I love you My neighbors (Part 1)

 

ILUMN

Part 1
Judul : I love you My neighbors
Cats :
Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
Hye sun a.k.a Song Hye Sun
Author :  Oira Sie Tuwing-tuwing

Annyeonggggggg……..
Saya datang membawa epep nich… Epep ini terispirasi dari sebuah novel jadi harap dimaklumi kalo ada kata” yg hampir sama namun, Meskipun begitu yg lain adlah hasil pemikiran saya sendiri jadi Meskipun nich epep tak layak untuk dibaca tapi ini murni hasil kerjakeras otak saya…

Tanpa banyak cap cip cup kembang kuncup lagi..

Hapyyy reaadiiinggggg.

Author pov
Malam ini jalanan kota nampak begitu ramai tak seperti biasanya. Begitu pula dengan taman kota yang saat ini sangat ramai, yang dipenuhi dengan sepasang namja dan yeoja yang sedang memadu kasih. Nampak juga sepasang suami istri yang tak mau kalah dengan anak muda jaman sekarang meskipun mereka membawa seorg buah hati mereka. Mereka nampak menikmati suasana saat ini. Terlihat juga seorang ahjumma dan ahjussi yang juga ikut menikmati malam yang indah ini. Dan tak jarang juga pasangan-pasangan yang ada di taman itu saling menunjukkan kasih mereka satu sama lain.


Namun beda halnya dengan seorang yeoja yang sedang menikmati indahnya malam ini hanya seorang diri. Ya gadis itu adalah Song Hye Sun. Yeoja yg berusia 22 tahun itu telah menikmati hembusan angin malam yang begitu sejuk. Sehingga membuat beberapa helai rambutnya terbang menutupi wajahnya. Ia pun memunguti helaian rambut panjangnya itu satu persatu agar tak menghalangi pandangannya.

Setelah berjalan mengelilingi taman kota hye sun merasa lelah. Ia mlihat bangku kosong yang ada di taman kota dibawah pohon rindang. Hye sun pun bergegas untuk duduk dibangku itu untuk menikmati suasana malam yang indah.
Hye sun memejamkan matanya perlahan sambil menghirup udara malam. Entah sudah berapa kali ia melakukan hal ini. Nampaknya ia sangat menikmati malam ini. Namun semua itu tak berlangsung lama.

Tiba-tiba pandangannya terusik dengan sepasang namja dan yeoja yang sedang bercumbu dihadapan Hye sun. Dan pada saat itu juga suasana hatinya berubah menjadi kesal.

“issshhh….kalian menyebalkan” desisnya dengan menatap sepasang kekasih itu dengan tatapan kesal. Nampaknya sepasang kekasih itu tak memperdulikan keberadaan hye sun dangan cueknya mereka pergi meninggalkan hye sun.
“emang anak muda jaman sekarang emang gak tau malu…mereka kira aku ini patung hahh…uhhhh menyebalkan sekali mereka itu.”gumamnya jengkel.

Namun cepat-cepat hye sun mengendalikan emosinya. Hye sun merogoh tas yang ia pegang. Entah apa yang ia cari. Sampai akhirnya ia menemukan benda yang sedari tadi di carinya. Dengan segera hye sun mengeluarkan sebuah benda dan menempelkan benda itu di telinganya. Ia mulai memencet beberapa tombol sebelum akhirnya ia bisa menikmati alunan musik dari benda itu.

Hye sun nampaknya sangat menikmati tiap lagu yang berputar secara bergantian itu. Sampai ia terhanyut dalam suasana yang hening ini. Dan ia baru tersadar saat melihat sebuah jam yang melingkar di pergelangan tangannya yang ramping dan mungil itu. Betapa terkejutnya saat mendapati waktu tengah menunjukkan pukul 23:00 waktu KST dan itu artinya sudah 2 jam ia duduk di taman. Dengan segera ia bangkit dri duduknya dan memasukkan benda yang di bawanya sejak dari tadi, dan memasukkannya kedalam tasnya.

Saat hye sun yang tengah sibuk memasukkan mp3nya itu ke tas yang dijinjingnya, dan terus berjalan kedepan tanpa memerhatikan jalan yang ada di depannya itu. Dan sebelum hye sun menutup kembali tasnya itu…..

Buuuggg…
Dan hye sun terpental kebelakang dan jatuh terduduk. Saat ada seseorang yang tanpa sengaja menabraknya. “awww..”pekik hye sun karena reflek dari tabrakan itu.
“mianhae” kata seorang namja yang ada di hadapan hye sun. Dengan membungkukkan badannya sambil minta maaf.
“ne gwenchana” jawab hye sun singkat sambil memunguti barang-barangnya yang berhamburan keluar dari dalam tasnya. Dengan cepat hye sun memunguti barang-barangnya satu persatu. Namun gerakannya terhenti saat ia memegang benda terakhir yang hendak ia masukkan ke tas.

