I love you My neighbors (Part 3)

ILUMN3

 

Part 3

Judul : I love you My neighbors

Cats :
Cho Kyuhyun
Song Hye Sun

 

Author : Oira Sie Twing Twing

Disclaimer :
Annyoeng haseyooooo
Jumpa lagi dengan epep GAJE buatan saya…
Epep ini terispirasi dari sebuah novel jadi harap dimaklumi kalo ada kata” yg hampir sama namun. Meskipun begitu yg lain adlah hasil pemikiran saya jadi Meskipun nich epep tak layak untuk dibaca tapi ini murni hasil kerjakeras otak saya…

Tanpa banyak cap cip cup kembang kuncup lagi..

Hapyyy reaadiiinggggg.

Kyuhyun pov

Aku terbangun dari tidurku. Kurasakan cacing-cacing yang ada di perutku pada berorasi. Ku berjalan menuju dapur sambil memegangi perutku yang tengah kelaparan saat ini. Aku baru ingat terakhir kali aku makan adalah saat bersama sungmin hyung,, langkah kaki ku terhenti saat ku lihat ada sebuah bayangan hitam dibawah pintu aprtemen. Aku yang penasaran pun mengurungkan niat ku untuk mengambil air minum namun ku langkahkan kakiku mendekati pintu. Dengan perlahan-lahan ku buka pintu itu. Ku dengar ada sesuatu yang membentur pintu yang disusul dengan pekikan seorang yeoja.

Bruukkkkk

“awawawa kepalaku,,awaw pantatku,,appo” ku dengar pekikan seorang yeoja yang tengah kesakitan.

Ku buka pintu lebih lebar lagi. Ku kerjap-kerjapkan mataku karena silau cahaya yang ada di koridor. Betapa terkejutnya diriku saat ku dapati seorang yeoja yang tengah terduduk dan merintih kesakitan.

Saat yeoja itu mendongakkan kepalanya ke atas. Aku makin terkejut saat ku pandang wajahnya itu sekilas. Ku lihat yeoja itu juga tak kalah terkejutnya denagan ku.

“kau” ucap ku dan yeoja itu serempak dan saling menunjuk diri.

“bukankah yeoja itu yang kemarin di taman kota” batinku saat mengingat kejadian tabrakan di taman.

“apa kau tidak apa-apa,, eoh??” tanya ku sambil mengulurkan tangan ku berniat untuk membantunya berdiri. Belum semapt aku mendengarkan jawaban yeoja itu suasana di sekeliling kami mendadak menjadi riuh.

“ada apa?? Apa yang terjadi”

“suara apa itu”

“Apa ada pencuri”

“hye sun kau kah itu”

“Apa terjadi sesuatu denagnmu”

“wooky-ah kajja kita naik ke atas”

Dalam sekejap mata terdapat 3 orang yang bermunculan keluar satu persatu. Koridaor yang sebelumnya sepi pun nampak riuh dan Ku lihat dua orang namja dan seorang yeoja yang tengah berdiri di hadapan kami. Menatap kami dengaintens. Satu namja muda dan namja yang sudah lansia. Dan seorang yeoja yang seumuran dengan ku kini tengah berdiri di koridor.

Mereka menatap kami dengan tatapan bertanya-tanya. “apa yang terjadi,,?? Kau tiadak apa-apa hye sun apa orang ini menyakitimu” ku dengar pria muda itu tengah bertanya dengan yeoja yang ada di depanku ini.

“gwenchana wooky-ya” jawab yeoja yang di panggil hye sun itu dengan seulas senyum.

“tunggu,,,tahan dulu wooky-ya” lerai namja yang lebih tua saat mengetahui tangan wooky sudah mengepal. “dia ini bukan pencuri maupun penjahat,dia adalah penghuni baru di apartemen 302” namja tua itu menjelaskan panjang lebar.

“nah anak muda sekarang perkenalkan nama mu” perintah si kakek padaku.

Aku yang merasakan tenggorokanku serak mengingat tadi belum sempat mengambil minum gara-gara ada yang mengalihkan perhatianku. Dengan suara yang agak serak ku paksakan untuk berbicara.

“ne” jawab ku singkat. “perkenalkan cho kyuhyun imnida,, mianhae jika aku mengganggu istirahat kalian dan juga membuat kalian panik” ucapku sambil meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“oh jadi kau penghuni baru apartemen ini” ku lihat gadis berambut pirang sebahu itu angkat bicara. “perkenalkan kim young-mi dan ini adikku kim ryewook,,kami tinggal di lantai bawah” lanjut yeoja yang bernama young-mi itu sambil memperkenalkan diri. “dan ini…”

Belum sempat young-i menyelesaikan ucapannya kakek tua itu angkat bicara. “dan aku pemilik apartemen ini,, mereka biasa memanggilku kakek park..aku tinggal dengan istriku di lantai bawah” jelas kakek park panjang lebar.

Kini semua mata tertuju pada yeoja yang berada tepat didepanku. Aku pun ikut menatapnya. Yeoja itu sepertinya sedang melamun tapi aku tak tau apa yang difikirkannya saat ini. Sepertinya ia menyadari bahwa kami menatapnya dengan intens.

“hye sun apa yang kau lakukan,,sekarang giliranmu memperkenalkan diri,,” yeoja itu tersadar dari lamunannya.

“eoh..aku song hye sun,,aku tinggal di apartemen ini” cepat-cepat ia memperkenalkan diri dengan menunjuk apartemen 303.

“eoh jadi yeoja itu bernama song hye sun gadis yang sama saat ku menabraknya di taman” ucapku dalam hati.

