“Twins ? ” (Part 2) // Series

 

Twins2

 

“Twins ? ” Part 2

Author : nellykyu
Fb : nelly oniel Sshisparkyuhyunbin
Genre : romance,family ,gaje

Cast :

– park jiyeon
– lee donghae
– park jiyeong (OC)

annyeong readersdeul lama tak jumpa *lambai2 tangan
ane bawa epep ternew yg lebih gaje dari epep terdahulu , . . .
epep ini asli dari jebolan pikiran ane sendiri , sudahlah ane bukanlah author yang pandai berceloteh panjang lebar.
jadi langsung aje . . .

Kejedoooottt >>>>>>>

Happy reading^^

“cinta bukanlah hal yang bisa kau permainkan seenaknya “

Donghae POV

Tantangan kali ini memang ku akui sedikit sulit , yeoja itu terlalu aneh dan berbeda dengan yeoja-yeoja manja yang dengan mudah ku permainkan . apalagi aku baru saja mempermainkan kembarannya ,tapi aku yakin aku bisa mendapatkannya juga . dengan begitu kyuhyun dan eunhyuk tak akan meragukanku dalam hal mendapatkan yeoja manapun yang kuinginkan .

akh,nanti saat pulang sekolah aku akan mulai mendekatinya .

* * *

#pulang sekolah

aku sudah menunggu targetku a.k.a jiyeon didepan kelasnya . ku lihat satu-persatu siswa di kelas itu keluar . tapi,yeoja yang kutunggu belum muncul juga . . .dimana dia ? kenapa tak keluar-keluar ?

“Oppa ! ”

suara itu sepertinya aku mengenalnya.

“kau menungguku ? aku sudah mengira kalau kau tadi hanya bercanda”

akh,ternyata jiyeong . siapa bilang aku menunggunya ,benar-benar terlalu percaya diri .

“aku tidak menunggumu” ucapku dingin .

“akh,jangan berakting seperti itu oppa” ucap jiyeong mengglayut manja dilenganku .

hah,benar-benar yeoja manja.

Donghae POV end

Jiyeon POV

Lagi?

sakit hati ini kembali muncul . bagaimana tidak ,baru keluar kelas sudah disuguhkan pemandangan namja yang aku cintai bermesraan dengan saudaraku sendiri ,mereka memang terlihat serasi .

huhh . . .lebih baik aku pura-pura tak melihat mereka dan berjalan sedikit berlari .

aku menarik nafas dan membuangnya perlahan . aku mulai melangkahkan kakiku dengan tempo cepat dan sedikit terburu-buru . ku lewati mereka begitu saja ,lagipula aku yakin mereka tak menghiraukan keberadaanku . setelah melewati mereka aku kembali berjalan pelan .

“apa aku sanggup jika harus melihat mereka setiap hari bermesraan seperti itu “lirihku pelan .
“ekhem . . . ”

siapa yang berdehem ?
hoh. . .jangan2 dia mendengar apa yang ku ucapkan tadi ,haduh gawat bagaimana ini .

aku tak berani menoleh kebelakang ,karena aku terlalu malu ,kalau2 orang dibelakangku benar2 mendengar perkataanku tadi . dia pasti berpikiran ,orang sepertiku bisa patah hati juga . dia pasti menertawakanku nanti . akh , sebaiknya aku cepat melangkah pergi .

Jiyeon POV end

Author POV

jiyeon akan melangkah pergi ,tapi belum sempat dia pergi sebuah tangan menahannya.

“mau pulang bersama?” tawar seseorang pada jiyeon .

jiyeon tak berkutik ,dia tetap diam dan enggan berbalik melihat siapa yang menarik dan berbicara dengannya saat ini .

“eotteoke . . .siapa dia kenapa menawariku pulang bersama . . . ” pikir jiyeon panik .

“jiyeon~ah . . . “panggil orang itu dan membalik tubuh jiyeon menghadapnya.

“mau pulang bersama?”ulang orang itu menawari jiyeon .

“omona. . . dia benar2 donghae ,apa aku tak salah melihat . tidak mungkin . . . ini pasti khayalanku saja . jiyeon berpikirlah yang jernih . . .” batin jiyeon sambil menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.

“kau tak apa ?” tanya orang itu heran melihat tingkah jiyeon.

“siapa kau?” tanya jiyeon memberanikan diri untuk membuktikan penglihatannya pasti sedang bermasalah .

“kau tak mengenalku ?”ujar orang itu balik bertanya .

“memang siapa dirimu?” ujar jiyeon dengan memasang wajah juteknya.

