Uri Myung Soo (Part 1 of 2)

 

Urimyungsoo1

Uri Myung Soo part 1 of 2(sequel of I like u. Mr.Nam)

Uri Myung Soo

Title : Uri Myung Soo part 1 of 2(sequel of I like u. Mr.Nam)
Author : Anita Newclear aka Shin Hara
Main cast : Sung Soobin
Kim Myung Soo/L
Support cast :
Choi Rae Mi
All member infinite
Genre : Romance Comedy
Rating : Pg 14, two shoot
back song : I like you, in the summer

Annyeong chingudeul #^_^#
Masih ingat tidak ff i like u mr. Nam??*gx da thor ~T_T~ Skrg aq lnjut dgn sequelnya, dgn lnjt crtain ksh romance mmber infinite L dgn yeojanya, ksah Sungjong agak panjang, gak jadi author satukan disini.. maaf y?? nnti akan ada sequel 2 critain sungjong.
Dan Jga akan author selipkan dikit kisah lnjutan dr Raemi-Woohyun..
Ok.. opening’a trlalu pnjang
Happy Reading all, smga ini dpt feelnya jg ^^
don’t copas!!! RCL pleasee….

 

Author Pov
Kim Myung Soo sedang memasuki rumah yang cukup untuk membuat dirinya tergangga keheranan, rumah elit layaknya istana yang hanya orang-orang dari kalangan chaebol saja yang bisa memilikinya.
Dalam hati dia mengakui bahwa yeoja yang di depannya ini termasuk pemilik rumah tersebut Sung Soobin tak pernah membohonginya..
Bahwa yeoja itu sesuai yang dikatakannya termasuk anak dari beberapa pengusaha tersukses di Korea.
Baiklah, walaupun seperti itu Myung Soo tak mau keliatan mengagumi rumah yeoja itu, dia harus menjaga image coolnya di depan yeoja yang dianggap pembawa masalah ini, walaupun sebenarnya Myung Soo bukanlah sosok Namja cool…
Myung Soo sangat heran saat memasuki rumah itu dan melihat hanya pembantunya yang lebih dari selusin saja yang menyambut yeoja itu, tidak ada seorang pun keluarganya yang terlihat..
“Ya..! mana keluargamu? Jangan katakan bahwa kau tinggal sendiri?” Tanya Myung Soo membuka pembicaraan
“Aku memang tinggal sendiri, waeyo?”
“di rumah sebesar ini???”
tanya Myung Soo semakin tak percaya
“Ne.. bukankah seperti itu sudah biasa”
“Biasa apanya? Kau tak kesepian di tempat seluas ini..”
“Mau bagaimana lagi, aboji ku yang super penyayang itu terlalu sibuk! Saking sibuknya aku bahkan lupa wajahnya seperti apa sekarang!!
Dan eomma ku, dia sudah meninggal sejak aku kecil,juga aku tak punya saudara….”
Ungkap Soobin panjang lebar, Myung Soo sedikit prihatin mendengar yeoja disampingnya ini
“Aissh lelah sekali….!” Seru Soobin sambil menghempaskan dirinya di bangkunya yang empuk itu
“Lelah apanya, seharian menguntit kami lelah katamu?” Ujar Myung Soo kesal
“Jangan sembarangan L ssi, aku tidak selalu mengikuti kalian, aku lelah karena kesibukan sendiri, kau juga apa tidak ada jadwal sekarang??”
Myung Soo baru ingat bahwa dia harus menghadiri weekly idol bersama member yang lain, namja itu pun melihat jam dan mengumpat kesal saat mengetahui dia terlambat setengah jam
” Ya sudah, aku tau kau sibuk.. perjanjian kita diberlakukan mulai besok! Ok sampai jumpa besok L ssi…”
ujar Soobin santai sambil berdiri dari duduknya, tapi tiba-tiba tangan yeoja itu ditarik oleh Myung Soo
Degg
Jantung Soobin sontak berdegup kencang saat dia dan Myung Soo hanya berjarak beberapa centi, benar posisi mereka sangat berdekatan sekarang karena Myung Soo hampir memeluknya,
Tubuh Soobin menjadi kaku saat melihat mata Myung soo menusuk tepat di manik mata Soobin..
Oh.. yeoja mana yang bisa tahan dengan pesona “good looking” nya ini
Dan Soobin makin membelalakkan matanya saat melihat namja yang hampir memeluknya ini mendekatkan wajahnya
“Ya.. ap..apa yang..” tapi perkataan yeoja itu terhenti saat mulut Myung Soo sudah berada di telinganya dan nafasnya membuat Soobin merinding, tetapi..
“YAA… DIMANA KAMERANYA! BERIKAN PADAKU!!”
teriak Myung Soo keji tanpa peduli yeoja yang diteriakinya itu hampir mati karena terkejut sambil menepuk-nepuk telinganya
“Aissshh.. neo! kau ingin merusak telingaku!!?” Seru Soobin kesal
“Siapa peduli! Aku sedang terburu-buru.. berikan kamera yang berisi foto Woohyun hyung sedang melakukan skhinsip di atap tadi..”
“Shirrooyo! Bukannya sudah Ku katakan kau harus menjadi asisten ku selama 15 hari jika menginginkan file itu!!
balas Soobin sambil menatap tajam Myung Soo, namja itu juga membalas tak kalah tajam.. mereka kelihatan seperti orang bodoh sekarang
“Aissh.. baiklah, tapi awas saja kalau kau menyebar luaskan foto itu!”ancam Myung Soo
“Tenang saja, aku selalu menepati janji jadi kau tak perlu khawatir.. lagi pula aku pasti bisa merebut perhatian Woohyun Oppa tanpa foto itu, geure.. apa kau benar-benar tak punya jadwal sekarang??”
Myung Soo hanya mencibir mendengar perkataan yeoja itu, tapi seditik kemudian wajahny mendadak panik dan segera saja dia periksa hpnya..
Aigoo.. lirihnya lirih..
“Aisshh.. aku harus pergi! Awas saja kalau kau berani menyebarluaskan foto itu..”
ujar Myung Soo sambil bergegas keluar
“Ne.. asal kau harus kembali besok..”
Soobin hanya tersenyum tipis, dia tak menyangka akan berhubungan dengan salah seorang personil dari boyband yang sangat di kaguminya itu..

