Ahjussi, My Mom Loves you! Would You Married with Her? (Part A)

 

AhjussimyMom

Ahjussi, My Mom Loves you! Would You Married with Her? (Part A)

Author: Yoshi Nanda

Lenght: twoshoot

Genre: sad, family, romance

Cast: Shin Dae Yong
Shin Hwa Yong(YOU)
Cho Kyuhyun

Anyeong all…

Tadinya saya berniat hiatus dulu sebentar, tapi entah kenapa tiba tiba cerita ini terlintas dalam otak saya yang sedikit sedang mengalami kelemotan
Ga usah banyak omong lagi deh, tar chingudeul malah muntah denger saya ngoceh terus…
Let’s cekidot!

Warning! No copy! No plagiat! Yes to RCL please…

Mian untuk typo karena saya miss typo, dan juga eyd yang acak acakan serta cara penulisan yang masih labil.

»Happy Reading«

” Siapa namamu gadis kecil? Dan apa maumu memanggilku? ” Seorang gadis kecil mendekatiku saat aku sedang berdiri sambil menelpon seseorang di taman sebuah rumah sakit, dia menarik-narik ujung bajuku untuk mendapatkan perhatian dariku.
” Anyeonghaseo ahjussi, naneun Shin Dae Yong imnida, umurku 7 tahun, ” Ternyata gadis kecil ini bernama Shin Dae Yong. ” Ahjussi, eommaku menyukaimu_ sangat menyukaimu, maukah kau menikah dengan eommaku dan menjadi appa untukku?”
Aku cukup terkejut mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Dae Yong dan entah mengapa, aku merasakan sebuah ketulusan dari ucapannya. Dia menginginkanku untuk menikah dengan eommanya? Siapakah eommanya? Aku bahkan baru bertemu dengan gadis kecil bernama Dae Yong ini saat aku datang ke rumah sakit untuk menjenguk Yoo Geun keponakanku, anak dari Ahra, nunnaku.
Kuperhatikan penampilan gadis kecil ini secara keseluruhan, apakah dia juga pasien di rumah sakit ini? Terlihat dari baju pasien yang dikenakannya memang sepertinya dia adalah salah satu pasien di rumah sakit ini.
” Ahjussi, othokhae? ”
Gadis kecil ini kembali menarik narik bajuku untuk mendapatkan jawaban dariku. Aku mencoba berjongkok untuk mensejajarkan tubuhku dengannya, dan mengelus pelan pucuk kepalanya.
” Dae Young_a, mianhae karena ahjussi tidak bisa menuruti kemauanmu karena aku belum mengenal siapa eommamu dan juga_ apa eommamu akan setuju dengan keinginanmu ini eoh? ”
Raut wajahnya terlihat sedikit kecewa mendengar jawabanku, dia menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan rasa kecewanya. Namun tak lama, dia kembali mengangkat kepalanya dan tersenyum padaku. Senyumnya cantik sekali walaupun wajahnya terlihat pucat.
” Gwenchana ahjussi, baiklah aku akan kembali kekamarku, anyeong ahjussi. ” Dia membungkukan sedikit badannya dan berpamitan padaku. Kubalas semua kata katanya hanya dengan sebuah senyuman. Dan dia pun pergi berlalu meninggalkanku.
~♥♥♥~