“akh , ku kira semua orang mengenalku ,tapi tidak dengan yeoja ini “pikir donghae dalam hati.

ya, ternyata orang itu benar2 donghae . saat tadi dia sempat ditahan jiyeong dia segera melepaskan diri setelah melihat jiyeon keluar dari kelasnya .
* * *

“baiklah aku akan memperkenalkan diri , donghae imnida “ujar donghae memperkenalkan dirinya.

“dia donghae , benar2 lee donghae . . .ya tuhan ,mimpi apa aku semalam . seorang lee donghae mendekatiku ,sungguh sulit dipercaya ” batin jiyeon .

Author POV end

Donghae POV

ternyata tak segampang yang kukira mendekati yeoja ini . dia bahkan tak mengenalku . bagaimana mungkin namja terkeren dan terpopuler sepertiku tak dikenalinya , tapi itulah faktanya.
kurasa benar kata orang2 kalau dia sedikit aneh .

“ayolah , pulang denganku ” ajakku lagi dengan menggandeng tangannya . awalnya dia hanya menurut tanpa bersuara , tapi tiba-tiba di menghempaskan tanganku kasar membuat tautan tangan kami terlepas .

ku tolehkan wajahku kearahnya . dia nampak menunduk dengan wajah dinginnya itu .

“kau tak mau pulang denganku ? ” tanyaku yang bingung akan sikapnya .

dia tak menjawab pertanyaanku tetapi malah berjalan mundur menjauhiku . aku mencoba berjalan mendekatinya . tapi tiba2 dia berbalik dan berlari .

“Yak Yak Yak . . .jiyeon . . . ” panggilku mencoba menghentikannya sambil berlari menyusulnya .

* * *

aish dimana dia?
cepat sekali berlarinya . tapi kenapa dia harus berlari?
huh,yeoja aneh . lebih baik besok saja aku dekati dia lagi . mungkin dia sudah pulang naik bus sehingga tak dapat terkejar . ya sudahlah aku pulang saja.

Donghae POV end

Author POV

setelah donghae pergi , jiyeon baru keluar dari persembunyiaannya.

“untung dia tak menemukanku , sebenarnya apa maunya ?hah. . . dia pasti mendekatiku karena ingin tau lebih banyak tentang jiyeong , aishh. . .babo~ya ,hampir saja aku berfikir donghae mulai tertarik padaku”gerutu jiyeon menebak-nebak.

* * *

jiyeon sudah sampai dirumahnya ,tepat saat jiyeon akan masuk kamarnya . dia mendengar jelas dari luar suara tangisan jiyeong yang ntah apa penyebabnya. akhirnya jiyeon memastikan apa yang terjadi dengan saudara kembarnya itu dengan membuka sedikit pintu kamar jiyeong.

didalam kamar jiyeong tengah menangis dipelukan eomanya .

“eoma. . .dia mencampakkanku . . . “curhat jiyeong sambil terus menangis.

jiyeon tidak masuk kedalam kamar,dia hanya ingin tau apa yang terjadi dan tak berniat menenangkan jiyeong.

“akh. . . soal namja ternyata “batin jiyeon mengerti.

jiyeon tak ingin mengetahui lebih banyak lagi penyebab jiyeong menangis . ganggang pintu yang di genggamnya perlahan menutup , “donghae eoma. . .donghae . . .dia hanya mempermainkanku.”ujar jiyeong yang sukses menghentikan pintu yang akan tertutup sempurna. jiyeon terpaku ditempatnya mendengar nama namjanya disebut.

‘donghae?mencampakan jiyeong?lalu . . . untuk apa dia mendekatiku’batin jiyeon bingung. sekilas jiyeon menatap jiyeong yang masih terisak dipelukan eomanya kemudian dengan perlahan dia menutup pintu dan berjalan ke arah kamarnya.

* * *

“huuh. . . ” hela  jiyeon pelan . pikirannya melayang mengingat kejadian tadi siang . matanya tampak kosong menatap langit dari balkon kamarnya.

“aku benar-benar tak mengerti ,apa maumu lee donghae”ujar jiyeon pelan hampir tak terdengar. langit yang awalnya biru kini mulai menguning dengan berjalannya waktu ,menandakan sang raja siang berganti dengan sang ratu malam .

jiyeong menyadari perubahan langit ,ia pun kembali masuk kedalam kamarnya karena perlahan udara dingin mulai menjamahnya. ditutupnya pintu besar berbahan kaca lalu ditariknya tirai untuk menutup pintu kaca yang transparan.

tak banyak yang jiyeon lakukan dimalam hari , dia akan turun kebawah untuk makan malam saat jamnya ,setelah makan dia memilih untuk langsung kembali kekamar daripada berkumpul diruang tv dengan keluarganya yang tak pernah menyadari keberadaannya. selalu begitu setiap hari , benar2 kegiatan yang membosankan . tapi ,begitulah cara hidup jiyeon .

