya belum dimulai lagi.” Kesalku dan kulihat yeoja itu mengambil tissu dan membersihkan jasku dengan lembaran-lembaran tissu itu.

“jeongmal mianhe tuan.”

“sudah hentikan. Tak ada gunanya kau melakukan hal seperti ini, toh bajuku juga sudah basah.” Kataku sambil menghempaskan tangannya untuk berhenti.

Namun tak lama datanglah seorang namja yang menghampiri kami. “apa yang terjadi.eoh?” tanya namja itu pada si yeoja. Meskipun suaranya sangat pelan namun aku masih bisa mendengar dengan jelas apa yang diucapkannya. Dan kulihat yeoja itu hanya merundukkan kepalanya saat ditanya seperti itu.

“mianhae apa yang sebenarnya terjadi.” Kini namja itu beralih bertanya padaku.

“lihat gara-gara yeoja ini bajuku jadi basah,mana pesta belum dimulai lagi.” Kataku kesal.

“mianhae atas kecerobohan adikku tuan. Jeongmal mianhae.” Kata namja yang mengaku kakaknya itu.

Sedangkan dari belakang yoona datang menghampiriku. “wae hae.?” Tanyanya khawatir padaku. Namun tak kuhiraukan perkatannya aku pun langsung pergi meninggalkannya tanpa menjawab pertanyaan yoona terlebih dahulu. Akupun langsung berjalan menuju toilet. “aissss benar-benar yeoja menyebalkan.” Umpatku didalam toilet.

TBC
dulu yah…
jgan lupa RCL.a yah…

3 thoughts on “Fishy & Ice Princess (Part 1)

Tinggalkan Balasan

