a Part Of Life (Part 6 – End)

 

APOL6

A PART OF LIFE
Cast : Im yoona,Cho kyuhyun and others
Genre : Romantic
Author : Shin Hyeon Ah a.k.a pungky arsita

PART 6-end

 

Hari pernikahan pun tiba .

Yoona menjalani semua prosesi tanpa semangat karena Jaejoong tidak menghadiri pemberkatan,setelah pemberkatan selesai yoona dan kyuhyun pergi kerumah yang sudah disiapkan oleh orang tua kyuhyun,yoona dan kyuh mengganti pakaiannya dengan hanbok dan menjalani tradisi berikutnya yaitu pesta pelepasan masa lajang dengan teman masing-masing sedangkan orang tua mereka sudah kembali kerumah.kyuhyun merayakannya dengan eunhyuk,sungmin,dan donghae sedangkan yoona merayakannya denga yuri satu-satunya sahabatnya yang sangat ia cintai.

“hae kyuh… aku tak menyangka kau mendahuluiku”,goda eunhyuk,kyuhyun tertawa
“kalau begitu menikahlah dengan bangsamu”,ejek kyuhyun
“apa maksudmu?”Tanya eunhyuk dengan muka sok polosnya itu
“omo… kan kau maniak pisang jadi menikahlah dengan monyet,hadiahkan istrimu pisang setiap hari”,kata kyuh,disambut gelak tawa sahabatnya
“hey… kyuh… apa malam pertama kau juga akan bersikap evil seperti itu pada yoona-sshi?ayo yoona sshi sebaiknya kau menikah denganku saja”,kata donghae,kyuhyun memelototkan matanya
“aku hanya bercanda evilkyu…. Kau ini seperti mau memakanku saja”, ejek donghae.yoona mendengarkan tanpa minat pikirannya terus saja dipenuhi jaejoong kyuhyun dan yuri menyadari hal ini.
“sudahlah yoong… jangan memikirkannya lagi”,kata yuri menepuk punggung yoona
“apa aku salah yull?”Tanya yoona
“entahlah tapi mungkin ini adalah takdirmu jalani saja yoong”,bisik yuri.Pesta aneh yang sengaja diselenggarakan oleh gank Chungang diakhiri dengan minum soju karena hari sudah larut malam,Yoona yang memang sangat tidak tahan alkoholpun pingsan.
“yeoja ini… benar-benar menyusahkanku saja”,geram kyuhyun,memandang yoona yang tergeletak di sofa.
.
“kau… jaga sahabatku ini… awas kau berani membuatnya menangis kucincang kau”,ancam yuri sembari menepuk pundak kyuhyun yang hanya tersenyum.
“ingat malam ini jangan membuatku malu kyu”,kata sungmin
“hyung… aku tidak mengerti”,kata kyuhyun,sungmin hanya mengedikkan matanya
“jangan terlalu galak dengannya… bagaimanapun juga yoona itu gadis sial yang terjebak pernikahan denganmu”,kata donghae
“AISH… HYUNG….”,triak kyuhyun donghae hanya tertawa
“KYUHYUN ….. SEMANGAT… MALAM INI BERI AKU KEPONAKAN KEMBAR NE..”,teriak eunhyuk memeluk kyuhyun sambil mengerjap-ngerjapkan matanya genit
“YYAK kau hyung mau mati ya???telingaku bisa-bisa tuli ini dan singkirkan otak yadongmu itu”,kata kyuhyun bengis,eunhyuk hanya terpingkal-pingkal

