Uri Myung Soo (Part 2 of 2)

 

Urimyungsoo2

Uri Myung Soo *end*

Title : Uri Myung Soo Part 2 of 2(seq of i like u mr.Nam)
Main cast : Sung Soobin (Oc)
Kim Myung Soo (infinite)
Support cast : Choi Raemi (Oc)
All member Infinite
Bae Suzy ( miss A)
Genre : Romance comedy
Rating : Pg 14, Twoshoot
back song : I can’t tell you (infinite H), real story (infinite)

 

Annyeong chingu deul.. ada yg nungguin ne ff?*gx da! Dah lupa thor..!!
ok aq lanjut ja y.. smga suka ^^
oa jangan lupa dgrin lgu I can’t tell you and real story, krn liriknya sesuai sama itu cerita.. yang ngaku inspirit pasti punya nih lagunya ><

 

Aku menyadari bahwa aku telah terpenjara semakin dalam oleh pesona dirinya.. aku ingin kau adalah milikku.. kau adalah MyungSoo-ku…
-Sung Soobin-

Aku ingin bersamanya.. tapi lidahku terlalu kaku untuk mengatakannya
-Kim Myung Soo-

 

Soobin Pov
Lihat dirinya yang begitu istimewa di atas sana dan diriku semakin lama semakin terjerat oleh pesonanya… Jika tau aku akan benar-benar mencintainya aku takkan mau meminta perjanjian sialan itu..
Aku ketahuan memfoto adegan skinship Nam Woohyun dan yeoja nya, Myung Soo pun menyuruhku memberikannya tetapi aku malah memanfaatkannya dengan menjadikannya asisten ku selama 15 hari..
Dengan ekspresi paling kesal yang pernah diperlihatkannya dia pun menerimanya.. yah tujuannya untuj menyelematkan karir hyung kesayangannya..
Oh aku yakin pasti banyak para inspirit terutama element yang iri kepadaku dan jujur aku tak begitu merasa senang dengan hal ini.. selain jantungku yang bekerja diatas normal sikapnya juga yang membuatku ingin sekali melemparnya kelaut..
Visual sok tampan itu selalu saja sewot saat ku suruh melakukan tugasku atau yang lainnya.. dia menatapku dgn tatapan ingin menerkamku dan ngomel tidak jelas.. huh apanya yang cool! Sosok L yang dingin dan cool hanya di perlihatkan di depan kamera.. yang sebenarnya dia tetap Myung Soo.. Myung Soo yang menyebalkan, cerewet, dan sok polos, yang jelas sama sekali tidak cool…
Dan kurasa sekarang aku harus ke psiakiater karena dari tadi aku terus memikirkannya karena sudah 2 hari dia tidak kerumah ku dan menjalankan tugasnya..
Dia sudah 10 hari menjadi asistenku.. dan tinggal 5 hari lagi, walaupun kadang sehari tak lebih dari 4 jam dia menemaniku karena jadwalnya yang super sibuk dan sekarang dia benar-benar tak bisa menemaniku karena mempersiapkan Mv Man in love japan versionnya dan sedang latihan penuh menyiapkan koreografinya…
Haahhhh… Tuhan aku benar-benar merindukan namja yang selalu bersikap menyebalkan itu, namja yang dulunya tak pernah kulirik di antara member infinite lainnya.. dan sekarang di mataku namja itu jauh lebih tampan dari lainnya!
Kim Myung Soo… kau telah merusak sistem sarafku karena selalu memikirkanmu, merusak mataku karena selalu memperhatikanmu, dan merusak jantungku karena selalu berdetak tak karuan jika berdekatan denganmu….!!!
oh whatever…
Myung Soo-yaa.. apa aku bisa menghubungimu? Memintamu untuk mengerjakan tugasku atau menemaniku bermain? Tapi aku tau itu tak mungkin karena dia sudah mengatakan tidak menghubunginya selama 4 hari kedepan..
Ini baru dua hari, dan menunggu 4 hari rasanya seperti menunggu 4 tahun!!
aisshhh
Kudengar hpku berbunyi, aku yakin itu HyeRin sahabatku karena baru saja aku menyuruhnya menghubungiku saat kami berbicara lewat twitter seaat tadi,
Tanpa aba-aba aku langsung merecall dan berkata
“Rin-ah… aku terus memikirkan visual jelek menyebalkan itu…!!!”
“Mworago??!!” Jawab seorang namja di seberang
