MARRY YOU (Part 1)

 

MY1

MARRY YOU # 1

cast:
Lee Min Hye OC
Yesung super junior as Kim Yesung
Yoochun JYJ as Park Yoochun
suzy Miss-a as Bae Suzy

other cast:
taemin shinee as Lee Taemin
Kim hyerin OC

genre: Married life, romance, Hurts

Author : Park Young Ra (Admin KPDK)

………******………

” Yakk agasshi apa kau ini tidak punya mata? tidak bisakah kau jalan dengan hati hati? lihatlah akibat ulahmu itu jas mahalku terkena tumpahan air yang kau bawa itu.”

aku segera merapihkan bajuku dan segera bangkit menatap seseorang yang tadi berteriak nyaring ditelingaku. apa orang itu buta? melihat ada seseorang yang terjatuh didepannya bukannya menolongku malah memarahiku seperti itu. aish benar benar namja yang menyebalkan !!

” mianhae aku tidak sengaja”

aku membungkuk tanda meminta maaf kepada orang yang tadi tidak sengaja ditabrak olehku itu. huh jika bukan karna eomma dan appa aku sudah pasti tidak akan berlari ketakutan seperti ini.

” hanya itu? kau sudah mengotori jasku agasshi.” ucap namja itu kepadaku. aigoo namja ini terlalu berlebihan, hanya terkena tumpahan soda saja ekspresinya sudah seperti itu, apalagi jika tadi aku tidak sengaja membuatnya terjatuh? sudah pasti ia akan mengamuk seperti seorang singa yang kehilangan makanannya.

” lalu apa yang harus aku lakukan tuan? kau terlalu berlebihan, jas mu kan bisa dibersihkan”

” kau tau, saat ini aku akan pergi meeting !! bagaimana bisa aku menghadiri rapat penting dengan kondisi baju yang seperti ini? bersihkan sekarang juga !!!”

namja itu menyerahkan jasnya yang tadi ia kenakan kepadaku. bagaimana ini? aku juga sedang buru buru, tapi bagaimana dengan namja ini? jika aku tinggalkan sudah pasti ia akan berubah menjadi iblis yang menakutkan. tapi jika aku harus membersihkan jasnya dulu, eomma dan appa sudah pasti akan bertindak semaunya. otthoke?

” hmm tuan bagaimana jika jasmu kubawa kerumah? aku akan membersihkannya, sekarang aku sedang buru buru.”

” mwo? kau pikir kau saja yang sedang buru buru !! 30 menit lagi, aku juga akan pergi meeting !! jika kau jalan dengan hati hati, sudah pasti ini semua tidak akan terjadi. huh kau benar benar merusak hariku !!”

” nuna, kau masih disini? cepatlah masuk namja yg eomma dan appa bicarakan semalam sudah ada didalam nuna. dan siapa dia? apa dia namjachingumu?”

aku melirik kearah seseorang yang entah sejak kapan sudah berdiri dibelakangku. otthoke? apa yang harus aku lakukan sekarang? aku tidak mau dinikahkan dengan orang yang sama sekali tidak aku cintai. kenapa hidupku selalu rumit seperti ini? lalu bagaimana dengan namja ini? apa sebaiknya aku kabur saja dari hadapannya? toh kita tidak saling kenal, jadi peluang untuk kabur masih bisa kudapatkan.

” taemin, bisakah kau membantuku membatalkan semuanya?” ucapku pada dongsaengku yang bernama taemin.

” shireo, aku tidak mau jika nantinya malah aku yang akan dijodohkan oleh appa dengan anak teman temannya lagi.”

aku menghela nafas mendengar jawaban taemin. kenapa kedua orang tuaku begitu egois? apa mereka tidak memikirkan perasaan putrinya?

” nuna aku masuk duluan, cepatlah masuk sebelum appa marah padamu.”

aku mengangguk mengiyakan perkataan taemin. punggung taemin perlahan lahan menghilang dibalik pintu restaurant mewah ini. kakiku masih sulit untuk digerakan masuk menemui semua orang yang sudah menungguku. ya tuhan, kuatkanlah aku.

” tuan, aku akan membersihkan jasmu didalam, jadi ayo ikut aku.”

aku menarik paksa lengan pemuda yang sungguh tidak kukenal ini. ide yang sangat gila sedang berputar diotakku. aku menatap sekilas kedua bola mata namja yang berada disampingku, sebelum akhirnya aku menarik paksa namja itu untuk mengikuti langkahku masuk kedalam restaurant ini.

