Cloudy Love (Part 3)

 

CL3

Title : Cloudy Love part 3
Author : icka
Lenght : chapter
Cast :
• Choi hye na aka you
• Cho kyuhyun
• Other
Typo bertebaran mian ceritanya jelek dan tambah gaje

 

Happy Reading :D

 

“Nde?maksud hyung?”
“Keadaan hye na saat ini sedang tidak baik. Dia mengidap kanker darah.”
“Mworago?”
“Ne,jadi kalau kau tidak sungguh2 padanya lebih baik kau menjauhi dia sebelum kau menyesal nantinya.”
“…” Kyuhyun tak menjawab.
“Kyu ! Gwaenchana? Aku tahu kau pasti shok,tapi satu hal lagi,tolong jangan ceritakan ini padanya. Karena dia sendiri juga belum tahu tentang penyakitnya.” Pinta siwon.
“Anni hyung,aku rasa aku sudah jatuh hati padanya saat pertama melihatnya jadi aku tidak akan menyerah dan meninggalkannya. Aku tidak perduli dia sakit,yang jelas aku akan menjaganya.” Tegas kyuhyun lantang.
“Keureom kalo kau seperti itu. Aku senang mendengarnya. ah iya ada lagi yang harus kau tahu tapi nanti saja tunggu waktu yang tepat.
“Ne hyung.”
__flashbback end__

“Ahh molla.” Lebih baik aku ke kelas.
“Pai oppa…”
@@@@
Kyuhyun pov :
Kini aku sedang menunggu siwon hyung ϑϊ kafe kampus. Semalam dia bilang ingin bicara sesuatu. Itu dia.
“Hyung…ige.” Panggilku.
“Mian aku telat.” Ucapnya.
“Gwaenchana lagi pula aku sedang malas masuk kelas. Ohya waeiro hyung?” Tanyaku langsung.
“….ini tentang hye na…” Kulihat dia mulai serius dan ragu.
“Hyung aku kan pernah bilang aku tak apa ten…”
“Anni ini bukan tentang itu.”Potong siwon hyung.
“Lalu?”Tanyaku penasaran.
“Penyakit hye na mulai menyebar dan dia harus dioperasi kyu.”
“Mwo? Lalu wae? Bukankan itu bagus.”
“Tapi kyu bila ia operasi kemungkinan ia aka kehilangan suaranya.” DEGH.. Jantungku serasa hancur mendengar itu.
“MWO? Jinjja hyung.”
“Ne tapi bila tidak diopersi dia bisa…”Lagi-lagi aku mendengar penjelasan siwon hyung yang mengejutkan.
“Andwe hyung jgn katakan. Lalu otthokae?” Tanyaku langsung.
“Itulah masalahnya kyu,dia sangat suka bernyanyi, jika dia tahu penyakitnya dan akan kehilangan suaranya setelah operasi aku takut dia melarikan diri.” Jelas siwon hyung.
“Mwo?tdk mungkin hyung.” Lagi2 aku shok mendengar ini semua.
“Itu mungkin kyu karena sebelumnya ia sudah beberapa kali kabur ke luar negeri bila ada masalah dan itu sangat tidak bagus untuk kesehatannya kyu.”
“Aish jinjja hyung,kenapa adikmu keras kepala sih. Baiklah hyung aku akan mencoba membantunya.”
@@@@skip@@@
Author pov:
“Ahh menyenangkan sekali dikelas musik.” Kicau hye na.
“NONA!!!” Pekik na mi mengejutkan hye na.
“Aigoo kau mengejutkanku na mi-ah. Kajja.” Ajak hye na.
“Barbie xu…” Suara namja itu pun menghentikan langkah hye na.
“Mwo?YAKK jangan panggil aku seperti itu.”Pekik hye na yang emosi.
“Mian tapi aku akan terus memanggilmu seperti itu.”Goda namja itu dengan berani.
“Mwo?aish.” Hye na pun tambah emosi setelah tahu namja itu kyuhyun.
“Aku bisa berhenti bila…”Kyuhyun menggantungkan kalimatnya.
“Bila apa?”
“Bila kau mau mau ikut denganku sebentar.” Lanjut kyuhyun.
“Mwo???”
“Kajja.”Tanpa babibu kyu langsung menarik hye na dan meninggalkan na mi.
“Nona fighting ne!” Triak nami dari jauh.
@@@
“Kau mau kemana tuan cho? Aish bisakah kau melepas tanganku.”
“Shiroe nanti kau lari.”
“Anni kyu,tanganku sakit tahu.” Lirih hye na.
Mendengar itu kyuhyun pun menghentikan langkahnya dan melepaskan cengkramannya lalu membalikan tubuhnya ke balakang menghadap ke hye na.
“mianhe,apa tanganmu ini sakit. Sini.” Kyuhyun pun kembali meraih tangan hye na dan meniupnya.
“Eh?ada apa denganmu tuan cho yg suka marah-marah?”Tanya hye na yang bingung dengan sikap kyuhyun.
“Kajja.”Kali ini kyu menarik hye na dengan lembut.
“Sebenarnya kita mau ke..”Kata2 hye na pun terhenti ketika mereka masuk kedalam ruangan musik yg sepi.
“Duduklah!”Perintah kyuhyun. Setelah itu kyuhyun duduk disampingnya yaitu dikursi piano.
“Diam dan dengarkan ne!”
Lagi2 kyuhyun membuat hye na bingung.
Kyuhun pun memainkan piano itu dengan diiringi lagu promise you yg keluar indah dari mulut kyuhyun. Hye na pun tak bisa berhenti menatap kyuhyun yang sangat mempesona saat sedang menghayati lagunya itu.