“nde.. geunde.. eh?” Sontak aku langsung berhenti.. jantungku seakan juga ikut berhenti saat mendengar suara namja yang menjawabnya..
Hana.. dul.. set..
NDE…??!!! Aku segera melihat layar hp ku tertera nama disana “visual jelek” bukan Lee Hyerin
“Ya.. ya.. yeoja pabo??”
terdengar suaranya memanggilku, mau tak mau aku mendekatkan kembali ke telingaku dan dalam hati ingin sekali melempar iphone ku keluar
“N..nde? Wae.. waeyo?” Tanyaku sedikit gugup
“Apa maksud perkataan mu tadi??”
“Ah itu.. kukira tadi chingu ku yang menelepon, lupakan saja eoh?!
“Kau memikirkanku? Jangan bilang kau merindukanmu..” tanyanya to the point,
“A.. anirago!! Ka.. kau percaya diri sekali!”
“yak yeoja pabo, aku tau itu aku, kau selalu memanggilku visual jelek.. ”
“tapi aku sama sekali tak merindukanmu..” ujarku yang sudah tersudut, dengan jawaban yang sama sekali tak membantu itu dia malah tertawa..
“Kau tertangkap basah nona Sung! Kau merindukanku?? Oh bahkan kau sekarang sudah menyukaiku???”
Lihat kan betapa cerewetnya dia!!
“Diam L ssi atau aku tak akan pernah memberikan file itu dan menambah hari tugasmu menjadi 30 hari…!”
ancamku seperti biasa jika dia sudah kelewatan, biasanya hal itu akan berhasil.. lihat saja
“Mwo.. yak!! Aissshhh jinjja!! Dasar nenek sihir!” Ungkapnya kesal, begitulah dia sering mengataiku nenek sihir
“Dasar visual jelek..”
“Nenek sihir kejam! Aku yakin tak akan ada namja yang akan menyukaimu”
“berisik!!! Kau mau apa menelepon ku? Bukan kah kau bilang tak akan menghubungiku selama 4 hari.. oh jangan katakan kau yang merindukanku”
“Untuk apa aku merindukan nenek sihir sepertimu, suaramu justru bikin telinga ku sakit! Notebook ku ketinggalan, karena aku sangat sibuk, antarkan ke dormku..”
Ujarnya yang membuat diriku meledak gembira.. ke dormnya?? Bertemu para member lain? Selama 10 hari kebersamaan kami, sekalipun dia tak pernah membawaku ke dormnya.. padahal itu kan impianku berbicara langsung di depan mereka, apalagi bisa bertemu dengan Woohyun oppa biasku, siapa tahu dia tertarik padaku dan memutuskan yeojachingu barunya itu…
Ah pikiran ku jadi sedikit ngelantur sekarang
“Ah baiklah! Aku Akan kesana dalam 15 menit tuan kim yang tampan…”
uppsss… kenapa aku malah terlalu jujur mengatakan dia tampan
“Mwo? Sejak kapan kau mengatakanku tampan? Aku yakin kau pasti ada maunya..”
“benar.. aku senang kau akhirnya mengajakku ke dormmu, jadi aku bisa bertemu para member lain yang jauh lebih tampan darimu dan terutama Woohyun oppa..!” Seruku antusias
“Yaa..kau jangan terlalu senang! Aku hanya menyuruhmu membawa notebookku dan tentu saja kau hanya perlu berdiri di depan pintu dan setelah itu kau bisa pulang…! Ujarnya sadis dan segera saja imajinasi menyenangkanku mengenai member infinite hilang seketika.. oh tidak namja ini! Benar2 ingin di bantai…
Segera saja ku tutup telepon sialan itu berbicara dengannya membuat moodku jauh lebih baik, seakan ada sesuatu yang penat hilang dari hatiku.. dan sekarang aku sama sekali tak keberatan membawa notebooknya itu walaupun nanti dia tak mengizinkan ku masuk karena yang penting aku bisa melihat wajahnya.
Lagi-lagi aku selalu berpikir di luar kemauanku, oh terserahlah aku berpikir seperti apa asal namja itu takkan bisa membaca pikiranku..
Dan harus ku akui dan aku sudah cukup lelah untuk menyangkalnya aku telah jatuh cinta pada visual paling tampan diantara member infinite itu…
Hahhhh.. siap2 sajalah patah hati untuk kedua kalinya!
Juga tinggal 5 hari dia akan menjadi asistenku,
5 hari yang sangat berharga!!

