IT’S HURTS ( SERIES- PART 1)

 

its Hurt1

Title: It’s Hurts

 

cast:

Lee donghae

Park Young Ra

Lee sungmin

Kim Jongwoon as Kim Yesung

 

other cast:

Shin Hyerin

Lee Hyukjae

Kim Hyeneul

Cho Kyuhyun

 

genre: Hurt, sad

 

sebelumnya, author cuma mau bilang sebenernya nih FF Reshared karena part 1 udah pernah admin share di fb admin sendiri🙂 semoga suka😉

 

_______________********_______________

 

Kau tau bagaimana lelahnya menunggu tanpa kepastian?

kau tau bagaimana sakitnya perpisahan ini?

kenapa tuhan mempertemukanku denganmu jika pada akhirnya kisah kita harus berakhir seperti ini?

Bodoh! karena aku terus berusaha mempercayaimu

Bodoh! karena aku terus saja menunggumu

dan Bodoh! karena aku terlalu mencintaimu.

 

 

 

……..It’s Hurts But I love You ……..

matahari telah terbit dan mulai menghangatkan bumi ini dengan pancaran sinarnya. burung burung pun sudah berkicau memeriahkan pagi ini dengan suara suaranya indahnya. pancaran sinar matahari juga sudah masuk melalui celah celah jendela kamar berniat untuk membangunkan makhluk yang berada didalamnya.

 

terlihat seorang yeoja masih terlelap menikmati alam mimpinya itu tanpa memperdulikan sinar matahari yang sudah sangat menyilaukan matanya. seolah olah tidak mendengar suara apapun diluar sana, yeoja itu malah terlihat semakin pulas dalam tidur lelapnya.

 

semakin hari, sinar matahari semakin ganas menembus tirai jendela kamarnya yang masih tertutup walau pagi hari sudah menyapanya. dan mau tidak mau yeoja itupun harus membuka matanya akibat pengaruh sinar matahari yang menyilaukan matanya . dengan sangat berat hati, yeoja itupun bangun dan melirik jam yang berada di dinding sudut kamarnya. dan ternyata ini sudah jam 10 tepat dan lagi lagi ia bangun kesiangan.setiap malam yeoja itu tidak pernah tidur karena terus merenung dan merenung memikirkan nasibnya kini. tidak ada lagi senyum, tawa, dan canda yang menghiasi hari harinya kini. dan hanya air mata lah yang terus menemaninya selama 4tahun ini.

 

“Young Ra-ya apa kau sudah bangun?”

 

samar samar suara seseorang memanggil yeoja itu terdengar. yeoja itu adalah Park Young Ra gadis yang kehilangan semangat hidupnya semenjak kejadian menyakitkan 4 tahun yang lalu. hari harinya hanya dihabiskan untuk menangis dan menangis setiap harinya. seolah olah air matanya itu tidak pernah bosan menemani tangisannya yang sudah pasti menangisi seseorang yang menyakitinya.

 

” ini sudah 4 tahun young ra-ya sudah cukup untukmu terpuruk seperti ini, kau harus bangkit dan ceria seperti dulu lagi. buatlah orang itu menyesal telah menyakitimu.”

 

seorang yeoja yang sepertinya hanya berbeda 2 atau 3 tahun dari Young ra itu masuk tanpa permisi kedalam kamar young ra dan segera menghampirinya yang sedang duduk melamun ditepi ranjangnya. wajah young ra pucat seperti biasanya dan tatapannya pun selalu kosong entah apa yang ada dipikiran gadis itu.

 

” aku dengar kemarin kau tidak makan lagi, waeyo? kau masih mengingat ngingat namja brengsek itu lagi?”

 

kini seorang namja yang masuk kedalam kamar young Ra memperhatikan wajah gadis itu yang tanpak pucat setiap harinya. tidak adalagi senyuman yang menghiasi wajahnya itu. sebuah senyuman manis yang dulu dimiliki young ra kini tergantikan dengan wajah sembab dan tatapan kosong setiap harinya.