Tiga hari kemudian,
Aku kembali lagi kerumah sakit ini untuk menjemput Ahra nunna dan Yoo Geun keponakanku. Yoo Geun sudah diperbolehkan pulang hari ini setelah tiga hari dirawat karena infeksi usus yang dideritanya.
Tok Tok Tok…
Kuketuk pintu kamar yang menjadi ruangan tempat Yoo Geun dirawat dan segera masuk kedalamnya.
” Kau sudah datang Kyu? ” Nunnaku terlihat sedang membereskan semua keperluan Yoo Geun.
” Heum, sudah siap untuk pulang Geun_a? Halmeoni dan harabeoji sudah menunggumu dirumah. ”
Yoo Geun hanya menganggukan kecil kepalanya menjawab pertanyaanku, dia begitu asyik bermain game dalam PSP yang kuberikan beberapa bulan lalu sebagai hadiah ulangtahunnya. Aku mengacak gemas surai rambut anak itu.
” Kyuhyun_ah, bukankah kau sibuk? Harusnya kau tak perlu repot menjemputku dan Yoo Geun, aku bisa pulang menggunakan taksi. ”
” Gwenchana nunna, aku mempunyai waktu tiga jam sebelum berangkat siaran Radio Star jadi, kugunakan waktu itu untuk menjemput Yoo Geun dan kau_ lagi pula, aku sudah berjanji pada suamimu untuk menjaga kalian berdua setelah kepergiannya. ” Nunna hanya tersenyum mendengar penuturanku. Aku tahu, dia amat merindukan dan membutuhkan sosok suaminya saat ini. Namun apa dayanya, suaminya telah lebih dulu pergi meninggalkan mereka, Ahra nunna dan Yoo Geun putra mereka.
” Cah, selesai sudah! Siap untuk kembali kerumah chagi? ” Ahra nunna menghampiri putranya dan bersiap membawa Yoo Geun dalam gendongannya. Aku menghampiri nunna dan mengambil alih tugas untuk menggendong Yoo Geun.
” Biar aku saja yang menggendong Yoo Geun. ” Ahra nunna tersenyum padaku.
” Kajja! Kita pulang.”
Ajakku pada Yoo Geun dan Ahra nunna.
Kami bertiga berjalan beriringan meninggalkan kamar ini.

” Kumohon dokter selamatkan Dae Yong putriku_ selamatkan dia dokter_ hiks hiks hiks.. ”
Setelah berjalan beberapa saat, aku mendengar sebuah suara yang menyebutkan nama seseorang yang kukenal. Kuhentikan langkahku sejenak untuk mencari sumber suara itu, disana, tak jauh dari tempatku berdiri saat ini seorang wanita tengah menangis menatap kedalam sebuah kamar tempat putrinya dirawat. Mungkinkah Dae Yong yang disebut oleh wanita itu adalah Dae Yong yang sama dengan Dae Yong yang memintaku untuk menikah dengan eommanya? Pikiranku berkecamuk saat melihat punggung wanita itu berguncang hebat karena menangis saat mencemaskan kondisi putrinya yang sedang diperiksa oleh dokter.
Seseorang menepuk bahuku dan membuyarkan lamunanku.
” Kyuhyun_ah gwenchanayo? ” Ahra nunna rupanya sedikit bingung memperhatikan sikapku.
” Nan gwenchanayo nunna. ” Aku tersenyum padanya.
” Apa kau mengenal wanita itu? ” Tanya Ahra nunna.
” Tidak, kajja kita pulang. ” Aku tersenyum kembali dan mengajak nunnaku untuk pulang.
~♥♥♥~

Seminggu kemudian,
Entah mengapa aku selalu memikirkan gadis kecil bernama Dae Yong itu. Dan saat aku mencoba berbaring di sofa dan memejamkan mata, kembali terekam dalam ingatanku gambaran punggung dari wanita dirumah sakit itu.
” Kyuhyun_ah waeyo? Gwenchanayo? ” Siwon Hyung menepuk pundakku dan menyadarkanku.
Kutolehkan kepalaku melihat dirinya.
” Molla hyung, aku sedang memikirkan sesuatu yang sudah mengganggu pikiranku selama beberapa hari ini. ” Jawabku.
Siwon hyung menautkan kedua alisnya tanda dia merasa bingung dengan jawabanku. Aku pun berdiri dan berjalan keluar setelah mengambil kunci mobil yang ada di atas lemari kecil disamping televisi.
” Kau mau kemana Kyuhyun_ah? ” Siwon hyung bertanya padaku, namun aku belum bisa menjawab pertanyaannya saat ini.