Author Pov
Yeoja itu malah memutuskan sambungan seenaknya.. Myung Soo mematikan hpnya dan diletakkan begitu saja di sofa, tiba-tiba saja dia tersenyum sendiri saat mengingat kata-kata Soobin pertama kali, kata-kata mengenai Soobin yang terus memikirkan Myung Soo..
“Jadi dia merindukanku? Apa aku sudah menarik perhatiannya?” Ujarnya bergumam senang sambil tersenyum-senyum evil tapi tiba-tiba senyumnya berhenti saat mengingat Soobin begitu senang ketika mendengar akan ke dorm infinite dan terutama bertemu dengan Nam Woohyun
“Tapi kenapa di pikirannya hanya selalu Woohyun hyung! Nenek sihir menyebalkan..!”
gumam Myung Sop kesal sambil mengerucutkan bibirnya.. tentu saja hal itu menarik perhatian 2 orang yang kebetulan melewati ruang tamu
Jang Dongwoo dan Nam Woohyun keheranan melihat Myung Soo yang tersenyum-senyum sendiri dan juga kesal pada saat bersamaan
“Dongwoo hyung.. kenapa dengan dongsaeng mu itu. Dia sakit yah..” tanya Woohyun menyindir Myung Soo
“Molla.. ya Myung Soo! Kau kenapa? tingkahmu seperti saat kau memakai kostum superman tahun lalu.. menyeramkan!” seru Dongwoo menyadarkan lamunan Myung Soo
“Aissshh.. Dongwoo hyung! Jangan mengganggu ku.. dan jangan mengingatkan ku dengan kostum konyol itu!!” Seru Myung Soo jengkel jika mengingat kembali saat dia memakai kostum supermen saat reality show rangking king.. para member lain tak pernah berhenti tertawa jika mengingat hal itu
“Kenapa tak boleh? Kau keliatan tampan disana!” Seru Woohyun sambil duduk di sebelah Myung Soo dan meminum botol minuman yang dia bawa sedangkan Dongwoo sudah pergi ke ruang latihan
Tapi Myung Soo mengabaikan Perkataa Woohyun dan bertanya
“Hyung.. ciri-ciri yeoja suka sama kita itu seperti apa sih???” Tanya namja itu polos
Sedangkan Woohyun yang ingin minum langsung berhenti karena mendengar kata-kata Myung Soo
“Hahahahahaha… sudah kami duga visual infinite L sedang jatuh cinta…hahahaha” ujar Woohyun tertawa sambil memegangi perutnya
Sedangkan Myung Soo hanya berdecak kesal dan dalam hati menyesal sekali bertanya seperti itu padanya
“Geure! Tertawa saja terus hyung! Aku pergi saja..”
“mi.. miane..” ujarnya sambil mencoba berhenti tertawa ” hey kau tau, hal paling sulit bagi seorang namja ialah membaca jantung yeoja yang kita sukai…”
seru Woohyun membuat Myung Soo terdiam
“Wae hyung..”
“aisshh kau baru seperti merasakan cinta pertama saja!! Aku juga tidak pernah tau perasaan Raemi kepadaku.. walaupun ada dugaan sih dia membalas perasaan ku tapi tidak yakin..”
“Begitu lah orang jatuh cinta Myung Soo-yaa, selalu pesimis juga merasa akan ditolak dan berakhir dengan penyesalan… kau yakin saja dia membalas perasaanmu dan ungkapkan saja..” ujar Woohyun panjang lebar sambil nenepuk bahu dongsaengnya itu..
Sedangkan Myung Soo masih terdiam mendengar perkataan manis dari Woohyun..
Mengungkapkan perasaan pada yeoja itu?? Gumam Myung Soo, ahh.. dia merasa lebih suka ngejahilin magnaenya atau mengganggu leadernya yang sedang lelah dari pada harus mengungkapkan perasaan pada Sung Soobin
“Ya.. kau sudah melupakan Suzy?” Tanya Woohyun sukses mengembalikan pemikiran MyungSoo kedunia nyata lagi
“Kenapa kau membicarakan dia lagi hyung!”
“ah.. hanya saja kupikir…”
“sudahlah hyung aku tak ingin lagi membicarakan yeoja itu..”
“Sungjongie eoddi…?” Tanya Raemi tiba-tiba
“Aissshh.. kau mengagetkan saja.. utk apa kau kesini? Kami sedang latihan”
“aku membawakan makanan kesukaan uri SungJong..” seru Raemi tanpa rasa bersalah dan langsung saja menuju ke belakang
“Aissshh.. jinjja!!” Rutuk Woohyun kesal
“Hahahaha.. hyung dia Yeojachingumu atau yeojachingu SungJong?”
“Aku sendiri juga bingung, dia sering sekali memperhatikan Sungjong..!! Bikin kesal saja..”
“SungJong keluar kemana??” Tanya Raemi kembali lagi ketempat mereka
“Sama yeojanya.. wae?”
“mwo? Sungjongie sudah punya yeojachingu? Dia selingkuh dariku..” ujar Raemi sukses buat Myung Soo tertawa dan Woohyun membelalakkan matanya
“Yakk nona Choi, ajhumma sepertimu tak pantas utk Sungjong!” seru Woohyun sadis
“Mworago ajhumma? Yakk! Aku sebaya dengan Myung Soo!!”
“tapi dimataku kau mirip sekali yeoja 30 tahun! Juga tubuhmu sama sekali tidak seksi! Dadamu rata! Para artis-artis juga para trainee jauh lebih cantik daripadamu…” ujar Woohyun semakin menjadi-jadi
“Oh baiklah Tuan Nam! Goda saja terus artis-artis cantikmu dan tak perlu berbicara denganku lagi!! ” seru Raemi kesal dan berdiri ingin pergi tetapi ditahan oleh Woohyun
“Bagaimana? Makanya tak perlu membuatku cemburu.. aku tau Sungjong tak pergi, sepupumu takkan mgkin membiarkan kami pergi, aku lelah temani aku!” Seru Woohyun dan menarik Raemi ke pangkuannya.. sontak pipi yeoja itu langsung bersemu merah
“Aku tau kau ingin bertemu denganku!” Ujar Woohyun lembut
“Aishh percaya diri sekali kau oppa! Aku benar-benar ingin bertemu Sungjong..”
“kalau kau berbohong lagi, kau akan kuberi hukuman!”
“mwonde…??” tantang Raemi
Woohyun sedikit tersenyum dan segera menarik wajah Raemi dan
Chuppp..
Woohyun mengecup bibir plum yeoja itu
Bukan hanya Raemi saja Yang membelakkan matanya tetapi juga Myung Soo..
Dia benar-benar kesal memperhatikan pemandangan didepannya.. ingin sekali Myung Soo melempar hpnya ke kepala Woohyun
Namja itu pun segera meninggalkan pasangan bodoh itu, dan pergi keluar, tidak peduli Sunggyu akan memarahinya karena meninggalkan latihan seenaknya..
Dikepalanya masih terbayang adegan skhinsip itu dan membayangkan kalau dia dan Soobin akan melakukan hal itu..
Segera saja dia langsung menggelengkan kepalanya keras-keras
“Oh God! Gara pasangan bodoh itu pikiranku jadi pervert seperti ini!!”

