I Like You Mr. Nam

 

ILikeYouNam

I like you Mr. Nam

Author : Anita Newclear
Cast : Choi Rae Mi
Nam WooHyun
All member Infinite
Genre : romance comedi
Rating : general, oneshoot
Back song : I like You, Be mine

 

Annyeong~ istri Namu kembali*di lempar newclear
Ini ff ke 2 ku setelah voice of my heart,
Mian, aku lagi demen bgt ma tu namja jadi pngen pake cast dia trus.. cerita ne keblikan dari sebelumnyaa, bergenre ceria,
Semoga klian bisa dapat feelnya..

 
Happy reading All

Rae mi.pov
Apa yang kalian pikirkan tentang Nam Woohyun infinite?? Oh mungkin dia tidak terlalu terkenal layaknya Cho Kyuhyun Suju or GD bigbang, hanya seorang inspirits saja yang bisa mengenalnya dengan baik..
Mungkin sebagian orang yang ngaku-ngaku inspirit juga tak banyak yang meliriknya, di otak mereka yang paling tampan hanya L saja, tak tau apa-apa tentang member lainnya..
Yah sekarang sebaiknya kuperkenalkan diriku dulu, namaku Choi Rae Mi, dan aku harus mengakui bahwa aku seorang newclear! Ntahlah aku tak tau kenapa aku bisa begitu tertarik dengan raja gombal itu, walaupun sudah berkali-kali ku coba berganti bias, seperti Hoya dan L.. Dua Namja fenomenal itu tak bisa diremehin kan.. yah tapi masalahnya senyuman maut serta eye smile pemilik namja aegyo itu tak bisa luput dari ingatanku dan aku benar-benar terpenjara oleh pesonanya….
Mungkin banyak newclear yang iri padaku karena aku memiliki peluang besar untuk memilikinya,
Yah.. aku kebetulan adalah sepupu dari sang leader dari grup infinite dan juga merangkap sebagai stylies mereka..
Aku adalah lulusan dr sekolah kecantikan di paris,
Umurku 21, seangkatan dengan L dan sedang melanjutkan study ku di Seoul universty semester akhir.. yeah semester akhir ini membuat kepalaku mau pecah! Karena aku harus menyelesaikan skripsiku yang super rumit itu, tapi masalahnya otakku tak bisa diajak bekerja sama, sejak Comeback mereka Man In love membuat imajinasi liar ku mengenai namja aegyo itu semakin menjadi-jadi, bukannya fokus masalah kuliah ku atau pekerjaan ku, aku malah terlalu sibuk mengagumi wajah tampannya itu.. oh namja itu membahayakan jantung dan pikiranku!!

