One Sides Love(Jung Young Hwa version)

 

OSLJonghwa

Author : Yoshi Nanda

Genre : sad romance

Lenght : oneshoot

Cast : Jung Young Hwa CNBLUE as Jung Young Hwa
Suzy MissA as Bae Suji

Holla holla…
Author GJ dateng lagi bawa 1 FF by request…
FF ini hasil requestan dari chingu author yg lagi galau berkepanjangan.

.. Heheheee author lebay-_-
Buat @Sii Wahid Abdullah hope you like this FF saengi…

#disclaimer : FF ini murni milik author dan berasal dari otak author pribadi bukan boleh minjem dari otak Kyuhyun oppa! No copy! No plagiat! No bash klo ga suka!
And para cast milik Tuhan YME, orangtua mereka dan agensi mereka juga fans fans mereka…#apasih(?)
#NOTE : disarankan baca FF ini sambil denger lagu MISSING YOU by FT ISLAND

Sorry about typo yang kelewatan dan EYD yang acak acakan dan juga cara penulisan yang masih labil –v

So reader… Let’s

~H~a~p~p~y~R~e~a~d~i~n~g~

Kau hadir dalam hidupku dan tertanam dalam hatiku, tumbuh bersemi seiring waktu menjadi cinta pertamaku_Bae Suzy

Aku membenci musim semi!
Musim semi seakan mengingatkanku padanya, cinta pertamaku.

Sinar mentari pagi membangunkanku dari mimpi indah, mimpi yang sangat indah walau aku sadar itu hanya akan jadi, mimpi yang benar benar hanya sebuah mimpi belaka.

Ku terbangun dan merasakan sesak didada. Ini sudah tahun ketiga sejak dia menghilang tanpa kabar.

Cinta pertamaku, cinta pertama yang membuatku mengalami yang namanya patah hati juga untuk pertama kalinya.

Entah mengapa aku tak bisa membencinya dan menghilangkan semua kenangan tentangnya.

Bagaikan sebuah gulungan roll film dalam memori otakku saat aku terbangun dari mimpiku malam tadi. Semua kenangan itu berputar kembali ke masa itu.

Flashback on,
” Mianhae, aku tak bisa, aku hanya menganggapmu seperti adikku sendiri. ”
Dia mengecup pipiku, tapi! Dia menolak cintaku dan berkata bahwa dia hanya menganggapku seperti adiknya saja.

Hancur sudah hatiku. Inilah jawaban perasaan yang sudah kupendam selama satu tahun ini.
Cintaku ternyata harus bertepuk sebelah tangan.
Flashback off.

Jung Young Hwa, itulah nama cinta pertamaku yang sudah menghilang selama 3 tahun ini. Sudah jelas dia menolak cintaku, tapi aku tidak membencinya bahkan aku sangat merindukannya.

Dia adalah seorang sunbae disekolahku saat SMA dulu.
Sahabatku Ming Ji dan kekasihnya Changmin oppa yang mengenalkannya padaku.
Dia baik, walau pun terlihat sedikit dingin, tapi sebenarnya dia merupakan orang yang ramah dan hangat.

Entah apa yang sudah membuatku jatuh cinta padanya, yang pasti there’s no reason to me for loving him!

Apakah menurut kalian aku bodoh? Bodoh karna merindukan sosoknya yang menolak cintaku, bodoh karna masih menunggunya selama 3 tahun ini, bodoh karna berharap dia kembali dan mengubah pikirannya lalu menerima cintaku, yah, memang sangatlah bodoh kurasa.

Tapi aku tak bisa mengubah perasaanku padanya.
Tak terasa airmata jatuh saat memikirkan dia, entah dimana dia sekarang, apakah dia baik baik saja?
Sadarlah Suzy!

Aku bangkit dari ranjang dan beranjak menuju kamar mandi.

Kuselesaikan mandiku dan sarapan.