@Hospital
Aku memutuskan untuk mencari dan menemui Dae Yong. Aku berjalan menuju tempat resepsionist untuk menanyakan kamar Dae Yong, saat aku hendak mendekat ke arah resepsionist, aku melihat sosok gadis kecil itu lagi. Dae Yong, hendak kemana gadis kecil itu? Pikirku. Ku ikuti langkah Dae Yong diam diam sampai keatap rumah sakit ini. Untuk apa dia kesini? Kudekati Dae Yong perlahan dan kusapa dia, ” anyeonghaseo Dae Yong_a, kau masih mengingatku? ” Dae Yong berbalik untuk melihat siapa yang menyapa dirinya.
” Ahjussi_ ” aku tersenyum saat tahu dia masih mengingatku.
” Sedang apa ahjussi disini? ” Tanyanya polos.
” Aku datang menjengukmu. ”
Dia tersenyum mendengar penuturanku.
” Ahjussi, eomma sangat menyukaimu, maukah ahjussi menikah dengan eommaku dan menjaga eomma untukku? ” Aku terkejut mendengar kata kata Dae Yong. Dia masih menanyakan hal yang sama seperti saat aku pertama kali bertemu dengannya.
Kuhembuskan nafasku perlahan.
” Apa kau mengenalku Dae Yong? Kau tahu siapa diriku? ” Dia menganggukkan kepalanya pelan seraya menatapku dengan tatapannya yang polos khas anak-anak.
” Jadi, kau tahu siapa aku dan memintaku untuk menikahi eommamu hanya karena eommamu menyukaiku?”
Dia mengangguk lagi.
” Jika kau menginginkan aku menikah dengan eommamu, bagaimana dengan appamu? Apa dia tidak akan marah eoh? ” Aku bertanya lagi padanya. Dia sekarang menundukkan kepalanya, seperti sedang memikirkan sesuatu.
” Aku tidak mempunyai appa, aku hanya punya eomma yang menemaniku selama ini. ” Aku tercekat mendengar perkataannya. Kucoba untuk bertanya lagi padanya dengan hati hati, ” dimanakah appamu? ”
” Molla, eomma bilang aku tidak pernah mempunyai appa karena aku langsung dikirimkan untuk eomma dari surga. ” Aku bingung dengan ucapan gadis kecil ini.
” Gwenchana ahjussi, jika kau tak bisa menikah dengan eommaku, aku harus kembali kekamar sekarang, aku khawatir eomma akan cemas jika dia tak menemukan diriku berada dikamar, anyeong ahjussi. ” Dia membungkuk dan pergi.
Aku cepat menyusul gadis kecil itu dan membawanya dalam gendonganku.
” Biarkan ahjussi mengantarmu kekamar nde? ” Dia mengangguk dan tersenyum.
Kami pun turun dan kembali kekamar Dae Yong.

Kubuka perlahan pintu kamar rawat Dae Yong dan kulihat seorang wanita segera menghampiri kami dengan raut wajah yang cemas.
” Dae Yong_a, kau darimana saja? Eomma mencarimu dan tak_ kk_kau_kau_ ” Cantik! Kata itulah yang terpikirkan olehku saat melihat wanita yang di claim sebagai eomma Dae Yong. Kecantikannya yang alami membuat aku terpesona sejak pandangan pertama.
” Bukankah tuan Cho Kyuhyun? Salah satu member dari grup Super Junior? ” Lihatlah, semburat merah yang muncul di kedua pipinya semakin memancarkan kecantikannya hingga membuatku tak bisa berkata kata.
” Tuan_ tuan Cho… ” Dia menggerakkan tangannya didepan mukaku dan menyadarkanku dari kekagumanku terhadapnya.
” Eoh_ iya, aku memang Cho Kyuhyun. ” Jawabku. Dia tampak salah tingkah karena aku terus saja menatap dan memperhatikan wajahnya. Dia sedikit menundukkan kepalanya karena malu.
” Eomma, dia adalah ahjussi yang Dae Young ceritakan waktu itu, bukankah eomma menyukai Kyuhyun ahjussi? ”
” Mwo? Jadi_ ja_jadi dia adalah ahjussi yang kau minta untuk_ ” dia tak meneruskan kata-katanya dan terdiam.

TBC~

Mianhae kalo gaje n aneh…
Baiklah untuk reader yang baik hati n tidak sombong, RCL PLEASE… GOMAWO… _ _)bow bareng KYUppa

10 thoughts on “Ahjussi, My Mom Loves you! Would You Married with Her? (Part A)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s