My Love Story (Part 1)

 

MLS1

Title                           : My Love Story

Main Cast                  : KyuYoung (Kyuhyun-Sooyoung)

Genre                         : Romance

Author                       : Arny Masnita Purba (yeojakyu)

                                      Twitter : @Arny_Kyu   Fb:  A R N Y                                                                                             website :http://arnyjewels.wordpress.com/

 

Note                              : Annyeonghaseo Chingudeul…!! (teriak pake toa), Kembali aku hadir membawa sajian FF couple SuperGeneration KyuYoung, KyuYoung Jjjang!!! FF ini FF romance(selalu), kira2 ada 4 part nantinya, dan waktuku untuk nulis FF ini memakan waktu 2 minggu(!). Ini oroginal karyaku sendiri, so jangan ada yang COPAS dan mengambil hak cipta(gaya gua).

 

Langung aja ya, Happy Reading….!

#abaikan typo yang nyempil😀

 

Part 1

Author POV

@Hanyang High School

Pagi hari di sekolah Yayasan Hanyang di Seoul. Siswa sudah berdatangan sedari tadi atau bahkan ada yang baru saja datang untuk menuntut ilmu. Dua orang namja yang sedari tadi duduk di depan kelas asik memperhatikan siwa yeoja yang berlewatan dari hadapan mereka, siapa lagi kalau buka Kyuhyun dan Ryeowook. Dua sahabat sejati. #alah, gaya lu thor!

“Kyuhyun… lihatlah yeoja itu.!”Ryeowook menunjukkan seorang yeoja yang sedang berada di meja piket yang terlihat sedang mengurus sesuatu.

“Wae?”tanya Kyuhyun

“Dia adalah murid baru. Uhmm, aku sangat berharap dia sekelas dengan kita.”ucap Ryeowook sambil menyender ke bahu Kyuhyun

“Ne, nado..”jawab Kyuhyun santai

“Kau tertarik..?”tanya Ryeowook dengan senyum termanisnya

“Ani.. “jawab Kyuhyun juga dengan tersenyum

“Jadi kenapa kau juga berharap dia sekelas dengan kita.?”tanya Ryeowook

“Agar kau punya yeojachingu dan berhenti memilih2 wanita untukku..! Ah aku lapar. Khaja kita ke kantin..”ajak Kyuhyun

“Aisshh.. kau sangat membosankan..! Aku tidak mau lagi berteman denganmu..!”kata Ryeowook kesal

“Yasudah pergi sana..”jawab Kyuhyun cuek

“Mwo? Kau bahkan tidak menghalangiku? Aku kan Cuma bercanda…!  BLA BLA BLA”

Ryeowook cerita panjang lebar.

Ya.. memang begitulah uri wookie…
😀

**

 

@Kantin Sekolah

“Hai…Kyuhyun..! Mau oranges juice?”seorang yeoja yang bernama Kim Haeri mendekati Kyuhyun dan menyodorkan segelas jus.

Kyuhyun tidak peduli sama sekali dengan tawaran dari yeoja itu. Dengan santainya dia lewat dari hadapan yeoja itu.

“Hiaa….!!!!! Cho Kyuhyun….!!! Kau sangat menyebalkan….!!!!”teriak yeoja itu kesal…

“Aisshh… yeoja barusan juga sangat manis… dia.. emm..”kata Ryeowook mulai berargumen

“Cute? Seksi? Dan Cerdas? Hah… aku bosan dengan penilaianmu. Semua yeoja yang mendekatiku kau selalu  bilang begitu.”potongKyuhyun.

“Kan memang benar! Dasar laki-laki tidak normal..”sinis Ryeowook

Ya.. begitulah si Evil Magnae Kyuhyun.😀

**

Kyuhyun POV

@classroom 08.30 KST

Ahhh.. aku bosan berada di ruangan ini. Tidak menarik sama sekali. Ajhusi ini sedari tadi mengoceh yang bahkan tidak aku mengerti sama sekali. Aku tak suka bahasa Inggris seseongnim. (tidak suka atau tidak pandai oppa… :p)

“Hei..”aku memanggil Wookie pelan.  Wookie, si pria super sibuk setiap hari mencari yeoja di setiap lorong kelas khusus untukku.