Kyuhyun mengangkat Yoona yang pingsan ke lantai dua kamar mereka dan membaringkannya di ranjang.
“kau itu berat sekali”,kata kyuhyun memegang pinggangnya yang pegal.Kyuhyun membelai wajah yoona.
“kau tau… sampai saat ini aku masih sangat menyukaimu walaupun seohyun sempat menggantikan posisimu selama 3 tahun”,bisik Kyuhyun.
Kyuhyun sangat terkejut melihat Yoona tiba-tiba bangun.
“apa yang kau lakukan kyunnie?”Tanya yoona masih terpengaruh alcohol
“sudah ku bilang janggan memanggilku kyunnie”,bentak kyuhyun
“ahahaha kau itu galak sekali…”,yoona memukul pelan wajah Kyuhyun.
“kau tau?aku sangat sedih… a ku ha rus menikah denganmu yang sama sekali tidak mencintaiku lalu apa yang harus kulakukan ?”Tanya Yoona menangis.
“apa kau menyesal menikah denganku?”Tanya Kyuhyun
“jujur saja aku masih sangat menyukaimu… tapi jaejoong oppa aku tidak tega melihat ekspresinya hari itu kyuh…. Dia… seperti sangat kecewa…”,racau yoona,kyuhyun antusias mendengar celotehan yoona walaupun jam sudah menunjukkan 23.30 KST.
“aku … perasaan ini tadinya … aku… frustasi karena tidak bisa melupakanmu kyuhyun… tapi ketika aku sudah mulai menerima kenyataan dan membuka hati untuk jaejoong oppa,justru kaulah yang harus menjadi suamiku… bagaimana ini?”Tanya yoona mencengkeram hanbok kyuhyun,kyuhyun menatap yoona dalam-dalam.
“sudahlah… kalau kau tak bisa melupakanku hentikan,jangan membuka hati untuk jaejoong hyung lagi,kumpulkan lagi perasaanmu kepadaku,kembalilah seperti dulu lagi ketika aku belum memintamu melupakanku,sukailah aku seperti dulu lagi”,kata kyuhyun.
Air mata yoona meleleh.
“kau itu egois sekali… kenapa kau menyuruhku tetap menyukaimu?apa kau ingin aku menderita dengan cinta sepihakku hah?’teriak yoona.
“kau tidak sepihak”,kata kyuhyun memeluk yoona.
“mwo?apa maksudmu?”
“nee aku… cho kyuhyun menyukai Im yoon ah,pabo im yoona.sarangheyo”,bisik kyuhyun
“apa kau mempermainkanku?”Tanya yoona melepas pelukan kyuhyun dan menatap tajam namja yang sudah menjadi suaminya ini.
“apa aku terlihat mempermainkanmu?”Tanya kyuhyun.
“molla… tapi kau playboy.. bisa saja kau acting”,kata yoona
“aku tidak mempermainkanmu,jadi tutup hatimu untuk hyung ku kau hanya boleh memandangku,memikirkanku,dan hanya aku yang boleh …..”,
“boleh apa?”,Tanya yoona.
“boleh ini”,kyuhyun mengecup bibir yoona dan melumatnya semakin dalam dan terus semakin dalam,satu per satu kyu melepas hanbok yoona…….SKIIIIIIPPP

Terlihat lampu terakhir rumah Kyuhyun dan Yoona mati.
“aku akan mengambil semua yang kau curi dariku”,gumam jaejoong menyalakan mobilnya dan pergi. Sementara itu disisi jalan
“oppa…. Kau… sudah menikah eoh… aku… akan membawamu kembali dihatiku”,air mata menggenangi wajah yeoja yang dulu meninggalkan kyuhyun.

 

End …

Akhirnya… selesai juga #nyuri-nyuri bikin FF di kantor hahahaha ceritanya gaje banget ya.Gamsahamnida deh buat readers yang mau baca FF ni and buat admin yang baik hati udah share ni ff sampai jumpa dengan FFku berikutnya yang nggak tau kapan bikinnya mo semedi dulu, have a nice day RCL ditunggu.Annyong……
#BOWWnarikKYUmaYOONG

16 thoughts on “a Part Of Life (Part 6 – End)

  1. hmmm..senang .yoong eonni & kyuppa udah brstu tpi critanya msih ngegantung thor .hrus ad sequelnya ni thor..lgipula pan yoong msih mabuk tuhh .. Aahaahaahaha

  2. kyaaaa aq kelewatan ni ff kyuna..kereen thor..udah end kn?klo ada sequel jgn bkin kyuna pisah..kyuna hrus happy ending,hehehe
    dtunggu ff kyuna yg lain, keep writing thor🙂

  3. huuaah daebak,,,
    wah cinggu ff nya bagus bnget tp aku sedih karna udah end kan pengen liat kelanjutannya huhuhu😦
    berharap ada squelnya amin😉
    oh iya mian ya cinggu aku baru komen #dilempar sendal sama cinngu#,
    tapi gomawo cinggu🙂

  4. wahh bagus eonn.. cerita’a daebakkk… tapi sayang’a terlalu cepat alur’a.. tapi Gpp aku suka kok jalan cerita’a… walaupun aku gk suka sama part 1nya.. karena ada seohyun… kirain aku bakal ada pertengkaran hebat antara yoona ama seohyun… ternyata seohyun cuma figuran doang toh… hahahaa..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s