Soobin Pov
Setelah selesai mandi aku pun segera berbaring untuk mengistirahatkan tubuhku..
Aku kembali teringat kejadian tadi, kejadian membuat dadaku sesak saat melihatnya..
Aku melihat biasku Nam Woohyun berciuman dengan yeoja lain di atap apartemen itu..
Seharusnya fans sepertiku tak mungkin bisa masuk kedalam apartement sekaligus dorm2 para idola, tetapi aku anak pemilik dari seluruh apartement tersebut jadk tentu saja aku bisa memasukinya, dan itu menjadi keuntungan buatku karena aku bisa mengikuti idola ku terutama biasku Nam Woohyun..
Selama ini aku selalu memperhatikannya dari jauh dan memfotonya secara diam2, aku tak peduli mendapat julukan stalker atau sesaeng fans, yang jelas memperhatikan mereka menjadi hiburan menyenangkan tersendiri bagiku, apalagi hidupku sangat kesepian.. aboji terlalu sibuk dengan dunianya sendiri yaitu pekejaannya dan eomma sudah meninggal sejak aku berumur 10 tahun..
Tapi mengenal infinite membuat hidupku menjadi lebih ceria, melihat tingkah mereka yang lucu dan ceria bisa mengusir kesepianku..
Tentu saja aku menyukai semuanya tidak hanya Woohyun saja.. tetapi L termasuk urutan terakhir! Entahlah aku tak begitu tertarik padanya…!
Tapi kejadian tadi sukses membuat jantungku berdebar tak karuan di dekatnya..
Dia memergoki ku yang sedang diam-diam mengambil foto skinsip tersebut dan memaksaku untuk memberikannya.. tentu saja aku tak bisa memberikannya semudah itu ku kerjain saja visual yang memiliki dua kepribadian ini,
Ku minta dia menjadi asisten ku selama sebulan tapi malah menawar menjadi 15 hari! Menyebalkan..!
karena aku baik hati jadi aku menyetujuinya..
Yah.. aku harus senang kan karena akhirnya bisa berdekatan dengan idola kita walaupun urutan ketujuh sih,
Tapi entah kenapa aku malah nerveos abis saat di didekatnya, apalagi saat dia mengganggu ku dengan mendekatkan wajahnya kepadaku, jantungku seperti baru saja dipompa listrik!
Wajar kan! Siapa sih inspirit yang bisa tahan dengan wajahnya apalagi wajah tampannya ada dihadapanmu beberapa centi!!?
yah.. itu wajar! Aku tak mau menyukainya!
Aniaaa….