Lagu pun selesai,kyuhyun kemudian menhadap ke hye na.
“Na-ya…apa pun yg ada dihatimu dan pikiranmu sekarang dan selamanya bisakah kau selalu cerita padaku!”
“…” Hye na hanya bisa diam.
“Jika suatu saat kau tak bisa bernyanyi ku mohon jangan pernah sedih karena aku akan selalu bernyanyi setiap saat dan kapan pun kau mau arra!”Tutr kyuhyun.
“Kyu aku…”Tiba-tiba kyuhyun menaruh telunjuknya ϑϊ bibir hye na.
“Sssst dengarkan aku. Maukah kau menjadi kekasihku?”
“Mwo?” Hye na pun terkaget.
“Anni sebenarnya aku ingin kau menjadi ny.cho tapi aku takut kau menolak.”
“Jangan bercanda kyu..” Ucap hye na sambil terkekeh.
“Anni aku serius.”Ucapan kyuhyun pun membuat hye na berhenti tertawa.
“Tapi kita baru kenal kyu.”
“Bagiku cinta tak mengenal waktu. Aku jatuh cinta padamu saat pertama kita bertemu. Kau ingat ? Saat itu juga jantungku berdetak tak karuan saat melihatmu.”
“Lalu apa kau yakin kita bisa bersama?”Tanya hye na.
“Apa kau masih ragu?baiklah aku akan meyakinkan hatimu.”
CHU…
Kyuhyun mencium hye na dengan lembut,awalnya hye na hanya diam tapi lama kelamaan hye na pun luluh dan membalas ciuman kyuhyun.
“Otthe?apa yg kau rasakan?” Tanya kyuhyun setelah melepas tautan bibirnya.
“Aku…aku…kenapa dadaku berdetak tak karuan?”Ucap hye na polos.
“Hahah itu berarti kau juga menyukaiku.”Kyuhyun tersenyum senang.
“Aku?”
Kyuhyun pun menariknya kedalam pelukannya.
“Kumohon apa pun yang akan terjadi jangan pernah tinggalkan aku dan kau harus jadi milikku ne.”
Hye na pun membalas pelukan kyuhyun.
“Ne tapi aku mohon satu hal darimu.”
“Mwo?”Ia pun melepas pelukannya.
“Kumohon jgn pernah menghianatiku.”
“Ah?itu tidak akan pernah terjadi chagi.”
“Chagi?”Hye na mengerutkan kedua alisnya.
“Yaa dan kau harus memanggilku oppa arra.”Perintah kyuhyun.
“Cih kau ini menggelikan.”
“Ayolah…”Rayu kyu.
“Ne oppa…kau senang.”
“Ne asal kau selalu disisiku.”
“Ish kau genit…arghh!!!”Tiba-tiba saja hye na merasakan kepalanya sakit.
“Wae?mana yg sakit?kepalamu?”
“Ne aku pusing oppa.”
“Kajja aku akan mengantarmu pulang.”
@@@
Choi’s house*
“Kau sudah pulang xu…kyu kau juga datang?” Sambut siwon.
“Ne hyung aku rasa dia harus istirahat.”
“Apa yg terjadi?kau baik2 saja xu?”
“Ne oppa aku hanya..”
Brukk hye na pingsan tiba2
“HYE NA!!!” Pekik kedua namja itu.
“Xu bangunlah…”
“Hye na jeball bangun..”
Kyuhyun pun membawa hye na kekamarnya sedangkan siwon menelpon dokter pribadinya.
Skip@@@
Karena keadaan hye na yang mengkhawatirkan ,siwon dan kyuhyun membawa hye na kerumah sakit. Sedangkan na mi harus membantu kedua orang tua hye na yang masih belum tahu karena masih sibuk ϑϊ jepang.

“Bagaimana uisa?”Tanya siwon khawatir.
“Keadaannya buruk. Aku rasa tubuhnya tak bisa menunggu lama lagi.”Jelas sang dokter.
“Mwo?” Pekik hye na.
“Hye na?kau…”

 

TBC^

 

Komentar kalian sangat di butuhkan😀

 

3 thoughts on “Cloudy Love (Part 3)

Tinggalkan Balasan