“oeh,,senang berkenalan dengan kalian..mohon bantuannya” ucapku basa-basi. “dan juga mianhae sudah membuatmu terkejut dan terjatuh.” Lanjutku.

Kyuhyun pov end

Author pov

Terlihat hye sun yang salah tingkah dengan kejadian barusan, dengan kebodohan yang dibuatnya.

“Kenapa kau begitu bodoh hye sun, membayangkan hal-hal yang buruk terjadi pada orang yang tengah membuatmu jatuh kesakitan dan juga membuatmu malu” rutunya dalam hati sambil nepok jidat.

Semua orang pun beralih menatap hye sun yang kini tengah sibuk dengan fikirannya. Merasa ada yang menatapnya dengan tatapan bertanya-tanya. Hye sun pun memberanikan diri untuk berbicara. “ad,,ada apa,,,kenapa kalian menatap ku seperti itu..??”

“apa kau tak apa-apa hye sun???” tanya young-mi yang melihat kelakuan aneh tetangganya itu.

“anniiii,, aku tidak apa-apa” cepat-cepat hye sun menjawab pertanyaan young-mi.

“apa kau benar tidak apa-apa” kini kakek park yang kembali bertanya dengan hye sun.

“nee,, gwenchana kakek park” hye sun mencoba meyakinkan ucapannya pada kakek park.

“baiklah kalau kau memang tidak apa-apa….” kata kakek park sembari menatap dua manusia yang masih berdiri didepannya itu. “ lalu kenapa kalian masih disini..biarkan mereka istirahat” lanjut kakek park.

“eoh..ne” kata young-mi sambil menarik lengan adiknya. “baiklah kalau begitu kami pamit dulu,, jika kau membutuhkan sesuatu kau bisa bilang padaku” kata young-mi menawarkan bantuan sembari Meninggalkan apartemen hye sun dan kyu.

“aku juga mau masuk kedalam,,mianhae telah membuatmu terkejut tadi,, annyeong” pamit hye sun tanpa memperdulikan kyu lagi. Ia pun segera masuk kedalam apartemennya.

Kyu yang sedari tadi menatap sesosok yeoja yang bernama song hye sun tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun. “hari ini ia sangat berbeda dari kemaren” gumam kyu dalam hati. Samapi akhirnya yeoja itu menghilang dibalik pintu.

***

Terlihat seorang yeoja yang tengah duduk sendiri melamun dengan menikmati sebuah gelas yang berisi moccachino. Nampaknya ia begitu menikmati kesendiriannya saat ini. Pandangannya lurus kedepan tanpa berkedip sedikitpun. Yeoja itu adalah hye sun, dia nampak melamun, entah apa yang ia fikirkan saat ini.

Sedangkan diluar sana terlihat seorang namja, namja yang terlihat sibuk dengan kamera yang bergantung di lehernya. Entah sudah berapa lama ia melekukan hal itu. Selalu mengambil gambar yang di anggapnya menarik. Sampai akhirnya aktifitasnya itu terhenti saat ia melihat sesosok yeoja yang tengah duduk melamun sendiri sambil menikmati secangkir moccachino dengan rambut yang panjang yang tergerai dengan indahnya.

Ia pun berjalan menyebrangi jalan dan menghampiri yeoja itu. Dan merasa ada yang menarik dari yeoja itu ia pun membidikkan kameranya kearah sang yeoja. Entah berapa lama namja itu berdiri meskipun tak lama meskipun rasanya begitu lama.

Sampai ia sadar saat yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah tetangga barunya itu bergerak memperbaiki posisi duduknya. Kyu pun mengetuk kaca jendela dan membuat hye sun terlonjak kaget. Betapa terkejutnya hye sun mendapati tetangga barunya yang tengah berdiri di balik jendela.

“cho kyuhyun-ssi..apa yang kau lakukan disini eoh,,”tanya hye sun setibanya diluar dan menghampiri kyu. Ia tak menyangka jika akan bertemu dengan tetangga barunya itu di sini secara kebetulan.

“mencari inspirasi” jawab kyu sambil mengancungkan kamera yang di bawanya.

Hye sun hanya mengangguk seolah mengerti apa yang di katakkan kyu. “emmm jadi kau seorang foto grafer ya” tanya hye sun sambil menunjuk kamera yang di pegang kyu.

“ne,,” jawab kyu sambil tersenyum.

“sejak kapan kau jadi foto grafer”

“ya sekitar 4 tahunanlah”

“emmmmm”

“eoh ya apa yang kau lakukan tadi,, sepertinya kau sedang sendiri”

“eoh..tadi aku bersama kangsora,,tapi karna ada urusan yang lebih penting jadi dia meninggalkanku sendiri” jawab hye sun mengingat tadi ia telah bersama dengan kang sora teman sebangkunya sekaligus sahabatnya saat masih kuliah dulu.

“eohh….”jawab kyu singkat.

“eoh…lalu sekarang kau mau kemana” tanya hye sun pada kyu.

“kau sendiri mau kemana,,??” kyubalik bertanya pada hye sun.

“eoh,,aku mau belanja,,waeyo..?? apa kau mau ikut dengan ku” tebak hye sun.

“ne,,bolehkah aku ikut dengan mu,,lagi pula aku sedang tidak tau mau kemana..aku masih bingung disini karna sudah banyak yang berubah,,,jadi boleh ya aku ikut denganmu” pinta kyu sambil meletakkan tangannya kedepan sembari meminta izin pada hye sun.

TBC

bagaimana nich dengan epep q……
ap masih jlek ato mkin amburadul……????

ksih saran yah mau d’lanjut kyak apa nich epep enk.a…..

3 thoughts on “I love you My neighbors (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s