MARRY YOU (Part 2)

 

MY2

MARRY YOU # 2

cast :
Lee Mi hye OC

Yesung super junior as Kim yesung

Yoochun JYJ as Park Yoochun

Suzy Miss-A as Bae Suzy
other cast: temukan sendiri

genre: Married Life, hurts, romance

Author: Park Young Ra

……****……

“APA?”

Aku menatap tajam sosok yeoja yang berada didepanku. Aku tau maksud kedua orang tua yeoja itu, tapi bagaimana bisa aku dan dia? Ahh semua ini benar benar tidak pernah terlintas di fikiranku !! Kenapa hari ini aku begitu sial bertemu dengan yeoja itu? Aigoo sepertinya yeoja itu memang benar benar tidak waras. Bagaimana bisa ia mengatakan bahwa aku ini adalah namja chingunya? Bahkan mengetahui namanya pun aku tidak tahu.

” kalian tidak usah khawatir, biar eomma dan appa yang mengurus semuanya. ”

Omona! Apa yang barusan aku dengar? Mengurus semuanya? Ahh apa ini semua adalah mimpi burukku? Aish jika ini adalah mimpi burukku maka aku mohon bangunkanlah aku. Aku sudah benar benar pusing dan semakin tidak mengerti dengan semua ini. Huh jika saja tadi aku tidak bertemu dengan yeoja itu, sudah pasti aku tidak akan masuk kedalam masalahnya ini. Apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus mengatakan yang sebenarnya?

” ahjussi, ahjumma, sebenarnya aku dan… ”

” ah tidak usah terburu buru eomma, aku dan yesung oppa masih butuh proses untuk lebih mengenal satu sama lain.”

aku membulatkan mataku saat ucapanku tadi sudah dipotong terlebih dahulu oleh gadis gila itu. Apalagi alasan yang akan ia katakan? Sungguh rasanya aku ingin segera pergi dari tempat ini.

” proses? Kalian sudah berpacaran 1 tahun, mana mungkin kalian belum memahami sifat masing masing? Sudahlah kali ini, menurutlah min hye-ah. Bukankah seharusnya kau senang karena kau akan tinggal dengan orang yang kau cintai? Itu kan yang kau inginkan selama ini? ”

SkakMat! Ucapan ahjussi tadi memang benar benar membuat yeoja itu tidak berkutik. Jika sudah seperti ini, apakah ia masih akan meneruskan kebohongannya itu?

” ah, oppa bukankah kau bilang tadi akan pergi meeting? Ini sudah terlambat oppa, kau harus segera pergi. ” ucap yeoja itu berusaha mengalihkan pembicaraan.

” ah ne aku lupa, ahjussi, ahjumma, aku pamit dulu. Annyeong ” ucapku bangkit sambil membungkukkan badanku.

Tangan gadis itu dengan cepat segera menarikku menjauh dari tempat keluarganya itu. Ah sebenarnya inilah yang aku inginkan dari tadi, pergi dari obrolan obrolan yang tidak penting bagiku.

” kau ini sudah gila? Apa apaan kau ini?! ” bentakku saat kami sudah berada diluar restaurant.

” mianhae yesung-ssi tadi pikiranku benar benar kalut. Entah kenapa ide gila itu muncul diotakku yang sedang kebingungan mencari alasan. Sekali lagi mianhae, tapi ku mohon jangan bicara yang sesunguuhnya pada kedua orang tuaku. Biar aku nanti yang bicara sesunguhnya kepada mereka jika semuanya telah tenang. ” ucap yeoja itu memohon kepadaku.

” ah baiklah baiklah, tugasku sudah selesai kan? Dan sekarang aku harus pergi dulu. Aku sudah telat 15 menit ” ucapku sambil meraih jas yang berada ditangan yeoja itu.

Huh benar benar hari yang sangat sial untukku. Bertemu yeoja yang aneh, dan membawaku kedalam masalahnya? Benar benar memuakkan!

…….*****…….