Betapa terkejutnya hye sun saat ada sebuah tangan yang memegang benda yang tengah hye sun pegang juga. Hye sun pun mendongakkan kepalanya untuk mengetahui si pemilik tangan tersebut. Dan dilihatnya seorng namja yang juga ikut berjongkok di depannya.

Entah berapa lama mereka saling memandang,, meskipun tak lama namun rasanya cukup lama. Meraka tersentak dan tersadar. Dengan cepat namja itu segera melepaskan tangan hye sun dan cepat-cepat berdiri. Hye sun yang juga telah selesai memunguti barang-barangnya itu ikut berdiri.

“mianhae” lagi-lagi namja itu meminta maaf pada hye sun sambil membungkukkan badannya beberapa kali.
“gwenchana…. lagian ini juga bukan salah mu. Aku saja yang berjalan tidak melihat kedepan.. jadi mianhae nee” kata hye sun yang juga meminta maaf pada namja itu.

“ini” ucap namja itu sambil menyodorkan sebuah benda kecil yang dipegangnya ke arah hye sun.
Hye sun menatap namja itu sekilas dan mengambil benda yang namja itu sodorkan kepadanya. “gomawo…” kata hye sun sebelum akhirnyapergi meninggalkan namja itu sendiri.

“cheonma….” balas si namja.

——————————————————–0000000000000000———————————————

Terlihat seorang namja yang baru saja tengah turun dari pesawat dengan membawa sebuah koper yang lumayan besar dan juga ransel yang tengah bersandar di punggungnya. Namja itu menghembuskan nafas panjang. Mungkin karena saat ini ia tengah sampai dengan selamat.


Namja itu adalah Cho Kyuhyun, namja 25 tahun. Hari ini ia kembali ke korea, tanah air tercinta. Ia sangat merindukan negara tercintanya ini. Setelah sekian lama hampir 10 tahun ia meninggalkan korea dan orang-orang yang ia sayangi. “SEOULLL….IAM COMIIIIIINGGGG” teriak kyu yang lumayan cukup keras. Kyumerentangkan tangannya ke depan sambil menghirup udara seoul yang ia rindukan. Selama ini kyu tinggal dijepang untuk menuntut ilmu.

Kyu mendorong kopernya keluar dari bandara dan menstop taksi yang ada didepannya. Dengan cepat kyu membuka bagasi dan menaruh kopernya yang juga dibantu oleh supir taksi.
“ahjussi kita ke ke taman kota dulu ya” perintah kyu pada si ahjussi setelah ia berada di dalam taksi.
“ne agasshi” jawab ahjussi itu dengan patuh.

Taksi pun melaju dengan kecepatan sedang. Didalam taksi mata kyu menerawang ke arah jendela taksi, ia melihat-lihat jalanan yang ramai. Ia sangat menikmati malam pertamanya ini di seoul. Suasana yang ia rindukan selama ini.

Kyuhyun pov
“ahjussi kau tunggu disini sebentar ne” perintah ku pada pak supir setelah mereka sampai ke taman kota. Pak supir itu pun mengangguk dengan patuh.
Aku pun segera keluar dari taksi. Aku berjalan menelusuri taman kota sambil membidikkan kameraku dan mengambil beberapa gambar yang menurutku lumayan bagus. Namun langkah kaki ku terhenti dan reflek aq menghentikan aktifitasku untuk sementara. Saat ku lihat seorang yeoja yang tengah duduk sendirian di bangku taman. Yeoja itu Terliahat sangat menikmati musik yang tengah maengalun melalui aerphone yang terpasang di telinganya.


Merasa ada yang menarik dari yeoja itu, aku pun tak melewatkan moment itu ku bidikkan kameraku ke arah yeoja itu beberapa kali. Ku lihat hasil jepretan tangan ku tadi. “wow…mengagumkan..sungguh mempesona” ucapku takjup dengan memandang kameraku. Dan

Buuuugggg

TBC

Yakkkk yakkk Gimana-gima nich jelekkah Ataukah GAJE…..???
Yak mhon dimaklumilah saya kan belum pernah bikin epep dan ini jg epep pertma saya…. jadi kalo jelek bikin muntah-muntah ya mohon dimaklumi…
Jadi demi kemajuan saya mohon RCL.ya yah….

4 thoughts on “I love you My neighbors (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s