“Kau sedang apa Rae ah…” gawat itu SungGyu oppa! Aku segera mengganti tampilan laptop ku yang tadinya penuh dengan foto pangeranku yang menyebalkan itu, aku harus pura-pura fokus dengan kuliahku.
Oh God, bahkan di waktu luangku yang berharga ini aku malah menghabiskan waktu melihat fotonya dan membayangkan hal tidak-tidak!
“ah oppa, kenapa datang ke apartemenku??”
“kau sedang apa?” Ujarnya sambil memandangi laptopku
“Nde? Oppa tidak lihat aku sedang buat tugas?”
“Jinjja? Tadi keliatan tak seperti ini, foto siapa tadi??”
Omo! Jangan sampai Gyu oppa tau, mau ditaruh dumana wajahku nanti, masalahnya bukan malu menyukai Woohyun, tetapi Aku dan Woohyun tak pernah akur..
Untuk menutupi kegugupanku didepannya aku sering sekali mengganggunya dan mencari ribut di depannya, sehingga dia yang selalu ramah di depan yeoja jadi tak pernah ramah lagi didepanku..
Dan sekarang tak akan kubiarkan Gyu oppa tau perasaan ku yang sebenarnya,
Apa lagi Sunggyu oppa couple dari namja itu “WooGyu”,
Benar-benar riskan!
“Foto?? Itu hanya teman-teman ku oppa!”
oppa ku malah semakin menajamkan penglihatannya di depan ku, oh lihat saja matanya sekarang lebih lurus dari pada garis yang sering ku gambar
“Wae.. waeyo oppa?”
“masalah nya oppa seperti mengenalnya tadi”
Binggo! dia kan membermu sekaligus couplemu..
Aigoo, tamatlah riwayatku!
“sini oppa lihat!!”
“Yaa! Oppa!!”
tapi terlambat laptopku sudah diambil alih oleh leader tampan ini, aisshh ingin sekali aku menerkamnya, benar-benar menyebalkan
Tak beberapa lama kulihat mata indah nya membelalak kaget begitu melihat ratusan foto Nam Woohyun berbagai versi serta gaya, dari album first invasion sampai yg trbaru new challenge
Sebagian dari editan, sebagian lagi dari hasil foto curian, curi-curi kesempatan untuk memfotonya
“Ige Mwoya??!!”
tanyanya dengan ekspresi kaget,
Aisshh.. aku seperti ketahuan menyimpan foto yadong saja,
“Ah.. oppa itu…”
“KAU MENYUKAI NAM WOOHYUN??” Teriaknya membuat jantungku melompat keluar
aigoo.. dia sedang bertanya atau sedang memberi pengumuman sih? Bagaimana kalau ada yang mendengar
“MWO…?!!”
Deg..
Eh apa suara siapa itu? Jangan bilang kalau….
Gerombolan namja sedang berdiri di depan pintu apartemenku yang terbuka,
Yah 6 orang namja yang tak asing… INFINITE!
Demi apapun aku yakin sekali mereka mendengar teriakan merdu SungGyu oppa
Oh tuhan, cabut saja nyawaku sekarang!!
“kalian datang juga..?” tanya Gyu Oppa santai
Masih bisa-bisanya dia bicara santai seperti itu! ingin rasanya kujejalkan laptopku ke mulutnya
“Ne.. Dorm kita sangat ribut karena reparasi, jadi biarkan kami istirahat disini sebentar saja..”
Jawab DongWoo oppa sambil melangkah masuk diikuti yang lainnya, tapi pandangan mereka menatap aneh kearahku, termasuk namja itu Nam Woohyun!
Oh tidak.. aku tidak berani bertatapan langsung dengan mata itu
“Hyung.. tadi kau berteriak kan, kau bilang bahwa Rae Mi noona menyukai Woohyun Hyung??” Tanya si magnae imut
Skak Matt!!! Matilah aku!
“nde lihat saja foto-fotonya ini..”
Segera saja para member langsung memperhatikan laptop pembawa sial itu,
SUNGGYU OPPA!! Kau sudah bosan hidup yah!!
sontak para member langsung tertawa melihat hasil kumpulan foto-foto yang ku dapat susah payah itu..
“Omo.. Rae Mi ah, jadi kau benar-benar menyukai Woohyun hyung??” Tanya si visual grup itu kepadaku
Aku hanya menunduk malu, gawat… aku harus menjelaskan apa!??
ah benar juga! Aku harus berusaha sekeras mungkin supaya tidak ketahuan
“I.. itu.. bukan punyaku! Laptop itu bukan punyaku oppa!!!”