Soobin Pov
Aku sudah sampai di apartement dorm mereka, jantungku berdebar kencang.. dan aku tau persis alasannya, karena ingin bertemu dengan visual tampan itu… walau di hadapannya aku langsung menyebutnya visual jelek
Lift pun terbuka aku segera masuk bersama seorang yeoja yang memakai kaca mata hitam dan syal
Ku rasa dia seorang artist dan benar saja saat pintu lift tertutup dia segera membuka penyamarannya..
Omona Bae Suzy dari girlband Miss A
dia pun melirikku karena sedari tadi aku memperhatikannya
Dia memberikan senyuman manisnya kepadaku
Aku pun membalasnya.. dan dalam hati cukup senang karena aku bisa bertemu dengan salah satu pemain dream high itu… aku termasuk fansnya juga.. ternyata dia juga berhenti di lantai yang sama denganku..
Ini dorm infinite kan, apa dia ingin kesini juga
Tapi pikiran ku langsung teralih begitu melihat Myung Soo keluar dari dormnya
“L…” ucapanku terhenti karena terdengar suara Suzy
“Myung Soo oppa??” Ujarnya lirih
Myung Soo pun membelakkan matanya begitu melihat Suzy dan aku yakin, sosokku tak akan terlihat di matanya
“Oppa.. bogoshippoyo…!” Ujar Suzy lembut sambil memeluk Myung Soo tiba2
mendadak ada perasaan tak nyaman memenuhi hatiku, perasaan sakit bahkan melebihi rasa sakit saat ku lihat Woohyun oppa bersama yeojanya
“Suzy… ne..neo?” Seru MyungSoo benar-benar terkejut
“Aku ingin berbicara dengan mu oppa…”
“tapi..” perkataan Myung Soo terhenti begitu melihat ku dan segera saja Myung Soo melepaskan pelukan Suzy
“Soobin ssi..” seru nya kepadaku
“Mian.. aku mengganggu kalian, aku hanya mengantar nootbook mu L ssi, setelah itu kalian bisa melanjutkan pembicaraan kalian
Kataku sambil meletakkan tas yang berisi notebook itu di lantai dekat mereka, aku pun ingin berbalik hendak pergi
“chakkammannayo!!” Seru Myung Soo tapi sebelum sempat aku membalikkan badanku ku rasakan sebuah tangan menahan lenganku
“Kau tak boleh pergi dulu, ada yang ingin kubicarakan!” Ujar namja itu
“Tapi L ssi..” tanyaku dengan pandanganku yang tertuju ke arah Suzy yang dengan mengeluarkan ekspresi raut yang amat kesal biasa yang kuperhatikan di dramanya
“Opaa.. nuguya?”
tanya Suzy menatap kesal ke arahku
“Dia yeojachinguku Suzy ssi”
bukan hanya Suzy saja yang membelalakkan matanya, tapi juga aku, tentu saja! Sejak kapan aku jadi yeojachingunya? Bahkan dalam mimpi pun aku tak berani membayangkan hsl itu
“mworago??! Oppa aku tau kau berbohong! Bagaimana dengan hubungan kita??”
“hubungan kita..? Kita sudah mengakhirinya setahun yang lalu Suzy ssi.. jadi jangan pernah menghubungiku lagi!
“aniaa!! Kau yang memutuskannya.. dan jelas-jelas semua itu salah paham!”
“kalau begitu kenapa kau baru mau menjelaskan hal ini kepadaku, atau kau baru saja putus dengan kekasih barumu..”
“Aku tidak pernah selingkuh oppa!!!! Aku sudah ingin menjelaskan nya kepadamu dari waktu-waktu yang lalu, tapi kau tak pernah ingin bertemu denganku walaupun jadwalmu tidak lagi padat, dan aku juga.. aku juga sepertimu oppa.. jadi tak mungkin kan kegiatan ku hanya mengejarmu..”
“ne kau benar! Kita sama-sama idola Suzy ssi jadi sangat sulit untuk kita bersama.. lupakan saja semua yang pernah kita lakukan! Seru Myung Soo lirih dan aku merasakan tangannya yang menggenggam tanganku begitu erat
“Shiirroo.. mudah sekali kau mengucapkan hal itu, dan aku juga tau kau masih mencintaiku kan? Jeball.. jangan membuat suasana jadi serumit ini oppa..”