Author pov
5 hari setelah perjanjian itu, Myung Soo benar-benar bad mood karena ulah Soobin..
Pasalnya Soobin selalu saja menyuruh Myung Soo seenaknya, mengerjakan tugas kampusnya, menjadi lawannya saat bemain game dan selalu berakhir kalah karena yeoja itu gamer sejati! Juga menemaninya belanja dan Myung Soo benar-benar bersyukur penyamarannya berhasil karena tidak berakhir dengan lomba lari antara dia dan fansnya..
Dan Myung Soo masih kesal saat mengingat pertengkaran-pertengkaran konyol mereka, kalau saja bukan karena Woohyun dan karir mereka, dia sudah ingin sekali menerkam yeoja itu..!
tentu saja namja itu tak menceritakan apapun kepada Woohyun atau Hyungnya yang lain, dia tak ingin menambah kesulitan bagi mereka yang sudah lelah dan sibuk dengan comeback mereka..
“Myung-ah.. ada apa? Kenapa melamun?” Sapa Raemi saat mereka sedang bersiap untuk manggung..
“A..ania..” jawab Myung Soo ” hey.. bagaimana hubunganmu dengan Woohyun Hyung?”
Rae mi terlihat sebal dengan pertanyaan itu..
“Apanya yang bagaimana? Kami tetap bertengkar seperti biasa dan dia tetap bersikap sok manis kepada yeoja lain! Benar-benar raja gombal menyebalkan!”
ujar Raemi mengerucukan bibirnya,
“Siapa raja gombal yang menyebalkan hah??!”
ujar Woohyun tiba-tiba, mendatangi mereka..
Myung Soo hanya menatap heran pasangan di depannya, sejak perjanjian konyol itu dengan Soobin Myung Soo jadi sangat jarang kumpul dengan mereka semua paling hanya ada konser, reality show atau jadwal lainnya.. setelah itu namja itu hilang entah kemana,
Karena itulah dia kurang tau hubungan Raemi dan Woohyun
“Kau emang raja pembohong! Suka gombal..”
Serang Raemi tiba-tiba
“Mwo?? Ya bilang aja kau cemburu karena aku sering memuji para artis-artis baru di sini.. tapi emang benar kok! Mereka lebih cantik dari padamu…” jawab Woohyun tanpa rasa bersalah
“Yakk!!”
“kenapa sih dengan kalian? Apa benar kalian sudah berpacaran?” Ujar Myung Soo jengah, tapi pasangan bodoh itu hanya saling menatap tajam
“Mereka emang begitu hyung, kau saja yang selalu ketinggalan info.. hyung kemana saja sih? Kenapa tak pernah keliatan??” Jawab Sungjong mendatangi mereka
“Eh aku..” jawab Myung Soo gelagapan
“Benar juga kau sering menghilang, bahkan tak jarang datang terlambat..” sambung woohyun
“Ah aku hanya….”
“jangan-jangan kau sudah punya yeojachingu..” tuduh Woohyun sekali lagi
“Nde?! Ania hyung..”
“aisshh.. kenapa semuanya pada punya yeoja chingu sih, hoya hyung juga lagi dekat dengan yeoja pelatih trainee itu*akan di bhas di seq selanjutnya*, belum lg SungGyu hyung.. benar-benar menyebalkan!!” Sunggut si magnae..
” kenapa malah kau yang sewot..” tanya Myung Soo keheranan
“Benar dasar magnae labil…”
“Mwo! Yakk Woohyun Hyung!!” Teriak Si magnae kesal