 

” dia tidak seperti itu !! aku yakin dia tidak akan tega berbuat seperti itu !! kita belum mendengar penjelasannya. kumohon yesung oppa jangan bahas bahas itu lagi. kau tau? itu sangat MENYAKITKAN !!” teriak young ra sambil diikuti oleh air mata yang kembali keluar membasahi pipinya.

 

” lalu sampai kapan kau akan seperti ini? ini sudah 4 tahun kau terpuruk seperti ini, kau tidak kasian dengan orang orang disekitarmu? ayolah Park Young ra kau bukan gadis 17 tahun lagi, kau sudah berumur 21 tahun dan sudah saatnya kau memikirkan kebahagiaanmu juga. jika kau seperti ini terus maka dengan terpaksa aku akan mengirimu keluar negri. kumohon jangan buat aku semakin memikul beban berat dipundakku young ra-ya. kau tidak kasian padaku?”

 

Luar negri? bahkan Young ra baru menetap di kota ini kurang lebih 5 tahun. karena sejak kecil ia sudah dikirim ke jerman oleh kedua orang tuanya. lebih tepatnya pada saat usianya menginjak 13 tahun. seharusnya young ra tidak perlu menolak perintah sepupunya itu untuk pindah keluar negri. namun trauma nya meninggalkan korea terus saja menempel di hatinya.

 

” sudahlah, ini sudah saatnya kau bangkit dan lupakan semuanya !! aku geram melihat kebodohanmu itu young ra ya, kau membuang air matamu itu secara percuma !! karena selamanya dia itu akan menjadi musuh kita yang harus kita singkirkan karena kematian keluargamu. bacalah semua dokumen ini agar kau percaya pada kenyataan ini.” ucap namja yang bernama yesung itu sambil menyerahkan beberapa dokument kearah Young Ra.”

 

” kau yakin akan memberitahukan semuanya sekarang oppa?” ucap yeoja yang duduk disamping Young ra itu.

” ini sudah waktunya ia mengetahui semuanya dan sudah cukup 4tahun lamanya ia terpuruk dalam keadaan ini, biar sekarang ia sadar dan menentukan arah mana yang ia akan ambil kedepannya hyeneul-ah.” jawab yesung sambil menarik yeoja bernama hyeneul itu untuk pergi meninggalkan Young Ra sendiri.

 

jemari Young ra perlahan lahan membuka setiap lembar demi lembar kertas dan foto yang berada didalam map itu. tangannya gemetar setiap melihat foto foto yang jelas jelas sangat menyayat hatinya itu. air mata tanpa disuruh pun sudah mengalir dengan derasanya menggambarkan hatinya yang benar benar hancur itu.

 

” kenapa ia tega padaku? ini semua pasti ada penjelasannya bukan? ku mohon datanglah agar aku bisa mendengar penjelasanmu.” gumam young Ra ditengah isakan tangisnya itu.

” ARGHHHHH…… kenapa takdir begitu kejam padaku?”

 

……………***** It’s Hurts But I love You*****……………..

 

aku memasuki kamarku dengan langkah gontai, tidak pernah ada semangat dan gairah dihidupku yang sekarang. semuanya terasa sangat menyakitkan jika dijalani. ragaku memang disini tapi pikiranku melayang jauh pada sosok yeoja itu. yeoja yang sudah membuatku gila selama 4tahun ini. ia jugalah yeoja yang membuatku dilema dalam mengambil keputusan. sesulit ini kah hidupku?

 

” besok kita kembali ke seoul. sudah cukup 4 tahun kita membiarkannya hidup dan menghirup udara segar disana. dan ini sudah saatnya ia kehilangan semua yang ia miliki.”