“Wae?” jawabnya berbisik.

“Khaja…!”ajakku

“Mwo? Lagi..?”tanyanya kaget

“De… aku bosan.”jawabku santai

“Ani… aku tidak mau..! Kau saja pergi sana. Noona ku sudah tahu bahwa kita sering bolos.”aishh dasar wookie penakut!

Jinjja.. Tidak bisa diharapkan..! padahal biasanya kan dia mau kuajak bolos.

Mau tidak mau aku menahan diri untuk tetap berada di dalam kelas mendengar Ajhusii alias guru bahasa Inggrisku yang sudah sedikit keriput ini. Hanya satu yang ada dipikiranku saat ini, kapankah bel sekolah berbunyi?

**

Beberapa menit kemudian…

Seseorang yeoja jangkung akhirnya mengalihkan perhatian kami sekelas.

“Anyeonghaseo chingudeul..Jeoneun Sooyoung imnida..senang berada disini dengan kalian. Bangapseumnida …”yeoja yang diharapkan Ryeowook sekelas dengan kami akhirnya datang juga.

“Heii Kyu.. lihat.! Dia sekelas dengan kita…!”bisik  Ryeowook padaku dengan senyum genitnya.

“Uhmmm”jawabku ketus.

Kupandangi wanita yang bernama Sooyoung  itu. Wajahnya sangat natural.. cantik. Badannya juga tinggi. Dia datang darimana ya? Ah, buat apa aku memikirkan semua ini.

 

Sooyoung POV

Anyeong… Aku Sooyoung, si yeoja cantik dan imut. hehe.. Setelah pindah dari New York, Amerika Serikat, akhirnya aku memasuki sekolah baruku, dan ini kelasku. Wahh..neomu cuae. Aku senang sekali bisa kembali ke Seoul, aku rindu dengan orang2 di Seoul. Aku pun duduk di meja yang telah diunjuk oleh seosangnim.

“Anyeong.. Sooyoung imnida. Namamu siapa?”tegurku pada seorang namja yang kini menjadi teman semejaku. Wajahnya tampan, hehehe..

Bukan menjawab, dia malah menunjukkan senyumnya yang sangat sinis..

Ada apa dengan dia. Sangat aneh..dan sangat tidak bersahabat.

“Jagalah sikapmu selama semeja denganku. Arra?”kini dia memberi peringatan padaku.

“Maksudmu?”tanyaku bingung.

“Kau akan mengerti sendiri nanti..”jawabnya ketus.

Apa maksud namja ini. Dasar aneh..Siapa dia sebenarnya? Apa jangan2, aku semeja dengan preman sekolah. Aisshh… eomma.. aku takutt..

**

 

@Kyuhyun bedroom

22.11 KST

Author POV

“Kyu.. ada murid baru ya di kelasmu..?”tanya Siwon pada dongsaengnya

“He? Darimana hyung tahu?”tanya Kyuhyun sambil tetap memainkan pacarnya ALIAS PSP nya

“Ah… aku pun sudah menduga. Pasti dia sekelas denganmu. Dia kan anak yang pintar..jadi wajar dia ditempatkan di kelas spesial.Sooyoung kan..?”tanya Siwon

“Ne.. apa hyung mengenalnya?”Kyuhyun mulai menghentikan kegiatannya

“Ah… bukan apa2. Sudahlah.. oya Kyu, kenapa kau tidak pernah belajar? Selalu memainkan PSP bodohmu itu.!”kata Siwon sambil mendorong kepala adik kandungnya itu

“Hia Hyung..!Walaupun aku tidak pernah belajar, bukankah aku tetap pintar..?” sombong Kyu

“Aisshh. Sudahlah..! Tidak ada gunanya cari masalah denganmu. Lebih baik aku tidur. Oh ya, sampaikan salamku pada Sooyoung. Arra?” kata Siwon dan berlalu dari tempat itu

**

Seminggu kemudian..

Pagi hari 09.50 KST

Siwon POV

Hari ini aku harus cepat-cepat ke sekolahnya. Ingin sekali menemui  Sooyoung. Semalam aku sudah meneleponnya agar kami bertemu hari ini pada jam istirahat sekolah.

