Lee Min Ho or Kim Hyun Joong ?

LMH Or KHJ

 

Tittle     : Lee Min Ho or Kim Hyun Joong ?

Author  : Leader Fishy Follow @Page_KPDK

Lenght  : Oneshoot Aja

Ratting : General

Genre    : Tentukan di Akhir

Cast      : 

  • Kim Min Ji
  • Kim Hyun Joong
  • Lee Min Ho

This fanfiction is original story of mine. Setelah sekian Lama Hiatus.

Bukan sih Bisa di Bilang Lari dari dunia Fiksi,karena kemampuan yang tidak Memadai… #plakk

 

Ini FF 1 Jam Langsung jadi,biasaya Berhari-hari,jadi Kalau super Gaje tolong jangan di tertawakan, #eh Boleh dech xD 

Maaf kanlah  Kalau Typo lewat saat membaca ini.

 

 

Happy Reading ! 

 

– Ketika Cinta Datang bukan kebahagiaan yang aku rasakan,tapi kesedihan Mendalam.

 

Story begins_

 

 

Min Ji Pov

 

Aku menyeka keringatku dan mulai meluruskan kakiku. Lelah !! itu yang Aku rasakan saat ini. Aku  membiarkan tubuhku istirahat sejenak di dipan kelasku sementara Teman yang lain sedang ganti baju untuk mengikuti pelajaran setelah olah raga ini.

 

Aku Menerawang ke sebuah lapangan,Tepatnya ada ada di hadapanku,Aku menyunggingkan Bibirku dan tersenyum kecil saat aku melihat Dia ada di antara siswa yang sekarang sedang Olahraga itu.Ya,yang Aku Maksud dia adalah Lee Min Ho.

Aku memperhatikannya dengan Senyuman kecil dan membuatku mengingat kejadian tadi Pagi. Dia. Dialah orangnya,orang yang aku perhatikan saat ini,dia lah orangnya yang tadi pagi telah menembakku.Apa ?? bukan menembak Lebih tepatnya dia Bilang ingin Lebih dekat denganku dan ingin mengenal denganku lebih dan lebih lagi.

Entah Apa yang aku pikirkan saat ini,Pabbo !! Bagaimana tidak… Selama ini aku yang menyukainya diam-diam.Memberikan suatu Barang diam-diam,apapun yang bisa aku lakukan untuk mengekspresikan Suka ku terhadapnya yang selama setahun ini aku kagumi.Yap bisa di bilang aku penggemar Beratnya,tapi aku tidak bisa mengungkapkannya langsung. Sampai pada saatnya tadi dia menembakku setelah selama ini dia tahu bahwa aku yang menyukai dan memperhatikannya. Aku semakin berfikir, Apakah dia benar-benar menyukaiku ? sementara selama ini dia tidak tau ,tidak kenal siapa aku.tapi ketika dia tahu bahwa aku yang selama ini memberikan sesuatu dan memberikan Pesan “Faighthing” di hari-hari nya itu adalah aku,apa dia langsung menyukaiku begitu aja…Aissh apa yang aku pikirkan ??

Bagiamanapun Lee Min Ho sosok yang Baik,dia selalu memperlakukan wanita dengan baik. Bahkan seseorang yang menyatakan cinta kepadanya,dia bisa menolaknya dengan sangat baik,sopan bahkan tidak membuat wanita itu sakit hati. Itu yang aku perhatikan selama ini dari sosok Lee Min Ho.Entah apa yang membuat hati ku dilema sampai saat ini aku belum menjawab untuk menirimanya jadi pacarku,Perasaan apa ini ?

Aku mengernyitkan keningku saat aku merasakan tangan yang menyentuh pundakku dan merangkulku,”Aiss HyunJoong ??” “Why ?? ” “Anioo aku merasa kau saat ini mau menggangguku….” (Haaahahaha)  dia benar-benar tertawa dan meng acak-acak rambutku saat ini…. Yakkkkk……… nada tinggiku semakin membuatnya mengacak-acak rambutku.Aiss Pabbo !! kataku singkat yang membuatnya mengangkat wajahku dan memegag kedua pipiku. “Apa aku mengganggumu melihat Namja itu ?’’ Aku tersenyum singkat mendengar ucapannya . “Bagaimana apa kau menerima Cintanya ?” benar-benar kata itu membuat aku semakin malu. “Dia tidak menembakku Hyun Joong ya…. ?” “Maksud kamu dia bilang ingin mengenal kamu lebih jauh lagi kamu bilang dia bukan menembakMu ?” Hyunjoong mengatakan itu sambil mendaratkan jitakan di kepalaku .” Yak….sakit !! kenapa kau suka membully ku Hyun Joong Ssi…. !!” “Bukankah kamu sudah merasakan aku Bully dari kecil !!”  “Yakk Hyun jung ssi….!!” dia meninggalkan ku setelah menepuk punggungku.