” hey apa yang kau lakukan? bukankah kau bilang akan membersihkan jasku? kenapa kau membawaku kesini?”

aku tidak mendengarkan kata kata dan pemberontakan pemuda itu, mataku kini sibuk mencari cari keluargaku ditengah tengah orang orang yang berada direstaurant ini.

” min hye-ah, kenapa kau lama sekali? eh siapa namja yang berada disampingmu itu?” ucap appa terkejut saat melihat aku menggandeng mesra seorang namja dihadapan mereka.

” ini namja chinguku appa, sebenarnya aku sudah punya namja chingu. mianhae aku telah berbohong pada kalian selama ini.” ucapku sambil menggenggam tangan namja disebelahku ini.

aigoo lee Min hye sadarlah, ini semua benar benar gila. bagaimana mungkin kau mengaku bahwa namja disebelahmu ini adalah namja chingumu? tapi biarlah yang penting rencana perjodohan yang appa buat bisa batal.

” benarkah?”

aku mengangguk kearah eomma yang sepertinya tidak percaya dengan pengakuanku itu. dan kali ini, bukan hanya keluargaku saja yang kaget dengan ucapanku itu, namja yang berdiri disampingku pun juga terkejut dan memandangiku dengan maksud meminta penjelasan tentang semua ini.

” heh, kau gila? apa maksudmu itu? kau benar benar tidak waras sepertinya.”

” shutt aku tau aku sudah tidak waras, tapi kumohon bantu aku tuan.”

eomma dan appa memandangiku dan namja itu yang tengah berbisik membicarakan sesuatu. sepertinya mereka percaya pada kebohonganku itu. huh syukurlah, aku benar benar sudah tidak tau harus berbuat apalagi tentang perjodohan itu.

taemin memandangiku dengan kecurigaan yang ia pancarkan lewat tatapannya itu. huh lagi lagi anak itu sangat sulit untuk dibohongi.

” siapa namamu nak?” tanya appa yang sepertinya diarahkan untuk namja yang duduk disampingku ini.

” naneun Kim Yesung imnida”

” mwo? Kim yesung? apa kau putra dari pemilik perusahaan Kim company?”

oh, jadi nama pemuda ini adalah Kim yesung, huh untunglah pria ini tidak mengatakan yang sebenarnya pada appa dan eomma. tapi aku tidak yakin juga pria ini akan membiarkanku selamat setelah membantuku berbohong.

” ne ahjussi”
” ah jadi namja chingu putriku ini adalah putra dari Kim Hyeong Ji? appa mu adalah sahabatku sewaktu kecil yesung-ah.”

apa? jadi appa mengenal baik keluarga namja ini? huaa bagaimana jika kebohonganku terbongkar? sudah pasti appa akan langsung menikahkanku dengan orang pilihannya itu.

” kenapa kau tidak pernah main kerumah kami yesung-ah? jika kami tau bahwa kau adalah namjachingu Min Hye sudah pasti kami tidak akan repot repot menjodohkannya.”

yesung hanya membalas perkataan eomma dengan sebuah senyuman. namja itu benar benar mampu menyembunyikan ekspresi bingungnnya itu.

” sudah berapa lama kalian berpacaran?”

” 1 bulan, eh 1 tahun.” ucapku sambil mengacungkan telunjukku yang mengartikan 1.

” benarkah? selama itu? baiklah sepertinya kalian tidak usah terlalu lama lagi berpacaran. eomma akan bicara pada tuan dan nyonya kim agar segera menyiapkan sesuatu dalam 1 minggu ini. kau harus punya seseorang yang melindungimu sebelum eomma dan appa pergi ke amerika bulan depan min hye -ah.”

aku yang sedang meminum segelas jus alpukat yang tadi kupesan, sontak tersedak mendengar ucapan eomma tadi. apa jangan jangan eomma dan appa…

” APA?”

 


TBC….


NEXT?

RCL PLEASE

7 thoughts on “MARRY YOU (Part 1)

  1. Wkwkwkwkwk….

    Tidak jadi dijodohkan malah akan segera dinikahkan dengan Yesung. Aku yakin rencana. Yang dimaksud itu adalah pernikahan.

    Ceritanya menarik, ditunggu next chapter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s