Para member infinite sedang akan bersiap untuk tampil di sebuah pembukaan konser, mereka tengah berkumpul di belakang panggung.. tampak mereka sedang bercanda ria..
Tapi berbeda dengan SungJong dia malah melamun tanpa alasan jelas.
“Yaa.. Sungjongie waeyo? Sebentar lagi kalian akan tampil.. jangan melamun seperti itu dong..” ujar Raemi sambil merapikan baju SungJong serta topi imut yang selalu di pakainya itu setiap tampil*readers tau kan topi yang di pakai Sungjong :)*
“Lihat kau bahkan tak memakai topi mu dengan baik” ujar Raemi sambil membetulkan topinya, tentu saja dia boleh melakukan itu karena dia seorang penata rias.
Tapi tatapan mereka sekarang malah bertemu, Sungjong sedikit menatap tajam Raemi dan tentu saja yeoja itu malah sedikit risih
“Noona?”
“nde..”
“kau bahagia bersama Woohyun hyung?” Tanya Sungjong tiba-tiba
“Kau bicara apa Sungjong-a..”
“Ah tidak aku hanya bertanya..” SungJong sedikit salah tingkah
“Rae ya.. kau harus mengurus tatanan rambutku juga..”panggil Woohyun sedikit manja
“Apa lagi oppa?? Kalian akan tampil 10 menit lagi, jadi tidak ada lagi yang perlu di ubah..” ujar Raemi sambil berjalan ke arah Woohyun
“Tapi ada yang harus kau lakukan..” ujar Woohyun dan tiba-tiba saja
Chupp..
Woohyun mencium pipi Raemi dan langsung saja mendapat cibiran dari member lain
“Hey itu kan supaya aku bisa bersemangat lagi kalau akan tampil..” jelas Woohyun kepada Kim Sunggyu yang menatap tajam kearahnya
“Semuanya, kita sudah dipanggil.. ayo”
ajak DongWoo kepada yang lainnya
Tapi Raemi malah menarik lengan Woohyun dan mengecup pipi Woohyun sekilas..
“Oppa.. hwaiting!”
Woohyun hanya tersenyum manis sambil mengacak pelan rambut Raemi
Mereka memang seperti itu, kadang-kadang mesra dan kadang-kadang tidak akur, walaupun sering kelihatan tidak akurnya..
Sekali lagi pemandangan itu menyesakkan dada SungJong..
Yaa.. SungJong sudah lama menyukai Raemi…
Sedangkan Myung Soo sedikit lebih bersemangat dari yang tadi, dia baru saja menerima pesan dari Soobin

“L-aa, aku datang melihat konser kalian.. jadi kau harus tampil dengan bagus aratchi! Oa selesai tampil temui aku…”
Myung Soo menunggingkan senyuman tipisnya saat membaca pesan itu, dia juga tak mengerti kenapa dia merasa lebih baik.. apa karena dia sudah mulai menyukai yeoja itu? Yeoja yang jadi trouble maker bagi hidupnya itu..
Aigoo.. .Myung Soo jadi merinding sendiri jika memikirkan dia menyukai Sung Soobin..

Soobin pov
“Namja gal sarang hal ttaen……..”
terdengar nyanyian merdu dari 7 orang namja yang sangat berkilauan..
Aku biasanya selalu melirik Woohyun oppa, Hoya oppa atau SungJong tapi sekarang mataku malah terpaku dengan namja yang dijuluki visual itu.. entah ini hanya persaanku saja tapi rasanya namja itu terlihat sangat tampan malam ini..
Deg..
Jantungku berdetak melebihi batas saat melihat tatapan L tepat menatap mataku, apalagi dia sedikit menyunggingkan senyuman tipisnya kearahku..
Kyeopttaaa!!!
aisshh.. jantung dan pikiran ku harus segera diperiksa!
kenapa malah mengagumi dirinya habis-habisan..
Apa aku menyukainy??
andwaeeeee…
Aku tak mau patah hati! Aku yakin namja sepertinya tak mungkin menyukai yeoja sepertiku,
Tuhan jangan buat aku mencintainya.. aku tak ingin patah hati untuk kedua kalinya…

 

Tbc
Otthee.. chingudeul? Bagus tidak?
rcl’a ya chingu.. tpi klo tidak bgus, gx akan ku lanjutin :(*dilempar readers

4 thoughts on “Uri Myung Soo (Part 1 of 2)

Tinggalkan Balasan