Oo000oooo

 

Setelah dari kamar ganti. Aku dengan buru-buru melangkah kaki agar tidak telat masuk kelas. Aku mengernyitkan dahiku saat melewati sebuah ruangan mendengar suara seseorang yang aku kenal.Saat aku menepati Pintu dari ruangan itu .aku melihat sosok yang aku kenal.dimana seorang Yeoja memeluknya dari belakang.Ya aku mengenalnya. Dia adalah Hyun joong dan Oh Ha ni. Entah setan apa yang membuatku tidak beranjak dari pintu ini.aku memegang kuat ganggang pintu perpustakaan yang di dalamnya ada dua sahabatku yang sedang berpelukan.Tidak!! tepatnya Ha ni yang memeluk Hyun Jong dari belakang. Bingung ? itulah yang aku alami saat ini.

“Aku Putuskan untuk tidak Bilang kepadanya ?” Perkataan Hyun Jung membuat aku semakin betah berdiri karena penasaran mendalam.Baru kali ini aku melihat Wajah serius seorang Kim Hyun Joong. Hyun Jung melepaskan pelukan yang di lakukan Ha ni. “ Kenapa Oppa, Bukankah kau sudah lama Menyukainya !selama ini aku menyukaimu,demi kamu aku rela menjadi tempat curhat dan kau selalu menceritakan orang yang kamu sukai,,tapi sampai saat ini kenapa kau tak ingin mengutarakan perasaanmu” . perkataan Ha ni membuat aku semakin penasaran dan mendalamkan pendengaranku agar mendengarkan perkataan Mereka. “ Minji, Minji tidak,tidak mungkin aku bilang kalau aku menyukainya ? Aku ingin menjaga persahabatanku ini.Dia menyukai orang lain dan aku ingin dia bahagia dengan orang yang di Cintainya itu “ .

Bingung !! Terkejut !! itu yang aku rasakan saat ini setelah mendengar dan mengetahui kenyataan bahwa Kim Hyun Joong ternyata juga menyukaiku.Anni tepatnya kita saling menyukai.Tapi rasa suka ini aku rasakan sebelum aku mengenal sosok Lee Min Ho.Aku selalu menikmati selama Kim Hyun Joong bersamaku.itu sudah membuat aku sangat bahagia selama ini. Sealam menjadi sahabatnya. Perlahan aku menjauhi pintu tempat dimana Hyun Joong berbicara.

 

~~00~~

 

Tampak Kaku itu yang aku rasakan saat Hyun joong duduk di samping.Iya dialah yang selama ini menjadi teman sebangku ku.Aku di Ruang B Sedang Lee Min Ho di Ruang A.

Tanpa bicara sepatah katapun hari ini aku duduk.aku kikuk aku juga tak berani mengatakan apa-apa sesekali ku letakkan kepalaku diatas bangku.berharap rasa gelisah ini segera berlalu.

 

Saat pulang Sekolah ini tak seperti biasa aku lakukan dengannya,biasanya kita gandeng tangan, ketawa sambil bercerita tapi hari ini Tidak.Saat ini aku berjalan di belakang mengikutinya menuju Halte. Brukk !! Badanku menabraknya saat dia berhenti tiba-tiba dan melihatku. “Ya, apa yang kau pikirkan Minji?” lagi-lagi dia mengacak Rambutku. Terlihat Mobil hitam mewah parkir di depan ku.ah Tidak,tepatnya di Depanku dan kim Hyun Joong.

“Jika kamu merindukanku Tolong Baca ini” Hyun jung menyodorkan Amplop surat dan dia Langsung Pergi menaiki Mobil Hitam didepan kita itu.

“Hyun Joong ssi “ Aku teriak Gemass karena dia meninggalkan aku,sedang dia Naik Mobil mewahnya.

“Kalaupun dia dijemput supir,Harusnya dia mengajak aku” Gerutuku ..

Aku memasukan suratnya  itu dan berlari menuju Bis yang sudah Berhenti di Halte.

 

~~00~~

Malam yang sangat dingin,karena tadi sempat turun Hujan yang sangat lebat.Aku membuka mataku benar-benar tidak bisa tidur sekarang.Entahlah aku mengingat Perkataan Hyun Joong dan Oh Ha ni tadi di sekolah.

Apakah aku menyukainya,Kim Hyun Joong atau Lee Min Ho ?

My Best Friend dan My Love ?

Aku ingin sekali bisa berpacaran dengan seorang Lee Min Ho,orang yang aku sukai selama setahun ini.dan aku juga menyukai Kim Hyun joong karena aku selalu merasa nyaman dengannya.. Oh tuhan…..apa yang harus aku lakukan ?

 

Aku mengambil sebuah amplop Surat di Tas ku dengan Tergesa,aku memperhatikan dengan seksama Amplop yang banyak gambar Bunga dan Hati ini.Surat yang di berikan kim Hyun Joong tadi siang. “Ahh apa ini pernyataan cinta.” “Aku benar-benar tak berani membuka ini”. Aku baringkan tubuhku dan meltakkan surat ini ke dalam Tas Lagi.

 

~~00~~

 

Masih Teramat Pagi aku memasuki Kelas ini.