Aku sudah sangat rindu padanya. Sudah berapa lama ya kami tidak bertemu? Ah. Sudah cukup lama.

Ku lewati para Hobaeku. Mereka sangat ramah padaku. Tentu saja… aku kan tampan, belum lagi karena saat ini aku menyandang status “Mahasiswa terbaik di jurusan Kedokteran” di Hanyang University. Aku berada di Universitas semester 5 sementara adikku Kyuhyun masih  kelas 3 SMA di Hanyang High School. Jadi kampus dan sekolah kami tentu saja berdekatan.

“Hyung..! Mau apa kau kesini?”Kyuhyun menghentikan langkahku saat aku mulai memasuki gerbang sekolah mereka.

“Oh.. kau mengagetkanku. Aku hanya ingin menemui seseorang yang sangat kurindukan..”jawabku sambil tersenyum.

“Yeoja? Nugu?”selidiknya

“Sooyoung.. “jawabku dengan senyum di wajahku.

“Mwo? Maksud hyung Sooyoung sekelasku..?”kagetnya. Kenapa kau kaget Kyu? Apa aku mengatakan hal yang aneh?

“Ne.., ah sudahlah. Jangan banyak bertanya.. Jangan kau biarkan hyungmu yang tampan ini berdiri disini.. Bisa-bisa semua yeoja akan menyerbuku..”ucapku sambil sesekali menunduk kepada yeoja2 yang menyapaku dengan ramah

“Ha.. lucu sekali kau hyung.! Tapi untuk apa bertemu dengannya?” Aiissshh.. dia masih saja bertanya.

“Buat apa sih kau bertanya terus..?” kutekankan pertanyaanku

“Ani..pergilah..!!!” teriaknya.

“Okay.. bye Kyu…”teriakku sambil berlari kecil

**

@Taman Sekolah

Sooyoung POV

“OPPA~ “panggilku dengan girangsetelah kulihat namja yang tak asing lagi bagiku menuju ke arahku

“Ne..aku datang.”sahutnya sambil menyemburkan senyuman khas nya

“Wahh,, oppa semakin tampan..”kupandangi wajahnya yang berubah itu.

“Kere? Benarkah.. ahh kemarilah. Biarkan aku memelukmu..”Siwon oppa akhirnya menarik tubuhku kedalam pelukannya.

Uhmm… aku sangat merindukan bahu ini untuk kupeluk. Sudah sangat lama aku menunggu saat2 ini. Oppa.. jeongmal bogoshippoyo…

“Kenapa kau semakin tinggi saja? Kau mau menyaingi tinggi badanku ya?”tanyanya padaku

“Hehe.. tentu saja! Aku kan rajin berolahraga.. tidakkah Oppa lihat ototku ini?”ucapku sambil memamerkan lenganku yang kuanggap sudah berotot sekarang.

“Hahaha.. kau semakin lucu Youngie.. ahh.. jeongmal bogoshippo…”kata Siwon Oppa kembali memelukku.

“Nado Oppa~”ucapku dalam hati.

 

 

Author POV

Di sisi lain, Kyuhyun melihat kedua orang itu. Hyungnya Siwon dan Sooyoung, murid baru yang cukup membuatnya penasaran.

“Hei Kyu…! Kau sedang melamun?”suara kecil Ryeowook berhasil membuat Kyuhyun terkejut.

“Aishh! Kenapa kau datang seperti setan? Aku terkejut Wookie…”jawab Kyuhyun sambil menarik napas panjang

“Waeyo? Ha? Sooyoung yang kau lihat? Murid baru itu?”tanya Ryeowook.

“Sstttt… kenapa suaramu sangat kuat pabo..”bisik Kyuhyun

“Hia Kyu.. kau ini SPY ya? Kau suka Sooyoung?”tanya Ryeoowok kini dengan suara yang agak kuat.

“Ctaakkkk!”jitakan Kyuhyun pun mendarat di kepala mungil Ryeowook.

“Khaja…kita pergi saja”ajak Kyuhyun

Tidak ada suara, saat Kyuhyun melihat ke belakang ternyata Ryeowook sudah pingsan.

“Aigoo.. apa aku terlelu keras memukulnya? Ckckck…”kaget Kyuhyun sambil berusaha mengangkat Ryeowook.

