MARRY YOU (Part 3)

 

MY3

Marry You # Part 3

cast:
Lee Min Hye ( OC )

Yesung super junior as Kim Yesung

Yoochun JYJ as Park Yoochun

suzy Miss-A as Bae Suzy

other cast: Find By Your Self

genre: Married Life, romance, Hurts

Author: Park Young Ra (Admin KPDK)

 

…….****…….

Hari ini matahari yang biasanya bersinar dengan terangnya, kini seolah olah hilang tertutupi oleh hitamnya awan hitam yang sedang menghiasi langit. Bisa kutebak bahwa sebentar lagi air mata kesedihan akan segera diturunkan membasahi bumi ini.

Aku melangkah gontai memasuki kamarku. Sungguh hari ini benar benar hari yang sangat menyiksa batinku. Bagaimana tidak? Semua orang dikantor sibuk membicarakan pernikahanku dengan gadis yang tidak kukenal itu. Huh padahal jika mengingat kejadian tadi malam, aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk menolak rencana pernikahan bodoh itu ! Bagaimana bisa aku menikah dengan seseorang yang tidak aku cintai, bahkan tidak aku kenali sama sekali? Tapi kenapa lidahku ini terasa sangat kelu jika aku sudah berniat ingin mengatakan yang sesungguhnya. Bahkan hatiku pun selalu menolak jika niatan itu muncul diotakku. Aigoo ada apa ini sebenarnya?

“Arghh” aku berteriak frustasi saat lagi lagi kepalaku terasa sangat sakit. Selalu saja muncul sebuah bayangan diotakku jika rasa sakit ini hadir. Apa yang sebenarnya terjadi padaku?

” Yesung-ah, kau sudah pulang? Sejak kapan? ”

aku menoleh kearah sumber suara tersebut. Ternyata itu adalah eomma tapi siapa yeoja yang berada disampingnya itu? Bukankah diaa……

” Min Hye sudah menunggumu dari tadi, eomma tadi datang menemuinya dirumahnya dan dengan sengaja eomma membawanya kesini. Supaya kau lebih gampang mendiskusikan semua persiapan pernikahan kalian. ”

apa yang eomma katakan? Pernikahan? Kenapa lagi lagi itu yang dibicarakannya? Apa hanya ada topik itu disetiap pembicaraannya? Semua orang membicarakan itu! Dan itu semua semakin terasa memuakkan untukku. Arghh ini benar benar mimpi buruk yang lebih buruk bagiku.

” ini terlalu mendadak eomma ”

” sudahlah, lagi pula persiapannya juga sudah hampir 50 % selesai. Jadi kau tidak usah khawatir, eomma dan nyonya lee sudah menyiapkan semuanya.”

kini pandanganku beralih kepada sosok yeoja yang berdiri disamping eomma. Wajahnya yang ia tundukkan itu seperti menjelaskan bahwa ia sangat merasa bersalah kepadaku. Bagaimana tidak? Kebohongan yang ia pikir dapat meloloskannya dari sebuah pernikahan justru semakin membuatnya terjun kedalam lingkaran itu.

” sudahlan, sekarang ayo kita mencari gaun pernikahan ”

” ahjumma bisakah aku sendiri yang merancang gaun itu? Aku ingin gaun pernikahanku sesuai ke inginanku. ”

kali ini yeoja itu mulai berani mengangkat wajahnya. Tapi apa yang ia bicarakan? Kenapa ia tidak menolak pernikahan ini? Benar benar gadis yang sangat menyebalkan !!

” ah eomma lupa, kau kan seorang designer? Jadi sekarang eomma memberikan kebebasan untukmu memilih gaun pengantin sesuai keinginanmu. Dan mulai sekarang, kau harus membiasakan memanggilku eomma karena sebentar lagi kau akan menjadi menantuku Min Hye -ah ”

” dan sekarang, kalian carilah cincin pernikahan kalian yang sesuai untuk kalian berdua ” lanjut eomma

” aku lelah ” ucapku sambil membalikan tubuhku berniat pergi meninggalkan mereka.

” tidak boleh seperti itu yesung-ah, Min Hye sudah datang kesini untuk mencari cincin pernikahan kalian ? Apa kau tega padanya? Cepatlah pergi, eomma tidak ingin mendengar penolakan lagi.

” EOMMA !!! ”

TBC
NEXT? RCL PLEASE

8 thoughts on “MARRY YOU (Part 3)

  1. Sementara serius membaca, tiba-tiba harus menggeram kesal gara-gara TBC!

    Ini terlalu pendek, author! tidak sampai 2 menit z bacanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s