” nde??” Tanya SungGyu oppa
“Aku meminjamnya, dan kebetulan dia newclear! Menyebalkan sekali!!”
Kulihat mereka semua terdiam, yess aku berhasil berkelit…
dan kali ini aku berani menatap pangeranku, dan kulihat Nam WooHyun memandangi fotonya di layar laptopku,
“Benarkah seperti itu.. tapi ini kelihatan seperti laptopmu yang biasa..”
seru Gyu oppa keras kepala, setelah para member pergi, aku benar-benar akan membuatnya menyesal dilahirkan!!
“Memangnya merek toshiba keluaga Choi yang membuatnya oppa, sehingga hanya aku yang memilikinya?!” Jawabku sakartis
” jadi, yg benarnya kau tak menyukai WooHyun Rae Mi-ya?? Tanya Ho Won oppa memastikan
“Te.. tentu saja, kalian tau sendiri kan, hubunganku dengan namja pabo sepertinya itu kayak apa, jadi mana mungkin aku menyukainya??!”
setelah mengatakan hal itu ,suasana kembali menjadi hening
Entahlah apa keputusan ku berkata seperti itu benar apa tidak.. tapi…
Dan sekarang aku malah jadi bingung sendiri,
“Wahh kasian sekali WooHyun hyung..” Seru SungJong dan segera saja mendapat tatapan tajam dari WooHyun, aku tak mengerti apa maksud dari magnae imut itu tapi yang jelas aku ingin segera pergi dari sini,
Rasanya hawa disini menjadi tak menyenangkan,
“Ah jika kalian ingin istirahat, istirahat saja.. aku ingin keluar sebentar…”
ujarku singkat sambil mematikan laptopku
Tapi tiba-tiba saat aku ingin melangkah keluar, sebuah tangan menarik lenganku dan jantungku seakan mau meloncat keluar saat mengetahui siapa yang menahanku..
Aku melihat WooHyun menatapku sedikit tajam,
Err benar-benar menggemaskan! Aku tak pernah tahan jika melihat wajah seriusnya seperti ith, dan sekarang ekspresi nya itu ditujukan langsung padaku..
“w.. wae??” Tanyaku gugup
Tapi tiba-tiba saja dia menarik tanganku menjauhi tempat ini, oh aku akan di bawa kemana? Dan apa yang akan dia lakukan..??
ternyata dia membawaku ke atap apartemen ini
Setelah sampai kami saling terdiam satu sama lain
Sampai pada akhirnya
“ya nona choi..” begitulah kami selalu memanggil dengan formal seperti itu
“Mwo?”
“Kau ternyata menyukaiku ya…”
sontak aku langsung membulatkan mataku, setelah penjelasan tadi dia masih saja mengira begitu
“Bukannya sudah kukatakan..”
“aku tak percaya itu laptop chingumu”potongnya tiba-tiba”di sana banyak sekali foto asli, dan jelas sekali temanmu tak bisa melakukannya..”
aisshh… jinjja?!
“aku yang melakukannya, maksudku untuk temanku..”
tiba-tiba saja dia mendekatkan wajahnya ke wajahku, dan tatapan mata indahnya menusuk tepat di manik mataku sehingga membuatku tak bisa melihat ke arah lainnya seakan-akan dirinya memiliki kemampuan menghipnotis, yah hipnotis dari pesonanya…
Aku yakin para newclear juga para inspirits tak akan tahan dengan tatapan matanya ini..
“Jika memang kau tak menyukaiku, apa kau membenciku..??”
“Nde..??” Tanyaku tak mengerti, tapi bukan omongannya yang memenuhi pikiranku, tapi wajahnya.. wajahnya semakin mendekat ke wajahku
Aigoo… apa yang akan di lakukan prince of aegyo ini
“Kau membenciku???”
deg.. sekarang keningnya menyentuh keningku, hembusan nafasnya menerpa lembut kulit wajahku..
Dan aku tepaku memandangi wajahnya,
Jantungkh berdetak makin menggila, dan aku yakin dia mendengarnya, sudah 3 tahun kami saling mengenal tak pernah kami berdiri sedekat ini..
Tapi dia bilang apa benci? Dia bodoh y??
“pabo! Mana mungkjn aku membencimu! Justru hanya kah namja yang selalu memenuhi pikiranku…”
kataku tepat menatap mata indahnya
Eh chakaman! Aku bilang apa tadi??
