The Maid Of Super Junior (Part 1)

TMOSJ1

“The Maid Of Super Junior”

 

Tittle : The Maid Of Super Junior

Author : Leader KPDK

 Lenght : Chapter

 Ratting : General 

Genre : Family ,Frienship, Komedi (?)

 Cast :

 -Member Super Junior

-Minji Almira [OC (Anggap aja orang Ina)]

 

Sungguh sulit aku Menjalani-nya tapi semua ini akan aku lakukan hanya untuk bisa kembali ke Negeri-Ku Indonesia😀

 

Pusing itu yang saat ini sedang aku rasakan,Letih Iya inilah yang aku alami selama 3 Hari ini.

“Inikah Rasanya jadi Pembatu dari seorang idola ?” itu lah yang aku keluhkan selama 3 hari ini setelah aku secara resmi menjadi pembantu Super Junior.

Pembantu ? ya Begitulah karena aku harus mendapatkan Uang yang banyak dengan kemampuanku ini dan agar aku bisa kembali di Negeriku dengan Uang tersebut,dan disini Pekerjaanku paling utama adalah melayani membesihkan Dorm super junior dan memasak untuk Penghuninya.

“Minji……….!” Suara teriakan memanggilku terdengar.

Benar saja aku baru saja mencuci pakaian mereka,sudah terdengar suara salah satu member Super Junior memanggilku,Kyuhyun !! iya dia merupakan Magnae di Super Junior yang paling jahil dan paling sering Bullying aku . sumpah,kesel banget aku sama Namja itu,Member lainnya tidak pernah sedikit pun melirik bahkan memandangku,dia yang selalu mengusikku,tapi malah membuat aku tidak nyaman,sangat tidak nyaman.Bahkan aku ingat sekali saat aku mulai masuk kerja, saat aku masuk dorm dan memperkenalkan diriku,dia langsung menarikku bersama Heechul ke tempat di dekat kolam renang,aku benar-benar di buat basah kuyup oleh mereka dan paling bikin aku sakit hati saat dia bilang :

“Kau harus membersihkan tubuh kamu seperti ini setiap hari,karena kau cukup Bau untuk menjadi seorang pemabantu Super Junior”.

Dengan bercanda Kyuhyun & Heechul menyemprot air kesana kemari ke arahku.Dalam Hatiku aku Cuma bisa bilang :”sabar Minji…ini hari Pertama kamu kerja,tidak apa-apa hari ini seperti ini,besuk tidak lagi”.Ucapku semangat dalam hati.Sungguh ini yang aku rasakan,sambutan sebagai pembatu yang sungguh tidak manusiawi.

“Hyung………..Bukankah dia Lucu” Kyuhyun tertawa sambil menunjukku saat Donghae Hyungnya berenang di Kolam renang dekat situ juga,saat itu aku sangat malu karena aku basah kuyup dan aku harus terima perlakuan mereka sebagai pembantu baru.

Ya Begitulah…Super Junior baru merekrut pembantu baru,karena mereka baru memiliki Dorm baru ini di daerah Gangnam, dan bisa dibilang jadi pembantu mereka bukanlah Hal yang sangat mudah,karena aku harus bisa membuat masakan yang di sukai oleh mereka,bahkan masakan yang ada di seluruh dunia.Berkat Ahjumma ku yang ada di korea ini yang pintar sekali memasak ,ahjumma mengajariku berbagai jenis masakan korea cina ataupun jepang.ya aku lumayan menguasainya karena di Indonesia keahlianku adalah memasak.

Ahjuma juga yang memasukkan aku ke Yayasan Pencarian pembantu sang idola karena aku masih muda termasuk dalam kreteria mereka.Banyak sekali calon pembantu Muda untuk  Super Junior,Bahkan ada penggemar mereka yang mengetahui tentang adanya pencarian pembantu ini,tak banyak dari merekapun menyamar.Namun bakat tetap terlihat,Mereka yang menyamar tentu gugur semua.

 

“Aku Bukan seorang Antis ataupun penggemar Super Junior dan aku adalah Hottest (Nama Penggemar 2pm)” Itu jawabanku ketika ada seorang perwakilan agensi menanyakan hal yang menurutku aneh.dan akhirnya aku terpilih sebagai pembantu Super Junior karena Bakat yang aku miliki dan karena aku bukan penggemar mereka.Aneh kan ?

Ya itulah pengalaman pertamaku menjadi seorang pembantu,dan seorang pembatu Idola besar Korea Selatan dan aku harus bertahan karena aku kerja disini Gajinya Cukup Besar.1 Bulan saja aku hitung-hitung sudah bisa aku buat untuk naik pesawat untuk kembali ke Negeriku.

 

Ku langkahkan kaki gontai menuju tempat suara yang memanggilku tadi.

“Wheyo,Tuan Muda.ada yang bisa aku bantu ?” Ku tundukkan kepalaku saat aku ada di hadapannya.

“Hei………..Kau orang indonesia,bisa tidak kalau di panggil langsung datang,jangan buat kita ini menunggu,ingat kau pembantu,Cuci ini Pakai tangan jangan Mesin Cuci,arasseo..?” Ucap judes Kyuhyun seraya melempar tumpukan bajunya ke arahku.

“Ne,Tua Muda !” aku pun menundukan badanku dan setelah aku merasa dia meninggalkan tempat ini,aku langsung buru-buru untuk mencucinya.

 

“Pakaian ini benar-benar berbau Busuk” Umpatku karena aku cukup kesal dengan member Super Junior ynag memiliki nama Lengkap Cho Kyuhyun itu.