“ani kau salah.. aku sudah mencintai yeoja di sebelah ku ini..”
deg
Walaupun itu hanya sebuah sandiwara tapi hatiku berdetak tak terkendali sekarang
“Geotjimalll..” seru Suzy lirih
” Aku tidak bohong Bae Suzy.. Aku benar-benar mencintai yeoja ini, dan yang jelas aku bisa bersamanya kapan pun aku mau tanpa memusingkan soal jadwal…”
“Tapi..”
“kumohon pergilah….” potong Myung Soo lirih
Air mata Suzy sudah lolos dan mengalir dengan begitu deras
“Oppa.. jeball.. jangan membuat alasan seperti itu, aku tau kau pasti bohong kan.. kau tak punya hubungan apapun dengan yeoja ini kan??”
“baiklah kalau kau tak percaya.” Seru Myung Soo dan segera saja dia menarikku lebih dekat dan
Chuppp
Sesuatu yang basah menempel di bibirku
Dan bibir manis Myung Soo terus melumat bibirku yang hanya terdiam menerima perlakuannya karena pemiliknya sedang bingung..
Ne aku seperti orang bodoh karena diam saja Myung Soo memperlakukanku seperti ini
Namja itu sedikit menarik tengkuk ku supaya lebih memperdalam ciuman kami
Ku dengar erangan yang tak menyenangkan di dekat kami dan hentakan kaki, Suzy pergi meninggalkan kami..
“Miann..” ujar Myung Soo setelah melepas ciuman kami
Kini kami sama-sama canggung, perasaan ku juga tak menentu. Senang karena aku bisa merasakan ciumannya dan sakit karena dia melakukan hal itu untuk sandiwarany saja…
Dia mempermainkanku!
“aku tau kau melakukan hal itu supaya mengusir mantan yeojachingu mu, tapi ku harap kau tak mengulanginya lagi.. karena bibir seorang yeoja bukanlah mainan!!” Ujarku lirih
Tesss
Air mata berhasil lolos dari mataku dia membalak kaget
“Maaf kalau hal itu terlalu menyakitkanmu, aku tak bermaksud….”
Tapi apa yang di ucapkan aku tak peduli karena aku memilih untuk berbalik dan pergi
“Semua yang ku katakan sesaat tadi di depan Suzy bukan lah sandiwara.. itu tulus dari hatiku Soobinna… aku juga sekalipun tak pernah bermain-main dengan bibir seorang yeoja.. aku hanya menciumnya jika aku benar-benar mencintainya!” Serunya membuat langkah ku berhenti, jantungku seakan-akan juga ikut berhenti mendengar perkataannya tadi
Dia pun membalikkan tubuhku dan mengusap air mataku dengan lembut
“Dasar yeoja cengeng! Dicium saja nangis aku kan tidak memukulmu…” serunya sambil tersenyum jahil
“Mwo…” seru ku kesal
“Jangan seperti itu! Atau kau ingin ku cium lagi!”
Segera saja kututup mulutku refleks, dia sedikit kesal melihat ku menutup mulut
“Aku ada latihan! Jika kau ingin masuk, masuk saja ! Tapi awas saja kalau kau berani menggoda hyung2ku!!”
sedangkan aku yang masih syok tiba-tiba mendapat ide jahil lagi
“Tapi bukan berarti tugasmu ku bebaskan, kau tetap menjadi asistenku selama 5 hari lagi!”
“Mwoo.. yakk Sung Soobin! Kau kan yeojachinguku! Jadi kenapa aku harus jadi asistenmu!”
“sejak kapan aku jadi yeojachingumu.. aku kan tak pernah katakan parasaan ku..” seruku semakin jahil, kulihat wajahnya yang menunjukkan raut kecewa
“Jadk kau menolakku??” Tanyany lirih
“Molla.. Woohyun oppa lebih tampan dari padamu..” kulihat ekspresi wajahnya semakin kesal
Ak pun mendekat kan wajahku sampai mulutku tepat berada di telinganya
“Tapi hanya kau yang sekarang ku cintai Uri Myung Soo”
chupp.. aku kan mengecup pipinya sekilas dan segera pergi dari tempat itu, rasanya jadi tak ingin lagi masuk ke dorm itu
Oh Tuhan terima kasih karena kau telah mengabulkan semua doaku…
Uri Myung Soo! saranghaeyo!!!