* * *

@Morning

seperti biasa jiyeon sarapan dengan tenang tanpa bersuara . sedangkan ,eomma,appa dan jiyeong sesekali tertawa bersama saat sarapan berlangsung. tak lama kemudian mereka selesai menyantap sarapannya . jiyeong berangkat terlebih dahulu usai berpamitan dengan kedua orang tuanya . sedangkan jiyeon juga segera berangkat saat jiyeong sudah menghilang dari

balik pintu , tapi jiyeon berangkat tanpa berpamitan kepada orang tuanya . dia hanya menatap kedua orang tuanya sekilas kemudian pergi begitu saja .

baru sampai didepan gerbang rumahnya ,lagi-lagi jiyeon melihat pemandangan yang sangat di bencinya.yak , dia melihat donghae dengan jiyeong yang ntah sedang berbicara apa . jiyeon tetap berjalan melewati mereka dengan sikap dingin andalannya dan mencoba tak menghiraukan mereka. tepat saat jiyeon lewat disamping donghae . tangan donghae segera menahan tangan jiyeon menyuruhnya berhenti.

“kajja. . .naik . . . !”suruh donghae menarik tangan jiyeon mendekat .
“Oppa!” gertak jiyeong marah dengan perkataan donghae . jiyeon yang bingung hanya menatap tangan donghae yang dengan erat menggenggam tangannya. dengan cepat donghae turun dari motornya dan membopong jiyeon keatas jok motornya .
“yak apa yang kau lakukan !”teriak jiyeon kaget .

jiyeong semakin marah dengan perlakuan donghae terhadap jiyeon. “pegangan atau kau jatuh” ujar donghae mengingatkan jiyeon . tanpa menunggu jawaban dari jiyeon ,donghae segera melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. hampir saja jiyeon terjungkal ke belakang jika dia tak menuruti perkataan donghae . sedangkan jiyeong yang kesal tak dihiraukan hanya mampu mengumpat dan berteriak pada donghae yang semakin menjauh.

“hey ,dasar namja gila”marah jiyeon pada donghae .
“aku memang gila dan itu semua karenamu”balas donghae enteng.

“mwo?menjijikkan,dasar namja penggombal !”

“aku bersungguh-sungguh”ujar donghae mencoba melancarkan aksinya untuk mendapatkan jiyeon.

jiyeon tak bersuara lagi ,hatinya terlalu senang dan tak ingin menyianyiakan waktu berharganya dengan donghae hanya untuk terus bersandiwara tak menyukai perlakuan donghae padanya.
jiyeon menutup matanya dan mengeratkan pegangan tangannya yang memeluk donghae .

‘beginikah rasanya memeluk namja yang kita cintai ,begitu terasa hangat dan menenangkan hati . tak peduli apa yang donghae rencanakan terhadapku . sekalipun dia juga akan mempermainkan seperti jiyeong ,aku tak peduli . setidaknya , aku dapat bersamanya dan itu sudah cukup bagiku’ batin jiyeon dengan seulas senyuman manis dibalik punggung donghae .Author POV end

Donghae POV

DEG !
jantungku bergumuruh saat jiyeon mengeratkan pelukannya dipinggangku.Ada apa dengan jantungku ,kenapa berdetak secepat ini . Tak seperti biasanya ,apa ini karena. . . . . ?

TBC

alhamdulillah part ini selese juga ,fiyuh*hela napas*jgn lupa readersdeul R.C.L ^^ nya yah . . . biar ane semangat nulisnye. . .

35 thoughts on ““Twins ? ” (Part 2) // Series

  1. Hiaaa!! Kni donghae telah melancarkan aksinya..
    Ayo jiyeon jgn kalah!! Jangan mau dipermainkan begitu saja!! Hahaha…
    Aigooo tampaknya jiyeong bakal ngamuk nih.. kk~ lanjut thor!!!

  2. suka ceritanya…. klo castnya jiyeon pasti seru..hahaha

    klo nama kembarannya jiyeong malah kebayng mukanya jiyoung kara….hahaha

  3. Donghae bener2 suka sama jiyeon??? Ahhh cepet2 Haeji jadian deh kkkkkk

    Lanjut thorrr jangan lama2 yaaa
    #wink 😀

  4. Fiuh,kurang panjaaang-jiyeon2 kayakx dia sndiri yg membuat suasana sperti it coba sifatx am dg jiyeong.in plajaran buat yg punya kmbran.aigoo next!

  5. wah,, donghae dah mulai pendekatan nih tapi eh kenapa itu jantung nya haha jgn2 dah mulai jatuh cinta nih😀 aduh pasti nanti jiyeong marah nih sma jiyeon,, oh ya disini yg jdi kakaknya cpa ya jiyeong atau jiyeon ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s