dan kulihat namja di depan ku ini mengeluarkan senyum manisnya didepanku*byngin senyuman namu di man in love japan ver ><*
OMO!! Aku sudah menyatakan persaanku!
Tuhan…. aku ingin sekali menghilang saat ini!
aku merasakan wajahku semerah kepiting rebus, dan ku coba untuk melepas diri dari dekapan Nam WooHyun yang hampir memelukku ini, tapi dia malah makin memlukku dan…..
Chu..
Sesuatu yang basah dan dingin menempel di bibirku,
Aku membelakkan mataku saat melihat bibirnya menempel di bibirku..
Jika ini mimpi, aku tak ingin terbangun lagi!
Woohyun sedikit melumat bibirku, tapi tentu saja aku tak berani membalasnya, aku hanya memejamkan mataku..
Tetapi..
“Woohyun Hyung Daebakkkk…”
seru sebuah suara
“Hyaa!! Sunjongie, kau dibawah umur tutup matamu…”
Sambung suara yang sangat kukenali, sepupu tampanku yang paling menyebalkan itu
Segera saja kami langsung melepas tautan kami,
Aku yakin sekali wajahku tak ada ubahnya dengan kepiting rebus, dan kulihat Woohyun berubah merah dan keliatan salah tingkah
Rasain! Siapa suruh dia menggodaku seperti tadi..
“Ka..kalian semua, kenapa berada disini??”
seru Woohyun kepada hyung dan dongsaengnya
“Tentu saja, siapa suruh seenaknya kalian meninggalkan kami tadi..” jawab Hoya tanpa rasa bersalah..
“Aisshhh…!” Gerutu Woohyun kesal
“Ya Woohyunna.. walaupun kau sudah lama menyukai adik sepupuku, tapi aku belum pernah memberimu menciumnya..”
Perkataan Gyu oppa sontak membuatku menatap mereka
“Mwo? Sudah lama menyukaiku?”
“nde, Woohyun hyung sudah lama menyukaimu Rae Mi-ah..” ujar Myung Soo sambil tersenyum tapi senyum manisnya langsung pudar begitu menangkap tatapan tajam dari Woohyun
Aku tak tau apakah wajahku bisa lebih memerah yang tadi….
“Ku kira, kau membenci Woohyun Hyung, bukannya kau selalu meledeknya? Tanya Sungyoel oppa kepadaku
“Eh.. ania.. itu”
“itu karena dia cemburu padaku, karena aku sering menggoda dan bersikap lembut pada yeoja lain..”
Ujar Woohyun dengan percaya diri, aku hanya msngerucutkan bibirku kesal, apa yang dikatakannya hampir semua benar..
Tapi dia malah mengacak rambutku sambil tersenyum lembut dan perlakuannya itu kembali membuatku melayang
“Wah Hyung aku juga mau diacak rambutku..”
goda si visual grup itu yang mengundang tawa member lain, Woohyun pun menjitak kepala Myung Soo sebagai balasannya..
“Sudah.. sudah, kita ada jadwal sekarang.. jangan main-main lagi! Kita harus menghadiri acara weekly idol!!” Seru Gyu oppa sekaligus mengakhiri semuanya..
Semuanya pun berniat kembali sedangkan aku mengkuti mereka dari belakang sambil memandangi namja yang sangat kucintai itu yang masih digoda oleh hyung dan dongsaengnya…

Aku hanya tersenyum tipis memandangi mereka, aku tak menyangka perasaanku terbalaskan seperti ini..
.
Mr. Nam i like you!!
Neomu neomu joahaeyo!!

 

END

Prolog
Tanpa mereka sadari ada seorang yeoja yang memperhatikan mereka sambil memegangi kameranya,
Kelihatannya dia sudah mengambil gambar yang tak boleh tersebar itu, foto adega ciuman WooHyun dengan RaeMi
“Nam Woohyun ssi, kau tak bisa kabur dariku..!!”
desis yeoja itu sadis
Dan tanpa diduga pula Kim Myung Soo mengetahui keberadaan gadis itu dan nenatapnya tajam..
Di sisi lain Lee SungJong memperhatikan pasangan Woohyun-Rae Mi itu dengan iri..
Ya magnae itu iri karena kisah cintanya tak seberuntung Hyungnya….

Bagaimana crita’a??? gaje amat ya!
nanti akan ada sequel yg jd cast utamanya MyungJong ><
liat ja prolognya mengarah pada mereka
Ditunggu comentnya ^^

3 thoughts on “I Like You Mr. Nam

Tinggalkan Balasan