End

Tambahan;
Myung Soo saat itu telah pergi meninggalkan Woohyun yang berciuman dengan Raemi,
Raemi yang awalnya terkejut membalas ciuman Woohyun tanpa mereka sadari ada sepasang mata sipit yang mengawasi mereka dengan tajam
Namja tampan itu segera saja mengambil botol kosong itu dan melemparnya ke pasangan bodoh itu
Plukkk
Tepat mengenai kepala Woohyun
Woohyun yang saat itu kaget segera melepaskan ciuman mereka
“Aigoo…” ucap Woohyun lirih saat melihat hamster sipit itu berdiri sambil memandang mereka dengan tatapan paling menyeramkan, dan leader tampan itu berjalan mendekati Woohyun
“NAM WOOHYUN…!!! KITA SEMUA SEDANG LATIHAN SEENAKNYA SAJA KAU BERMESRAAN!!”
Teriak Sunggyu tepat di telinga Woohyun.. Woohyun pun segera menutup telingannya dari pencemaran suara itu
“Ah mana Myung Soo?” Tanya Gyu mengalihkan perhatiannya
“Sepertinya dia keluar…” jawab Woohyun tanpa rasa bersalah, padahal karena dirinya lah Myung Soo keluar
“Bocah itu benar-benar ingin mati!” Ungkap Sunggyu kesal sambil menuju pintu..
Sunggyu pun mengetahui bahwa ada masalah lain yang dialami Myung Soo di depan dormnya.
Dan pada akhirnya… semua member tak jadi latihan karena mereka terlalu sibuk mengintip Myung Soo….

 

 

Pasti gaje.. ^^„

ditunggu y sequel cerita Sungjong dan Hoya..

Tinggalkan Balasan