Hoaamm…

Aku mengerjap ngerjap berusaha menyesuaikan mataku ini pada sebuah cahaya yang dihasilkan oleh lampu dikamarku.
Ommo! Jam berapa ini? Ah hari ini benar benar hari yang melelahkan bagiku. Semua ini gara gara yeoja tadi, aishh selama rapat aku tidak konsentrasi karena pikiranku terus saja melayang kepada sosok yeoja tadi. Huh ada apa ini sebenarnya? Kenapa aku merasa bahwa senyumannya itu tidak asing lagi bagiku? Ahh mungkin saja ini hanya perasaanku saja. Karena aku sangat yakin 100 % bahwa aku tidak mengenal yeoja tadi. Dan tadi adalah pertemua pertama dan aku berharap bahwa tadi akan menjadi pertemuan terkahir untukku.

” oppa, eomma dan appa menunggumu dibawah ”

aku menoleh mencari sosok yang berbicara kepadaku itu. Dan sosok yeoja cantik dengan rambut panjangnya sudah berdiri di ambang pintu sambil membawa segelas jus ditangannya.

” memangnya jam berapa ini appa sudah pulang? ”

” ini sudah pukul 7 malam oppa, dan kau tertidur dari tadi sore ! Lihatlah baju yang kau kenakanpun belum diganti. Huh benar benar menjijikan !! Cepatlah bersihkan dirimu dan segera temui eomma dan appa. Mereka sudah menunggumu bangun dari tadi. ” jelasnya

aku hanya tertawa meningat apa yang aku lakukan ini. Sedetik kemudian akupun segera berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhku yang sudah bau keringat ini.

Skip skip skip

aku menuruni tangga dengan sangat malas. Sesekali aku menguap menahan kantuk yang entah kenapa masih terasa. Kulihat appa dan eomma sudah duduk manis didepan TV sambil sesekali tertawa melihat acara yang sedang ditontonnya itu. Huh ada apa mereka menyuruhku untuk menemuinya? Jarang sekali appa bersikap seperti itu.

” Yesung-ah, apa kau sudah bangun? Duduklah appa ingin bicara ”

aku segera mempercepat langkahku saat suara appa memanggilku terdengar ditelingaku. Apa yang akan appa bicarakan? Sepertinya sesuatu yang penting.

” appa dan eomma sudah sepakat bahwa kami sudah setuju dengan ide dari tuan dan nyonya lee. ”

” tuan dan nyonya lee? Ide? Apa maksud appa sebenarnya? ” ucapku mengerutkan dahiku tanda tak mengerti.

” appa pikir kau sudah tau. Bukankah kau menjalin hubungan dengan Min Hye? Putri dari tuan Lee? Appa tidak menyangka kalian punya hubungan khusus. Dimana kau bertemu dengannya? Apa kalian bertemu di paris? Setau appa Min Hye juga kuliah di paris. ” jelas apa.

Mwo? Jadi omong kosong itu sudah sampai juga ditelinga appa dan eomma? Aigoo mimpi buruk apalagi yang datang padaku?

” aku tidak mengerti. ”

” aish sudahlah yesung, kau tidak usah berbohong lagi. Appa dan eomma sudah mengetahui semuanya. Appa malah senang mengetahui kau berpacaran dengan Min Hye dan appa lebih setuju jika kau bersama dengan Min Hye dari pada dengan gadis yang pernah kau bawa itu. ”

” kami semua sudah sepakat. Pernikahanmu dengan Eunhye akan dilangsungkan 3 hari lagi. Karna eomma harus pergi ke London selama 1 bulan dan appa juga sedang sibuk dengan proyeknya di jeju. ”

” Mwo? Menikah? ”

TBC…
NEXT? RCL PLEASE

`Park Young Ra` (Admin KPDK)

7 thoughts on “MARRY YOU (Part 2)

  1. Jadi mereka benar-benar akan dinikahkan ya. Tapi kayaknya Yeye udah punya cewek yach, bakalan jadi konflik kah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s