Selepas sarapan aku memutuskan untuk kesuatu tempat. Kulangkahkan kakiku lambat menuju tempat yang sudah menjadi saksi bisu kandasnya cinta pertamaku.

Hufth, musim semi selalu indah untuk orang yang memiliki cinta.
Kueratkan sweater pink yang kugunakan untuk menutupi tubuhku dari terpaan udara yang walaupun hangat tetap terasa sedikit dingin

Aku bergerak cepat dan tak lama, aku pun sampai di taman belakang bekas SMAku dulu.

Aku bergerak menuju ke sebuah pohon besar tempat dimana aku menyatakan cintaku padanya.

Sekali lagi rekaman memori itu berputar dalam ingatanku.

Flashback on,
” Aku, aku, emhh Young Hwa oppa saranghaeyo! ”
Akhirnya kuberanikan diri mengucapkan kata kata itu.
Aku tak berani menatap wajahnya, wajah seorang Jung Young Hwa saat mengatakan perasaanku terhadapnya.

Dia! Dia menangkupkan kedua tangannya dipipiku dan mengangkatnya, lalu!
Dia mencium pipiku! Rasa senang sontak menjalar dihatiku.
” Mianhae, aku tak bisa, aku hanya menganggapmu seperti adikku sendiri. ”
Aku tercekat mendengar penuturannya.
” Oppa, kau, kau, ”
Aku tak dapat meneruskan kata kataku, hanya airmata yang mampu kukeluarkan saat ini.
” Maafkan aku Suzy_ah, tapi aku tak bisa membalas perasaan cintamu. ”
” Mengapa? Mengapa oppa? ”
” Aku tak bisa mengatakannya, alasan itu, alasan mengapa aku tak bisa membalas perasaanmu padaku, mianhaeyo Suzy_ah jeongmall mianhaeyo. ”
Dia pergi meninggalkanku sendiri dibawah pohon ini.
Meninggalkan aku dengan sejuta pertanyaan yang membuncah hebat dihatiku.
Hanya airmatalah yang menjadi temanku saat ini.

Aku hendak meminta penjelasan darimu, penjelasan mengapa kau mencium pipiku tapi kau mengatakan kau tak bisa membalas perasaanku padamu.

Aku mencoba menghubungi ponselmu, tapi hanya kotak suara yang menjawab panggilanku.
Ku putuskan untuk mendatangi rumahmu. Tapi sekali lagi aku dibuat terkejut karna tetanggamu bilang, kau dan keluargamu sudah pindah dari situ kemarin malam.
Flashback off.

Lemas kurasakan seketika pada kedua tungkai kakiku saat mendengar kau benar benar telah pergi meninggalkanku. Kau jahat! Jung Young Hwa kau jahat! Kau sudah membuat sisi ruang dihatiku kosong dan hampa sejak saat itu hingga sekarang.

Sekali lagi airmataku mengalir setiap mengingat dirimu.
Dimanakah kau sekarang oppa?
” Bogoshippoyo oppa, neomu neomu bogoshippoyo. ”

~♥♥♥~

Author pov
Suzy, nama yeoja itu. Dia tengah menangis terisak dibawah pohon kenangannya.
Mengingat cinta pertamanya yang kandas dan pohon besar itulah yang menjadi saksi bisunya.

Namun tanpa dia sadari, disebuah sudut yang tak terlihat olehnya, ada seorang pria yang sedang memperhatikannya.
” Kau bodoh Suzy_ah! Sudah tiga tahun berlalu dan kau masih saja datang kesini berharap dia kembali padamu! Aku mencintaimu! Aku yang mencintaimu! Tak bisakah kau membuka hatimu untuk sebuah cinta yang baru? ”

The End.

Gantung? Emang… Sengaja? Emang iya…
Baiklaaaahhh… Saatnya RCL.
RCL kalian merupakan motivasi untuk saya menulis sebuah FF lagi.

Gomawo sudah menyempatkan untuk membaca.

2 thoughts on “One Sides Love(Jung Young Hwa version)

Tinggalkan Balasan