Hari ini aku akan Acting,Aku akan marah dengan Kim Hyun Joong,berani-berani-nya dia kemarin meninggalkan ku sendirian sedang dia Naik Mobil.

Beberapa murid berdatangan,tapi aku tak melihat Batang hidung Namja itu.Aiss…dengan Lemas ku letakkan lagi kepalaku di atas meja.

Aku tersontak bangun ketika ada tangan yang memegang pungungku !

DEG… Saat ini yang aku rasakan saat Seorang Lee Min Ho tiba-tiba ada di sampingku. Dia menarikku dan Ntah aku akan diajaknya kemana ?Aku terhenti saat Min Ho menghentikan langkahnya saat berada di depan kelas,dia Berlutut.

“Bisakah kamu menjawabnya sekarang , Aku Ulangi ,Mau kah Kamu Jadi yeojaChingu ku ?” perkataannya sontak membuat se isi kelas terkejut dan Histeris Bagaimana tidak,karena rata-rata semua Yeoja disini sangat menyukai Lee Min Ho,Aku sangat sangat Malu,,dengan segera aku Mengangguk tanda bilang Menerimanya jadi Pacarku.Dan aku menarik tangannya menuju Bangku ku Lagi.

“Akhirnya aku bisa berpacaran dengan Teman sebangku ku “ Perkataan Lee Min Ho semakin membuat ku bingung “Oppa Mau Pindah di kelas ini ?” “Ye,kareana ada murid di kelas ini yang Keluar dan melanjutkan sekolahnya di Luar Negeri,,dan dengan susah payah aku memohon pada Guru akhirnya aku di ijinkan Pindah kelas…”

Aku tak percaya dengan semua ini,antara senang dan bingung. Aku melihat teman-teman satu  persatu memasuki kelas,dan Guru pembimbing kelasku tiba-tiba masuk dan memberitahukan kalau Lee Min Ho yang sekarang jadi pacarku ini Pindah di Kelas ini.

“Bagaimana Minji Bukankah kau senang Punya teman baru setelah temanmu pergi ke Luar negeri ?” Pertanyaan Guru itu sangat membuat aku terkejut,saat ini terasa sangat berat mengucapkan kata-kata.

“Hari ini Kim Hyun Joong akan Pindah sekolah ke Amerika dengan Penerbangan Jam 8 Pagi ini” “Di Bandara mana Pak ?” tanya salah satu siswa. “Bandara Internasional Incheon”.

Aku seperti tak percaya dengan yang ku dengarkan ini.Aku melihat ke arah jam tangan milikku,waktu menunjukan pukul setengah delapan.Tanpa memperdulikan apa-apa aku lari melawati teman sekelasku dan Guru. Aku berlari Keluar Gerbang sekolah dan memberhentikan Taksi “Ke Bandara Incheon !” kataku sedikit tergesa-gesa Kepada ahjussi Supir taksi  itu.sesekali aku minta Supir untuk lebih cepat.

Sampai di Bandara aku buru-buru keluar dari mobil dan aku pun berlari dan sambil berlari aku membuka Tasku mengambil Surat yang di berikan Kim Hyun Joong Kemarin.

Aku masuk dan di Bandara dan aku cuma melihat orang berlalu lalang,dan aku tak melihat sosok yang aku cari.Kaki ku terasa lemas hampir tak bisa untuk berlari Lagi,aku terjaduk dilantai.dengan muka sedikit kecewa,ada seorang Paman berjalan di depanku,”Ahjussi Penerbangan menuju Amerika sudah berangkat? Tanyaku sedikit lemah. “Ye.Baru aja,kamu lihat itu.”  Ahjussi itu menunjuk ke sebuah dinding Kaca disitu telihat pesawat yang baru saja lepas landas.

 

Aku melengkungkan lututku dan menangis sejadi-jadi dibandara itu.Aku meremas surat yang di berikan Hyun Joong kemarin.

”Kenapa,kenapa kamu ninggalin di saat aku tau kalau kau menyukai aku.Itu akan lebih baik jika aku tidak mendengar nya kemarin. Aku sangat menyesalinya karena kau tindak bilang apa-apa kepadaku bahkan kau pergi tidak pamit dan mengucapkan apapun,Apa Maksudmu?”

Aku terisak menyesali semua.”Apa kamu ninggalin aku karena sudah ada yang menjagaku” Ku lontarkan semua pertanyaan yang ingin kulontarkan padanya dalam tangisku. Dengan Lemah aku membuka surat yang daritadi aku pegang.

Tiba-tiba Lee Min Ho datang dan membantu aku berdiri,dia menyeka air mata ku yang tak terbendung.dan dia memelukku dan menenangkan aku.seolah dia mengerti bahwa aku sangat kehilangan sosok sahabatku.

 

FIN

 

Hahaha GAJE Pake Banget ya😀

Like dan Komen sangat di Butuhkan.ternyata sangat sulit membuat FF. Kalau tidak sibuk silahkan Kunjung BLOG : Fanfiction.2020.wordpress.com Banyak FF Disto.

 

Annyeoooooooong .

7 thoughts on “Lee Min Ho or Kim Hyun Joong ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s