 

Deg ! bagaikan tertancap ribuan pisau yang menembus hatiku, ucapan sungmin hyung benar benar sangat menyakitkan untukku. apa aku harus melakukannya? bagaimana dengan hatiku? hatiku tidak bisa melakukan semua itu, karna hatiku sudah sangat mencintainya. lalu bagaimana dengan keluargaku? egoiskah aku jika mementingkan kebahagiaanku?

 

” bukankah kau sudah berjanji padaku tidak akan menyakitinya jika aku membunuh kedua orang tuanya? tidak puaskah itu semua? balas dendam apalagi yang akan kau perbuat?” ucapku dengan nada yang tercekat.

 

” lalu kau sendiri, tidak ingatkah kau pada janji kita pada eunhye? apa kita akan membiarkan orang yang membunuh adik kita Lee eunhye hidup bebas tanpa rasa bersalah? nyawa kedua orang tuanya tidak cukup untuk menyelesaikan semua ini. bagaimana dengan nyawa kedua orang tua kita? bagaimana dengan nyawa manajer kang, dan semua pegawai Lee CRX grup? apa itu semua hanya bisa dibayar dengan 2 nyawa?”

 

 

lagi lagi aku hanya bisa diam jika sudah mendengar semua perkataan perkataan sungmin hyung yang sudah pasti akan membuatku luluh itu. semua kenangan kebersamaanku dengan Lee Eunhye adikku satu satunya selalu saja terputar diotakku. seolah olah kebersamaanku dengannya itu sudah terpatri jelas di otakku. andaikan dulu pada saat aku berumur 17 tahun tidak dikirim ke jerman, sudah pasti eunhye akan kulindungi. dan jika dulu juga sungmin hyung tidak dikirim ke australia sudah pasti eunhye akan dilindungi dan terbebas dari mautnya itu karna sudah pasti aku dan sungmin hyung akan melindunginya. tapi kenapa tuhan memberikan takdir yang kejam kepadanya?

 

” ne arasseo hyung, aku akan menyiapkan perlengkapanku untuk berangkat besok. dan sekarang bisakah kau keluar dari kamarku? aku ingin beristirahat dulu.” ucapku lemah.

 

” ne istirahatlah dan kau harus ingat kata kataku jangan pernah kau lemah lee donghae, karna jika kau lemah sudah pasti semua usaha kita selama ini akan sia sia.” ucapnya sambil berlalu pergi.

 

” otthoke?” gumamku sambil memandangi punggung sungmin hyung yang sudah berangsur angsur menghilang dari balik pintu.

 

” yakinlah semuanya akan baik baik saja jika kau tidak memakai hatimu.” ucap seseorang dari arah belakang sambil menepuk nepuk bahuku.

dia adalah lee hyukjae sepupuku sekaligus sahabatku. hanya dialah yang selalu mengerti perasaanku saat ini dan dia jugalah orang yang paling setia menemaniku dan sungmin hyung sampai menetap di italia selama 4 tahun terakhir ini.

 

” aku mengerti, ku harap ia baik baik saja disana tidak sepertiku yang bertahun tahun terpuruk dengan keadaan semua ini .” lirihku.

” pasti. dia akan menjadi yeoja yang kuat donghae-ya” ucapnya.

 

aku hanya tersenyum getir jika sudah mengingat orang itu disana. yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa semoga ia baik baik saja dan aku selalu berharap bahwa ia secepatnya melupakanku yang sudah menyakitinya itu.

 

” jika ini memang garis takdir yang dilukiskan tuhan untukku, maka aku akan menerimanya tapi aku hanya meminta satu. selamatkan dia dan berikan penyelesaian yang terbaik untuknya. ini semua memang menyakitkan tapi aku akan berusaha untuk menyelesaikannya”

 

BERSAMBUNG…

NEXT? RCL PLEASE😉

 

`Park Young Ra` Admin KPDK

3 thoughts on “IT’S HURTS ( SERIES- PART 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s