Saat  mengangkat Ryeowook, Siwon melihat dongsaengnya itu.

“Kyupil…! Kemarilah…!”panggil Siwon

“Mwoya?”teriak Kyuhyun

Akhirnya Siwon dan Sooyoung berjalan menuju Kyuhyun.

“Waeyo?”tanya Siwon sambil menunjuk Ryeowook.

“Ah.. aniya. Wookie sedang tidak enak badan. Wae?”tanya Kyuhyun

“Sooyoung.. ini Kyuhyun. Adikku..”kata Siwon memperkenalkan

“Eoh? Jeongmal Oppa? hehe… kalian sangat berbeda..”ucap Sooyoung.

“Aku sudah mengenalnya Hyung. Oh ya, aku pergi dulu.. bye!”kata Kyuhyun meninggalkan Siwon dan Sooyoung dan membopong Ryeowook yang sudah terkapar mengenaskan (apaan sih thor :D).

“Dia semeja denganku Oppa..”jawab Sooyoung sambil tersenyum setelah Kyuhyun pergi.

“Jinjja? Wah.. berhati2lah dengan Kyu. Dia itu orang aneh.”kata Siwon sambil mengelus kepala Sooyoung.

“Aneh? Aku rasa begitu. Hahaha…”jawab Sooyoung sambil tertawa

“Ya sudah. Nanti oppa telepon ya Youngie, sekarang oppa mau ke kampus dulu, Oppa ada kuliah . Bye Youngie!”kata Siwon sambil berlari meninggalkan Sooyoung.

“Ne Oppa.. telepon aku ne? Bye Oppa…!”Sooyoung melambaikan tangannya pada Siwon.

***

Author POV

Teeett teeetttttt…..

Bel sekolahpun berbunyi, jam istirahat telah selesai. Siswa berlarian masuk ke kelas masing-masing, termasuk Kyuhyun dan Ryeowook.

“Ehem..”Kyuhyun datang sambil berdehem dan mengambil posisi duduk di samping yeoja yang bernama Sooyoung.

“Wae?”tanya Sooyong yang sedari tadi telah duduk santai di kelas.

“Apa aku memanggilmu?”ucap Kyuhyun cuek

“Ani..aku pikir kau akan mengucapkan sesuatu. Hehe.. mian, aku terlalu pede.”jawab Sooyoung sambil tersenyum ikhlas

“Eehm… ada hubungan apa kau dengan kakakku?”akhirnya Kyuhyun bertanya.

“Dengan Siwon oppa? Ehmmm apa ya..?”Sooyoung menanggapi dan kini dia telah tersenyum2 sendiri.

“Kalian pacaran? Sejak kapan?”tanya Kyuhyun cemas.

“Hehe… tanya saja pada Siwon Oppa.”jawab Sooyoung sambil menepuk pundak Kyuhyun.

“Hiaa.. aishhh.. jangan menyentuh tubuhku tanpa izin.”kesal Kyuhyun

“Aishh jinjja. Kenapa kau sangat berbeda dengan Siwon Oppa? Oppa sangat baik.”ucap Sooyoung

“Jangan pernah bandingkan aku dengannya. Kami bukan kembar siam, pabo..”jawab Kyuhyun kesal.

“Ne.. arraseo.. tapi bisakah kita berteman saja mulai sekarang?”kata Sooyoung sambil menyodorkan telapak tangannya untuk berjabat tangan dengan Kyuhyun.

“Teman? Kau bukan tipe yang sesuai untuk jadi temanku.”jawab Kyuhyun cuek.

“Jadi? aku cocoknya sebagai apa ? Yeojachingumu kah? Hehe..”canda Sooyoung

“Jangan terlalu pede..””kata Kyuhyun sambil mendorong kepala yeoja yang bernama lengkap Choi Sooyoung itu.

 

“Mana mungkin aku merebut yeoja kakakku. Pabo..”ucap Kyuhyun dalam hati.

**

 

TBC

 

RCL Ne…………..😀

6 thoughts on “My Love Story (Part 1)

  1. Kyu sok jutek bgt ya, padahal suka tuh sama soo! Kekeke~😀
    oh ya, emangnya ada hubungan apa soo n siwon? Temenan aja kan?
    Lanjut ya~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s