~~00~~

Setelah aku membersihkan semua  se-isi Dorm Supr Juior.ku lihat Dorm masih sangat ramai di Ruang keluarga. “Apa mereka tidak keluar.Kenapa Super Junior tidak ada Show hari ini Aku ingin sekali nonton TV,Kalau mereka masih di Dorm bagaimana bisa aku leluasa nonton,Huaaaaaaaa…aku ingin Lihat Drama terbaru salah satu member Infinite”. Aku menjerit di kamarku yang letaknya di Lantai atas yang ada di paling Ujung,karena tempat ini emang kamar untuk pembantu yang lumayan sempit.

 

“5 Menit lagi,” aku sudah benar-benar tidak tahan,aku harus nonton Drama terbaru Myungso dan Suzy Miss A. “Aku bisa gila” aku benar-benar pecinta Drama korea jadi kalau aku tidak menonton drama yang ingin aku tonton aku akan benar-benar sangat Kecewa pada diriku sendiri.

Yap………akupun punya ide,untuk menonton secara streaming,karena aku tidak punya laptop disini,aku mencoba mencari laptop yang mungkin tidak di pakai oleh member super junior.

Akupun mencoba melihat kamar member Super Junior satu persatu,aku mulai dari kamar YeWook(Yesung dan Ryeowook),apa mereka punya Laptop ataupun sejenisnya,aku tidak melihat apa-apa disini,aku Cuma melihat kura-kura di sebuah kandang kecil yang cukup bersih. Aku putuskan untuk keluar kamar dari Yewook karena aku tidak menemukan apa yang aku inginkan.

Lalu aku masuki kamar sebelahnya,Ini adalah kamar dari Shindong Heechul dan Siwon,Dan aku Tidak menemukan apa-apa disini,aku yakin Laptop siwon di bawa ke ruang keluarga dia tidak pernah lepas dengan Laptopnya.Aissh…aku buru-buru keluar kamar .

Aku melihat ke arah kamar kyuhyun,Masuk tidak masuk tidak, aku ragu dan takut,habis kalau sampe aku ketahuan olehnya Tamatlah riwayatku,Lagian Laptop kyuhyun isinya Cuma Game,udahlah tidak berani.aku tidak mau membayangkan lagi,lalu aku urungkan niatku untuk masuk kamar kyuhyun & sungmin itu.

Lalu ku jalankan langkahku menuju kamar Leader super junior Leeteuk sekamar dengan kangin,aku baru ingat saat membersihkan kamar mereka tadi aku ingat tak ada Laptop disana.aku ingat ada Laptop di atas kasur di kamar EunHae,dari depan pintu leader Super Junior aku langsung berjalan ke kamar ujung dekat Balkon yaitu kamar Eunhyuk dan Donghae,aku dengar suara eunhyuk di ruang keluarga,aku yakin Donghae juga di sana.

 

Krekkk…

Aku mencoba mengintip,Benar saja tidak ada orang disini,aku lihat jam tanganku aku lihat sudah waktunya untuk menonton Drakor yang sudah membuat aku penasaran daritadi,ku lipat kakiku bersangga lututku aku meraih Laptop yang ada di atas kasur tersebut.

Klik.. klikk…

benar bisa streaming,cukup takjub di korea Internet emang the Best tidak ada kata Lemot apalagi Lola.dengan smangat aku menonton Drama Myungso dan Suzy secara Streaming. “aisshh Myungso cute banget”,suaraku terdengar cukup nyaring di kamar itu, “Dia sangat cocok dengan suzy”. Kataku lagi dengan penuh smangat.

 

Ce..klek

Terdengar suara pintu Kamar mandi yang ada di kamar ini terbuka,aku menyadari siapa yang keluar dari kamar mandi itu tesebut,Bug…badan seperti terdorong kebelakang melihat siapa yang ada di depanku dan mengingat apa yang sudah aku lakukan disini. “Tuan Muda” ucapku pelan.

“Yakk apa yang kau lakukan disini…?” Teriak Donghae yang sangat kaget melihat aku ada kamarnya,sementara dia saat ini dalam keadaan telanjang dada karena habis mandi,aku tidak berkedip melihatnya.entahlah apa yang akan aku lakukan sekarang,takut dan bingung saat ini yang sedang aku rasakan.aku langkahkan kakiku pelan ke arahnya sambil menunduk,”Juseohamnida tuan muda” tiga kali aku menundukkan kepalaku dan mngulangi ucapanku itu.saat aku mendongakkan kepalaku tiba-tiba aku melihat handuk yang di pakai Donghae terlepas dari pinggangya dan jatuh di lantai.GLEG….Huaaaaaaaaaaaa teriakku yang sangat kencang karena melihat sesuatu yang tak seharusnya aku lihat,donghae membenarkan lagi handuknya dan dengan cepat menutup mulutku.

Tap..tap…terdengar suara langkah kaki,dari arah luar kamar donghae.

Donghae mendorongku ke depan di samping kasur agar tak terlihat jangkauan dari arah pintu. Kreakkkkkkkk… terdengar suara Pintu kamar donghae terbuka.

“Hyung….apakah Minji Si Pembantu itu ada disini,aku sepertinya tadi aku mendengar suara teriakannya”. “Anni” Jawab Donghae dengan muka aneh mencoba Cool. “Hyung,hati-hati dengan handukmu” hahahah. suara kyuhyun seperti nada mengejek donghae.

Klek….Langsung kyuhyun menutup pintu kamar donghae.

“Ya……………… kyuhyun.” Teriak donghae.

 

 

TBC

 

Apakah yang akan terjadi selanjutnya…RCL Sangat di butuhkan😀

10 thoughts on “The Maid Of Super Junior (Part 1)

  1. kok TBC siih chinguu…
    lanjut doong,,,
    tambah penasaran niih akunya…tp…
    kog ada kyu yaahh??
    waahhh…gawat…😮😮

Tinggalkan Balasan

